Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Manajemen" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 182.

Article

., Marnesiah (2017) PENGARUH DIMENSI IKLIM ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL Studi pada Kantor Akuntan dan Konsultan Pajak Cornel dan Rekan. .. pp. 1-15. ISSN . (Unpublished)

., Susilowati (2017) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP TURNOVER INTENTIONS DAN PERILAKU KERJA KONTRAPRODUKTIF KARYAWAN PADA PERUSAHAAN ONO SWALAYAN SIDAREJA. .. pp. 1-15. ISSN .

Ampangallo, Febriwanti (2017) PENGARUH ATMOSFER, DESAIN LAYOUT, GAIRAH EMOSIONAL DAN SIKAP KONSUMEN TOKO ONLINE TERHADAP MINAT BELI. .Jurnal Bisnis Strategi. pp. 1-15. ISSN 1410-1246

Andriani, Stefani (2017) PENGARUH DIMENSI SIKAP GENERASI MILLENNIAL PADA PRODUCT PLACEMENT SMARTPHONE SAMSUNG S7 (Studi pada Drama Korea Berjudul Goblin). .. pp. 1-18. ISSN .

Astuti, Safitri Ayu (2017) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS HIJAU DAN PERSEPSI RISIKO HIJAU TERHADAP KEPERCAYAAN HIJAU MELALUI KEPUASAN HIJAU SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. .. pp. 1-14. ISSN .

Ayu, Karissa Sekar (2017) PENGARUH PERSON-ORGANIZATION FIT TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN DUKUNGAN ATASAN LANGSUNG SEBAGAI PEMEDIASI PADA UD KAPAS MODERN YOGYAKARTA. PENGARUH PERSON-ORGANIZATION FIT TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN DUKUNGAN ATASAN LANGSUNG SEBAGAI PEMEDIASI PADA UD KAPAS MODERN YOGYAKARTA.

Barus, Sabar Ita Br. (2017) PENGARUH KARAKTERISTIK CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2016. .. pp. 1-15. ISSN .

ELLYAWATI, JEANNE (2017) Double Deviation Investigation In Perceived Service Recovery Justice: A Study OnIndonesian Airline Industry. journal of Applied Business Research, 33 (6). pp. 1263-1270. ISSN 0892-7626

Ellyawati, Jeanne (2017) Customers’ Response to Service Failure: An Empirical Study on Indonesian Customers. Asean Marketing Journal, IX (1). pp. 18-27. ISSN 2085-5044

Esquivelda, Lorenzo Vicario (2017) IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PILIHAN KARIER MAHASISWA EKONOMIKA DAN BISNIS DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. .. pp. 1-18. ISSN .

Firmanto, Johan (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP NILAI DAN MINAT BELI: SIKAP WISATAWAN TERHADAP PEMESANAN HOTEL SECARA ONLINE. .. pp. 1-15. ISSN .

Harjanto, Jason (2017) PENGARUH DESTINATION AWARENESS, DESTINATION IMAGE, MOTIVASI, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KUNJUNGAN WISATA DI BATU SECRET ZOO. .. pp. 1-14. ISSN .

Hermon, Aufa Prayoga (2017) PERSEPSI RISIKO SEBAGAI MEDIASI HUBUNGAN ANTARA DISKON DAN NIAT BELI: STUDI KASUS PADA PRODUK IPHONE YANG DIJUAL DI LAZADA.CO.ID. .. pp. 1-18. ISSN .

Hidayat, Muhammad Noval (2017) ANALISIS PERBEDAAN HEDGING KAKAO FUTURES DENGAN CROSS HEDGING KOPI ROBUSTA FUTURES YANG DIPERDAGANGAN DI BURSA BERJANGKA JAKARTA PERIODE: 2012-2016. .. pp. 1-15. ISSN .

Koesoema, Haldy (2017) PENGARUH PENGALAMAN MEREK, KEPUASAN MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK: STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG. .. pp. 1-15. ISSN .

Liem, Willy Kurniawan Anindya (2017) PERILAKU HERDING PADA INDEKS SEKTORAL DAN SAHAM-SAHAM TERPILIH. .. pp. 1-22. ISSN .

Melania, Karmelia (2017) PENGARUH ONLINE PROMOTION TERHADAP DESTINATION LOYALTY PADA INDUSTRI PARIWISATA: UJI MEDIASI DESTINATION AWARENESS DAN DESTINATION SATISFACTION. .. pp. 1-15. ISSN .

Mulyawan, Teddy (2017) IMPLEMENTASI SISTEM CROSSDOCKING UNTUK MEMINIMALKAN BIAYA OPERASIONAL KENDARAAN (STUDI KASUS PADA DISTRIBUTOR UNILEVER CV BERKAT ABADI DAN CV SINAR BERKAT ABADI). .. pp. 1-14. ISSN .

