Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Manajemen" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | K | L | M | P | R | S | T | V | W
Number of items: 31.

A

Ampangallo, Febriwanti (2017) PENGARUH ATMOSFER, DESAIN LAYOUT, GAIRAH EMOSIONAL DAN SIKAP KONSUMEN TOKO ONLINE TERHADAP MINAT BELI. S1 thesis, UAJY.

Ampangallo, Febriwanti (2017) PENGARUH ATMOSFER, DESAIN LAYOUT, GAIRAH EMOSIONAL DAN SIKAP KONSUMEN TOKO ONLINE TERHADAP MINAT BELI. .Jurnal Bisnis Strategi. pp. 1-15. ISSN 1410-1246

C

Cahyani, Septina Devi (2017) PEMILIHAN KARIER PADA MAHASISWA BERDASARKAN LATAR BELAKANG ORANG TUA (Studi pada Mahasiswa di Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

K

KURNIAWATI, ASTRI (2017) PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. ADI SATRIA ABADI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Koesoema, Haldy (2017) PENGARUH PENGALAMAN MEREK, KEPUASAN MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK: STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG. S1 thesis, UAJY.

Koesoema, Haldy (2017) PENGARUH PENGALAMAN MEREK, KEPUASAN MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK: STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG. .. pp. 1-15. ISSN .

L

Lestari, Veronika Trivia (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK PADA NIAT BELI ULANG UJI E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. S1 thesis, UAJY.

M

Melania, Karmelia (2017) PENGARUH ONLINE PROMOTION TERHADAP DESTINATION LOYALTY PADA INDUSTRI PARIWISATA: UJI MEDIASI DESTINATION AWARENESS DAN DESTINATION SATISFACTION. S1 thesis, UAJY.

Melania, Karmelia (2017) PENGARUH ONLINE PROMOTION TERHADAP DESTINATION LOYALTY PADA INDUSTRI PARIWISATA: UJI MEDIASI DESTINATION AWARENESS DAN DESTINATION SATISFACTION. .. pp. 1-15. ISSN .

Mulyawan, Teddy (2017) IMPLEMENTASI SISTEM CROSSDOCKING UNTUK MEMINIMALKAN BIAYA OPERASIONAL KENDARAAN (STUDI KASUS PADA DISTRIBUTOR UNILEVER CV BERKAT ABADI DAN CV SINAR BERKAT ABADI). S1 thesis, UAJY.

Mulyawan, Teddy (2017) IMPLEMENTASI SISTEM CROSSDOCKING UNTUK MEMINIMALKAN BIAYA OPERASIONAL KENDARAAN (STUDI KASUS PADA DISTRIBUTOR UNILEVER CV BERKAT ABADI DAN CV SINAR BERKAT ABADI). .. pp. 1-14. ISSN .

P

Purba, Christian Gregorio (2017) IMPLEMENTASI ERP: STUDI PERSEPSI PADA FIRST RESOURCES GROUP. S1 thesis, UAJY.

Purba, Christian Gregorio (2017) IMPLEMENTASI ERP: STUDI PERSEPSI PADA FIRST RESOURCES GROUP. .. pp. 1-15. ISSN .

R

Rankin, . (2017) PENGARUH LINGKUNGAN LABORATORIUM KOMPUTER TERHADAP SIKAP MAHASISWA TERHADAP MATA KULIAH YANG KOMPUTER DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Rankin, . (2017) PENGARUH LINGKUNGAN LABORATORIUM KOMPUTER TERHADAP SIKAP MAHASISWA TERHADAP MATA KULIAH YANG KOMPUTER DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. .. pp. 1-10. ISSN .

Ricardo, Vincent (2017) PENGARUH DIMENSI INFORMASI EWOM DAN PENERIMAAN INFORMASI TERHADAP KEINGINAN UNTUK MENGIRIMKAN ULANG PESAN. .. pp. 1-15. ISSN .

Ricardo, Vincent (2017) PENGARUH DIMENSI INFORMASI EWOM DAN PENERIMAAN INFORMASI TERHADAP KEINGINAN UNTUK MENGIRIMKAN ULANG PESAN. S1 thesis, UAJY.

S

Samantha, Novan Indra (2017) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP OFFENSIVE ADVERTISING DAN MINAT BELI. S1 thesis, UAJY.

Sihite, Teguh Prawijaya (2017) ANALISIS STRATEGI PT K-24 INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGIC AUDIT. S1 thesis, UAJY.

Sihite, Teguh Prawijaya (2017) ANALISIS STRATEGI PT K-24 INDONESIA DENGAN MENGUNAKAN STRATEGIC AUDIT. .. pp. 1-14.

Siswanto, Mita (2017) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA CITRA MEREK DAN NIAT BELI PADA WARUNK UPNORMAL. .. pp. 1-13. ISSN .

Siswanto, Mita (2017) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA CITRA MEREK DAN NIAT BELI PADA WARUNK UPNORMAL. S1 thesis, UAJY.

Sulaksmono, Petrus David (2017) KONTRIBUSI WOM SEBAGAI PEMEDIASI PENGARUH DESTINATION AWARENESS, DESTINATION IMAGE, DAN MOTIVASI TERHADAP TOURIST VISITATION (Studi pada Destinasi Wisata Pantai di Kawasan Gunungkidul). .. pp. 1-15. ISSN .

Sulaksmono, Petrus David (2017) KONTRIBUSI WOM SEBAGAI PEMEDIASI PENGARUH DESTINATION AWARENESS, DESTINATION IMAGE, DAN MOTIVASI TERHADAP TOURIST VISITATION (Studi pada Destinasi Wisata Pantai di Kawasan Gunungkidul). S1 thesis, UAJY.

Sumawan, Oscarvile Nandra (2017) PENGARUH TANTANGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GAME ONLINE MMORPG DENGAN KETERGANTUNGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UAJY.

Sumawan, Oscarvile Nandra (2017) PENGARUH TANTANGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GAME ONLINE MMORPG DENGAN KETERGANTUNGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. .. pp. 1-13. ISSN .

T

Tanuwijaya, Sandra Dewi (2017) PENGARUH KARAKTERISTIK LINGKUNGAN TOKO DAN PERILAKU POSITIF EMOSIONAL KONSUMEN TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING: PENGUJIAN EFEK MODERASI FAKTOR SITUASIONAL. S1 thesis, UAJY.

V

Verawati, . (2017) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

Verawati, . (2017) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. .. pp. 1-10. ISSN .

W

Wikasa, Mila Nia (2017) EVALUASI MODEL INTERVAL PESANAN TETAP PADA PERSEDIAAN BAHAN BAKU DI PERUSAHAAN ANARKO COLLECTION. .. pp. 1-15. ISSN .

Wikasa, Mila Nia (2017) EVALUASI MODEL INTERVAL PESANAN TETAP PADA PERSEDIAAN BAHAN BAKU DI PERUSAHAAN ANARKO COLLECTION. S1 thesis, UAJY.

This list was generated on Sat Sep 23 06:42:15 2017 WIT.