Up a level |
Ispandriarno, Lukas S. (2012) ANALISIS : BERITA KECELAKAAN SAAT LEMABAR. Kedaulatan Rakyat. p. 7.
Perbawaningsih, Yudi (2012) Media Sosial untuk "Menangkap" Rumor. Berita Harian Bernas. p. 1.
Perbawaningsih, Yudi (2012) Untung Rugi E-Learning. Berita Harian Bernas. p. 1.
Sulistyaningtyas, Ike Devi (2012) Masyarakat (Gemar) Menghujat. Berita Harian Bernas. p. 1.
Rahardjo, Turnomo and Birowo, Mario Antonius and Darmastuti, Rini and Sari, Dewi Kartika and Hasain, M. Najib and Sunarto, . and Hastjarjo, Sri and Febriyanto, Tomi and Herfriady, . and Junaedi, Fajar and Hutomo, Setio Budi H (2012) PERSPEKTIF BUDAYA DALAM LITERASI MEDIA. In: Literasi Media dan Kearifan Lokal :Konsep dan Aplikasi. ASPIKOM YOGYAKARTA, pp. 25-49.
Rejeki, MC. Ninik Sri (2012) Amuk Buruh : Diversitas Kultural dan Kompetensi Komunikasi. In: MOZAIK INDONESIA. FISIP Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Yogyakarta, pp. 6-9. ISBN 978 - 602 - 99069 - 1 –2
Sulistyaningtyas, Ike Devi (2012) KUASA TEKNOLOGI KOMUNIKASI DALAM PERKEMBANGAN KOMUNIKASI PEMBANGUNAN. In: Seminar Nasional Multidisiplin Ilmu (Senmi) 2012. Universitas Budi Luhur Jakarta, Jakarta, Indonesia, p. 39. ISBN 2087-0930
HH, Setio Budi (2012) PERTARUNGAN PERSPEKTIF BARAT DAN TIMUR : POSISI ILMU DAN PENDIDIKAN KOMUNIKASI INDONESIA MENUJU KONTRIBUSI GLOBAL. In: prosiding konferensi nasional ilmu komunikasi , Universitas Pelita Harapan.
HH, Setio Budi (2012) REBRANDING YOGYAKARTA : PENGGUNAAN MODEL ANHOLT UNTUK PENGUATAN POSISI SEBAGAI KOTA BUDAYA, PENDIDIKAN DAN TUJUAN WISATA. In: proceeding strategi communication branding di era industri kreatif, 24 Januari 2012, Malang.
Rejeki, MC. Ninik Sri (2012) COMMUNICATION STRATEGY IN AGRIBUSINESS EXTENSION (The Qualitatine Study of Extension in The Partnership Context betwen Nucleus Estate and Smallholder). In: International Conference on Agribusiness Marketing (ICAM 2012).
Widodo, Yohanes (2012) STRATEGI I-BRANDING UKM: KASUS DUA BRAND MAICIH. In: proceeding strategi communication branding di era industri kreatif, 24 Januari 2012, Malang.
Widyastuti, Dhyah Ayu Retno (2012) MEMBANGUN BRAND EQUITY MELALUI MEDIA JEJARING SOSIAL (STUDI PADA KOMUNITAS ONLINE SHOP DI FACEBOOK). In: proceeding strategi communication branding di era industri kreatif, 24 Januari 2012, Malang.
ADHITYA, HENDY (2012) REPRESENTASI PRAKTIK ALTERNATIVE JOURNALISM JOE SACCO DALAM NARASI KOMIK PALESTINE SEBUAH STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DENGAN METODE STRUKTURALISME GENETIK PIERRE BOURDIEU. S1 thesis, UAJY.
AJI, STEFANUS ERNOMO (2012) PERSEPSI SKATER TENTANG FUNCTIONAL BRAND DALAM BRAND LOKAL DAN BRAND GLOBAL (Studi Netnography tentang Persepsi Functional Brand Skateboard “Element” dan “Puppets” dalam Website Skateboard www.skate.indonesianforum.net di Indonesia). S1 thesis, UAJY.
ANGLAINA, AJENG AYU (2012) KARAKTERISTIK PENULISAN PESAN DALAM NASKAH HUMAS UNTUK MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus mengenai Naskah Humas di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa). S1 thesis, UAJY.
ARDHI, DOMINICUS YUDHA (2012) PERAN PROMOSI SECARA PERSONAL YANG DILAKUKAN KOMIKUS LOKAL (Studi Deskriptif Kualitatif terhadap Peran Promosi secara Personal yang Dilakukan Komikus Lokal dalam Komik Serial Kompilasi KOLONI Jagoan). S1 thesis, UAJY.
ASTIARINI, DEVI (2012) EVALUASI PROGRAM BRAND ACTIVATION (Studi Kasus Brand Activation Tabloid Nova melalui Event Mobil Nova di Malang, Jawa Timur untuk Meningkatkan Brand Image). S1 thesis, UAJY.
ATHALIA, CARISA DEVINA (2012) PENGARUH PERSEPSI DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT MAHASISWA MENJADI PUBLIC RELATIONS OFFICER (Studi Kasus Pada Mahasiswa Konsentrasi Studi Public Relations Tahun Ajaran 2009 dan 2010 di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Agustin, Melisa (2012) PENGARUH TINGKAT TRUSTWORTHINESS ADVERTISING CLAIMS TERHADAP TINGKAT MOTIVASI MEMBELI (Studi Eksplanatif mengenai Pengaruh Tingkat Trustworthiness Advertising Claims Brand Lifebuoy “ MembantuMelindungi dari 10 masalah tentang Kuman” Terhadap Tingkat Motivasi Membeli pada Warga Rusunawa Condong Catur Yogyakarta ). S1 thesis, UAJY.
Aji, Selgy Mukti (2012) PERSEPSI CALON FRANCHISEE DAN FRANCHISEE TERHADAP IKLAN SEMERBAK COFFEE PADA MEDIA INTERNET ( Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Persepsi Calon Franchisee dan Franchisee Terhadap Iklan Semerbak Coffee Pada Media Internet Melalui Pendekatan Daya Tarik). S1 thesis, UAJY.
Amallo, Riyani Puspitasari (2012) HUBUNGAN TINGKAT KEPUASAN KOMUNIKASI DOWNWARD DAN TINGKAT KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN KINERJA KARYAWAN PDAM WONOSOBO. S1 thesis, UAJY.
Anderson, Cornelis Petra Dharma (2012) PENGARUH TINGKAT PENILAIAN PRESENTASI PRODUK DAN TINGKAT PERSEPSI RISIKO TERHADAP TINGKAT INTENSI MEMBELI (Studi Eksplanatif Kuantitatif Terhadap Pengunjung Situs E-Commerce MbakDiskon.com). S1 thesis, UAJY.
Anggriyani, Geotina Dera (2012) STRATEGI PERSONAL BRANDING MELALUI BLOG (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Personal Branding Margareta Astaman melalui blog ”Have A Sip of Margarita”). S1 thesis, UAJY.
Ardiyanto, Doni (2012) REPRESENTASI DISINTEGRITAS POLITISI DALAM IKLAN TELEVISI (Analisis Semiotika Fiske Terhadap TVC LA Lights versi Topeng Monyet). S1 thesis, UAJY.
Ariesti, Bithari Viciana (2012) PROFILING DIPO ALAM PADA SKH MEDIA INDONESIA Studi Analisis Framing Profiling Dipo Alam dalam Pemberitaan SKH Media Indonesia Mengenai Kasus Pemboikotan Tiga Media Nasional. S1 thesis, UAJY.
Atisomya, Clara Soca (2012) MOTIVASI MAHASISWA MENJADI JURNALIS DALAM RUBRIK SWARA KAMPUS DI SURAT KABAR HARIAN KEDAULATAN RAKYAT (Studi Kualitatif Terhadap Motivasi Mahasiswa yang Menjadi Jurnalis Dalam Rubrik Swara Kampus di Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat). S1 thesis, UAJY.
Binarto, Andre Wijaya (2012) PERAN IKLAN TELEVISI DALAM PEMBENTUKAN PERSEPSI TERHADAP OBYEK WISATA. S1 thesis, UAJY.
