Items where Division is "Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items: 206.

A

ABIGAIL, ARARYA (2022) EFEKTIVITAS IKLAN MINUMAN DAN MAKANAN MELALUI AKUN INSTAGRAM BERDASARKAN PERHITUNGAN CUSTOMER RESPONSE INDEX (Studi Kasus di Lantai Bumi Coffee). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ADHYATMA, DAMIAN AXELINE PUTRI (2022) EFEKTIVITAS REELS “HOW TO WEAR : AVANA PRODUCT” PADA INSTAGRAM SHOP AT VELVET BERDASARKAN PENGUKURAN CUSTOMER RESPONSE INDEX DENGAN KONSEP AISAS (Studi Deskriptif pada Followers Shop at Velvet). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

ADISETYA, NADIA RHEMA (2022) PENGARUH TERPAAN PRODUCT PLACEMENT MOBIL MAZDA DALAM SERIES LAYANGAN PUTUS TERHADAP BRAND AWARENESS MOBIL MAZDA PADA PENONTON SERIES LAYANGAN PUTUS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

ADIYATHAMA, DIMAS SEPTIAN (2022) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM FILM TILIK (Analisis Semiotika Roland Barthes dalam Film Tilik). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

AGISTA, MARIA II (2022) PENGUNGKAPAN DIRI IAN HUGEN SEBAGAI TRANSWOMAN DI AKUN INSTAGRAM @_IANHUGEN_. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ALVIONITA, VINI (2022) REPRESENTASI FEMINISME DALAM FILM YUNI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

AMITASARI, DEWA AYU TRISNA (2022) ENGARUH DAYA TARIK FISIK WINNIE HARLOW TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN PADA PRODUK SKINCARE MEREK CAY SKIN DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

AMORITA, AVILA (2022) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN REBRANDING APLIKASI NOICE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

ANDINA, BELINDA PERMATA AYU (2022) PENGARUH TERPAAN ISI PESAN IKLAN AKUN TIKTOK CAMILLE BEAUTY DENGAN MENGGUNAKAN INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI PRODUK CAMILLE BEAUTY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

ANDRIANI, CAROLINE DESI (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HOTEL GRAND DAFAM ROHAN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS SEBAGAI HOTEL SYARIAH. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

ANJARINI, THEODOTA FERNANDA DIAN (2022) Perceptual Mapping Layanan Food Delivery Berdasarkan E-Service Quality (Studi Deskriptif Kuantitatif Persepsi Konsumen Generasi Z di Yogyakarta atas GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

ANNATAVINDRIYA, THERESA AVILLA (2022) TINGKAT PEMAHAMAN ELEMEN KOMUNIKASI VISUAL PADA PRODUK FESYEN (Studi Kuantitatif pada Produk Artine Kain Seri Sumbu Imajiner). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

AZARYA, MIKHA (2022) PENGARUH INTENSITAS TERPAAN KONTEN INSTAGRAM @SEPATUCOMPASS TERHADAP CITRA MEREK SEPATU COMPASS (Studi Eksplanatif terhadap Followers Instagram Sepatu Compass). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Adi, Eduardus Bagaskoro Satrio (2022) INTERAKTIVITAS PENYIAR DAN PENDENGAR PADA TWITTER @GERONIMOFM DI PROGRAM PLAYGROUND. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Alusingsing, Cristina.S (2022) PENGARUH TERPAAN IKLAN SCARLETT WHITENING DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FOLLOWERS SCARLETT WHITENING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ardhieawati/, Maria Aufrida (2022) KOMUNIKASI BENCANA OLEH SAMBATAN JOGJA (SONJO) DALAM MENANGANI PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus SONJO sebagai bentuk partisipasi masyarakat di Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Arista, Yulius Noven Brian (2022) KETERBUKAAN DIRI / SELF DISCLOSURE PEKERJA SEKS DALAM KELUARGA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

B

B, JEFRI MARDONGAN TUA (2022) EFEKTIVITAS SALES PROMOTION AKUN TIKTOK @KOHCUN PADA PRODUK GADGET. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

BARNABAS, ANDREAS ABEL JEREMY (2022) TIPE HUBUNGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA GURU DENGAN SISWA UNTUK MEMBANGUN PENDIDIKAN KARAKTER DI SMA KOLESE DE BRITTO YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

BESTARI, PETRA RADYANING (2022) PEMBELAJARAN BAHASA ISYARAT INDONESIA DALAM KELAS DARING (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Instruksional Edukator Tuli dan Siswa Dengar pada Angkatan 1 Kelas Daring Bahasa Isyarat Indonesia A1-C Silang). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

BUDIMAN, ANGELO LUCKY (2022) REPRESENTASI DISKRIMINASI PEREMPUAN DALAM SERIAL TELEVISI AMERIKA SERIKAT(Analisis Semiotika Roland Barthes Terhadap Serial American Horror Story: Cult (2017)). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Brand, Putu Dicky Willman (2022) PERLINDUNGAN HUKUM BAGI ANAK SEBAGAI KORBAN TIDAK LANGSUNG DALAM TINDAK PIDANA KEKERASAN FISIK DALAM RUMAH TANGGA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

C

CAESARIO, MIKAEL (2022) PENGARUH INTENSITAS TERPAAN IKLAN MERGER GOJEK DAN TOKOPEDIA (GOTO) TERHADAP CITRA MEREK TOKOPEDIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

CECILIA, SHEILA (2022) OPINI FRESH GRADUATE TERHADAP KONTEN LITERASI KEUANGAN (Studi Deskriptif Opini Fresh Graduate Followers Akun Instagram @Bigalphaid Terhadap Konten Literasi Keuangan @Bigalphaid). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

CHINTYA, . (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI PENGGUNAAN INFLUENCER MARKETING DI ASTRA MOTOR YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

CHRISTABEL, . (2022) PENGARUH TERPAAN INFORMASI PADA AKUN INSTAGRAM @EXPLORENUSAPENIDA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG FOLLOWERS PADA ERA NEW NORMAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