Panjaitan, Johan Putra Salomo (2017) SELF EFFICACY DAN JOB CRAFTING PADA KARYAWAN DALAM INDUSTRI PERHOTELAN DI YOGYAKARTA. .. ISSN .

Purba, Christian Gregorio (2017) IMPLEMENTASI ERP: STUDI PERSEPSI PADA FIRST RESOURCES GROUP. .. pp. 1-15. ISSN .

Putranta, Martinus Parnawa (2017) The Relationships between Personal Values, Institutional Values and Affective Commitment (A Case of Graduate Students at A Faith-Based Institution in Indonesia). Journal of Management and Marketing Review (JMMR), 2 (3). pp. 21-29. ISSN 0128-2603

Rankin, . (2017) PENGARUH LINGKUNGAN LABORATORIUM KOMPUTER TERHADAP SIKAP MAHASISWA TERHADAP MATA KULIAH YANG KOMPUTER DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. .. pp. 1-10. ISSN .

Ricardo, Vincent (2017) PENGARUH DIMENSI INFORMASI EWOM DAN PENERIMAAN INFORMASI TERHADAP KEINGINAN UNTUK MENGIRIMKAN ULANG PESAN. .. pp. 1-15. ISSN .

Sihite, Teguh Prawijaya (2017) ANALISIS STRATEGI PT K-24 INDONESIA DENGAN MENGUNAKAN STRATEGIC AUDIT. .. pp. 1-14.

Siswanto, Mita (2017) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA CITRA MEREK DAN NIAT BELI PADA WARUNK UPNORMAL. .. pp. 1-13. ISSN .

Sulaksmono, Petrus David (2017) KONTRIBUSI WOM SEBAGAI PEMEDIASI PENGARUH DESTINATION AWARENESS, DESTINATION IMAGE, DAN MOTIVASI TERHADAP TOURIST VISITATION (Studi pada Destinasi Wisata Pantai di Kawasan Gunungkidul). .. pp. 1-15. ISSN .

Sulistiyono, Hery (2017) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pelanggan Transmart Carrefour). .. pp. 1-13. ISSN .

Sumawan, Oscarvile Nandra (2017) PENGARUH TANTANGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GAME ONLINE MMORPG DENGAN KETERGANTUNGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. .. pp. 1-13. ISSN .

Tantama, Rivando Chandra (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN SMARTPHONE (Studi pembelian konsumen pada produk smartphone di Yogyakarta). .. pp. 1-14. ISSN .

Tiarasari, Kresensia Arlin (2017) PENGARUH ADVERTISING AWARENESS TERHADAP EKUITAS MEREK GO-JEK DI MEDIA SOSIAL : KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. .. pp. 1-16. ISSN .

Verawati, . (2017) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. .. pp. 1-10. ISSN .

Wikasa, Mila Nia (2017) EVALUASI MODEL INTERVAL PESANAN TETAP PADA PERSEDIAAN BAHAN BAKU DI PERUSAHAAN ANARKO COLLECTION. .. pp. 1-15. ISSN .

Conference or Workshop Item

Murdiati, Caritas Woro and Suliantoro, Bernadus Wibowo and Susilawati, MD (2017) Model of Pancasila education with feminist perspective. In: the 2th INTERNATIONAL CONFERENCE ON TEACHER EDUCATION AND PROFESSIONAL DEVELOPMENT (InCoTEPD 2017), 22-23 October 2017, Yogyakarta.

Thesis

Christiana, Fransisca (2017) PENGARUH KEPUASAN INFORMASI TERHADAP KOMITMEN BELANJA PADA TOKO ONLINE. S1 thesis, UAJY.

Perdana, Helasy Prima (2017) PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS MEREK (Studi pada konsumen smartphone merek OPPO). S1 thesis, UAJY.

Pranata, Ivan (2017) PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK STUDI PADA PENGGUNA KENDARAAN MATIC RODA DUA MEREK HONDA. S1 thesis, UAJY.

., Marnesiah (2017) PENGARUH DIMENSI IKLIM ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL Studi pada Kantor Akuntan dan Konsultan Pajak Cornel dan Rekan. S1 thesis, UAJY.

., Susilowati (2017) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP TURNOVER INTENTIONS DAN PERILAKU KERJA KONTRAPRODUKTIF KARYAWAN PADA PERUSAHAAN ONO SWALAYAN SIDAREJA. S1 thesis, UAJY.

APRILLIA, DHITTA ASHILLA IKA KHAMSATUN (2017) PENILAIAN KONSUMEN PADA ATRIBUT KEMASAN PRODUK DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUTE MAID PULPY ORANGES TAHUN 2016 (Studi Pada Mahasiswa Universitas Atma Jaya). S1 thesis, UAJY.

