Up a level |
Hariwibowo, Ignatius Novianto and Primasari, Clara Hetty and Hananto, Chandra (2021) Evaluasi Kematangan Sistem Informasi Untuk Keselarasan Bisnis pada Perusahaan Manufaktur. Jurnal Teknik dan Sistem Informasi, 7 (2). pp. 404-415. ISSN 2443-2210, 2443-2229 (online)
Harsono, . (2021) HOMO RESPONSABILIS SEBAGAI ETIKA CONFUSIUS (TELAAH REFLEKTIF ATAS FILSAFAT CONFUSIUS). Jurnal RESPONS, 26 (01). pp. 19-35. ISSN 0853-8689
., Apriyusa (2021) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PADA MAHASISWA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
ARFINDO, ALFONSUS CALVIN (2021) PENGARUH SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI DI ERA PANDEMI (STUDI PADA PERAWAT RUANG ISOLASI COVID-19 RS BETHESDA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Abellona, Prada (2021) KONTRIBUSI NILAI IKLAN MEDIA SOSIAL DAN SIKAP PADA PEMBENTUKAN RESPON KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Adevita, Favian Toni (2021) PENGARUH USES AND GRATIFICATIONS DAN KETERLIBATAN PELANGGAN TERHADAP NIAT BELI BARANG VIRTUAL PADA GAME MOBILE LEGENDS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Adhitama, Christoper Bhramastya Surya (2021) PENGARUH KOMITMEN AFEKTIF, KEPUASAN KERJA, STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA PT. Raharja Mulia. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Alamanda, Korvilina R. (2021) THE INFLUENCE OF TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP TOWARDS INNOVATIVE WORK BEHAVIOR MEDIATED BY MOTIVATION TO LEARN: A STUDY AT PT. AAM YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Aldhera, Imanuella Rosa (2021) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK DAN KESADARAN NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA SOCIOLLA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Alexander, Nicolas (2021) PENGARUH KOMUNIKASI MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA SMARTPHONE XIAOMI). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Amadea, Yohana Lyra (2021) PENGARUH ELEMEN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP CONSUMER-BRAND ENGAGEMENT DAN BRAND KNOWLEDGE: STUDI EMPIRIS PADA AKUN INSTAGRAM MILIK SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Anandani, Theodora Yessy (2021) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT DAN KOMITMEN AFEKTIF TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN RUMAH SAKIT SANTA ELISABETH GANJURAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Andreyanti, Dionisia Vandana Shiva (2021) DAMPAK MANAJEMEN RANTAI PASOKAN BERKELANJUTAN TERHADAP KINERJA ORGANISASI DENGAN KEPEMIMPINAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA UMKM BATIK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Andriana, Gabriel Destria Putri Cahya (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pemikiran Konsumen terhadap Green Marketing Practices pada Produk Hijau Panasonic. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Angela, Theresia Cyndi (2021) PENGARUH INFLUENCER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI (Kasus Rachel Vennya Pada Scarlett Whitening). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Angelina, Lia (2021) PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASI YANG DIPERSEPSIKAN DAN DUKUNGAN ATASAN YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KETERIKATAN KERJA KARYAWAN DI INDYFERYTO MANAJEMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Anggun, Krissanta (2021) PENGARUH BRAND IMAGE AND LOYALTY, NEW BRAND, BRAND CREDIBILITY, BRAND APPEAL, DAN PERCEIVED BRAND QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK KOSMETIK EMINA DI KOTA NGABANG KALIMANTAN BARA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Anindita, Ucca (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN RUMAH MAKAN PARANGTRITIS, GABUSAN, BANTUL, YOGYAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Anthony, Michael (2021) PENGARUH KARAKTERISTIK INFORMASI EWOM TERHADAP NIAT BELI ULANG ONLINE DENGAN MEDIASI PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEPERCAYAAN (STUDI PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Aqino, Efran Rivaldo (2021) PENGARUH PERSEPSI IKLIM-ORGANISASI SOSIAL DAN PERSONORGANIZATION FIT (PO Fit) TERHADAP PERILAKU KERJA INOVATIF. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Arielasadena, Setiawan (2021) PENGARUH BEBAN DAN STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA PT BMB EKSPORT. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Aristianto, Try Prabowo (2021) PENGARUH KETERLIBATAN TERHADAP PENGGUNAAN SUMBER INFORMASI DALAM PEMBELIAN MOBIL BARU DENGAN MOTIVASI HEDONIK DAN MOTIVASI UTILITARIAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ariyanto, Gabrielle Arga Dharma (2021) Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas Konsumen Pada Produk Sepatu Nike di Yogyakarta. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Arnestha, Sthevani Surya Santhi (2021) PENGARUH PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS SRI KEHATI PERIODE 2017-2019. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Bakara, Rio Yericho (2021) PENGARUH KOMITMEN AFEKTIF, KEBERLANJUTAN, DAN NORMATIF TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PT. LINGKAR ORGANIK INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Barus, Amos Sangapta (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK SERTA NIAT BELI KONSUMEN (Studi kasus pada niat beli produk sepatu Vans di Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Bero, Elyas Julio Aur (2021) PENGARUH DIMENSI BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ASELI DAGADU DJOKDJA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Bhagaskara, Katon (2021) ANALISIS PENGALAMAN BARANG VIRTUAL KEPADA NIAT PEMBELIAN KONTEN DALAM GAME MOBILE (Studi pada konsumen produk PUBG Mobile). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Billy, Haganta (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LAYANAN PENGIRIMAN TERHADAP NIAT BELI MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO ONLINE ALYONESHOP. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Bintang (2021) HUBUNGAN ANTARA CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PRACTICES DISCLOSURES AND JOB ATTRACTION DENGAN ORGANIZATIONAL ATTRACTIVENESS PADA GENERASI MILENIAL AWAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Br Sidabutar, Dayana Mareta (2021) DAMPAK PEMASARAN HIJAU PADA POLA PEMBELIAN KONSUMEN DAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA PRODUK LOVE BEAUTY AND PLANET. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Brastian, Andre (2021) PENGARUH PELATIHAN, FAKTOR KEPUASAN KERJA DAN FAKTOR KETIDAKPUASAN KERJA TERHADAP EFEKTIVITAS ORGANISASIONAL PADA DINAS DIKPORA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Budian, Adek Eka (2021) PENGARUH BERBAGI PENGETAHUAN DALAM TINGKAT KELOMPOK TERHADAP PERILAKU INOVATIF INDIVIDU PADA UMKM MAKANAN DAN MINUMAN DI SELURUH INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Budiman, Robby Ardi (2021) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL (SOCIAL MEDIA MARKETING) TERHADAP NIAT PEMBELIAN (PURCHASE INTENTION) DENGAN KESADARAN MERK (BRAND AWARENESS) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SHOPEE“. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Budisatria, Aldo Adhitya (2021) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN KECERDASAN EMOSIONAL SEBAGAI PERAN MODERASI (Studi pada PT. Bank BTPN Indonesia Kantor Wilayah Bandung - Divisi Active Employee & Pre Pensioner Distribution Pension Business). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Cahyadi, Restiawati (2021) PENGARUH FAKTOR SOSIAL, KONDISI FASILITAS, EKSPEKTASI USAHA TERHADAP SIKAP DAN NIAT PERILAKU KONSUMEN PADA E-MONEY OVO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Charisty, Christoforus Verbi (2021) PENGARUH KREDIBILITAS SUMBER, KUALITAS ARGUMEN DAN SIKAP TERHADAP KEGUNAAN INFORMASI, ADOPSI INFORMASI DAN NIAT KUNJUNGAN WISATA (STUDI PADA VIDEO ONLINE WISATA DI INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Chi, Monica Silvia (2021) PENGARUH ULASAN ONLINE, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Chien, Mario Sudianto (2021) PENGARUH KEPUTUSAN INVESTASI, PROFITABILITAS, PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2020. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Christi, Alexander Fidei Pradnyananda (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BANK BRI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Christi, Alexander Fidei Pradnyananda (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BANK BRI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Christian, Steven (2021) ANALISIS PENERAPAN PERT DAN CPM PADA WAKTU PENGERJAAN DAN BIAYA PROYEK PEMBUATAN PERSEDIAN BADAN BELAKANG TAS SEKOLAH PADA PT. MITRA KARINA JAYA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Christiani, Liana (2021) PENGARUH SOCIAL ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Christina, Estevania (2021) PENGARUH SELEBRITI ENDORSEMENT PADA SIKAP KONSUMEN TERHADAP MEREK DAN NIAT PEMBELIAN PADA MIE SEDAAP KOREAN SELECTION. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Christine (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENGALAMAN EMOSIONAL POSITIF DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT MEMBAGIKAN EWOM WARUNK UPNORMAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Cintia, Matilda (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
DEWI, AGATHA CHRISTY PURNAMA (2021) THE IMPACT OF COVID-19 PARTIAL LOCKDOWN ON STOCK RETURN PERFORMANCE: EVIDENCE FROM LQ45 Arranged by: AGATHA CHRISTY PURNAMA DEWI SID : 161222728 Study Program : Business and Economics Major : International Business Management UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA FACULTY OF BUSINESS AND ECONOMICS 2021. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Damarwati, Dwi (2021) PENGARUH MOTIVASI DAN KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN PADA PMI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Daniel (2021) PENGARUH PANDEMI COVID-19 TERHADAP NILAI TUKAR MATA UANG NEGARA TURKI, INDIA, BRAZIL, DAN INDONESIA PERIODE 1 MARET 2020-1 APRIL 2021. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Darmawan, I Made Setia Adi (2021) Faktor – Faktor yang Memengaruhi Sikap Konsumen Terhadap Niat Berperilaku Dalam Berbelanja Online di Heymale.id. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Darmayudha, I Made Hendra (2021) PENGARUH WORK SCHEDULE DAN WORK SCHEDULE CONTROL TERHADAP WORK-FAMILY CONFLICT. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Daus, Dita Ferina (2021) PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DAN SERVICE RECOVERY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Konsumen Super Indo Parangtritis Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Decemessa, Dewa Betto Indaguna (2021) PENGARUH KOMUNIKASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK DAN EKUITAS MEREK (Studi pada Kalis Donuts Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Devi, Alusia Puspa Ayu (2021) THE CONTRIBUTION OF EWOM IN INSTAGRAM TO THE PURCHASE INTENTION YEAR 2020-2021. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Devi, Felicha Ristya (2021) PENGARUH FLASH SALE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN PERCEIVED AROUSAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dewayanti, Luh Komang Intan Alita (2021) PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL TERHADAP NPL GROSS PADA BANK UMUM KONVENSIONAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dewi, Ni Putu Ericka Ra (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT BTS TERHADAP NIAT BELI PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dikari, Gregorius Rama Veda (2021) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN LOYALITAS MEREK KAMERA SONY ALPHA INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Djunawan, Florencya Velika (2021) PENGARUH VIRAL ADVERTISING DAN SIKAP PADA PEMBELIAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEGUNAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA TOKOPEDIA DI MEDIA SOSIAL TIKTOK). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Djunawan, Florencya Velika (2021) PENGARUH VIRAL ADVERTISING DAN SIKAP PADA PEMBELIAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEGUNAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA TOKOPEDIA DI MEDIA SOSIAL TIKTOK). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Duanda, Raka (2021) DAMPAK ALIRAN ONLINE TERHADAP PENGALAMAN DAN LOYALITAS MEREK (Studi Pada Situs Belanja Online Matahari.com. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dwara, Gerardus Rangga Putu (2021) PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP NIAT BELI PRODUK STARBUCKS (STUDI PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dwiadhani, Risa (2021) PENGARUH ATRIBUT KEPEMIMPINAN TERHADAP SIKAP KERJA KARYAWAN PT. ICHTIAR TEKNIK UTAMA BALIKPAPAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dwiningtyas, Maria (2021) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN E-WOM PADA KETERLIBATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN ONLINE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dwiyanto, Yoel Laras (2021) PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KREATIVITAS SEBAGAI PEMEDIASI PADA AGENSI KREATIF KOTA SEMARANG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
EVELYN, RACHEL (2021) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ekaputra, Marcellinus Reynara (2021) PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP GERAKAN PENGGUNAAN TAS BELANJA RAMAH LINGKUNGAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Elvini, Efrosiana (2021) PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP NIAT PENGGUNAAN APLIKASI TIKTOK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Enda, Brigita Marchia (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN (Studi Penggunaan Influencer Fadil Jaidi di Instagram pada Produk Fashion. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Enjelina, Dita (2021) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan PT. Asia Cakra Ceria Plastik. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ermantho, Fanuella Abib (2021) PENGARUH SUMBER PENGETAHUAN TERBUKA DAN TERTUTUP TERHADAP KINERJA INOVASI DI UKM BAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Evani, Amelia Shafira (2021) KOMPARASI PERSEPSI PELANGGAN PADA PRODUK ACCU BERDASARKAN COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT PEMBELIAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Evanti, Miriam Putri (2021) PENGARUH TINGKAT KESEHATAN BANK TERHADAP PERTUMBUHAN LABA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