CLAUDIA, MARIA MONICA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUSINESS-TO-BUSINESS DI MASA PANDEMI COVID-19 DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Kasus pada Usaha Perangkat Furnitur PT Titus Tekform Indonesia). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

CORNELIA, VERINA (2022) PEMAKNAAN TAHAP PEMBENTUKAN IDENTITAS GAY DALAM FILM (Analisis Kualitatif Pemaknaan Khalayak terhadap Tahap Pembentukan Identitas Gay dalam Film Love, Simon). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

CRISTIE, ALESSANDRA ANDRIANNA (2022) RESEPSI FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @HUMANEMAGAZINE MENGENAI KONTEN KAMPANYE LGBTQ+ DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

D

DEWI, KADEK MAYDHANIA VIDARI (2022) ANALISIS FRAMING LIPUTAN6.COM BERITA PENANGKAPAN KASUS NARKOBA LUCINTA LUNA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

DEWI, NI NYOMAN VENA RIANA (2022) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN INSTAGRAM TERHADAP DETERMINASI DIRI EMERGING ADULTHOOD DI MASA PANDEMI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

DUHITA, AGATHA (2022) KONSTRUKSI PERSEKUSI DALAM FILM PENDEK (Analisis Isi Kualitatif pada Film Sound Of Preeett). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Debora H, Calvin (2022) PERBANDINGAN NILAI ATRIBUT UNIK DAN ATRIBUT FUNGSIONAL OLEH PENGGUNA SHOPEEPAY DAN GOPAY DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

E

EDITYORINI, ELISABETH BELINDA (2022) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES AKUN INSTAGRAM @MAMIKOSAPP TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS MENGENAI REKOMENDASI KOS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

ERWANDI, GERARDUS DEWA NUGRAHA (2022) REPRESENTASI KEMISKINAN PADA FILM “JIMPITAN” DENGAN ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

F

FANESA, AGUSTINA (2022) PENGARUH DAYA TARIK BRAND AMBASSADOR KEANU AGL PADA VIEWERS IKLAN YOUTUBE “MIRACLES HAIR SUPPLEMENT BARU!” TERHADAP BRAND IMAGE PANTENE INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

FARADELLA, REYNITA (2022) PENGARUH KUALITAS KONTEN PEMASARAN PADA INSTAGRAM MUTIARA COSMETICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Febrihartanti, Maria Christine (2022) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI PT.SATU PERSEN EDUKASI PADA MASA BEKERJA DARI RUMAH. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

G

G, SEBASTIAN TAGTONA (2022) PENGARUH INTENSITAS PROMOSI TERHADAP TINGKAT MINAT BELI JASA PENDIDIKAN CALON PESERTA DIDIK YEC YOGYAKARTA SELAMA PANDEMI COVID-19 (2020-2021). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

GUNATIKA, KD. YOGA (2022) DESKRIPSI ASPEK KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL OWNER LINGGA YONI PROPERTI DENGAN STAKEHOLDER DALAM BISNIS PROPERTI DI BALI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

H

HABELSUWAE, REYNOLD (2022) DINAMIKA KOMUNIKASI PADA PT PAMEO SOLUSI INDONESIA DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

HARLIANSYAH, MUHAMMAD FORSEP (2022) POLA JARINGAN KOMUNIKASI ORGANISASI SNAKE RESCUE MAGELANG DALAM MENANGANI KORBAN YANG TERGIGIT ULAR. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

HARYANI, EVIRA TRI (2022) PERENCANAAN DAN IMPLEMENTASI BRAND ELEMENT BAKPIA PIASO UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS KOTA SOLO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

HENDRAWAN, AMAI JURIKE MAYAWANTI (2022) PROSES KOMUNIKASI PELATIHAN SECARA DARING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BISNIS (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Peserta Program Workipedia Class for Women Entrepreneur dalam Memotivasi Pebisnis Muda Wanita Indonesia). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

HERRYJANTO, BERTHA DEANDRA ANJANI (2022) PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI DAN KUALITAS INFORMASI MAMIKOS.COM TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DALAM MENCARI INFORMASI HUNIAN OLEH PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @MAMIKOSAPP. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

HUTAGAOL, JUAN CAESARIO (2022) EFEKTIVITAS IKLAN SHOPEE VERSI “7.7 MEGA ELEKTRONIK SALE IKATAN CINTA” PADA AKUN @SHOPEE_ID MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER RESPONSE INDEX STUDI PADA FOLLOWERS AKUN TIKTOK @SHOPEE_ID. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Harharina, Grace Geva (2022) EFEKTIVITAS TRANSMART HOME DAILIVERY SEBAGAI MEDIA PROMOSI TRANSMART DI ERA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

I

INDRADI, BERNADETA PUTRI (2022) POLA KOMUNIKASI KELOMPOK PADA KELOMPOK SADAR WISATA (POKDARWIS) DESA WISATA NGLANGGERAN SEBAGAI DESA WISATA TERBAIK DUNIA 2021. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Isabela, Yosephine (2022) KONSTRUKSI PERILAKU KEKERASAN DALAM HUBUNGAN ASMARA PADA FILM POSESIF. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Istanto, Ragil Wahyu (2022) PROSES PERENCANAAN KAMPANYE #APAALASANMU OLEH AGENSI MALEO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

J

JAMIL, EVADNE RICHARD (2022) PROSES MEMBANGUN ROMANTIC RELATIONSHIP PADA PASANGAN GAY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

K

KASATYO, VINCENTIA IVENA (2022) Representasi Gay dalam Film Asia (Studi Semiotika Roland Barthes dalam Series Theory of Love, Thailand). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

KEMIT, JOI HAGANTA KARO (2022) ANALISIS GROUPTHINK DALAM KOMUNITAS FOTOGRAFI INDONESIA (KFI) YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

KERILIWI, YOSEF (2022) Motivasi Menggunakan Sepatu Merek Lokal Pada Sneakerhead di Yogyakarta. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

KOSTAMAN, REYNA MEILITHA (2022) KEKERASAN SEKSUAL DALAM FILM (STUDI ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES DALAM FILM “PENYALIN CAHAYA” KARYA WREGAS BHANUTEJA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