Adiwijoyo, Bintoro (2017) PENGARUH MANAJEMEN PERSEDIAAN, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2014 - 2016. S1 thesis, UAJY.

Adnyaswari, Luh Made (2017) PENGARUH SRI MULYANI EFFECT TERHADAP RATARATA ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY PADA SAHAM LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2016. S1 thesis, UAJY.

Alviano , Joseph Kevin (2017) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP EKUITAS MEREK DENGAN LOYALITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Pengguna Smartphone). S1 thesis, UAJY.

Ampangallo, Febriwanti (2017) PENGARUH ATMOSFER, DESAIN LAYOUT, GAIRAH EMOSIONAL DAN SIKAP KONSUMEN TOKO ONLINE TERHADAP MINAT BELI. S1 thesis, UAJY.

Andriani, Stefani (2017) PENGARUH DIMENSI SIKAP GENERASI MILLENNIAL PADA PRODUCT PLACEMENT SMARTPHONE SAMSUNG S7 (Studi pada Drama Korea Berjudul Goblin). S1 thesis, UAJY.

Anggayasti, Puspa Lalita (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. TAMAN WISATA CANDI BOROBUDUR, PRAMBANAN, DAN RATU BOKO (PERSERO). S1 thesis, UAJY.

Angreni, Ing Maya (2017) PENGARUH WORD-OF-MOUTH, NORMA SOSIAL DAN PENGETAHUAN PRODUK BARU TERHADAP KEINGINAN MEMBELI IMPULSIF PADA TEMPAT MAKAN BARU DI YOGYKARTA. S1 thesis, UAJY.

Ardhaneswari, Greita (2017) Pengaruh Harga Diskon dan Produk Murah Dengan Diskon Terhadap Niat Beli Konsumen Secara Hedonis. S1 thesis, UAJY.

Ardighahanti, Ch. Antrasita (2017) PENGARUH PERSEPSI ORANG LAIN TENTANG KEMAMPUAN, NIAT BAIK, DAN INTEGRIAS KARYAWAN TERHADAP KEPERCAYAAN REKAN KERJA. S1 thesis, UAJY.

Artika, Martina Cipta Chyntia (2017) PENGARUH SUMBER-SUMBER STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. PLN (PERSERO) AREA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Astuti, Hana (2017) Pengaruh Kualitas Makanan, Kualitas Layanan, Suasana Dan Harga Yang Dipersepsikan Terhadap Kepuasan, Dengan Jenis Kelamin Sebagai Moderator (Study pada Secret Garden). S1 thesis, UAJY.

Astuti, Safitri Ayu (2017) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS HIJAU DAN PERSEPSI RISIKO HIJAU TERHADAP KEPERCAYAAN HIJAU MELALUI KEPUASAN HIJAU SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UAJY.

Ayu, Karissa Sekar (2017) PENGARUH PERSON-ORGANIZATION FIT TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN DUKUNGAN ATASAN LANGSUNG SEBAGAI PEMEDIASI PADA UD KAPAS MODERN YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Barus, Sabar Ita Br. (2017) PENGARUH KARAKTERISTIK CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2016. S1 thesis, UAJY.

Brilliant, Gregorius Agung (2017) PENGARUH PENGALAMAN BELANJA ONLINE, KEBIASAAN BELANJA ONLINE, KEPUASAN PELANGGAN, DAN HARAPAN YANG DISESUAIKAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG SECARA ONLINE (STUDI PADA SITUS BELANJA ONLINE TOKOPEDIA.COM). S1 thesis, UAJY.

Budihastanto, Dion (2017) PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH TERHADAP NIAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU DI INSTAGRAM. S1 thesis, UAJY.

Cahyani, Septina Devi (2017) PEMILIHAN KARIER PADA MAHASISWA BERDASARKAN LATAR BELAKANG ORANG TUA (Studi pada Mahasiswa di Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Charlyn, Maria Febrianty (2017) PENGARUH BIG FIVE PERSONALITY FACTOR TERHADAP KOMITMEN KARIR PADA KARYAWAN PT. FREEPORT INDONESIA. S1 thesis, UAJY.

Choerini, Dina (2017) MENCINTAI NEGARA ATAU DIRI SENDIRI: PEMILIHAN MEREK KOSMETIK LOKAL DAN ASING DI PASAR NEGARA BERKEMBANG. S1 thesis, UAJY.

Christian, Marcell (2017) PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011 – 2015). S1 thesis, UAJY.

Christianto , Eko (2017) PENGARUH DISKON HARGA DAN CITRA TOKO TERHADAP NIAT BELI PAKAIAN BERMEREK DI MATAHARI DEPARMENT STORE (Studi pada konsumen Matahari Deparment Store di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Chriswibowo. S, A.Wahyu (2017) LOYALITAS KOMUNITAS IKATAN MOTOR TIGER YOGYAKARTA (IMTY) TERHADAP BRAND HONDA TIGER. S1 thesis, UAJY.