DESIDERIA, BENEDIKTA (2012) PENDEKATAN KOMUNIKASI PARTISIPATIF DALAM PRAKTIK JURNALISME WARGA DI RADIO KOMUNITAS (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Pendekatan Komunikasi Partisipatif dalam Praktik Jurnalisme Warga terhadap Informasi Tanggap Bencana di Radio Komunitas Lintas Merapi). S1 thesis, UAJY.
DESIRE E.D, MARIA YOSEPHINE (2012) KEBUTUHAN SISWI SMA STELLA DUCE 1 YOGYAKARTA MEMBACA MEDIA MASSA CETAK TENTANG KOREAN POP (Studi Deskriptif Kuantitatif Kebutuhan Membaca Media Massa Cetak tentang Korean Pop pada Siswi SMA Stella Duce 1 Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
DEWI I.S., IVANA STELLA (2012) INTERNAL BRANDING UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA Survei Deskriptif Kuantitatif Mengenai Tingkat Internalisasi Staf Pengajar dan Karyawan Administrasi terhadap Brand Universitas Atma Jaya Yogyakarta. S1 thesis, UAJY.
DYATMIKA , PRATIWA (2012) PERAN BRAND ACTIVATION DALAM MENINGKATKAN BRAND LOYALTY (Studi Deskriptif Kualitatif Program Solusi Rumah Holcim sebagai Brand Activation dalam Meningkatkan Brand Loyalty Pelanggan terhadap PT.Holcim Indonesia Tbk di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Damanik, Ribka Mian Nauli (2012) PENERAPAN FUNGSI SURAT KABAR KALTIM POST DAN TRIBUN KALTIM DALAM MEMBERITAKAN KASUS TAHURA BUKIT SOEHARTO (Analisis Isi Penerapan Fungsi Surat Kabar dalam Memberitakan Izin Usaha Pertambangan dan Izin Hauling Tahura Bukit Soeharto Sebagai Hutan Raya dan Kawasan Pertambangan di SKH Kaltim Post dan SKH Tribun Kaltim Periode 1 Juli– 31 Juli 2011). S1 thesis, UAJY.
Damayanti, Patricia Kandi (2012) PENGARUH INTENSITAS MENONTON SIARAN PERTANDINGAN PIALA EROPA 2012 TERHADAP BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY (Analisis Perbandingan Pengaruh Intensitas Menonton Siaran Pertandingan Piala Eropa 2012 di Televisi Terhadap Brand Awareness dan Perceived Quality Adidas, Nike, Umbro, dan Puma Bagi Penggemar Sepak Bola di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Damayanti, Paulina (2012) EVALUASI PROGRAM KEMITRAAN DAN BINA LINGKUNGAN (PKBL) PT MADUBARU MADUKISMO DENGAN MENGGUNAKAN TEORI KOORIENTASI (Studi Deskriptif Kualitatif pada Masyarakat Desa Padokan, Bantul Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Devi, Putu Mega Asrita Wulan (2012) POLA JARINGAN KOMUNIKASI PADA PRA PEMILIHAN KETUA KELOMPOK MAHASISWA HINDU UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Dewatiningrum, Tyas (2012) EFEKTIVITAS IKLAN PADA TRANSIT MEDIA (Perbandingan Efektivitas Iklan Provider SimPATI terhadap Pengguna Telkomsel dan Bukan Pengguna Telkomsel pada Batik Solo Trans dengan Menggunakan Metode EPIC Model). S1 thesis, UAJY.
Dewi, Catharina Rinda Tirana (2012) Pemberitaan Penangkapan Nazaruddin Terkait Kasus Suap Wisma Atlet SEA Games di Palembang. S1 thesis, UAJY.
Dewi, Dhyana Laksmi (2012) Representasi Perempuan dalam Feature Media Khusus Wanita. S1 thesis, UAJY.
Dewi, Lucia Eltariza Ajeng Kumala (2012) PEMBERITAAN STUDI BANDING KUNJUNGAN KERJA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT KE LUAR NEGERI (Studi Analisis Isi Kecenderungan Sikap Media dalam Surat Kabar Harian Media Indonesia, Kompas dan Koran Tempo periode April-Mei 2011). S1 thesis, UAJY.
Dharmasari, Elsa Wahyu (2012) PENGARUH TINGKAT TERPAAN IKLAN TELEVISI TERHADAP TINGKAT PERCEIVED QUALITY MEREK (Studi Eksplanatif tentang Pengaruh Tingkat Terpaan Iklan Televisi, Sikap Khalayak terhadap Iklan Televisi, Pengalaman Menggunakan Produk terhadap Tingkat Perceived Quality Merek pada Iklan Produk Indomie versi “Ini Ceritaku Apa Ceritamu”). S1 thesis, UAJY.
Dimasningtias, Tri Indah (2012) PENGARUH CITRA TERHADAP MINAT MENONTON FILM (Kasus Citra Julia Perez pada Film Arwah Goyang Karawang). S1 thesis, UAJY.
Dita, Luciana (2012) PENGARUH PEMBERITAAN KONFLIK DI MEDIA ONLINE TERHADAP SIKAP NASIONALISME (Studi Deskriptif Kuantitatif Pengaruh Pemberitaan Konflik Penangkapan Petugas Kementerian Kelautan dan Perikanan Oleh Petugas Malaysia di Media Online terhadap Sikap Nasionalisme Blogger di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Djajadi, Inge Setiawati (2012) HUBUNGAN ANTARA KREDIBILITAS PENULIS RUBRIK KESEHATAN DALAM SITUS KOMPASIANA DENGAN SIKAP PEMBACA KOMPASIANA (Studi Deskriptif mengenai Hubungan antara Kredibilitas Kompasianer Penulis Rubrik Kesehatan Kompasiana dengan Sikap Kompasianer Pembaca). S1 thesis, UAJY.
EMIL, CALVIN DAMAS (2012) “FOTO JURNALISTIK BENCANA ALAM BANJIR” (Analisis Semiotik Foto-Foto Jurnalistik Tentang Bencana Alam Banjir Dalam Buku Mata Hati Kompas 1965-2007). S1 thesis, UAJY.
FEBRIANI, CHRISTINA ERIKA (2012) STRATEGI SOSIALISASI BUDAYA PERUSAHAAN DI PT. GMF AEROASIA JAKARTA. S1 thesis, UAJY.
FELICIA, FEBY (2012) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MENYAMPAIKAN CORPORATE IDENTITY KEPADA PUBLIK (Studi Kasus Tentang Perubahan Corporate Identity Hotel Dynasti Purwokerto Menjadi Hotel Horison Purwokerto). S1 thesis, UAJY.
FILEMON, BAYU PRIHANTORO (2012) DRAMATURGI BERITA TELEVISI (Analisis Semiotika Sosial Dramaturgi Dalam Program Berita Investigasi Sigi 30 Menit Episode “Cicak vs Buaya”, 4 November 2009). S1 thesis, UAJY.
FITRIA, CLARA IMA (2012) PENERAPAN PRINSIP SEMBILAN ELEMEN JURNALISME BILL KOVACH DAN TOM ROSENSTIEL PADA BERITA DAN OPINI BENCANA GUNUNG MERAPI DI SURAT KABAR HARIAN KEDAULATAN RAKYAT. S1 thesis, UAJY.
Febriana, Annisa Fahma (2012) PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL PIMPINAN TERHADAP TINGKAT KINERJA KARYAWAN PT. ARMADA FINANCE CABANG SURAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Ferdiyanto, Bernardus (2012) JURNALISME DAMAI DALAM PEMBERITAAN SKH KEDAULATAN RAKYAT MENGENAI KASUS AHMADIYAH PERIODE FEBRUARI-MARET 2011 (Analisis Isi Berita Mengenai Jamaah Ahmadiyah Setelah Penyerangan Jamaah Ahmadiyah di Cikeusik). S1 thesis, UAJY.