KRISANDRA, OTNIEL ALEXANDER (2022) TAHAP PELAKSANAAN PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN BAND INDIE REVERIE ASAL SURABAYA DALAM MEMPROMOSIKAN EXTENDED PLAY (EP) BERTAJUK “S.H.A.T.I.V”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

KRISTANTO, RIAN (2022) PERAN KOMUNIKASI PEMIMPIN KELOMPOK DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN ANGGOTA MARCHING BAND ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

KRISTIAN, AXEL HANS (2022) EFEKTIVITAS IKLAN KOPI KENANGAN HANYA UNTUKMU “VERSI ISYANA SARASVATI" DI MEDIA SOSIAL KENANGAN HANYA UNTUKMU BERDASARKAN PERHITUNGAN CUSTOMER RESPONSE INDEX DENGAN KONSEP AISAS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

KUMALA, MONICA RATNA (2022) PENGARUH CITRA MEREK TIKET.COM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI MILLENNIAL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

KURNIAWAN, NICHOLAS FEBY (2022) PENGARUH INTENSITAS MENONTON FILM PADA PLATFORM LAYANAN STREAMING NETFLIX TERHADAP MINAT MENONTON FILM DI BIOSKOP (Studi Kuantitatif Eksplanatif dengan Metode Survei pada Masyarakat Umum Usia 18-25 Tahun di Kabupaten Sleman, Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

KUSUMA, YOHAN AJAY (2022) Persepsi Umat Katolik terhadap Misa Online melalui Live Streaming Youtube di Gereja Kristus Raja Baciro Yogyakarta. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

KUSUMANINGRUM, ANASTASIA ROSA (2022) EFEKTIVITAS IKLAN KREATIF LUAR RUANGAN RESTORAN TAMAN PRINGSEWU YOGYAKARTA PADA WISATAWAN YOGYAKARTA MENGGUNAKAN CUSTOMER RESPONSE INDEX (CRI). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

KUSUMANINGTIAS, STEFANI DEWI (2022) KOMUNIKASI EKSPRESIF FANGIRLING PENGGEMAR NCT DALAM CUITAN DI TWITTER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kaniskha, Anak Agung Bagus Wira (2022) KOMUNIKASI INTERPERSONAL MUSISI BEMANDRY DENGAN PENGGEMAR MELALUI INSTAGRAM BERDASARKAN TEORI PENETRASI SOSIAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kusuma, Bagas Aji (2022) PENGARUH TERPAAN KONTEN AKUN INSTAGRAM @SURPLUSPROJECT TERHADAP MINAT BELI PRODUK (Survei pada Followers Akun Instagram @surplusproject). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

L

LADJAR, MARIO PANKRATIO D. (2022) PROSES KOMUNIKASI PERSUASIF DARI STREAMER UNTUK MEMOTIVASI VIEWERS PADA FACEBOOK GAMING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

LATRANITA, NABILA (2022) PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER CHOI SIWON TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE SEDAAP KOREAN SPICY SERIES (Studi Eksplanatif pada Followers Akun Instagram Mie Sedaap). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

LAURENSYA, TITANIA (2022) DISONANSI KOGNITIF PENGGEMAR KOREAN POP INDONESIA TERKAIT PRAKTIK CANCEL CULTURE PADA MEDIA SOSIAL (Studi Kualitatif Deskriptif Terhadap Penggemar Jae Day6 pada Twitter). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

LAURENT, VINCENT (2022) Penilaian Audiens Terhadap Kredibilitas dan Daya Tarik BTS dan Blackpink sebagai Celebrity Endorser Tokopedia. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

LEE, BRANDON (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BAN ACHILLES DI PEKANBARU. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

LESTARI, NI PUTU GITA YUNDA (2022) PERENCANAAN PROGRAM MEDIA RELATIONS DALAM UPAYA MENINGKATKAN PUBLISITAS DI PRIME PLAZA HOTEL JOGJAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

LESTARIANCE, GLORI (2022) PENGARUH BRAND ASSOCIATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN VESPA MATIC PIAGGIO ANGGOTA PIAGGUYUB MODERN VESPA JOGJA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

LIEM, MICHAEL WIRAWAN (2022) IF DAN KEPUASAN VIEWERS MENONTON CHANNEL RADITYA DIKA DI YOUTUBE (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Viewers Dalam Menonton “Webseriesnya Radit” di Channel YouTube Raditya Dika). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

LOVENZA, PHELA (2022) KREDIBILITAS IAN HUGEN SEBAGAI INFLUENCER TRANSPUAN YANG MEMPROMOSIKAN PRODUK FESYEN PEREMPUAN (STUDI KUANTITATIF PADA PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @_IANHUGEN_). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Larasati, Widya (2022) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI KETUA RW 20 KAMPUNG SUTODIRJAN TERHADAP SIKAP WARGA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Agustinus Aryo Lukisworo (2022) Formasi Karier Bermusik Profesional/Amatir Dalam Skena Metal Ekstrem Yogyakarta. EC00202250450.

Lukisworo, Agustinus Aryo (2022) Metal Ekstrem dan Reproduksi Model Distribusi Industrialistik di Era Digital. In: MASYARAKAT DIGITAL: Fenomena dan Nomena. Buku Litera, Yogyakarta, pp. 1-22. ISBN 978 - 623 - 6034 - 30 – 9

M

M, MARCELINE ERIKA CHRISTIN (2022) PERSEPSI KONSUMEN GENERASI Z ATAS QUOTES PADA KEMASAN KEDAI KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

MAHARANI, LAURENCIA EPRINA DIAN (2022) EFEKTIVITAS PENYAMPAIAN PESAN AKUN INSTAGRAM @PANDEMICTALKS MENGENAI VARIAN BARU VIRUS CORONA (OMICRON) PADA FOLLOWERS (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Followers Instagram @pandemictalks). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