Darsono, Tifanny (2017) PENGARUH WORK – LEISURE CONFLICT TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI PEMEDISI PADA KARYAWAN DINAS SOSIAL YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Davince, Maria (2017) Pengaruh Motivasi terhadap Kepatuhan Wajib Pajak di Desa Caturtunggal. S1 thesis, UAJY.

Denny, . (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Coffee Shop Studio Kopi Yogyakarta. S1 thesis, UAJY.

Devi, Ni Made Ferra Rusmila (2017) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PHALOSA VILLA SEMINYAK BALI. S1 thesis, UAJY.

Devina, Cynthia (2017) Pengaruh Kecerdasan Emosional (EQ) dan Kecerdasan Spiritual (SQ) Terhadap Kinerja Karyawan Museum De Mata De Arca di Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, UAJY.

Dewi, Audrey Cynthia (2017) ANALISIS CONTAGION ANTARA PASAR MODAL DI INDONESIA (IDX), KOREA SELATAN (KOSPI), MALAYSIA (KLCI) Periode : 2015-2017. S1 thesis, UAJY.

Dewi, Elsa Sintya (2017) PENGARUH KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA TERHADAP PENGEMBANGAN KARIR DENGAN HARAPAN KARIR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Wanita Yang Bekerja di Rumah Sakit di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Dewi, Marissa Rosana (2017) PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN KERJA, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT MEGA ANDALAN KALASAN DI PRAMBANAN. S1 thesis, UAJY.

Dewi, Ni Putu Ayu Raka Andayana (2017) PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG: DALAM PERAN KUALITAS HUBUNGAN PADA MEREK MOTOR HONDA (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakata). S1 thesis, UAJY.

Dewi, Putu Ayu Gayatri (2017) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada karyawan PT Hardys Retailindo). S1 thesis, UAJY.

Diaz, Gratiana Anastasia Sania (2017) PENGARUH LIKUIDITAS SAHAM DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN VARIABEL KONTROL UKURAN PERUSAHAAN DAN UMUR PERUSAHAAN (Studi Empiris Saham Indeks LQ45 di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016). S1 thesis, UAJY.

Djoenaidi, Danny Kristanto (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN MEREK YANG MEMPENGARUHI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada konsumen pengguna mobil Fortuner di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Dyatmika, Stephanus Bimata (2017) PENGENDALIAN PERSEDIAAN OBAT GENERIK DENGAN METODE ANALISIS ABC, METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ), DAN REORDER POINT (ROP) DI APOTEK XYZ TAHUN 2017. S1 thesis, UAJY.

Esquivelda, Lorenzo Vicario (2017) IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PILIHAN KARIER MAHASISWA EKONOMIKA DAN BISNIS DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Fabrianne, Petra Evani (2017) PENGARUH KEPUASAN KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP EFEKTIVITAS PELATIHAN KARYAWAN PADA PAPER MILL (PM) 10 PT PURA BARUTAMA KUDUS. S1 thesis, UAJY.

Fahmi, Astri Aisya (2017) PENGARUH KEJENUHAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP INTENTION TO LEAVE PADA KARYAWAN PT BORNEO MELINTANG BUANA EKSPORT YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Fatma, Anisa Fitria (2017) PENGARUH PENGALAMAN MEREK NYX TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UAJY.

Firmanto, Johan (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP NILAI DAN MINAT BELI: SIKAP WISATAWAN TERHADAP PEMESANAN HOTEL SECARA ONLINE. S1 thesis, UAJY.

Freitas . S, Jose Abrantes (2017) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Empiris pada Konsumen yang telah Membeli Sepatu diBlibli.com Online Shop). S1 thesis, UAJY.

G, Modesta Edistin L (2017) PERBEDAAN DESAIN PRODUK, KEANDALAN DAN KEPERCAYAAN MEREK, PENGARUH SOSIAL DAN DISKON, NAMA MEREK DAN FASHION, SIMBOL STATUS DAN KEUNIKAN BERDASARKAN FAKTOR GENDER DAN PENDAPATAN. S1 thesis, UAJY.

Gloriwigati, Natalia (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ATM TERHADAP KEPUASAAN NASABAH (Studi Kasus pada BCA Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

HUTASOIT, FRIDA SEPTIANI (2017) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, DISIPLIN KERJA SERTA MOTIVASI KERJA KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA RUMAH SAKIT CONDONG CATUR YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Halim, Tamara Nathalia (2017) ANALISIS STRATEGI PEMASARANDENGAN METODE QSPM (QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX) DI DAGADU DJOKDJA. S1 thesis, UAJY.

Halim, Winsen (2017) PENGARUH “SELL IN MAY AND GO AWAY” TERHADAP SAHAM YANG PERNAH TERDAFTAR DI LQ-45 PERIODE 2012-2016. S1 thesis, UAJY.