GUMELAR, AMANDA GIACINTA (2012) PRODUCT PLACEMENT APPLE DALAM FILM Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Kesesuaian Brand Image iPhone dengan Product Placement iPhone di dalam FilmMission Impossible 4 berdasarkan sudut pandang Pengguna iPhone. S1 thesis, UAJY.
GUNITA, MARIA NARI (2012) PROSES REPOSITIONING CEKIDOT BULLETIN DALAM MEMBENTUK POSITIONING BARU SEBAGAI MAJALAH REMAJA (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Proses Repositioning Cekidot Bulletin dalamMembentuk Positioning Baru sebagai MajalahRemajamelalui Strategi Branding). S1 thesis, UAJY.
HARIATI, YANNY (2012) HUBUNGAN DAYA TARIK IKLAN TELEVISI DENGAN MINAT BELI PRODUK. S1 thesis, UAJY.
HINDRAWAN, . (2012) PENGARUH FREKUENSI MEMBACA BERITA TENTANG RANCANGAN UNDANG-UNDANG KEISTIMEWAAN (RUUK) DIY DI SURAT KABAR KEDAULATAN RAKYAT TERHADAP OPINI KARYAWAN ASRI MEDICAL CENTER YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Hardian, Christofel Rinaldo (2012) MOTIVASI KHALAYAK UNTUK MENONTON PROGRAM ACARA PAS MANTAB Studi Deskriptif Kualitatif Motivasi Warga Jogoyudan Terhadap Program Acara Televisi “Pas Mantab” di Trans7. S1 thesis, UAJY.
Hartono, Jefri (2012) PENGARUH TINGKAT KETERLIBATAN PADA PROGRAM BRAND ACTIVATION TERHADAP BRAND EQUITY (Pengaruh Tingkat Keterlibatan pada Brand Activation Pop Mie dalam Program Kompetisi Pop Mie Basketball terhadap Brand Equity Pop Mie di Kalangan Pelajar SMA di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Harulito, Janis (2012) PENGARUH PEMBERITAAN BANK CENTURY DI SURAT KABAR HARIAN BERNAS JOGJA TERHADAP PERSEPSI MASYARAKAT DUSUN PLEMBURAN TENTANG WAKIL PRESIDEN BUDIONO. S1 thesis, UAJY.
Herista, Tata (2012) JURNALISME SENSITIF GENDER DALAM RUBRIK “PEREMPUAN” DI SURAT KABAR SUARA MERDEKA ( Studi Analisis Isi Opini dalam Rubrik “Perempuan” pada Surat Kabar Suara Merdeka periode 5 Januari 2011- 28 Desember 2011). S1 thesis, UAJY.
Herlambang, Nayunda Sinta (2012) ISU POLITIK KEISTIMEWAAN YOGYAKARTA DALAM PERSPEKTIF PENULIS OPINI (Studi Analisis Isi Artikel Opini Mengenai Keistimewaan Yogyakarta di Surat Kabar Lokal Periode Desember 2010–Januari 2011). S1 thesis, UAJY.
Hindarto, Thalita Evani (2012) ANALISIS ANATOMI RETORIKA DALAM TRANSKRIP PIDATO LOMBA DEBAT PARLEMENTER MAHASISWA PIMNAS UMY 2012 (Studi Kasus Pada Transkrip Pidato Debat Bahasa Inggris Dalam Mosi “Developing Country as Market of Surrogate Mother” dan ”Children’s Rights to Divorce Their Parents” ). S1 thesis, UAJY.
ISSETIABUDI, DAVID EKA (2012) MOTIVASI PENYIAR BEKERJA DI RADIO KOMUNITAS (Studi Deskriptif Kualitatif Motivasi Penyiar Bekerja di Radio Komunitas Balai Budaya Minomartani 107.9 FM). S1 thesis, UAJY.
ISTANTO, VIDI (2012) Profiling Selebriti Kristiani dalam Pemberitaan Majalah Rohani Populer BAHANA (Analisis Framing Profiling Selebriti Kristiani pada rubrik Jumpa Bintang dalam Pemberitaan Majalah Rohani Populer Bahana periode Januari 2010 – Desember 2010). S1 thesis, UAJY.
Indrakrista, Niti Bayu (2012) WACANA KONGLOMERASI MEDIA NASIONAL DALAM UNDANG-UNDANG POKOK PERS (Analisis Wacana Mengenai Konglomerasi Media di Indonesia Menurut Bab IV Undang-Undang No. 40 Tahun 1999 Tentang Pers). S1 thesis, UAJY.
Irawan, Novan Catur (2012) Pengaruh Brand Equity terhadap Pembelian Ulang Produk (Studi Eksplanatif Kuantitatif Perbandingan antara Eiger dan Rei pada Mahasiswa Pecinta Alam di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Ismoyo, Hamenang Wajar (2012) HUBUNGAN TINGKAT PERSUASI DAN MINAT (Studi Korelasi Antara Tingkat Persuasi Presentasi Program “Goes To School” Dutawisata Kabupaten Klaten Dengan Minatm Siswa SMA III Klaten Mengunjungi Obyek Wisata Di Klaten). S1 thesis, UAJY.
JONATHAN, . (2012) PESAN PERSUASIF DALAM MAJALAH ANAK (Analisis Isi Pesan Persuasif dalam Majalah Potret Negeriku). S1 thesis, UAJY.
Juisan, Erwin (2012) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAILY DEALS (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Mbakdiskon dalam Memasarkan Kupon Diskon Merchant- Merchant di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
K., Anastasia Unggul Yudianti (2012) SENSUALITAS DALAM IKLAN MEDIA CETAK (Studi Deskriptif Tentang Sikap Pengurus dan Staf Pusat Studi Wanita UGM Terhadap Penggunaan Model Perempuan dalam Iklan Cetak di Majalah Pria Maxim Indonesia). S1 thesis, UAJY.
KHAIRUNISSA, . (2012) KEPUASAN KHALAYAK TERHADAP SIARAN BERITA INFORMASI DAN MUSIK ANDA (BIMA) DI RADIO KOMUNITAS SPIRITUAL HINDU YOGADHIPARAMAGUHYA FM (Studi Kuantitatif Kepuasan Pendengar di Banjar Tengah, Desa Blahbatuh, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar-Bali terhadap Siaran Berita Informasi dan Musik Anda “BIMA”). S1 thesis, UAJY.
KUSNOTO, JATMIKO INDRO (2012) Alienasi Etnis Tionghoa Analisis Semiotik Etnis Tionghoa dalam Film “Babi Buta Yang Ingin Terbang”. S1 thesis, UAJY.
KUSUMANINGRUM, YOSELITA FEBRIANA (2012) LANGKAH-LANGKAH HUMAS KEMENTERIAN TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI DALAM MANAJEMEN ISU. S1 thesis, UAJY.
Kartikaningrum, Natalia Indah (2012) Pengaruh Intensitas Membaca Tabloid Magic Wave Terhadap Kepuasan Komunitas Surfing di Bali (Studi Eksplanatif Kuantitatif tentang Pengaruh Intensitas Membaca Tabloid Magic Wave terhadap Kepuasan Anggota Bukit Board Riders Bali). S1 thesis, UAJY.
Kusuma, Andreas Indra (2012) PENGARUH BRAND ASSOCIATION TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Eksplanatif Pengaruh Product Attributes, Customer’s Benefits, dan Life Style/Personality Ahmad Dhani terhadap Minat Beli Produk Jasa Ahmad Dhani School Of Rock pada Siswa SMP Negeri 1 Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
LARASATI, MAYA (2012) Spasialisasi Radio Berjaringan (Studi Deskriptif Kualitatif Praktek Spasialisasi dalam Kinerja dan Produk Media Radio Yasika FM Jogja sebagai Bagian dari CPP Radionet). S1 thesis, UAJY.
LASWENY, RORY (2012) IDENTIFIKASI KUALIFIKASI PROFESI PUBLIC RELATIONS PERHOTELAN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
LING, KWEE LIE (2012) PEMBERITAAN PENGUNGSI MERAPI PASCA LETUSAN MERAPI ( Analisis Framing Headline tentang Pemberitaan Pengungsi Merapi pada Surat Kabar HARIAN JOGJA selama November 2010). S1 thesis, UAJY.