FERDIANTARA, ANGGIT (2021) ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MEMPREDIKSI KONDISI FINANCIAL DISTRESS PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017-2019. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Febriani, Dona (2021) THE DEVELOPMENT OF INDONESIA CREATIVE ECONOMY AND ITS RELATION WITH ECONOMIC PERFORMANCE IN THE PERIOD OF 2010 – 2019. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Febrianto, Jonathan (2021) Pengaruh Social Media Marketing terhadap Consumer-Brand Engagement dan Brand Knowledge Starbucks. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Federiko, Yehezqiel (2021) PENGARUH PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KUALITAS, LOYALITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET PREMIUM APLIKASI STREAMING MUSIK SPOTIFY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ferdiantara, Anggit (2021) ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MEMPREDIKSI KONDISI FINANCIAL DISTRESS PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017-2019. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Fernandez, Advent Belo (2021) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN LOYALITAS MEREK UNTUK MEREK NETFLIX. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Fora, Ari Wibowo (2021) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK DAN NON FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT KIHO BALI KORIN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ghoma, Christoforus Aldi (2021) PENGARUH ETHICAL LEADERSHIP TERHADAP WORK ENGAGEMENT DAN EMPLOYEE WELL - BEING DI PT. OLAM INDONESIA CABANG MAKASSAR. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ginola, Febrian David (2021) “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Berkunjung Kembali Ke Chingu Cafe Yogyakarta”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Gobi, Goga (2021) PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP NIAT BELI PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) AQUA (Studi pada Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Gultom, Paskalis Sukoto (2021) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL PADA TRAC ASTRA RENT A CAR YOGYAKARTA (PT. SERASI AUTO RAYA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Gunawan, Renaldy (2021) PENGARUH DIMENSI SERVANT LEADERSHIP TERHADAP KEPUASAN KERJA INTRINSIK KARYAWAN PT. KAYAN PUTRA UTAMA COAL SAMARINDA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Gunawan, Vern Vincencia (2021) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN ATASAN DAN MOTIVASI KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI CALISTA PHOTO STUDIO YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Gutama, Abigail Conny Putri (2021) PENGARUH ONLINE SHOPPING CARNIVAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN DI SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
H, Adam Ibrahim (2021) PENGARUH INFLUENCER KEANU ANGELO PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI PRODUK BITTERSWEET BY NAJLA”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Hadisantoso, Monica Marchela (2021) STUDI EKSPERIMEN DECOY EFFECT DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN INDUSTRI JASA SALON DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Handoyo, Dimas Putra (2021) DETERMINAN NIAT BELI ULANG DAN e-WORD OF MOUTH DALAM BERBELANJA ONLINE (STUDI PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Harianja, Eric Leonard (2021) PENGARUH ATMOSFER LOEPA LELAH COFFEE YOGYAKARTA TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Haryanto, Valentine (2021) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP ORGANIZATIONAL PERFORMANCE YANG DIMEDIASI OLEH KNOWLEDGE MANAGEMENT PADA PT. BESMINDO GROUP. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Hastomo, Mario Bagus Paristyan (2021) PENGARUH E-REFERRAL DAN E-WOM TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN: UJI GENDER SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Herjunanda HE, Reinaldi (2021) PENGARUH DIMENSI-DIMENSI WORK-FAMILY BALANCE TERHADAP KINERJA PEKERJAAN KARYAWAN DI TEMBI RUMAH BUDAYA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Herlina, Firna (2021) PENGARUH WORKPLACE INCIVILITY TERHADAP KELELAHAN EMOSIONAL PADA KARYAWAN MEXOLIE HOTEL KEBUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Hermanto, Joshua (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS KONSUMEN: STUDI PADA APLIKASI BIBIT REKSADANA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Hermawan, Abel Nesta (2021) THE EFFECT OF ROA, ROE, DER, PER, AND PBV ON THE RETURN OF STOCK PRICE IN LQ-45 STOCK INDEX FROM 2010-2020. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Hermawan, Eduardus Dwi (2021) PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN (Penelitian pada Kidz Station Malioboro Mall Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Honovi, Ignasius Petrus (2021) Efektivitas, Implementasi, dan Pengelolaan Alokasi Dana Desa di Kecamatan Kalasan Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Hutomo, Melissa (2021) PENGARUH KERJA TIM, PEMBERDAYAAN KARYAWAN, DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN WHIZ HOTEL CILACAP. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Indrawan, Eduardus Dwi (2021) PENGARUH PELATIHAN DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN HOTEL IBIS STYLES YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Intan (2021) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP RESPON KONSUMEN DENGAN VARIABEL MEDIASI EKUITAS MEREK PADA SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Iqbal, Rama Reza (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PATRONAGE KONSUMEN THE HOUSE OF RAMINTEN KOTABAR. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Irene, Margareta Florentia (2021) PENGARUH EMOTIKON DALAM MIM (MOBILE INSTANT MESSAGING)MEMBANGUN HUBUNGAN LINE DENGAN USER LINE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Irwaningtias, Gazza Nadia (2021) PENGARUH MANAJEMEN PERSEDIAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEMEN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