Hammar, Yunus Tekad Kurniadi Ruslak (2017) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN STIE MAH EISA MANOKWARI PROVINSI PAPUA BARAT. S1 thesis, UAJY.

Hermon, Aufa Prayoga (2017) PERSEPSI RISIKO SEBAGAI MEDIASI HUBUNGAN ANTARA DISKON DAN NIAT BELI: STUDI KASUS PADA PRODUK IPHONE YANG DIJUAL DI LAZADA.CO.ID. S1 thesis, UAJY.

Hidayat, Muhammad Noval (2017) ANALISIS PERBEDAAN HEDGING KAKAO FUTURES DENGAN CROSS HEDGING KOPI ROBUSTA FUTURES YANG DIPERDAGANGAN DI BURSA BERJANGKA JAKARTA PERIODE: 2012-2016. S1 thesis, UAJY.

Horo , Catherina Rambu Kapu (2017) ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN KINERJA KEUANGAN TERHADAP FINANCIAL DISTRESS. S1 thesis, UAJY.

Jaya, Putu Balida (2017) PENGARUH BRAND TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY: STUDI PADA PENGGUNA KARTU SELULER TELKOMSEL MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Juhviapto, Galuh Amedeo (2017) PENGARUH CITRA NEGARA ASAL, PENGETAHUAN PRODUK DAN KETERLIBATAN PRODUK PADA PENCARIAN INFORMASI DAN NIAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG. S1 thesis, UAJY.

KURNIAWATI, ASTRI (2017) PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. ADI SATRIA ABADI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Kartika, Andriani (2017) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada konsumen Starbucks Di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Koesoema, Haldy (2017) PENGARUH PENGALAMAN MEREK, KEPUASAN MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK: STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG. S1 thesis, UAJY.

Korua, Kevin Achbar Bernie Signory (2017) MENGUKUR PENGARUH ATRIBUT PENGALAMAN BERSANTAP PADA KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BERPERILAKU RESTORAN MICKEY DI KABUPATEN JAYAPURA. S1 thesis, UAJY.

Kurniawan, Ignatius Henry (2017) ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN PERSEDIAAN BARANG DAGANG BERDASAR METODE EOQ PADA UD. BANDUNG. S1 thesis, UAJY.

Lestari, Veronika Trivia (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK PADA NIAT BELI ULANG UJI E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. S1 thesis, UAJY.

Liem, Willy Kurniawan Anindya (2017) PERILAKU HERDING PADA INDEKS SEKTORAL DAN SAHAM-SAHAM TERPILIH. S1 thesis, UAJY.

Manunait, Clafrita Claudia Adhisty (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE. S1 thesis, UAJY.

Marau, Martha Christina (2017) PENGARUH ELEMEN STORE ATMOSPHERE PADA NIAT BELI KONSUMEN DI HAMZAH BATIK YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Mareta , Sanca Christy (2017) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, EKSPEKTASI KONSUMEN, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MEDIA ONLINE OMAH PANDAN. S1 thesis, UAJY.

Martiningsih, Linda (2017) PENGARUH STRATEGI BISNIS TERHADAP KINERJA UKM GERABAH KASONGAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (DIY) TAHUN 2016. S1 thesis, UAJY.

Melania, Karmelia (2017) PENGARUH ONLINE PROMOTION TERHADAP DESTINATION LOYALTY PADA INDUSTRI PARIWISATA: UJI MEDIASI DESTINATION AWARENESS DAN DESTINATION SATISFACTION. S1 thesis, UAJY.

Mijanarko, Paulus Nargy (2017) PENGARUH KEPEMIMPINAN ETIS TERHADAP VOICE BEHAVIOR YANG DIMEDIASI OLEH EMPLOYEE ENGAGEMENT PADA CV ANDI OFFSET YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Mone, Nyongki (2017) DESKRIPSI BISNIS WARUNG BURJO DI DAERAH BABARSARI YOGYAKARTA TAHUN 2016. S1 thesis, UAJY.

Mulyawan, Teddy (2017) IMPLEMENTASI SISTEM CROSSDOCKING UNTUK MEMINIMALKAN BIAYA OPERASIONAL KENDARAAN (STUDI KASUS PADA DISTRIBUTOR UNILEVER CV BERKAT ABADI DAN CV SINAR BERKAT ABADI). S1 thesis, UAJY.

Nathania, Ingrid (2017) PENGARUH DIMENSI SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF PADA KARYAWAN PT. POS INDONESIA. S1 thesis, UAJY.

Nathashianie, Rahel (2017) PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK “THE BODY SHOP”. S1 thesis, UAJY.