Lahagu, Anataria Dewi (2012) PROBLEM PEREMPUAN JURNALIS DALAM PRAKTIK JURNALISME BERPERSPEKTIF GENDER (Studi Kualitatif Tentang Pengalaman Subjektif Perempuan Jurnalis dalam Praktik Membangun Jurnalisme Berperspektif Genderm di Surat Kabar Kedaulatan Rakyat). S1 thesis, UAJY.
Lestari, Lusi (2012) PENERAPAN PRINSIP SEMBILAN ELEMEN JURNALISME PADA JURNALIS RADIO (Studi tentang Penerapan Prinsip Sembilan Elemen Jurnalisme pada Jurnalis Radio Program Acara Yogyakarta Hari Ini di Sindo Radio Jogja). S1 thesis, UAJY.
Lestyana , Yosefine Nandy (2012) PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI PT. XL AXIATA Tbk YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Lewarissa, Adrianus Samuel Nugraha Aji (2012) PENGARUH BRAND LOVE SEBAGAI FAKTOR MEDIASI ANTARA CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY DAN POSITIVE WORD OF MOUTH PRODUK NOTEBOOK (Studi Eksplanatif Pada Mahasiswa Pengguna Notebook Merek Acer Aspire di Program Studi Teknik Informatika Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Lina, Gabriela Pipit (2012) KEBERPIHAKAN PERS DALAM PEMBERITAAN MENGENAI PERNYATAAN PAUS BENEDIKTUS XVI TENTANG ISLAM DI REPUBLIKA DAN KOMPAS. S1 thesis, UAJY.
Lindaningsih, Anastasia (2012) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE PRODUK LOKAL PADA SOCIAL MEDIA DALAM MEMBENTUK CO-CREATION (Analisis Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Online Produk Makanan Maicih melalui Twitter). S1 thesis, UAJY.
Listiyani, Ursula Kurnia (2012) STRATEGI BRAND BUILDING PADA USAHA KECIL MENENGAH (UKM) DI YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF STRATEGI BRAND BUILDING PADA BAKPIAPIA DJOGJA DALAM MEMBENTUK AWARENESS KONSUMEN). S1 thesis, UAJY.
Loe, Grieseldis Krispina (2012) Konstruksi Gender Perempuan dalam Artikel Majalah GADIS (Analisis Semiotik Sosial Artikel pada Rubrik ‘CINTA’ dalam Majalah GADIS Edisi 08 – 11, Bulan Maret – April 2012). S1 thesis, UAJY.
MARCELINO, CASIMIRUS WINANT (2012) PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DALAM BERITA KEJAHATAN SUSILA (Analisis Isi Kuantitatif Penerapan Kode Etik Jurnalistik Dalam Berita Kejahatan Susila di Harian Umum Koran Merapi Periode Januari - Juni 2011). S1 thesis, UAJY.
Magistra K, Mario Alvrisky (2012) KARAKTERISTIK PESAN KOMUNIKASI PEMASARAN DI MEDIA JEJARING SOSIAL (Analisis Deskriptif Kualitatif Pesan komunikasi Pemasaran di Media Jejaring Sosial Facebook pada Akun Sunsilk Indonesia). S1 thesis, UAJY.
Malumbot, Citra Ivana (2012) EFEKTIVITAS PORTAL WEB SEBAGAI MEDIA PEMASARAN SOSIAL (Studi Deskriptif Kuantitatif Mengenai Efektivitas Penyampaian Pesan Komunikasi dari Portal Web www.marinyanyi.com Kepada Para Guru TK Swasta di Kota Sleman, Yogyakarta Melalui EPIC Model). S1 thesis, UAJY.
Marindha, Yoelius (2012) PERAN CONSUMERS 3000 TERHADAP STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Eksploratif Kualitatif Mengenai Perubahan Pola Perilaku Konsumen Turindo Terhadap Strategi Komunikasi Pemasaran Turindo Tour & Travel). S1 thesis, UAJY.
Marthasari, Yosefha Reza Erlina (2012) PENGARUH TINGKAT TERPAAN IKLAN DAN TINGKAT AWARENESS MEREK TERHADAP SIKAP PADA MEREK ZEE (Studi Eksplanatif Kuantitatif Tingkat Terpaan Iklan Spot dan Sponsorship Zee dalam Acara Televisi Indonesia Mencari Bakat dan Tingkat Awareness Merek terhadap Sikap Konsumen pada Merek Zee oleh Siswa SMP Negeri 5 Depok). S1 thesis, UAJY.
Martyita, Leonardus Surya (2012) Wacana Musik dalam Konstruksi Media Cetak (Analisis Wacana Kritis Fairclough pada Pemberitaan tentang Musik dalam Majalah Tempo Periode Juli 2010 - Juni 2011). S1 thesis, UAJY.
Monica A, Safira (2012) SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN BLAST SMS (Penelitian Replikasi dari Tsang M Melody, Ho Shu-Chun, dan Liang Ting-Peng tentang Sikap Konsumen pada Iklan SMS Blast pada Pelanggan Nathasa Skin Care Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Mulyoprastyo, Andri (2012) Strategi Brand Activation dalamMewujudkan Loyalitas Konsumen dan Meningkatkan Penjualan Produk (Studi Evaluatif Proses Perencanaan hingga Implementasi Aktivitas Brand Activation PT Pertamina (Persero) Sales Area Yogyakarta Melalui Program Promosi “Pertamax Experience” Dalam Mewujudkan Loyalitas Konsumen dan Meningkatkan Penjualan Produk Non Subsidi Pertamax). S1 thesis, UAJY.
Murwanti, Lucia Nove (2012) EFEKTIVITAS INFORMASI PROMOSI PENJUALAN MELALUI TWITTER DALAM MEMBANGUN BRAND LOYALTY (Studi Kuantitatif Evaluatif Terhadap Tweet Informasi Promosi Penjualan dalam Membangun Brand Loyalty Followers @MovieboxJogja). S1 thesis, UAJY.
Mustakini, Lenny Rosanawati (2012) NETWORKING IN CONSUMER CREATED CONTENT-BASED CYBERCOMMUNITY (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Karakteristik Jaringan Komunikasi Partisipan pada Situs Sukamasak.com). S1 thesis, UAJY.
NUGRAHA, RAHADITYA ADI (2012) MOTIF KONSUMEN JOGER DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JOGER (Studi Deskriptif Tentang Motif Konsumen Joger Berdasarkan Faktor Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Joger). S1 thesis, UAJY.
NURRAYA, NILAM (2012) Pers dalam Pemberitaan Kerusuhan di Temanggung Sub Judul: Analisis isi Imparsialitas pemberitaan Kerusuhan di Temanggung, Jawa Tengah pada Kompas periode Februari 2011- Maret 2011. S1 thesis, UAJY.
Nariswari, Rosari Ratri (2012) PENGARUH TINGKAT KETERTARIKAN PADA TAMPILAN (EXPOSUREI)K LAN TERHADAP PENGGUNAAN PRODUK (StudiE ksplanatift entangP engaruhT ingkatK etertarikanp ada Tampilan( ExposureI)k lan TVC Kartu As Telkomsel terhadapT ingkat PenggunaaKn arhr As 30 JamP adaS iswaP elangganK artu As di SMA Stella Duce I Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Natassa, Lova (2012) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. LG ELECTRONICS INDONESIA CABANG YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Noven, Brigitha Loogmaniar (2012) PENGARUH TERPAAN TRANSIT ADVERTISING TEMPAT WISATA TERHADAP TINGKAT EKUITAS MEREK (Studi Eksplanatif Tentang Pengaruh Tingkat Terpaan Transit Advertising Tempat Wisata Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta terhadap Tingkat Ekuitas Merek Kebun Binatang Gembira Loka). S1 thesis, UAJY.