MAHENDRA, IGNATIUS BIMA (2022) HUBUNGAN TERPAAN TAYANGAN NAPAS TERAKHIR DI KANAL YOUTUBE NARASI NEWSROOM DENGAN PENGETAHUAN TENTANG COVID-19 (Studi Eksplanatif Kuantitatif pada Penonton Tayangan Napas Terakhir). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

MANALU, TIFANI DIANISYA (2022) MEMORI KEBENCANAAN DI MUSEUM TSUNAMI: STUDI DOKUMEN PADA MEDIA INFORMASI DAN EDUKASI INAMURA-NO-HI NO-YAKATA JEPANG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

MANGGOLO, HILARIUS PRAKOSO BAYU (2022) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS KANTOR HUMAS, SEKRETARIAT DAN PROTOKOL UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA DI MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020-2021. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

MANIK, TERESIA TRI ADELITA (2022) PENERAPAN DOWNWARD COMMUNICATION PEMIMPIN HOTEL GRAND KEISHA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

MANURUNG, CHINTIA ANGELA BR (2022) PENGARUH TERPAAN KONTEN “SEX EDUCATION 101” TERHADAP PERILAKU SEKSUAL REMAJA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

MARTINA, . (2022) STRATEGI RESPON KRISIS PENANGANAN KELUHAN KONSUMEN RAJAWALI INDONESIA (Studi Kasus Pada Penundaan Event Prambanan Jazz Virtual Festival 2021). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

MCNAMEE, FRANCIS TALENTA (2022) ISI PESAN KOMUNIKASI RISIKO SWISS-BELHOTEL SOLO KEPADA PELANGGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

MUSTIKAJATI, ANASTASIA SUSIANA (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI UPAYA EDUKASI KEBENCANAAN (Analisis Isi Twitter @BPPTKG tentang. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

MUWIRA, WILLIAM (2022) TINGKAT KEMENARIKAN KONTEN INFORMASI DAN VISUAL INSTAGRAM @INDO.FARM TERHADAP MINAT BELI PRODUK PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @INDO.FARM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Murti, Desideria Cempaka Wijaya and Handoko, V. Sundari and Wijaya, Antonius Bima Murti and Emerald, Gabriel (2022) IMPLEMENTASI PLACE BRANDING YANG MENGINTEGRASIKAN DESTINASI DAN UMKM DI DESA WISATA TINALAH. In: Konferensi Media Digital (KOMEDI) 2022 : Smart Society 5.0, 26-27 Oktober 2022, Surabaya.

Murti, Desideria Cempaka Wijaya and Ratriyana, Ina Nur (2022) The Playground of Big Tobacco? Discourse Network Analysis of the Cigarette Advertising Debate and Policy in Indonesia. Journal of Communication Inquiry. pp. 1-28. ISSN 0196-8599

N

NADAYUKI, NI KD. YOIKA REIYE (2022) PENGGUNAAN INTERIOR STORE UNTUK MEMBENTUK BRAND IMAGE (STUDI KASUS PADA PENGGUNAAN INTERIOR STORE MOU GELATO YOGYAKARTA UNTUK MEMBENTUK BRAND IMAGE MOU GELATO YOGYAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

NAPITUPULU, THERESIA DESWITA (2022) KOMUNIKASI INTERPERSONAL DARI TEMAN TULI (Studi Deskriptif Kualitatif mengenai Proses, Hambatan, dan Unsur Penentu Efektivitas Komunikasi Interpersonal dari Teman Tuli di Kota Batam). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

NARISWARI, MARIA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI SAYAPILIHBUMI DALAM MENINGKATKAN KESADARAN GENERASI Z PADA PENGELOLAAN SISA KONSUMSI (Studi Kasus kegiatan ‘Barter.in: Gerakan Saling Bertukar’). S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

NATHANIA, ANGELITA (2022) AKTIVITAS KOMUNIKASI KOMUNITAS SISILISM TENTANG SEKSUALITAS DI TELEGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

NINGSIH, LUH TRESNA (2022) PEMBENTUKAN KONSEP DIRI BARISTA DIFABEL DI CAFÉ CUPABLE (Studi Deskriptif Kualitatif berdasarkan Teori Interaksi Simbolik). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

NOVERA, ENNE (2022) PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI DOWNWARD TERHADAP KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN (Kasus pada Karyawan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sragen). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

NOVIASTUTI, ELIZABETH (2022) PROSES PRODUKSI KONTEN KECANTIKAN PADA FITUR INSTAGRAM REELS (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @lalalaskin_). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

NUGROHO, AMADEA VASHTI (2022) PENGARUH KEKUATAN EWOM NEGATIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MUTIARA KOSMETIK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Nugraha, Vicky Aditya (2022) POLA KOMUNIKASI MELALUI APLIKASI TINDER (Studi Kasus Remaja Pengguna Tinder). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Nugroho, F. X. SEPTIAN CAESAR SATYA (2022) KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM DIALEKTIKA RELASIONAL ORANG TUA TUNGGAL DENGAN ANAK (Studi Kasus Pada Orang Tua Tunggal karena Perceraian). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

O

OLA, CAROLINA RAMANITA WARA (2022) PERSEPSI PEREMPUAN ATAS MENSTRUAL CUP (Studi Deskriptif Kualitatif Persepsi Perempuan atas Menstrual Cup dalam Perspektif Budaya). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