Ningrum, Krisnila Hayu Kusuma (2017) PENGARUH PRAKTIK SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. ADI SATRIA ABADI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Novika, Oktavian (2017) PENGARUH ATMOSFER RESTORAN PIZZA HUT TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS DIMEDIASI PERSEPSI KUALITAS. S1 thesis, UAJY.

Nugroho, Carla Meliana (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN AFEKSI TERHADAP KOMITMEN KOMUNITAS MEREK APPLE DI INDONESIA. S1 thesis, UAJY.

Nugroho, Christian Wahyu (2017) PENGARUH TRUST, COMPETENCE TRUST, CONTRACTUAL TRUST, DAN GOODWILL TRUST TERHADAP HUBUNGAN BAIK PADA ( STUDI KASUS TRAVEL di CILACAP ). S1 thesis, UAJY.

Panjaitan, Johan Putra Salomo (2017) SELF EFFICACY DAN JOB CRAFTING PADA KARYAWAN DALAM INDUSTRI PERHOTELAN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Panjaitan, Samuel Sabam P. (2017) EVALUASI STRATEGI MENGGUNAKAN BALANCED SCORECARD PADA RUMAH SAKIT PATAR ASIH. S1 thesis, UAJY.

Permata, Fany (2017) PERAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ANTARA KUALITAS JASA DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA COFFEE SHOP DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Permata, Hilaria Dian (2017) PENGARUH SELF-EXPRESSIVE BRANDS TERHADAP BRAND LOVE DAN BRAND ADVOCACY (Studi pada Starbucks Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Pittaloka, Dionisia Dyah (2017) PENGARUH ELEMEN STORE ATMOSPHERE TERHADAP NIAT BELI ULANG GENERASI Y (Studi Empiris terhadap Supermarket Superindo di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Prabowo, Christian Adhi (2017) PROMOSI PENJUALAN SEBAGAI ALAT PERTIMBANGAN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR “HONDA”. S1 thesis, UAJY.

Pradayu, Andreas Banu Surya (2017) FAkTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELI DALAM MEMILIH TOKO RITEL (STUDI PADA MIROTA KAMPUS YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.

Prasetya, Lorentius Danang Aji (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK PADA KOMITMEN MEREK STUDI KASUS : APLIKASI JASA OJEK ONLINE GO DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Prasetyoutomo, Andre Surya Dwi (2017) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna Shampoo Pantene di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Pratiwi, Cindy Lina (2017) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER SELEBRITI DAN ENDORSER NON SELEBRITI TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA VIDEO TUTORIAL MAKE UP DI YOUTUBE. S1 thesis, UAJY.

Purba, Christian Gregorio (2017) IMPLEMENTASI ERP: STUDI PERSEPSI PADA FIRST RESOURCES GROUP. S1 thesis, UAJY.

Purnamasari, Monica (2017) PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN BURNOUT SEBAGAI PEMEDIASI PADA KARYAWAN RETAIL STORE PT. PLANET SELANCAR MANDIRI. S1 thesis, UAJY.

Putra , Rico Aditya Suharno (2017) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP SELEBRITI ATLET ENDORSER DENGAN MODEL AIDA (Studi Pada Lebron James dan Kobe Bryant sebagai atlet endorser Produk Sepatu Nike). S1 thesis, UAJY.

Putri, CM. Krisnadiyanti Widi (2017) PENGARUH INTERAKSI PENGGUNA MEDIA SOSIAL PADA KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI : STUDI PADA OFFICIAL ACCOUNT LINE STARBUCK. S1 thesis, UAJY.

Putri, Valentia Ditya Martini Lunggono (2017) ANALISIS TINGKAT KESEHATAN BANK RAKYAT INDONESIA AGRONIAGA SEBELUM DAN SESUDAH AKUISISI MENGGUNAKAN METODE RGEC. S1 thesis, UAJY.

Putri , Shyninta Chandra (2017) PENGARUH INTERNAL DAN EKSTERNAL LOCUS OF CONTROL, WAKTU LUANG, PERSEPSI TANGGUNG JAWAB BERSAMA, DAN EMOSIONAL KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Putri Sari, Yacinta Widia (2017) UJI PENGENDALIAN PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT PADA KOPERASI SEKOLAH THERESIANA. S1 thesis, UAJY.

Raja, Henricus Trogon (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WARUNG SOTO NIGHTSOD YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Rankin, . (2017) PENGARUH LINGKUNGAN LABORATORIUM KOMPUTER TERHADAP SIKAP MAHASISWA TERHADAP MATA KULIAH YANG KOMPUTER DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Renata K, Ivana (2017) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PRIMA PARQUET INDONESIA DI TAWANGMANGU. S1 thesis, UAJY.