Nugroho, Yudo (2012) Kompetisi program Berita Sore pada Stasiun Televisi Nasional (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Kompetisi programn Berita Sore pada Stasiun Televisi Nasional dan Lokal di DIY Berdasar Post Hoc Positioning dengan menggunakan Perceptual Mapping pada Pria Dewasa di Kota Madya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
OKTAHIRAWATI, FRANSISCA TIKA (2012) KARAKTERISTIK BIRO IKLAN ANGGOTA PPPI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA BERDASARKAN MODEL ORGANISASI INDUSTRI (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Karakteristik Biro Iklan Anggota PPPI Daerah Istimewa Yogyakarta Berdasarkan Model Organisasi Industri ). S1 thesis, UAJY.
Oktaviana, Ivonne (2012) PENGARUH KUALITAS PROGRAM CSR TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DI MATA MITRA BINAAN PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA CDC DIY. S1 thesis, UAJY.
Oktonovianty, Poetry Gita (2012) PERENCANAAN PESAN PADA KAMPANYE PENYEBARAN ISU ETIKA BISNIS DI BIDANG KERJASAMA DAN PENGUATAN MASYARAKAT (Studi Deskriptif Kualitatif pada Lembaga Ombudsman Swasta Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
P., PC. Krisna Jingga (2012) BRAND IMAGE SEPATU OLAHRAGA MENURUT PEMAIN OLAHRAGA DI YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Brand Image Sepatu Olahraga Adidas Berdasarkan Tipe Asosiasi Mereknya Menurut Pemain Olahraga Permainan di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
PANDHITA, CHRISTOPHORUS HELDA RESA (2012) KEPUASAN UMAT PAROKI GEREJA KUMETIRAN TERHADAP BULETIN KOMPAK (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Kepuasan Umat Paroki Gereja Hati Santa Perawan Maria Tak Bercela Kumetiran Yogyakarta terhadap Buletin KOMPAK). S1 thesis, UAJY.
PARAMITA, ANASTASIA ANINDYA (2012) PENGARUH TINGKAT MOTIVASI AUDIENS DALAM MENGIKUTI KAMPANYE SAFETY RIDING OLEH PT ASTRA HONDA MOTOR TERHADAP SIKAP BERKENDARA ANGGOTA HONDA COMMUNITY MEGA PRO INDEPENDENT WONOSOBO. S1 thesis, UAJY.
PATIUNG, YOSUA YANUARD (2012) Profil Badan Intelijen Negara (BIN) dalam Bingkai Berita The Jakarta Post (Analisis Framing Profiling BIN dalam Berita Mengenai Status dan Permasalahan BIN pada Halaman Headline dan Expose The Jakarta Post Periode 14-15 Maret 2011). S1 thesis, UAJY.
PORISKOVA, VALERIE KATYA (2012) PENGARUH TERPAAN SOOMPI.COM TERHADAP SIKAP KOMUNITAS JOGJA KPOP FAMILY (Studi Deskriptif-Kuantitatif Pengaruh Terpaan Soompi.com Terhadap Sikap Komunitas Jogja Kpop Family Tentang Budaya Pop Korea). S1 thesis, UAJY.
PRADITYA, ALBERT NICO (2012) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP BRAND IMAGE (Studi Eksplanatif Perbandingan Pengaruh Kredibilitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Terhadap Brand image Nike dan Adidas). S1 thesis, UAJY.
PRAMESWARI, NENI (2012) Kompetisi Surat Kabar yang Beredar di Eks Karesidenan Surakarta Berdasarkan Keberagaman Pemasukan Iklan (Pengukuran Kompetisi Surat Kabar Pengukuran Kompetisi Surat Kabar Jawa Pos, Suara Merdeka,Solopos, Joglosemar, Kedaulatan Rakyat, Seputar Indonesia, Wawasan, Warta Jateng, Tribun Jogja, Kompas, Meteor, dan Koran O Berdasarkan Aplikasi Teori Niche). S1 thesis, UAJY.
PRASETIANI, CHRISTINA (2012) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM SOSIALISASI LOGO DAN TAGLINE KEPADA KARYAWAN PT LINTASARTA. S1 thesis, UAJY.
PRASETYANINGRUM, MAELANIA AYU SEKAR (2012) Kebutuhan Remaja Usia SMA di SMA Stella Duce 2 dan SMA Taman Madya Jetis Yogyakarta dalam Mengakses Situs-situs Internet. S1 thesis, UAJY.
PRASETYONINGRUM, CHRISTINA HARI (2012) IDENTIFIKASI MODEL PUBLIC RELATIONS DALAM AKTIVITAS COMMUNITY RELATIONS (Studi Kasus pada Program Community Relations PT. Holcim Indonesia Tbk Pabrik Cilacap). S1 thesis, UAJY.
PURNAMASARI, DWITA (2012) PEMANFAATAN NEW MEDIA DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN PELANGGAN (Studi Kasus Penggunaan New Media di PT. Aseli Dagadu Djokdja). S1 thesis, UAJY.
PUSPITASARI, AJENG (2012) HUBUNGAN ANTARA DAYA TARIK ISI PESAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (ILM) KELUARGA BERENCANA DI TELEVISI DENGAN MOTIVASI PARA GENERASI MUDA UNTUK BER KB “DUA ANAK LEBIH BAIK” (Studi Korelasi Iklan KB Versi Shireen Sungkar, Teuku Wisnu dan Motivasi Mahasiswa FISIP UAJY Angkatan 2007 dan 2008). S1 thesis, UAJY.
PUSPITASARI, DIONYSIA DEWI INDRIANI (2012) KEPUASAN AUDIENCE PADA TAYANGAN TALKSHOW TELEVISI (Studi Kuantitatif Uses and Gratification Kepuasan Audience pada Tayangan Indonesia Lawyers Club TV One dan Today’s Dialogue Metro TV, di Kalangan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
PUSPITAWATI, MARGARETA CHERLY (2012) PENGARUH KEKUATAN IKLAN RADIO, KEPUASAN PELANGGAN DAN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pengaruh Kekuatan Iklan Warung Kopi Blandongan Di Star FM Yogyakarta, Kepuasan Pelanggan Dan Brand Equity Terhadap Loyalitas Merek Warung Kopi Blandongan). S1 thesis, UAJY.
PUTRA, DESTIAN GUNTUR EKA (2012) IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE PHILANTHROPY “FREEPORT PEDULI ” ( Sebuah Studi Kasus Tentang Implementasi Program Corporate Social Responsibility Sebagai Upaya Pencitraan PT Freeport Indonesia ). S1 thesis, UAJY.
PUTRI, JAZINTA VENITA LISTYA (2012) FAKTOR SUPRA SISTEM YANGMEMBENTUK PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM ORGANISASI (Studi Kasus mengenai Faktor Supra Sistem yang Membentuk Peran Public Relations di Bagian HubunganMasyarakat Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Sleman). S1 thesis, UAJY.
PUTRI, VIRGINIA CHRISTY AYU (2012) MOTIVASI MEMBACA MAJALAH UTUSAN (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Motivasi Membaca Majalah Utusan bagi Pelanggan di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Panggabean, Eko Febri Asi (2012) KEPUASAN SISWA SEKOLAH DASAR YOGYAKARTA TERHADAP PROGRAM ACARA ANAK-ANAK DI TRANS 7 (Studi Kuantitatif tentang Kepuasan Siswa Yogyakarta di Sekolah Dasar Negeri Nogopuro Depok Sleman dan Sekolah Dasar Negeri Patalan Baru Bantul terhadap Program Acara Si Bolang di Trans 7). S1 thesis, UAJY.
Pasopati, Immanuel Giras (2012) Insider Friendship dan Pemberitaan Persiba Bantul dalam Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat (Analisis Framing Pemberitaan Tim Sepakbola Persiba Bantul dalam Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat Periode Agustus 2011 – September 2011). S1 thesis, UAJY.
Pradityo, Stefanus Yogi (2012) PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DAN PENULISAN CAPTION DALAM FOTO JURNALISTIK PEMBERITAAN KECELAKAAN PESAWAT SUKHOI (Analisis Isi Kuantitatif Penerapan Kode Etik Jurnalistik dan Penulisan Caption Foto Dalam Foto Jurnalistik Pemberitaan Kecelakaan Pesawat Sukhoi Super Jet 100 di Surat Kabar Harian Kompas Periode 9 Mei-9 Juni 2012). S1 thesis, UAJY.