P

P., MARIA MEDIATRIX CHRISANTY (2022) REPRESENTASI BODY POSITIVITY DALAM FILM IMPERFECT (2019). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PAIRIKAS, JOANNE GRACIA (2022) PENGUNGKAPAN DIRI PENGGUNA APLIKASI KENCAN ONLINE (Studi Deskriptif Pada Gay Pengguna Aplikasi Grindr). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PANGARIBUAN, NONI LESTARI MARANATHA (2022) GAYA KOMUNIKASI PRESIDEN MIFANS BANJARMASIN DALAM MENGELOLA ORGANISASI DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PARAHITA, P. HARLIVANSA WIJAYA (2022) KOMUNIKASI PARTISIPATIF MASYARAKAT DESA ADAT DAUH PURI KANGIN DALAM MENGHADAPI MASALAH PANDEMI COVID-19 (Studi Deskriptif Budaya Mabanjar Desa Adat Dauh Puri Kangin, Denpasar Barat). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PASKALIA, BENEDIKTA DINDA DIAN (2022) PRINSIP AKURASI PADA PEMBERITAAN VAKSIN COVID-19 (Analisis Isi Kuantitatif Prinsip Akurasi pada Pemberitaan Vaksin Covid-19 di Okezone.com Periode Desember 2020 - Maret 2022). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PATRISIA, BRIGITA NOVENDA (2022) KETERSEDIAAN INTERAKTIVITAS SITUS WEB DAN MEDIA SOSIAL PERUSAHAAN SWASTA DALAM MENGOMUNIKASIKAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (CSR) SECARA DIGITAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PETRISAURA, ELIZABETH FELIA (2022) PENGARUH VALENSI PENDAPAT AKUN INSTAGRAM @MILAROSINTA TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI GRAND AMBARRUKMO PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

POPANG, RIKSY FLORINA (2022) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI VIRTUAL DALAM PROSES PEMBELAJARAN SAAT PANDEMI COVID-19 (Studi Deskriptif-Kuantitatif pada Penggunaan Media Ms Teams bagi Mahasiswa S1 Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UAJY). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PRABAWATI, YUSTINA VIOLIETA (2022) “PEMANFAATAN FITUR INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DBL ACADEMY JOGJA DI MASA PANDEMI”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PRADANA, RAKA AGENG WAHYU (2022) PROSES MENGOMUNIKASIKAN NILAI-NILAI ORGANISASI SEMINARI TINGGI OBLAT MARIA IMAKULATA KEPADA PARA FRATER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PRADIPTA, MADE IRAWAN WAHYU (2022) PERSEPSI FOLLOWERS ATAS KONTEN VISUAL PSS SLEMAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @PSSLEMAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PRAJNADIPA, YOLA NIKO (2022) PENGARUH VIRAL MARKETING SPOTIFY WRAPPED TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SPOTIFY INDONESIA USIA 18-34 TAHUN (Studi Kuantitatif Eksplanatif pada Followers Akun Instagram Spotify Indonesia @spotifyid). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PRANOWO, BERNADETA MELINDA (2022) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI TVRI BALI PADA MASA BEKERJA DARI RUMAH. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PRASETYO, IGNATIUS CHRIS (2022) PENGARUH DAYA TARIK BRAND AMBASSADOR BABE CABITA TERHADAP BRAND IMAGE MS GLOW FOR MEN (Studi Eksplanatif Kuantitatif pada Followers Akun Instagram @MsGlowforMen). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PRATAMA, EUGENIUS NOVIANTA ARNO (2022) AKTIVITAS KOMUNIKASI BUDAYA DALAM MEMBANGUN PRODUK KOLABORASI SINGLE OLSKI DAN KOREKAYU. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PRATAMA, YEFTA CHRIS (2022) GARUH KREDIBILITAS AKUN INSTAGRAM @DIETSANTUY.ID TERHADAP MINAT FOLLOWERS UNTUK MELAKUKAN DIET. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PREMADASWARI, DEWA AYU GEVINDA (2022) ADAPTASI SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN SEBAGAI UPAYA PEMULIHAN KRISIS PASCA COVID-19 (Studi Deskriptif Kualitatif di Hotel Capella Ubud, Bali). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PURBA, CHRISTIANT (2022) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN UMPAMA COFFEE YOGYAKARTA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PURMITASARI, LAKSMAY ALSHIKA (2022) HUBUNGAN KOMPETENSI KOMUNIKASI HOST SHOPEE LIVE STREAMING DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Akun Shopee Cess Store). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PUTR, AMANDA RAHMA (2022) PENERAPAN PRINSIP AKURASI DALAM KODE ETIK JURNALISTIK OLEH OKEZONE.COM (Analisis Isi Kuantitatif Berita Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Periode 9 Januari-2 Maret 2021). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PUTRI, AGATA BRASELA WIBI (2022) STRATEGI KOMUNIKASI LINGKUNGAN OLEH PEONY ECOHOUSE BULKSTORE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PUTRI, EVI (2022) PENGARUH DAYA TARIK BRAND AMBASSADOR @CLARISSAPUTRI DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI BRAND YELLOW FIT KITCHEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PUTRI, FELICIA RATRIANA (2022) PESAN NOSTALGIA MARKETING DALAM KONTEN INSTAGRAM JRNY COFFEE AND RECODRS (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Followers JRNY Coffee and Records). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PUTRI, NI KADEK ADELIA SWANDANI (2022) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI TERAPEUTIK ANTARA PERAWAT DAN PASIEN COVID-19 DI RUMAH SAKIT NYITDAH KABUPATEN TABANAN PROVINSI BALI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PUTRI, PRISKA DEVI ALVITA (2022) REPRESENTASI ANIMAL CURELTY PADA PRAKTIK ANIMAL TESTING (ANALISIS ISI KUALITATIF MENGENAI ANIMAL CRUELTY PADA PRAKTIK ANIMAL TESTING DALAM KAMPANYE FILM PENDEK #SAVERALPH OLEH HUMANE SOCIETY INTERNATIONAL). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pangastuti, Lidia Devia (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OLEH HOTEL IBIS YOGYAKARTA MALIOBORO PADA MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Panji, Thomas Aquino (2022) LITERASI DIGITAL KOMPASIANER DALAM MEMBACA BERITA COVID-19 DI SITUS BERITA ONLINE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pasaribu, Benedith Maria (2022) PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA IBU DAN ANAK DENGAN MASALAH KESEHATAN MENTAL DI USIA EMERGING ADULTHOOD. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pasaribu, Yohanes Novrian (2022) KUALITAS KOMUNIKASI ANTAR PASANGAN SUAMI ISTRI PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KABUPATEN SLEMAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Paulina, Agnes Gitta (2022) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN DI LE TRAVAIL COFFEE SHOP YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Perangin Angin, Andronikus Pratenta (2022) PENGARUH CITRA MEREK SABUN LIFEBUOY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA FISIP UAJY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pradana, Abel Krisantus Yoga (2022) PENGARUH TERPAAN BERITA VAKSIN COVID-19 TERHADAP SIKAP PEDAGANG (Studi Eksplanatif mengenai Pengaruh Terpaan Berita Vaksinasi COVID-19 di Program Berita Kompas TV terhadap Sikap Pedagang di Pasar Kota Muntilan periode 11-14 Oktober 2021). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pranestiti, Demetria Agata (2022) REPRESENTASI HARAPAN REMAJA PADA VIDEO BTS “LIFE GOES ON”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Putra, Rizki (2022) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN WIB TOKOPEDIA BULAN JANUARI 2022 DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UAJY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Putri, Raja Nadira Shaheila (2022) PENGARUH PENGGUNAAN INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU NARSISME (SURVEI PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