Resibon, Andriana (2017) ANALISIS BIAYA RELEVAN DAN KUALITAS PAKAN SEBAGAI DASAR MEMBUAT KEPUTUSAN PEMBERIAN PAKAN IKAN LELE ( STUDI PADA HATCIIERY IKAN AIR TAWAR CV MINA ABADI NIRIYUNAN YOGYAKARTA ). S1 thesis, UAJY.

Ricardo, Vincent (2017) PENGARUH DIMENSI INFORMASI EWOM DAN PENERIMAAN INFORMASI TERHADAP KEINGINAN UNTUK MENGIRIMKAN ULANG PESAN. S1 thesis, UAJY.

Runtika, Aurelia Vanya (2017) ANALISIS PERSEPSI AUDIENCE PADA IKLAN DI YOUTUBE TAHUN 2016-2017. S1 thesis, UAJY.

Samantha, Novan Indra (2017) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP OFFENSIVE ADVERTISING DAN MINAT BELI. S1 thesis, UAJY.

Santosa, Kristianto (2017) PENGARUH PERSEPSI RISIKO FUNGSIONAL, RISIKO KEUANGAN, RISIKO FISIK, DAN RISIKO PSIKOLOGI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN UNTUK PRODUK MAKANAN PRIVATE LABEL BRAND (PLB) RETAIL SUPER INDO YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Santoso, Daniel (2017) PENGARUH PEMASARAN RAMAH LINGKUNGAN TERHADAP NIAT BELI DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi niat pembelian konsumen pada produk ramah lingkungan). S1 thesis, UAJY.

Saputri, Ayuningtyas Hari (2017) PENGARUH SIZE DAN PROFITABILITAS PERUSAHAAN TERHADAP KELENGKAPAN AKTIVITAS TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (Studi Kasus Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di BEI). S1 thesis, UAJY.

Saragih, Dame Roerma (2017) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN FLAURENT SALON YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Saragih, Marzuki Rodearta (2017) PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, INFLASI DAN SUKU BUNGA TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2010-2015). S1 thesis, UAJY.

Sari, Ni Komang Intan Prana (2017) PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KOMITMEN UNTUK BERUBAH DENGAN KESIAPAN BERUBAH SEBAGAI PEMEDIASI PADA PEGAWAI BAPELITBANG KABUPATEN TABANAN. S1 thesis, UAJY.

Septian, Muhammad Danny (2017) PENGARUH KOMPONEN INTELLECTUALCAPITAL TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2012- 2016. S1 thesis, UAJY.

Setiawan, Fendy Agus (2017) PENGARUH SUMBER-SUMBER STRES ORGANISASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI SEBAGAI PEMODERASI PADA KARYAWAN PT. MATRATAMA MANUNGGAL JAYA. S1 thesis, UAJY.

Setiawan, Reinaldhy Arya Prawira (2017) PENGARUH SERVICESCAPES TERHADAP LOYALTY INTENTIONS PADA RESTORAN THE HOUSE OF RAMINTEN DENGAN FAKTOR PERSONAL DAN FAKTOR LINGKUNGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Mahasiswa/i Di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Sihite, Teguh Prawijaya (2017) ANALISIS STRATEGI PT K-24 INDONESIA DENGAN MENGUNAKAN STRATEGIC AUDIT. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sihite, Teguh Prawijaya (2017) ANALISIS STRATEGI PT K-24 INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGIC AUDIT. S1 thesis, UAJY.

Simbolon, Novi Marcelina (2017) OPTIMALISASI EOQ DENGAN MODEL FORECASTING PADA INDUSTRI TEKSTIL (STUDI PADA PT KUSUMA MULIA PLASINDO INFITEX KLATEN). S1 thesis, UAJY.

Sipahutar, Chika Ferdiani Bernadeth (2017) Analisis Pengaruh Age, Size, dan Risk Terhadap Kinerja Perusahaan Pada Perusahaan Keluarga (Studi Empiris pada Perusahaan Keluarga yang terdaftar di Indeks Kompas 100 pada Januari tahun 2017). S1 thesis, UAJY.

Siregar, Ratna (2017) PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. MADUBARU. S1 thesis, UAJY.

Siswanto, Mita (2017) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA CITRA MEREK DAN NIAT BELI PADA WARUNK UPNORMAL. S1 thesis, UAJY.

Sitanggang, Anggitta Manuella (2017) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN GENDER TERHADAP KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Situmorang, Listrisia (2017) PENGARUH HUMAN RESOURCE PRACTICES TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI PEMEDIASI PADA KARYAWAN ASTRA MOTOR YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Stheny, Stheny (2017) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN PROGRAM KESELAMATAN & KESEHATAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERKEBUNAN SAWIT PT. SINTANG AGRO MANDIRI. S1 thesis, UAJY.

Sudianti, Oktia (2017) IMPLEMENTASI BLUE OCEAN STRATEGY DALAM PENGEMBANGAN BISNIS PADA LABIRU TOUR. S1 thesis, UAJY.