Prawidana, Andreas Adi (2012) PERSEPSI KONSUMEN DALAM MEMBENTUK POSITIONING BATIK TULIS WONOGIREN (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Persepsi Pegawai di Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olah Raga/DISBUDPARPORA Kabupaten Wonogiri dalam Membentuk Positioning Batik Tulis Wonogiren). S1 thesis, UAJY.
Priscilla, Gusti Ayu Krista Tiatira (2012) MUSIK POP DI MEDIA ALTERNATIF (Analisis Framing pada Artikel Musik Pop di Jakartabeat.net). S1 thesis, UAJY.
Puteri, Dian Natalia (2012) STRATEGI PUBLIC RELATIONS POLITIK DALAM PENCITRAAN BUPATI (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Pencitraan Bupati Cilacap untuk Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Cilacap Periode 2012-2017). S1 thesis, UAJY.
Putra, Albertus Eko Dibyoning (2012) EFEKTIVITAS SOCIAL MEDIA SEBAGAI SARANA PEMBENTUKAN ENGAGEMENT ANTARA BRAND DENGAN TARGET AUDIENCE (Pengukuran Engagement berdasarkan IPM (Interactions per Thousand) formula pada Target Audience Account Twitter @GamelanLovers dan Account Facebook Yogyakarta Gamelan Lovers Periode Bulan Agustus 2012). S1 thesis, UAJY.
Putra, Dwika Mahardhika Wandawa (2012) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEMASAN HANDPHONE IMITATIF ( Studi Deskriptif Kualitatif Perbandingan Persepsi konsumen Tentang Kemasan Primer Handphone – Handphone imitatif dan Kemasan Primer Handphone Merek Nokia dan Blackberry). S1 thesis, UAJY.
Putri, Margareta Anindias Sukma (2012) Pengaruh Citra Merek L’Oreal pada Brand Extension terhadap Brand Attitude dan Tingkat Brand Trust (Studi Eksplanatif pada L’Oreal Men Expert di Kalangan Atlet Puslatda PON DIY 2012). S1 thesis, UAJY.
Putri, Maria Stella Vita Eka (2012) KEPUASAN ANGGOTA KOMUNITAS WEBSITE AYAHBUNDA.CO.ID DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TERHADAP INFORMASI RUBRIK NUTRISI “MAJALAH AYAHBUNDA” (Studi Deskriptif Kuantitatif Tingkat Kepuasan Anggota Komunitas Website Ayahbunda.co.id di Daerah Istimewa Yogyakarta terhadap Informasi Rubrik Nutrisi “Majalah Ayahbunda”). S1 thesis, UAJY.
RESPATI, NOVIANA PUTRI (2012) PENGARUH TINGKAT KETERTARIKAN PADA DESAIN KEMASAN COKELAT MONGGO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Eksplanatif Kuantitatif terhadap Pengunjung Pusat Oleh - Oleh Mirota Batik Malioboro Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
RIANDIKA, ALOYSIUS PUNGKAS (2012) PENGELOLAAN AJANG PENGHARGAAN PERIKLANAN DAN PERANNYA DALAM PENGEMBANGAN INDUSTRI PERIKLANAN YOGYAKARTA (STUDI KASUS PINASTHIKA AWARD 2010 – 2011). S1 thesis, UAJY.
ROSDIANA, VERONIKA ANGELA (2012) PENGARUH TERPAAN BERITA DALAM RUBRIK ZI YI REN SURAT KABAR JOGLOSEMAR MINGGU TERHADAP PENGETAHUAN TENTANG KEBUDAYAAN TIONGHOA WARGA KELURAHAN NUSUKAN. S1 thesis, UAJY.
Rahardjo, Stefani (2012) PERAN PENEMPATAN BILLBOARD TIMBUL SEBAGAI MEDIA LUAR RUANG DALAM MEMPERKUAT BRAND IMAGE (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Peran Billboard Timbul Coca-Cola daerah Babarsari, Sleman, Yogyakarta sebagai media luar ruang dalam memperkuat Brand Image Coca-Cola pada target audiens Coca-Cola ). S1 thesis, UAJY.
Ratna, Lidwina Galih Puspa (2012) MEDIA ONLINE SEBAGAI PEMENUH KEPUASAN INFORMASI (Studi Analisis Deskriptif Kualitatif Mengenai Kepuasan Informasi bagi Kaum Wanita pada Media Online wolipop.com). S1 thesis, UAJY.
Ratnaningtyas, Pradita (2012) MODEL KOMUNIKASI WORD OF MOUTH MELALUI TWITTER (Studi Eksploratif Model Komunikasi Word of Mouth Melalui Twitter pada Brand Kalimilk). S1 thesis, UAJY.
Resmaningrum, Anjarsari (2012) PENGARUH KREDIBILITAS KOMUNIKATOR DAN KREDIBILITAS PESAN KOMUNIKASI WORD OF MOUTH TERHADAP MOTIVASI MEMBELI PRODUK Studi Eksplanatif pada Mahasiswa Komunikasi FISIP UAJY Angkatan 2009 dan 2010 Terhadap Motivasi Membeli Produk Oriflame). S1 thesis, UAJY.
SADANI, BENTARESTU (2012) PERAN BLOG DALAM INTERNET MARKETING (Studi Deskriptif tentang Peran Blog www.menteridesainindonesia.blogspot.com dalam Proses Internet Marketing Kaos Distro KDRI). S1 thesis, UAJY.
SAKTI, ARDHINA TRISILA (2012) ANALISIS ISI MEDIA PERFORMANCE MOBIL KIAT ESEMKA PADA HARIAN SOLOPOS PERIODE 3 JANUARI – 12 MARET 2012. S1 thesis, UAJY.
SANTOSA, ELEONORA RAISA (2012) STRATEGI KAMPANYE “TANAM MIMPI” MAHAMENTOR DALAM MEMOTIVASI SISWA SMA DI YOGYAKARTA UNTUK MERAIH CITA – CITANYA (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Kampanye Berdasarkan Teori Pembelajaran Sosial dan Kognitif Sosial oleh Albert Bandura). S1 thesis, UAJY.
SANTOSA, GORBY AKBAR (2012) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) MELALUI PROGRAM KFC MUSIC HIT LIST ( Studi Deskriptif tentang Strategi Komunikasi Pemasaran KFC melalui Program KFC Music Hit List dengan menggunakan endorser SMASH). S1 thesis, UAJY.
SAPTRIANTY, FERONICA (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG PENGIKLAN MEMASANG IKLAN DI FREE MAGAZINE (Studi Eksploratif Faktor-Faktor yang Mendorong Pengiklan Memasang Iklan di Majalah My Magz). S1 thesis, UAJY.
SAPUTRO, LEONARDO TEGUH (2012) POSITIONING RAKET BULUTANGKIS (Studi Deskriptif Kuantitatif Positioning Raket Bulutangkis Flypower dan Yonex Menurut Persepsi Atlet-atlet Bulutangkis di Unit Kegiatan Mahasiswa Bulutangkis Universitas di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
SARI, VINCENCIA EVITA PUSPITA (2012) Pengaruh Terpaan Berita Korupsi di Media Televisi terhadap Persepsi Staff dan Karyawan Badan Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat Yogyakarta tentang Pejabat Negara (Studi Kuantitatif Pengaruh Terpaan Berita Korupsi Angelina Sondakh dalam Kasus Wisma Atlet di TV One dan Metro TV Terhadap Persepsi Staff dan Karyawan Badan Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat Yogyakarta tentang Pejabat Negara Bergender Perempuan). S1 thesis, UAJY.
SEPTARINI, EKA CHANDRA (2012) KONFLIK DI MATA MEDIA (Studi Analisis Framing Pemberitaan Konflik di Sape pada SKH Lombok Post). S1 thesis, UAJY.
SETIAKSA, YOHANES INDRA (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP MEMBER JUVENTUS CLUB INDONESIA TERHADAP MOTIVASI MEMBELI PRODUK (Studi Eksplanatif Pengaruh Kredibilitas Klub, Kredibilitas Endorser dan Kelompok Referensi pada Sikap Member Juventus Club Indonesia Chapter Yogyakarta terhadap Motivasi Membeli Jersey Juventus Original). S1 thesis, UAJY.