R

RAMADHANI, NADA BARINA (2022) Konstruksi Stigma Sosial Masyarakat Korea Selatan Terhadap Orang Dengan Mental Illness (Analisis Semiotika Stigma Sosial dalam Drama Korea “It’s Okay to Not Be Okay (2020)”). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

RANI, RR DEAJENG PUSPA (2022) PENGARUH PESAN IKLAN ENDORSEMENT DI TIKTOK @TASYAFARASYA TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN SOMETHINC GAME CHANGER TRIPEPTIDE EYE CONCENTRATE GEL DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

RAYMOND, IBRAHIM ADI PRASETYO VINCENTIUS (2022) STRATEGI KOMUNIKASI LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT (LSM) “SIGAB” DALAM PROSES ADVOKASI PEREMPUAN PENYANDANG DISABILITAS KORBAN KEKERASAN SEKSUAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

RINUKRISMA, RARA (2022) STRATEGI DAN MODEL DISTRIBUSI FILM PADA LEMBAGA FILM “RUMAH DOKUMENTER”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Radita, Cornelia Maria (2022) Penggunaan Lagu sebagai Media Komunikasi dalam Pembentukan Keterampilan Dasar Anak Usia Dini (Studi Fenomenologi Penggunaan Lagu Karya Guru TK Eksperimental Mangunan dalam Pembentukan Keterampilan Dasar Siswa). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Galuh Alif Fahmi Rizki, Vito Fernando, Gabriel Emerald, Desideria Cempaka Wijaya Murti, Victoria Sundari Handoko dan Antonius Bima Murti Wijaya (2022) Hang Tang Merchandise UMKM Desa Wisata Tinalah. EC002022089753.

Ruaw, Maria Setianingrum (2022) STRATEGI KOMUNIKASI DARI KAMPANYE JOGJA LEBIH BIKE DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus pada Purpose Agency). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

S

S, HILLERY BERNASSA S. (2022) KOMUNIKASI PEMASARAN BIMA PERKASA ACADEMY YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PESERTA DIDIK DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SAMUEL, JONATHAN FESTLY (2022) RESEPSI JEMAAT GPIB MARGA MULYA YOGYAKARTA TERHADAP AJAKAN BERTOLERANSI DI MAJALAH ARCUS GPIB EDISI KE-25. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SAPUTRA, MUHAMMAD KELVIN (2022) GARUH INTENSITAS WORD OF MOUTH TERHADAP TINGKAT PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING OLEH GENERASI Z DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SARASWATI, APRILLIA PUTRI (2022) PENGARUH BRAND IMAGE NETFLIX TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN AKUN NETFLIX (Studi Eksplanatif pada Pengikut Akun Instagram @NetflixID). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SARI, DAMARRA KARTIKA (2022) PEMETAAN PESAN VAGINISMUS PADA AKUN INSTAGRAM @VAGINISMUSINDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SARI, PUTRI SWASTIKA (2022) MANAJEMEN KONTEN AKUN INSTAGRAM PT. JOKOPI INDONESIA SELAMA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SATRIO, GREGET AJI (2022) PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR KIM SEON HO DALAM IKLAN “AJAIB x KIM SEON HO” TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI AJAIB INVESTASI PADA MILENIAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SEKARNINGRUM, ATIKAH (2022) AKTIVITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI PROGRAM PUBLIC RELATIONS MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN (Studi Deskriptif Aktivitas CSR Lippo Plaza Jogja dan Jogja City Mall). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SETIAWAN, EMMANUELLA CLARITA (2022) EFEKTIVITAS INSTAGRAM ADS BERDASARKAN PERHITUNGAN CUSTOMER RESPONSE INDEX DENGAN KONSEP AISAS (Studi Deskriptif Kuantitatif Instagram Ads “Discover Labuan Bajo” Waturanda Trip pada Followers Akun @waturandatrip). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SETIAWAN, YOSAFAT TEGUH (2022) ANALISIS KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI MAHA-SISWA KALIMANTAN BARAT DI YOGYAKARTA (Studi Kasus pada Sekretariat Bersama PMKB “J.C Oevaang Oeray”). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SETYAWAN, THEODORE PULUNG (2022) HAMBATAN ARUS KOMUNIKASI DAN FUNGSI KOMUNIKASI ORGANISASI DI PT. SIAGA MEDIKA ABADI KARYA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SIANTURI, CORY MARGARETHA (2022) PEMAKNAAN FOLLOWERS LAKI-LAKI TERHADAP NILAI BEAUTY STANDARD LAKI – LAKI DALAM VIDEO IKLAN MS GLOW FOR MEN #SEMUAJUGABISA DI INSTAGRAM @msglowformen. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SIANTURI, GABRYELLA TRIWATI (2022) MANAJEMEN PRIVASI KOMUNIKASI REMAJA DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Remaja Pengguna Instagram di Daerah Khusus Ibukota Jakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SILABAN, WIDYA (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER KEANU AGL DALAM IKLAN PANTENE TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK PANTENE MASYARAKAT D.I YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SINAMBELA, NARDA MARGARETHA (2022) KEBEBASAN PERS DI PAPUA (Hubungan Kebebasan Pers dengan Kredibilitas Pemberitaan di Jayapura). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SINELEYAN, MARCELINO BRATHA (2022) STRATEGI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PROGRAM KLINIK APUNG PT KIMIA FARMA TBK DI LOMBOK, NUSA TENGGARA BARAT. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SINGKIL, LAWRENCE KELAT (2022) PENGARUH INTENSITAS TERPAAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ICEPERIENCE.ID TERHADAP BRAND IMAGE ROKOK LA ICE (Studi Eksplanatif pada Pengikut Akun Instagram @iceperience.id). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SINTIA, . (2022) PENGARUH DAYA TARIK CELEBRITY ENDORSER NCT DREAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN SEHAT LEMONILO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SJAMSUARDI, FREDERICA NANCY (2022) PRAKTIK JURNALISME KESEHATAN PADA PEMBERITAAN ISU STUNTING DI MEDIA ONLINE DETIK.COM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