J, Novita Arum Sekaringtyas (2021) Dampak Komunikasi Merek Terhadap Ekuitas Merek Pada Media Sosial Instagram (Studi Pada Merek Erigo). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Jagadhita, Clara Frida (2021) PENGARUH e-WOM DI MEDIA SOSIAL TIK TOK TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Jemuat, Ryan Aldisthira (2021) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI PENGGUNAAN KEMBALI KEMASAN PRODUK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN SUASANA HATI KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Juniyati (2021) ANALISIS PERBANDINGAN INDEKS HARGA SAHAM DI SEKTOR-SEKTOR INDUSTRI PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kambey, Erwin Fernando (2021) ANALISIS PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN PADA PENGIKLANAN DI INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Karlina, Selvia Shella (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN: STUDI PADA AKUN INSTAGRAM TAIGERSPRUNG DIMSUM YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kartikayana, I Gede Bagus (2021) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN YOUTUBE TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA IKLAN PRODUK ATAU JASA DI PLATFORM YOUTUBE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kho, Evelyne Aprilliani (2021) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT EXPERIENCES SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA MOBILE COMMERCE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Krisanty, Angela Olivia (2021) FAKTOR DETERMINAN NIAT BELI PRODUK RAMAH LINGKUNGAN (Studi pada produk ramah lingkungan merek Love Beauty dan Planet). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Krisdania, Astrine (2021) DORONGAN MEMBELI SECARA IMPULSIF DAN PENGARUHNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kristiana, Putri (2021) PENGARUH WORKAHOLISM TERHADAP WORKPLACE DEVIANT BEHAVIOR (STUDI PADA KARYAWAN BADAN DIKLAT PROVINSI DIY DI GUNUNG SEMPU). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kristianinggar, Della (2021) PENGARUH KERJA TIM DAN PELATIHAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DI HOTEL HORISON ULTIMA RISS YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kristianti, Vegi Naria (2021) PENGARUH RESEARCH AND DEVELOPMENT DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2010-2019. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kristianto, Divan Andre (2021) PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. GREAT GIANT PINEAPPLE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kristianto, Eric Imanuel (2021) PENGARUH MANAJEMEN TALENTA TERHADAP EFEKTIVITAS ORGANISASI DENGAN KONTRAK PSIKOLOGIS SEBAGAI PEMEDIASI Pada PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Wilayah Regional Manado. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kumalasari, Larasati Dyah (2021) PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) TERHADAP KESEJAHTERAAN SUBJEKTIF PADA KARYAWAN PT.SURADI SEJAHTERA RAYA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kurniari, Birgita Peni (2021) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2016-2020. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kurniati, Elisabet Riana (2021) Pengaruh Workplace Bullying terhadap Turnover Intention dengan Employee Well-Being sebagai Variabel Mediator (Studi pada Karyawan CV. Matahari Utama Solo). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kurniawan, Devina (2021) THE INFLUENCE OF VISUAL, VERBAL PACKAGING DESIGN AND PACKAGING BENEFITS TOWARDS PURCHASE DECISION OF PERFUME PRODUCT A STUDY OF YOUNG CONSUMERS IN INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kurniawan, Stefanus Fajar (2021) PENGARUH MOTIVASI MOTIF MORAL, MOTIVASI MOTIF MATERIAL, DAN MOTIVASI MOTIF LAYANAN SOSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( STUDI KARYAWAN DIVISI OPERASIONAL PADA PT. INDOMARCO PRISMATAMA YOGYAKARTA ). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kusuma, Gabriela Ivana Putri (2021) ANALISIS STIMULUS DESAIN KEMASAN MENGGUNAKAN METODE EYE TRACKING DAN EKSPRESI WAJAH. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kusuma, Tiffanie Rahmasari (2021) PENGARUH EMPLOYER ATTRACTIVENESS DAN PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN PADA MAHASISWA FBE UAJY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kusumaningtyas, Vidia (2021) PENGARUH INFORMASI KOMPOSISI PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINUMAN VITAMIN YOU C1000 KEMASAN BOTOL KACA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kusumatriawan, Ardhiel Junico Adi (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING (SMM) TERHADAP KINERJA BISNIS UMKM BATIK SELAMA PANDEMI COVID 19 DI SURAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Lalang, Cynthia (2021) PERAN KETERLIBATAN KONSUMEN DALAM MEMEDIASI KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN KEADILAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada pengguna Smartphone iPhone). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Laput, Leopoldus Evaristus (2021) PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PUSKESMAS TIMUNG, KECAMATAN WAE RI’I, KABUPATEN MANGGARAI, NUSA TENGGARA TIMUR. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Leksono, Anita Tri (2021) PENGARUH GREEN MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP (Survei pada Konsumen Produk The Body Shop Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Lesiangi, Winona Anggreani (2021) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS LAYANAN, PRICE FAIRNESS, DAN LINGKUNGAN RESTORAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Restoran Eastern Kopi TM Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Lesiangi, Winona Anggreani (2021) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS LAYANAN, PRICE FAIRNESS, DAN LINGKUNGAN RESTORAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Restoran Eastern Kopi TM Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Lestari, Kadek Vanny Rusmiari (2021) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, LOYALITAS MEREK, CONSUMER ETHNOCENTRISM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIKA ASAL INDONESIA DAN KOREA SELATAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
M., Clara Lily Monica (2021) PENGARUH SUPERVISOR SUPPORT TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI PADA KARYAWAN PT. MATAHARI DEPARTMENT STORE MALIOBORO MALL YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
MAHESWARI, PUTU ADLYNE SHAFIRA (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BELI DI TOKO ONLINE SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
MARANI, CLAUDIA AGISERA (2021) EFEK PANDEMI COVID-19 DALAM MEMOTIVASI PEMBELIAN IMPULSIF MASYARAKAT MANOKWARI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Maganadian, Sylvia (2021) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA YANG MENDUKUNG TERHADAP RETENSI KARYAWAN DENGAN KETERLIBATAN ORGANISASI SEBAGAI PEMEDIASI STUDI PADA PENERBIT DEEPUBLISH (CV. BUDI UTAMA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Maharani, Maria Ivonny Putri (2021) FAKTOR DETERMINAN NIAT PEMBELIAN KEMBALI DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN ONLINE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Disusun oleh: Maria Ivonny Putri Maharani NPM: 17 03 23586 Telah dibaca dan disetujui oleh: Pembimbing Wenefrida Mahestu. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Maharani, Silvine Feratri Puspa (2021) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Maharani, Vinneta (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA RESTORAN CHINGU KOREAN CAFE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Manik, Berlin Kharisma Torang (2021) PENGARUH DIMENSI PERCEIVED VALUE DAN KEPUASAN TERHADAP NIAT BELI ITEM VIRTUAL PADA GAME MOBILE LEGENDS YANG DIMEDIASI LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Manik, Erikson Mulatua (2021) PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASIONAL DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (STUDI PADA KARYAWAN PT. DAICHINDO SUKSES MANDIRI). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Manullang, Andreas Dennis Valentino (2021) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DENGAN BUDAYA ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI CV. AGRAGAMA TRANS PARAMA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Margareth, Victoria Alisca Vega (2021) PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DI SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Marhendra, Adihipa (2021) PENGARUH POSITIVE HUMOR PEMIMPIN TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI PEMEDIASI PADA KARYAWAN PT. INDOTOKO PANGAN MAKMUR. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Matahari, Febri Jati (2021) ANALISIS OPTIMALISASI PERSEDIAAN BAHAN BAKU MENGGUNAKAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ) (Perusahaan AST Tex Yogyakarta. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Matondang, Kevin Jordi (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA UNIVERSITAS TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (STUDI PADA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Millenia, Irlita Thania (2021) MENINGKATKAN BERBAGI PENGETAHUAN KARYAWAN MELALUI KEPEMIMPINAN YANG BERORIENTASI PADA KERAGAMAN DAN STRATEGI KOMUNIKASI INTERNAL SELAMA PANDEMI COVID-19 (STUDI: PADA KARYAWAN YANG BEKERJA DI SUBSEKTOR MIGAS DAN BATUBARA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Mulyadi, Simeon Ardi (2021) PENGARUH KNOWLEDGE SHARING TERHADAP EFISIENSI PADA KARYAWAN IONs INTERNATIONAL EDUCATION, YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Naibaho, Johannes (2021) PENGARUH MEDIA SOSIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI APLIKASI SHOPEE (Survey Pada Mahasiswa Atma Jaya Yogyakarta Pengguna Aplikasi Shopee). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Napitupulu, Putri Elizabeth (2021) ANALISIS PENGARUH KEAUNTETIKAN MEREK PADA NILAI YANG DIRASAKAN KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN PADA MEREK (Studi Pada Merek Minuman Jagermeister). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Nathaniela, Ruth (2021) PERAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA CITRA MEREK DAN NIAT PEMBELIAN ONLINE TERHADAP MEREK NIVEA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Nugraha, Rizky (2021) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN CONSUMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Nugraha, Yustinus Indra (2021) PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI ONLINE YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP KONSUMEN TERHADAP PEMASARAN MEDIA SOSIAL (STUDI PADA KONSUMEN DAZZLE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Nugraheni, Agnes Felinda (2021) PENGARUH ATRIBUT KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen McDonald’s Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Nugroho, Bagus Bangkit Tri Meda (2021) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PERUSAHAAN ADILAYA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Nugroho, Yakub Prakosa (2021) PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) TERHADAP KEINGINAN UNTUK KELUAR DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA OPERATOR DI DEPARTEMEN HATARI PT. KALTIM PRIMA COAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
PRASETYA, I GUSTI NGURAH DAVID (2021) PERENCANAAN AGREGAT UNTUK MEMINIMALKAN BIAYA PRODUKSI: STUDI PADA PT AGUNG SAPUTRA TEX. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
PRASOJO, MARTINUS BERGAS (2021) PENGARUH MANAJEMEN KERAGAMAN TERHADAP NIAT UNTUK KELUAR DENGAN MOTIVASI SEBAGAI PEMEDIASI (STUDI PADA GURU SEKOLAH MENENGAH PERTAMA TARAKANITA, JAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pamungkas, Damian Bintang (2021) FAKTOR YANG DIGUNAKAN NETFLIX UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS PENGGUNA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pamungkas, Monica Diana Rahayu (2021) DAMPAK SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF ORGANISASIONAL PADA SDIT INSAN MADANI BEKASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pangande, Dandi Julianto (2021) PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP INTENSI TURNOVER DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI MEDIASI PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (TELKOM) KOTA PALU. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pangaribuan, Berton Aditya (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN TERHADAP E – MARKETING. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Paramitha, Ni Putu Stefani Putri (2021) Pengaruh Budaya Organisasi dan Komitmen Organisasi Terhadap Inovasi Karyawan PT Kuta Cemerlang Bali Jaya Tours and Travel. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pardede, Romeo Steven (2021) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI MAHASISWA ATMA JAYA YOGYAKARTA TERHADAP PEREKRUTAN INTERNET. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Paska, Gabriella Fiora Ayudia (2021) PENGARUH STRES KERJA DAN KELEBIHAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada karyawan SFA Steak & Resto Karanganyar). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Passar, Dionisius Himawan (2021) HUBUNGAN PROSES MANAJEMEN PENGETAHUAN DENGAN MANAJEMEN WAKTU PADA UMKM INDUSTRI MAKANAN DI KABUPATEN SRAGEN. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pattay, Marcellous William Cartenz (2021) EVALUASI PENERAPAN JUST IN TIME PURCHASING PADA PERUSAHAAN BAKPIA DJAVA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pradana, Andika Dwi (2021) KONTRIBUSI AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN PENGALAMAN PELANGGAN PADA PERILAKU KONSUMEN DI INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pradiptaningtyas, Vincentia Laksmi (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI (STUDI PADA XI BO BA YOGYAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pramana, Isidorus Risang Tanaya Deva (2021) PENGARUH DESAIN KEMASAN E-LIQUID MEREK OAT DRIPS TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pramana, Widyandra Aurelio Asshidiq (2021) PROSES TRANSFER PENGETAHUAN PERUSAHAAN KELUARGA DI DAERAH SOLO RAYA DENGAN MENGGUNAKAN UJI TRIANGULASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pramutantyo, Alfonsus Febry (2021) PENGARUH SELF-EFFICACY TERHADAP WORKPLACE WELL-BEING DENGAN SUSTAINABLE HRM SEBAGAI PEMODERASI PADA EL ROYALE HOTEL YOGYAKARTA MALIOBORO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pranajaya, Ignatius Kurniawan (2021) PENGARUH KETIDAKSOPANAN DI TEMPAT KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA (STUDI PADA KARYAWAN PT SAMITEX SEWON. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Prastama, Albertus Agastya Y (2021) PEMBENTUKAN PORTFOLIO OPTIMAL INDEKS SAHAM PEFINDO I-GRADE DALAM BURSA EFEK INDONESIA DENGAN METODE INDEKS TUNGGAL PERIODE APRIL 2016-MARET 2021. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pratama, Christopher Swenrijando (2021) PENGARUH DAYA TARIK FISIK DAN SOSIAL, SIKAP HOMOFILI, TERHADAP INTERAKSI PARASOSIAL DAN NIAT BELI PADA INFLUENCER FADIL JAIDI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pristiono, Andreas Fajarputra (2021) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS MAKANAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Sei Sapi Kana Seturan, Yogyakarta. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Purwanto, Fransiska (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK REVLON DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Puspitasari, Agatha Dewi (2021) PENGARUH WORKPLACE BULLYING TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA KARYAWAN PT PREMIUM MOTORINDO ABADI JAKARTA UTARA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putra, Dominikus Rangga Rivika (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA FUTSAL BRAND ORTUSEIGHT. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putra, Maura Kevin Ardyanto (2021) Pengaruh Knowledge Collecting dan Knowledge Donating Terhadap Innovation Performances: Studi Pada Industri Hotel di Bantul. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putra, Nereus Calvarian Avenda (2021) FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE OLEH MAHASISWA FBE UAJY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putri, Anastasia Ayu Chinintya (2021) PENGARUH DIMENSI STRES KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT BAGIAN RAWAT INAP DAN RAWAT JALAN RUMAH SAKIT SANTA ELISABETH GANJURAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putri, Brigitta Anisa (2021) PENGARUH SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN MEDIS DI RUMAH SAKIT UMUM MARDI LESTARI SRAGEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putri, Luh Oviariesta Kumala (2021) PENGARUH WORK LIFE BALANCE TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN JOB ENGAGEMENT SEBAGAI PEMEDIASI PADA TENAGA MEDIS DI RUMAH SAKIT PANTI RINI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putri, Vincentia Tiffani Zivana (2021) EFEK DESAIN DAN MANFAAT KEMASAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFUM. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
RAHARJO, DANANG BAGAS (2021) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS DI RIPAH COFFEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
RATIH, GABRIELLA KUMALA (2021) PENGARUH CELEBRITY BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Raharja, Kenny (2021) PENGARUH KINERJA KEUANGAN, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN KEPEMILIKAN ASING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR (SUB SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI PERIODE 2014-2019). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Rajagukguk, Felix (2021) PENERAPAN INFORMATION ADOPTION MODEL (IAM) UNTUK MENGUKUR PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP NIAT BELI SEPATU NIKE DI MEDIA SOSIAL TIKTO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ranggi, Fidelis Battista Theo (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LACOCO PT NATURAL NUSANTARA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Raymond, . (2021) PENGARUH ENDOSER TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN KAOS OBLONG WILAYAH PEKANBARU MELALUI SIKAP MEREK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Rianto, Alvyn Wijaya (2021) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA BPJS KETENAGAKERJAAN YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ringo, Leonardo (2021) PENGARUH SERVANT LEADERSHIP TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF (Studi Pada Karyawan PT. Mekar Armada Jaya). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ritonga, Raja Willi (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT BELI PRODUK ERIGO DI KOTA MEDAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Riyanto, Titania Savira (2021) PENGARUH SIKAP PADA BEAUTY INFLUENCER DAN SIKAP MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN (STUDI PADA TITAN TYRA DAN PRODUK SECONDATE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Rosika, Vella (2021) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. MITRA CAHAYA ABADI METALINDO SURABAYA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Rotama, Rivan Aji (2021) IMPLEMENTASI MODEL AUTOREGRESSIVE INTEGRATED MOVING AVERAGE (ARIMA) UNTUK PERAMALAN PERSEDIAAN PADA RESTAURANT MIE LAPAS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
SISWANTO, MARIA VIANNEY (2021) PENGARUH PEMASARAN TRADISIONAL DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN NIAT BELI PADA PRODUK KOSMETIK EMIN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sabatari, Monica Oktafani Mega (2021) ANALISIS VARIABEL MAKRO EKONOMI DAN FUNDAMENTAL TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (Tahun 2014 – 2019). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sagala, Agnes Kristinawati (2021) PENGARUH KEPEMIMPINAN AUTENTIK TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KETERLIBATAN KARYAWAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sahuburua, Jessica Gloria (2021) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PERIKANAN DAN KELAUTAN KABUPATEN MIMIKA PAPUA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sand, Johan Otto (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BERPERILAKU PADA SOCIAL COMMERCE FORUM JUAL BELI KASKUS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Santika, Vania (2021) ANALISIS RASIO KEUANGAN SEBAGAI PREDIKTOR KONDISI FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2014-2018. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Santosa, Florencia Irena (2021) PENGARUH PENGALAMAN BELANJA ONLINE DAN PERSEPSI RISIKO KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK FASHION DI TOKO ONLINE ZALORA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Santosa, Kurnia Richard (2021) PENGARUH GREEN BRAND POSITIONING, KNOWLEDGE DAN ATTITUDE TERHADAP GREEN PRODUCT PURCHASE INTENTION PRODUK STARBUCKS (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Santoso, Jeremia Wylie Eka Budi (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA SEBAGAI KONSUMEN PRODUK MC DONALD’S DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Santoso, Jimmy (2021) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT BELI DENGAN NILAI PERSEPSI KONSUMEN DAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA INFLUENCER DYODORAN DI INSTAGRAM). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Saputri, Elysabet Anggi (2021) PENGARUH ATRIBUSI NEGATIF TERHADAP CITRA MEREK DAN SIKAP TERHADAP MEREK: STUDI PADA NIAT BELI PRODUK H&M. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Saragi, Ezra Elini (2021) PENGARUH PROFITABILITAS DAN ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI (2016 – 2020). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sari, Dita Novita (2021) PENGARUH EMPLOYEE EMPOWERMENT, TEAMWORK DAN TRAINING TERHADAP ORGANIZATIONAL COMMITMENT PADA KARYAWAN PURNAMA TOSERBA & SWALAYAN BANTUL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sari, Evi Juliana (2021) PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPERCAYAAN MERK DAN DAYA TARIK PERUSAHAAN CALON PELAMAR KERJA PADA SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sari, Heika Novita (2021) ANALISIS PROSES TRANSFER PENGETAHUAN ANTARGENERASI DENGAN MEMBEDAKAN ANTARA CARA KOMUNIKASI FORMAL DAN INFORMAL PADA KARYAWAN (Studi Kasus: PT. DWIE WARNA KARYA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sari, Heika Novita (2021) ANALISIS PROSES TRANSFER PENGETAHUAN ANTARGENERASI DENGAN MEMBEDAKAN ANTARA CARA KOMUNIKASI FORMAL DAN INFORMAL PADA KARYAWAN (Studi Kasus: PT. DWIE WARNA KARYA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Sasan, Christian Bahtra (2021) PENGARUH KESADARAN, ASOSIASI, LOYALITAS MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN SEPATU LOKAL COMPASS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sasmita, Reynaldo Chandra (2021) PENILAIAN TERHADAP KEPERCAYAAN PEMBELI DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sasmita, Reynaldo Chandra (2021) PENILAIAN TERHADAP KEPERCAYAAN PEMBELI DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sembiring, Josua Aginta (2021) PENGHARGAAN DAN PENGAKUAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. DINAMIKA LOGAM MULIA BATAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sentoso, Michael Sugiarto (2021) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN PROMOTION TERHADAP NIAT BELI ULANG PRODUK THE BODY SHOP YANG DIMODERASI OLEH PENGETAHUAN LINGKUNGAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Septianto, Albertus Yudha (2021) PENGARUH FAKTOR ORIENTASI MEREK, REPUTASI VENDOR, MEDIA SOSIAL DAN E-WOM DALAM PEMBELIAN BERULANG PADA PASAR DARING SHOPEE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Sesariano, Adhyagusta Wisnu (2021) ANALISIS PENGARUH VARIABEL DETERMINAN NIAT MENGGUNAKAN LAYANAN GOFOOD. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Sesilia, Jessy (2021) PENGARUH DUKUNGAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP RETENSI KARYAWAN DENGAN KETERIKATAN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Setiadji, Panji Bagus (2021) KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN KAPABILITAS INOVASI INDIVIDU TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Perusahaan Niagahoster Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Setiani, Shella Frisca (2021) “PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS LINGKUNGAN TERHADAP KEPUASAAN DAN LOYALITAS DALAM BISNIS MINIMARKET ”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Setiawan, Bathara Axel Ananta (2021) PENGARUH CONSUMER ENGAGEMENT, BRAND TRUST, DAN PERFORMANCE EXPECTATION TERHADAP PURCHASE INTENTION DI TOKOPEDIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Setiawan, Michael (2021) PENGARUH RETURN ON ASSETS, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN DEBT TO TOTAL ASSETS TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR ANEKA INDUSTRI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2010-2019. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Setitit, Yohana Meike (2021) ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN PAJAK DAERAH, RETRIBUSI DAERAH, PDRB, DAN LAIN-LAIN PENDAPATAN ASLI DAERAH YANG SAH TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) SELURUH KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI PAPUA TAHUN 2014-2018. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Setyadi, Yohanes Steven (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PUSAT KEBUGARAN ASIA FITNESS CENTER SURAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Setyono, Cindy Amarilies (2021) PENGARUH DUKUNGAN SUPERVISOR PERSEPSIAN TERHADAP TURNOVER INTENTION DAN TASK PERFORMANCE DENGAN EFIKASI DIRI SEBAGAI MEDIATOR Pada Hotel Bumi Katineung dan Hotel Kampi. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sianipar, Miranda Eflyn (2021) ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN DI PERUSAHAAN ASURANSI PRUDENTIAL. (Studi pada pengguna Asuransi Prudential). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sihaloho, Henrixo Pratama (2021) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT GLOBAL INTERMEDIA NUSANTARA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sijabat, Okthalia Larasati (2021) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pengguna The Body Shop di Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Silaban, Vrisca (2021) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA DIGITAL TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PRODUK KULINER MAKANAN (Studi pada Pemilik Usaha Kuliner Makanan di Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Simanjuntak, Enjel (2021) MANAJEMEN RISIKO ASET PERANGKAT IT PADA DISKOMINFO STATISTIK DAN PERSANDIAN KOTA XYZ MENGGUNAKAN STANDAR ISO/IEC 27005: 2008. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Simanjuntak, Jos Afra Parihutan (2021) PENGARUH PERSEPSI NEGARA ASAL TERHADAP PERSEPSI KUALITAS DAN KESADARAN MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK (Studi Pada Pengguna Laptop Merek Apple di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Simbolon, Nathania Brint Sondang (2021) PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DI PT VARTA MICROBATTERY INDONESI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sinaga, Bunga Endah (2021) PENGARUH KARAKTERISTIK BEAUTY VLOGGER TASYA VARASYA DAN PERAN WORD OF MOUTH SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI TERHADAP NIAT BELANJA ONLINE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sinaga, Irfan Boris (2021) PERBEDAAN SIKAP MAHASISWA EKONOMI PADA ETIKA BISNIS BERDASARKAN GENDER (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi di Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sipayung, Yosep Maruli (2021) PENGARUH HARGA, DESAIN PRODUK , DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU LOKAL VENTELA (Studi pada mahasiswa di Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sitanggang, Udut M Tua (2021) SUPPLY CHAIN INFORMATION SYSTEMS TECHNOLOGIES AND MANAGEMENT STRATEGIES DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Sofyana, . (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN PANTIES PIZZA YOGYAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Subarjo, Allyssa (2021) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) Dengan Keterlibatan Kerja (Job Involvement) sebagai Pemediasi di PT IGP Internasional Klaten. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sugiarto, Putra Satria (2021) PENGARUH FINANCIAL TECHNOLOGY (FINTECH) TERHADAP INKLUSI KEUANGAN DAN LITERASI KEUANGAN PADA UMKM DI KOTA SURAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Suhermanto, Hans William (2021) THE EFFECT OF BIG FIVE PERSONALITY ON EMPLOYEE ENGAGEMENT IN PT. RITA PASARAYA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sukmawan, Andre Djorghi Prakasha (2021) PENGARUH EFEKTIVITAS PROGRAM MAGANG TERHADAP KESEMPATAN KERJA ( Studi Pada Alumni Mahasiswa S1 Universitas Atma Jaya Yogyakarta ). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sumakul, Anastasia (2021) FAKTOR-FAKTOR PENDORONG NIAT BELANJA OMNI-CHANNEL (OFFLINE DAN ONLINE STORE) PADA RITEL KOSMETIK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sumarno, Dirga (2021) PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INONESIA TAHUN 2016-2020. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Surya, Kadek Bagus Angganatha Rahyuda (2021) ANALISIS PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BERLICO MULIA FARMA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Susanti, Anastasia Friska (2021) PENGARUH SOCIAL eWOM TERHADAP SIKAP PADA MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA VIDEO ULASAN ONLINE DI YOUTUBE UNTUK PRODUK PURBASARI HI-MATTE LIP CREAM DI KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Swasti, Maria Goretti Firman (2021) PENGARUH WORK LIFE BALANCE TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN KEBANGGAAN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR PADA KARYAWAN GEMBIRA LOKA ZOO YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Syamsudiarjo, Baskoro Putro (2021) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN STARTUP REVIVAL TV. S1 thesis, UNSPECIFIED.