SETIAWAN, STEPHANIE NIEKE (2012) PENGARUH PERSEPSI NASABAH KREDIT TERHADAP CITRA BANK (Kasus pada Bank BTN Yogyakarta Kantor Cabang 2). S1 thesis, UAJY.
SETIONO, AGUS (2012) TANGGAPAN KHALAYAK TERHADAP VIDEO PROFILE ORGANISASI KEMASYARAKATAN ( Studi Deskriptif Tentang Tanggapan Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Jurusan Ilmu Komunikasi angkatan 2005 Terhadap Video Profile Nasional Demokrat ). S1 thesis, UAJY.
SIMAMORA, EFRIDA (2012) PENGARUH PEMBERITAAN KASUS PENUSUKAN MISTERIUS TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN MASYARAKAT (Studi Kuantitatif Pengaruh Pemberitaan Kasus Penusukan Misterius di SKH Kedaulatan Rakyat periode September-Oktober 2011 Terhadap Tingkat Pengetahuan Masyarakat Gowok, Caturtunggal, Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
SUGIYANTO, NIKKO (2012) PENGARUH TERPAAN BERITA DI MEDIA MASSA MENGENAI KONFLIK ANTARA SISWA SMAN 6 JAKARTA DAN SEJUMLAHWARTAWAN TERHADAP SIKAP GURU SEKOLAH MENENGAH ATAS DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
SURASTAPA, AHMAD SUNU (2012) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP TOKOH AFIKA DALAM IKLAN TVC OREO (Studi Deskriptif Mengenai Persepsi Khalayak terhadap Tokoh Afika Dalam Iklan TVC Oreo Versi Ice Cream Rasa Orange). S1 thesis, UAJY.
SURBAKTI, TESA OKTIANA (2012) PROFILING GEORGE ADITJONDRO DALAM KASUS PENGHINAAN TERHADAP KERATON YOGYAKARTA (Analisis Framing Penyosokan George Aditjondro pada Pemberitaan SKH Kedaulatan Rakyat edisi Desember 2011 dalam Kasus Penghinaan terhadap Keraton Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
SURYAMAHOTAMA, RM. ANGGAKARA (2012) HUBUNGAN ANTARA AKTIVITAS MENGELOLA MAJALAH SEKOLAH “MABOSA” DENGAN MOTIVASI SISWA SMA BOPKRI I YOGYAKART PENGELOLA MABOSA MEMILIH JURUSAN ILMU KOMUNIKASI DI PERGURUAN TINGGI. S1 thesis, UAJY.
SUTRISNO, BONITA LARENDO SUTRISNO 080903494 (2012) PERANAN MIDDLE MANAGER DALAM PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN DI PT TELKOM AREA YOGYAKARTA (Studi Kasus tentang Upward Communications mengenai Peranan Middle Manager Dalam Proses Pengambilan Keputusan pada Penanganan Penggunaan Alat Pelindung Diri (APD)). S1 thesis, UAJY.
Santoso, Yovita Soviana (2012) PERAN PETUGAS CUSTOMER SERVICE PT. SUMBER TURINDO YOGYAKARTA DALAM MENJALIN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DENGAN PELANGGAN. S1 thesis, UAJY.
Sasmie, Natalia (2012) EVALUASI PROGRAM PEMASARAN SOSIAL YAYASAN CINTA ANAK BANGSA (YCAB) (Studi Kasus Pada Program Kampanye Healthy Lifestyle Promotion). S1 thesis, UAJY.
Seicaria, Raiisa (2012) OPINI PELANGGAN TENTANG KUALITAS PELAYANAN (Studi Deskriptif Kuantitatif Opini Pelanggan tentang Kualitas Pelayanan Pasca Akuisisi PT Lotte Shopping Indonesia Terhadap PT Makro Cash and Carry Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Setiyawan, Catur (2012) PROFILING ANTASARI AZHAR DALAM PROGRAM TALK SHOW KICK ANDY. S1 thesis, UAJY.
Setyawan, Hilarius Eduardo Herlangga Surya (2012) PROSES KREATIF PRODUKSI PESAN OBLONG DAGADU DJODKJA (Studi Kasus Tentang Tahapan Proses Kreatif Produksi Pesan Pendidikan dalam Kegiatan Aktivasi Merk “Roemah Moedik”). S1 thesis, UAJY.
Sewakkotama, Ananda Ditya (2012) REPRESENTASI BIAS GENDER PADA IKLAN SABUN KHUSUS PEREMPUAN (Analisis Deskriptif Kualitatif pada Iklan Sumber Ayu Sabun Daun Sirih di Televisi). S1 thesis, UAJY.
Siahaan, Thomson Willy (2012) PENGARUH KEKUATAN CORPORATE IDENTITY TERHADAP CORPORATE IMAGE ”THE HOUSE OF RAMINTEN” KOTA BARU YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Simanjuntak, Kelly Ocean (2012) PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI (Studi Eksplanatif terhadap Iklan Yamaha Vega ZR Versi Slank di Televisi di Kalangan Mahasiswa FISIP UAJY). S1 thesis, UAJY.
Srigamayanti, Theresia (2012) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN SURAT KABAR NASIONAL (KOMPAS DAN KORAN TEMPO) DALAM MENGEMAS BERITA LEDAKAN TABUNG GAS ELPIJI 3 KG (10 & 18 AGUSTUS 2010). S1 thesis, UAJY.
Stacia, Stephanie (2012) STRATEGI KOMUNIKASI UNTUK MEMPERTAHANKAN CITRA MAL GALERIA SEBAGAI “THE UNIQUE FAMILY SHOPPING MALL”. S1 thesis, UAJY.
Subagyo, Try Yulius Eky (2012) PERSEPSI KELUARGA DI YOGYAKARTA TERHADAP KELUARGA IDEAL DALAM IKLAN SABUN KELUARGA (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Persepsi Keluarga Ideal pada Iklan Televisi Sabun Lifebuoy, Nuvo Family dan Dettol). S1 thesis, UAJY.
Sulistya, Dwi Mei (2012) Peran Kredibilitas Endorser Terhadap Citra Brand Online Shop (Studi Deskriptif Kualitatif Peran Kredibilitas Endorser Reds Warung Merchandise dengan Pemain Persiba Bantul pada Seri Print Ad Facebook “Mereka Juga Kita” terhadap Citra Online Shop Reds Warung Merchandise). S1 thesis, UAJY.
Suryanto, Bayu (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN ( Analisis Pengaruh Tingkat Kepuasan Pelanggan, Tingkat Kualitas Jasa, dan Tingkat Pengetahuan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Produk Handphone Merek NOKIA di Yogyakarta ). S1 thesis, UAJY.
Susanti, Irmina (2012) STRATEGI DAN PELAKSANAAN CUSTOMER RELATIONS UNTUK MENDUKUNG KEPUASAN PENGECER BIG COLA DI SLEMAN TAHUN 2012. S1 thesis, UAJY.
Sutopo, Rino (2012) PENGARUH INTENSITAS MENONTON BERITA REPORTASE INVESTIGASI TERHADAP SIKAP IBU RUMAH TANGGA SURYATMAJAN (Studi Kuantitatif Terhadap Pengaruh Intensitas Menonton Berita Reportase Investigasi Tentang Bahan Panganan Tidak Layak Konsumsi Terhadap Sikap Ibu Rumah Tangga Kelurahan Suryatmajan Kecamatan Danurejan Kota Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
TOBING, SANDRO BRAMANTYO (2012) PEMAHAMAN PENYIAR RADIO TERHADAP KONSEP KESETARAAN GENDER. S1 thesis, UAJY.
TOHAN, RIDHOI PERKASA (2012) PERSEPSI KOMUNITAS SEPEDA “PADZ OnC” TENTANG MEDIA LUAR RUANG SEGO SEGAWE TAHUN 2012. S1 thesis, UAJY.