STEVANI, SINTIA (2022) PERSEPSI MASYARAKAT PADA PERTUNJUKAN TATUNG SEBAGAI AKULTURASI KEBERAGAMAN ETNIS DAN BUDAYA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SUDJIATMAJA, ANDREA AURELIA CRYSANTA (2022) JURNALISME SAINS DAN COVID – 19 (Studi Analisis Isi Kuantitatif Berbasis Perspektif Jurnalisme Sains pada Berita Vaksin Covid-19 Di Media Kompas.com Edisi Januari – Februari 2021). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SUGIARTO, TERESIA BELAWATI (2022) BINGKAI MEDIA DALAM PEMBERITAAN DIFABEL DI MASA PANDEMI COVID-19 (Analisis Framing Kanal Difabel Tempo.co Periode Maret-September 2020). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SURYATAMA, YOHANES HENDRI (2022) PENGARUH TERPAAN INFORMASI DARI AKTIVITAS MENONTON INSTA STORY TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN DIRI PADA PENONTON INSTA STORY (Studi Eksplanatif Kuantitatif Tentang Pengaruh Terpaan Informasi dari Aktivitas Menonton Insta Story terhadap Tingkat Kepercayaan Diri Pada Penonton Insta Story di Kalangan Mahasiswa di Wilayah DKI Jakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SWASTIKA, I GUSTI AYU DHEA GAYATRI PUTRI (2022) PENGARUH KUALITAS KONTEN TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS INSTAGRAM @TRANSFORME.ID. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Seto, Leonardus Zakarias (2022) HUBUNGAN TERPAAN MEDIA AKUN INSTAGRAM BALAI TAMAN NASIONAL KELIMUTU TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sitepu, Sofianro Persadanta (2022) PROSES PENGUNGKAPAN DIRI PENGGUNA TINDER DALAM KENCAN FRIENDS WITH BENEFITS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Susanto, Tania (2022) PENGARUH KUALITAS PENGUASAAN INFORMASI CUSTOMER SERVICE TERHADAP LOYALITAS CUSTOMER BLOOMKA USIA 17 - 25 TAHUN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

T

TALITA, THERESIA MORENA (2022) MOTIF MILLENNIAL UNTUK MENJADI PEKERJA LEPAS DI MEDIA DIGITAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

TAMBUNAN, GEBY KARENINA (2022) KETERBUKAAN DIRI PEREMPUAN KORBAN KEKERASAN DALAM PACARAN (KDP) KEPADA ORANG TUA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

TANTIANA, MELLYN (2022) AKTIVITAS KOMUNIKASI YAYASAN INTERNATIONAL ANIMAL RESCUE INDONESIA MELALUI AFTER SCHOOL PROGRAM UNTUK MEWUJUDKAN EKOSISTEM BERKELANJUTAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

TAROENO, VANESSA NATHANIA (2022) Pengaruh Kualitas Pesan Kampanye #BijakBerplastik terhadap Perubahan Sikap Penggunaan Plastik Sekali Pakai Masyarakat Generasi Z (Survei kepada Followers Instagram @aqualestari). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

THE, DAVID CHRISTIAN (2022) REPRESENTASI EKSPLOITASI SATWA DALAM POSTER “THE SHOW MUSN’T GO ON” (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

TIFANY, . (2022) Pengaruh Terpaan Kejelasan dan Kemenarikan Pesan Konten Giveaway Terhadap Minat Beli Produk Perusahaan Nakedsol di Media Instagram. (Studi Eksperimen pada Kelompok Wanita Usia 25-40 Tahun di Pontianak ). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

TIN, ANGELICA EARLENE IVANA (2022) PENGARUH PERSONAL & SOCIAL COMPETENCES TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN MENGENAI BERITA HOAX VAKSINASI COVID-19 DI MEDIA SOSIAL TWITTER (Studi Eksplanatif Kuantitatif pada Mahasiswa Angkatan 2018-2021 di Wilayah Banten). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

TISNA JATI, YOSEF PRABASWARA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA JRS (JESUIT REFUGEE SERVICE) INDONESIA DENGAN PENGUNGSI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

TRIANA, SITUMORANG, PUTRI DESY (2022) PENGARUH TERPAAN AKUN INSTAGRAM @UBAHSTIGMA TERHADAP PERSEPSI PENGIKUT MENGENAI KONTEN KESEHATAN MENTAL (Studi Kuantitatif Eksplanatif pada Pengikut Akun Instagram @ubahstigma). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Teofani, Marcelline Vania (2022) PENGARUH BRAND KNOWLEDGE PROGRAM LOYALITAS “GOCLUB” PADA APLIKASI GOJEK TERHADAP TINGKAT LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM GOJEK INDONESIA @GOJEKINDONESIA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Tinarbuko, Ignasius Rayi Angger Lintanganom (2022) ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA KESEDIHAN PADA TRANSCRIPT PODCAST RINTIK SEDU EPISODE JALAN PULANG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

U

UTAMI, ANGELA GINA RIZKY (2022) REPRESENTASI WANITA KARIER DALAM FILM DEVIL ON TOP (2021) (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