Sudibyo, Bernadus Alan Darma Saputra (2017) PENGARUH DIMENSI BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT INDOMOBIL NISSAN MLATI. S1 thesis, UAJY.

Sugianto, Jessica (2017) PENGARUH DIGITAL BUSINESS STRATEGY TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KEMAMPUAN E-KOLABORASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada bisnis ritel skala menengah di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Sugianto, Yessy (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL (Studi pada Perusahaan di Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2009-2016). S1 thesis, UAJY.

Suky, Marthin Lazardy William (2017) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, DAN KINERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL PADA HOTEL CERIA BOUTIQUE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Sulaksmono, Petrus David (2017) KONTRIBUSI WOM SEBAGAI PEMEDIASI PENGARUH DESTINATION AWARENESS, DESTINATION IMAGE, DAN MOTIVASI TERHADAP TOURIST VISITATION (Studi pada Destinasi Wisata Pantai di Kawasan Gunungkidul). S1 thesis, UAJY.

Sulistiyono, Hery (2017) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pelanggan Transmart Carrefour). S1 thesis, UAJY.

Sumawan, Oscarvile Nandra (2017) PENGARUH TANTANGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GAME ONLINE MMORPG DENGAN KETERGANTUNGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UAJY.

Sun Daniel, Budianto Wilson (2017) ANALISIS LINGKUNGAN BISNIS DAN KEUANGAN CURVA SUD SHOP DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGIC AUDIT. S1 thesis, UAJY.

Suryani, Ika (2017) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KETERLIBATAN PEKERJAAN TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF ORGANISASI (Pada PT. Prima Orbit Lestari Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Suryanto, Eddy Putra (2017) PENGARUH KEMASAN, HARGA DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Kasus Pada Pengguna Laptop ASUS Khusus Gamer di Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Susanti, Agnes Putri Asrilia (2017) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PT BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) SHINTA DAYA. S1 thesis, UAJY.

Tantama, Rivando Chandra (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN SMARTPHONE (Studi pembelian konsumen pada produk smartphone di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Tanuwijaya, Sandra Dewi (2017) PENGARUH KARAKTERISTIK LINGKUNGAN TOKO DAN PERILAKU POSITIF EMOSIONAL KONSUMEN TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING: PENGUJIAN EFEK MODERASI FAKTOR SITUASIONAL. S1 thesis, UAJY.

Tejohartono , Ronaldo (2017) PENGARUH CITRA MEREK, CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada konsumen toko Sinar Pandawa Temanggung). S1 thesis, UAJY.

Tiarasari, Kresensia Arlin (2017) PENGARUH ADVERTISING AWARENESS TERHADAP EKUITAS MEREK GO-JEK DI MEDIA SOSIAL : KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UAJY.

Verawati, . (2017) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

WALUKOW, PRISKILA CHECILIA (2017) PENERAPAN BLUE OCEAN STRATEGY TERHADAP PERUSAHAAN PROPERTI DI TANGERANG : Studi Kasus PT Aryabumi Muliarama (Era. S1 thesis, UAJY.

Wardana, I Gusti Ngurah Arvin Rudy (2017) PENGARUH DAYA TARIK, KREDIBILITAS MEREK, PERSEPSI KUALITAS, KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Wardana, Nuli Sukma (2017) PENGARUH KOMUNIKASI MEREK PADA EKUITAS MEREK MELALUI INSTAGRAM. S1 thesis, UAJY.

Waskitojati, Bilal (2017) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT PADA PERTAMINA PERSERO, SEMARANG. S1 thesis, UAJY.

Widyastri, Carolina Yudith (2017) STUDI ENTREPRENEURSHIP DENGAN METODE FENOMENOLOGI PADA PERUSAHAN MANUNGS YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Wiendasari, Christina (2017) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA DI CV AGAWE MIGUNANI STUDIO YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Wikasa, Mila Nia (2017) EVALUASI MODEL INTERVAL PESANAN TETAP PADA PERSEDIAAN BAHAN BAKU DI PERUSAHAAN ANARKO COLLECTION. S1 thesis, UAJY.

Wirawan, Gerardus Sakti Kusumo (2017) PETA STRATEGI DAN PENGUKURAN KINERJA BERBASIS BALANCED SCORECARD STUDI KASUS TVRI STASIUN D. I. YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Yahya, Afandy (2017) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada karyawan SMA BOPKRI 2 Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Yonita, Ambrosia Yunda (2017) PENENTUAN HARGA POKOK PRODUKSI PADA BATIK SOGAN YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Yunitasari, Stefani Ria (2017) PENGARUH LINGKUNGAN TOKO PADA PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DI SUPER INDO. S1 thesis, UAJY.

This list was generated on Fri Nov 22 08:26:42 2024 WIB.