TUHANA, VEKI EDISON (2012) REPRESENTASI ETNIS PAPUA DALAM KOMEDI SITUASI “KELUARGA MINUS” DI TRANS TV. S1 thesis, UAJY.
Titisari, Klara Esti Asihing (2012) STRATEGI KOMUNIKASI EDUKASI PERTANIAN RAMAH LINGKUNGAN. S1 thesis, UAJY.
Triadi, Ganesha (2012) REPRESENTASI PRESIDEN TERPILIH BARACK OBAMA. S1 thesis, UAJY.
Trisnaningtyas, Dwinda Aneswari (2012) PROSES BRANDING “COKRO TELA CAKE” DALAM MEMBENTUK POSITIONING SEBAGAI MAKANAN OLAHAN KETELA YANG MODERN PADA TAHUN 2009 – 2014. S1 thesis, UAJY.
Trisnawati, . (2012) SUARA MERDEKA DALAM PEMBERITAAN KERUSUHAN TEMANGGUNG FEBRUARI 2011 (Analisis Framing Pemberitaan Kerusuhan Temanggung dalam Surat Kabar Ha. S1 thesis, UAJY.
Tyas, Kunthi Prabaning (2012) PENGARUH TINGKAT PENGETAHUAN TENTANG BENCANA MERAPI TERHADAP CITRA PARIWISATA YOGYAKARTA PASCA BENCANA MERAPI 2010 (StudiEksplanasiKuantitatifterhadapWisatawanDomestik). S1 thesis, UAJY.
Umbara, Anggun Via Grasma Wahyu (2012) PEMBERITAAN KASUS KECELAKAAN BUS SUMBER KENCONO DI SURAT KABAR HARIAN JAWA POS (Analisis Framing Pemberitaan Kasus Kecelakaan Bus Sumber Kencono di Surat Kabar Harian Jawa Pos pada Edisi 13 September 2011). S1 thesis, UAJY.
WARDHANI, IRENE WISNU (2012) PELAKSANAAN SOSIALISASI PELAYANAN BARU “GARUDA INDONESIA EXPERIENCE” PT. GARUDA INDONESIA TAHUN 2009-2011. S1 thesis, UAJY.
WASKITO, DOMINUS TOMY (2012) LITERASI MEDIA DALAM KOMUNITAS LESBIAN, GAY, BISEKSUAL DAN TRANSGENDER/TRANSEKSUAL (Studi Deskriptif Kualitatif Pemahaman Literasi Media dalam Organisasi Komunitas LGBT PLU Satu Hati Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
WIJAYANTI, KRISTINA PRAMU (2012) KECENDERUNGAN VISUALISASI IKLAN TELKOMSEL PADA MEDIA CETAK (Study Deskriptif Kuantitatif Iklan Display TELKOMSEL pada Surat Kabar Harian Radar Jogja periode Oktober 2010 - September 2011). S1 thesis, UAJY.
Wahyuningrum, Devintha Putri (2012) PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA KOMPONEN EMOTIONAL BRANDING STARBUCKS COFFEE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pengaruh Sikap Konsumen pada Komponen Emotional Branding terhadap Loyalitas Konsumen Starbucks Coffee Plaza Ambarrukmo Yogyakarta ). S1 thesis, UAJY.
Wenno, Priscilla Paula (2012) PENGARUH KESAN PADA WEBSITE TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN MINAT BELI (Studi Kuantitatif Eksplanatif Pada Butik online diadandia.com). S1 thesis, UAJY.
Wibowo, Ibnu (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPERAN DALAM PENCAPAIAN KESEPAKATAN NEGOSIASI EVENT ORGANIZER DALAM MENDAPATKAN KLIEN PAMERAN MENURUT ANN JACKMAN (Penelitian Deskriptif Kuantitatif Peserta Pameran “Bangun Rumah” di Ambarrukmo Plaza). S1 thesis, UAJY.
Wicaksono, Adityas Agung (2012) Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. S1 thesis, UAJY.
Wicaksono, Dandy Cahyo (2012) Hubungan Brand Drivers dan Social Drivers Dengan Pembentukan Loyalitas Merek (Studi Eksplanatif Pengaruh Tingkat Reputasi Merek dan Tingkat Rekomendasi Dalam Membentuk Loyalitas Merek Artemy Gelato Pada Pelajar Dan Mahasiswa Di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Wicaksono, Ignatius Prasetyo (2012) REPRESENTASI EKSPLOITASI PEREMPUAN DALAM IKLAN Analisis Semiotika Greimassian tentang Eksploitasi Perempuan dalam TVC Berrygood Versi ”Bikin Good Mood”. S1 thesis, UAJY.
Widiasakti, Hanggana Raras (2012) Hubungan Daya Tarik Mural Iklan dengan Minat Beli Produk ( Penelitian Eksplanatif Mengenai Hubungan Daya Tarik Mural Sebagai Media Iklan Pada Jembatan Layang Janti dengan Minat Membeli Produk Kartu As Telkomsel Terhadap Pelajar SMA Angkasa Adisutjipto Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Widiyarini, Willina (2012) CITRA PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN BANTUL DALAM PEMBERITAAN DI MEDIA LOKAL JOGJA PADA MASA PILKADA 2010 ( Analisis Isi Citra dalam Pemberitaan di Surat Kabar Kedaulatan Rakyat dan Radar Jogja pada bulan Maret – Juni 2010). S1 thesis, UAJY.
Widjojo, Cati Rahayu Wulandari (2012) PEMBERITAAN SEPUTAR JAKARTA INTERNATIONAL DJARUM SUPER MILD JAVA JAZZ FESTIVAL 2012 (Studi Analisis Isi Fungsi Media pada Pemberitaan Seputar Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival 2012 di Media Online Jazzuality.com). S1 thesis, UAJY.
Widodo, Wahyu (2012) Brand Image Smartphone Berbasis Sistem Operasi Android (Studi Deskriptif Kuantitatif Brand Image Smartphone Samsung Galaxy Series Di Kalangan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika Ditinjau dari Atribut Berwujud dan Atribut Tak Berwujud). S1 thesis, UAJY.
Wijayanti, Caecilia (2012) SENSITIVITAS GENDER DALAM CITIZEN JOURNALISM (Analisis Isi Sensitivitas Gender Opini Citizen Journalism tentang Angelina Sondakh dalam Kompasiana.com Periode 3 Februari-26 April 2012). S1 thesis, UAJY.
Winarsih, Arum (2012) PENGARUH TERPAAN BERITA TENTANG KANKER PAYUDARA DI TABLOID NOVA TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN IBU-IBU DAN REMAJA PUTRI PADA PENYAKIT KANKER PAYUDARA DI DESA CATURTUNGGAL, SLEMAN, YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Wiraningtyas, Maria Kirana (2012) Pengaruh Terpaan Pemberitaan Pawiwahan Ageng Kraton Ngayogyakarta Hadingingrat Terhadap Sikap Masyarakat Yogyakarta. S1 thesis, UAJY.
YOGA, PUTU SATRIA SENTANA (2012) PERSEPSI MASYARAKAT KABUPATEN GUNUNG KIDUL DAN KABUPATEN BANTUL TERHADAP ISI PROGRAM BERITA SEPUTAR JOGJA DI JOGJA TV. S1 thesis, UAJY.
Yessy, Astrid (2012) PENGARUH PEMBERITAAN ISU PENGHENTIAN RBT DI DETIK.COM TERHADAP SIKAP PADA KOMUNITAS MUSISI DI YOGYAKARTA (Studi Kuantitatif Pengaruh Pemberitaan Isu Penghentian RBT di detik.com Terhadap Sikap pada Komunitas Musisi di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Yudianti, Bernadeta Kurnia Ambun (2012) PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER DAN SIKAP TERHADAP HARGA TERHADAP MINAT BELI KOPI. S1 thesis, UAJY.
Yunezabakushi, Addientha Rizqa (2012) PENGARUH TINGKAT KEPUASAN KOMUNIKASI DOWNWARD TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BALAI KESEHATAN MATA MASYARAKAT PROPINSI SUMATERA BARAT. S1 thesis, UAJY.