UTOMO, BERNARDUS PANDU SETYO (2022) PEMBERITAAN BOIKOT SUPORTER BRIGATA CURVA SUD (BCS) TERHADAP PS SLEMAN DALAM FRAMING MEDIA ONLINE LOKAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

V

VALENSIA, CINTYA (2022) PRAKTIK KOMUNIKASI KESEHATAN ANTARA KONSELOR ADIKSI DENGAN PASIEN PENGGUNA NARKOBA DI BADAN NARKOTIKA NASIONAL KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

VANDITO, A. NOVENDRA ADE (2022) IDENTIFIKASI PESAN PROMOSI KESEHATAN PADA AKUN INSTAGRAM EMPIRE GYM JOGJA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

VENANTIN, ADELHEID LORENSA ANGGIE (2022) PENGARUH KUALITAS PROMOSI ONLINE PADA INSTAGRAM @avoskinbeauty DAN TERPAAN ELECTRONIC WORDS OF MOUTH (EWOM) TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA PRODUK AVOSKIN PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @avoskinbeauty. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

VIANNEY, DOMINIKUS SAVIO ADITYA (2022) PERSEPSI PENGURUS YAYASAN WAHANA GERAKAN LESTARI (WAGLERI) YOGYAKARTA TERHADAP PANJI PETUALANG DALAM KONTEN YOUTUBE PANJI PETUALANG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Vidiadari, Irene Santika and Rismayanti, Rebekka (2022) JADI REMAJA SEHAT Bacaan untuk Remaja dan Orang Tua. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia. ISBN 978-623-95455-3-6

W

W., YUSTINUS SATYAGRAHA R. (2022) ANALISIS RESEPSI PENONTON TERHADAP VIDEO KLIP LATHI KARYA WEIRD GENIUS DI YOUTUBE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

WICAKSANA, MARCELLINO YOGA (2022) PROSES KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL GURU KEPADA PESERTA DIDIK CEREBRAL PALCY DI PUSAT REHABILITASI YAKKUM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

WICAKSANA, SAMUEL PUTRA (2022) ADAPTASI MEDIA PROMOSI PERCETAKAN @MCLPRINT SEBAGAI SALURAN KOMUNIKASI DALAM MENYIKAPI PEMBATASAN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 2020-2021. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

WICAKSONO, GERALDUS KRISNO ARYO (2022) SIKAP PEMERINTAH KOTA BEKASI MENGENAI FUNGSI MEDIA MASSA ONLINE INFOBEKASI.COO SEBAGAI MEDIA INFORMASI MASYARAKAT. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

WICAKSONO, SATRIYO (2022) IDENTIFIKASI PROSES KOMUNIKASI PARTISIPATIF KOLEKTIF GARUKSAMPAH DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN RELAWAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

WIDIAWATI, KESIA EVY (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL UMKM INDONESIA DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK (Studi Kasus pada UMKM Bengok Craft Semarang). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

WIDISANTI, BRIGITA ARCCITA (2022) PENYUSUNAN PESAN PERSUASIF “FRONT OF HOUSE ENTERTAINMENT” DALAM MEMPROMOSIKAN EVENT GOOD VIBES FESTIVAL MELALUI INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

WIDYASWARI, TYAS DWI (2022) USER EXPERIENCE DARI WISATAWAN TENTANG PENGGUNAAN APLIKASI PAYMENT GATEWAY JOGJAKITA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

WIRADIJAYA, CRISTOFER STEVEN (2022) PERSEPSI PEROKOK USIA 18-25 TAHUN DI YOGYAKARTA TENTANG ILUSTRASI BAHAYA MEROKOK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

WIYONO, TRIFOSHA ADI (2022) TAHAPAN PERENCANAAN SOCIAL MEDIA MARKETING PADA KONTEN INSTAGRAM @ruangmemberi (Studi Deskriptif Kualitatif pada Departemen yang Menangani Social Media di Ruang Memberi sebagai Organisasi Non-Profit Berbasis Online). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

WUNDRI, ANGELA ANGGERKA CAHYANING (2022) PROSES KOMUNIKASI VERBAL ANTARA PELATIH DAN PESERTA MEDITASI ONLINE (Studi Deskriptif Kualitatif di Rumah Keheningan pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wicaksana, Bonifasius Nugraha (2022) DANGDUT KOPLO MEMBENTUK IDENTITAS DIRI PADA KOMUNITAS BERKAH MULYO PRODUCTION PURWOREJO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wicaksana, Bonifasius Nugraha (2022) DANGDUT KOPLO MEMBENTUK IDENTITAS DIRI PADA KOMUNITAS BERKAH MULYO PRODUCTION PURWOREJO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Winasputra, Adit Muhamad Jogi (2022) PENGARUH TERPAAN IKLAN BILLBOARD HONDA CARE DAN INSTAGRAM @ASTRAHONDACARE_ID TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN HONDA CARE PADA MASYARAKAT DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Y

YONI, AGUSTINA LEONI CANDRA (2022) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL PERPUSTAKAAN DUSUN JLEGONGAN SEBAGAI RUANG SOSIAL MASYARAKAT (Studi Deskriptif Kualitatif Implementasi Komunikasi Pemasaran Sosial Perpustakaan Dusun Jlegongan dalam Upaya Mengatasi Ketiadaan Ruang Sosial Masyarakat Di Dusun Jlegongan). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

YOSEPHINE, HERRY FRANSISKA (2022) BENTUK KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU SLB NEGERI PATI DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA TUNARUNGU SELAMA PEMBELAJARAN DARING PADA MASA COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

YULITA, MARIA FRANSISKA AYU DIVA (2022) REPRESENTASI MASKULINITAS PEREMPUAN DALAM TARI DOLALAK LENTERA JAWA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

YURISTHASARI, HYACINTHA MARISCOTTI (2022) EFEKTIVITAS IKLAN CAMPAIGN #IMPERFECTBEAUTY ELSHESKIN DENGAN PENDEKATAN EPIC MODEL (Studi Pada Followers @Elsheskin). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

This list was generated on Fri Feb 23 14:40:39 2024 WIB.