Tamara, Ferens (2021) PENGARUH POTONGAN HARGA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PELANGGAN ALFAMIDI DI KOTA PALU. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Tambunan, Irfan Junredo (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERKAIT TINGKAT PERSEPSI TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Tarigan, Sasmila Natania Emanita Br (2021) PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT SAPTAINDRA SEJATI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Tarigan, Veni Christi Br (2021) PENGARUH PENGALAMAN LAYANAN ONLINE PELANGGAN DENGAN AUGMENTED REALITY TERHADAP PERSEPSI NILAI, EVALUASI PENGAMBILAN KEPUTUSAN DAN NIAT BERPERILAKU PADA SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Tarihoran, Aldo Mulyaguna (2021) PENGARUH NAMA MEREK, KESADARAN MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN NIAT PEMBELIAN ULANG PADA SMARTPHONE XIAOMI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Tirtanata, Tania (2021) PENGARUH VARIABEL KECANDUAN GAME ONLINE DAN LOYALITAS PEMAIN GAME TERHADAP NIAT MELAKUKAN IN-APP PURCHASE DALAM GAME SELULER ONLINE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Toar, Stanley Susetyohadi (2021) PENGARUH LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Rumah Makan The House of Raminten Kota Baru dan The Waroeng of Raminten Jalan Kaliurang). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Triantono, Agustinus Agung (2021) PENGARUH DIMENSI KEPUASAN KERJA TERHADAP KEPUASAN HIDUP PADA ANGGOTA DIREKTORAT SAMAPTA POLDA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Tumanggo, Fidelis Eltho (2021) PENGARUH KOMUNIKASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP EKUITAS MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN (Studi Pada: Lawless Burgerbar Jakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Vicakshana, Audrie Yuvan (2021) PENGARUH DIGITAL INFLUENCER ARIEF MUHAMMAD TERHADAP NIAT BELI DI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wahyu, Zeno Zevri (2021) PENGARUH MOTIVASI HEDONIS DAN MOTIVASI UTILITARIAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK COUNTERFEIT (Studi pada pembelian sepatu merek Adidas). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Warsito, Rahayu Anggasari (2021) PENGARUH GREEN MARKETING TOOLS TERHADAP GREEN PURCHASING BEHAVIOR PADA PRODUK RAMAH LINGKUNGAN TUPPERWARE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Warung, Richardo Stefanus (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN KEPADA PEMIMPIN TERHADAP KEHENINGAN ORGANISASI DENGAN IKLIM ETIKA SEBAGAI PEMEDIASI DI PT. KURNIA AGUNGMULIA SEJAHTERA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wibowo, Brigita Saliana Maharani (2021) PENGARUH KARAKTERISTIK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA E-WOM, KEPERCAYAAN, DAN EKUITAS MEREK: PADA PENGGUNA INSTAGRAM SOCIOLLA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wicaksono, Ferda Yoga (2021) PENGARUH PEMBERDAYAAN KARYAWAN DAN HUBUNGAN DENGAN REKAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI TOYOTA NASMOCO MLATI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wicaksono, Ferry Putro (2021) DESKRIPSI PENGARUH DIGITAL WALLET TERHADAP KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wicaksono, Tri Agung (2021) PERAN NILAI DAN PERSONALISASI YANG DIRASAKAN VIEWERS IKLAN DI INSTAGRAM. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Widowati, Kristina (2021) PENGARUH PEMBERDAYAAN KARYAWAN TERHADAP PERILAKU INOVATIF KARYAWAN DENGAN LOYALITAS KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT. BPR BANK DAERAH KARANGANYAR. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wijaya, Dionysius Ari Wisnu (2021) PENGARUH MANAJEMEN RANTAI PASOKAN TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF DAN KINERJA ORGANISASI PADA UMKM INDUSTRI MAKANAN KABUPATEN MAGELANG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wijaya, Iqbal Rizano (2021) Pengaruh Sales Promotion Tools terhadap Kualitas Produk, Citra Merek dan Kepuasan Konsumen pada Clothing Brand Uniqlo. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wijaya, Stevania Christy (2021) Pengaruh Brand Value, Book Value, EPS, dan Market Capitalization terhadap Harga Saham pada industri Perbankan di Indonesia. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wijaya, Stevania Christy (2021) Pengaruh Brand Value, Book Value, EPS, dan Market Capitalization terhadap Harga Saham pada industri Perbankan di Indonesia. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wijaya, Yonathan Dicky (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM LAYANAN GRABFOOD. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wijayanto, Nathanael Banu Adam (2021) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
William, Andrian Reinaldo (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN NIAT BELI PRODUK PULL & BEAR DI KALANGAN MAHASISWA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Winowoda, Syerina F.L. (2021) PENGARUH TRANSPORTATION MELALUI EMOSI POSITIF TERHADAP SELF-BRAND CONNECTION DENGAN TELEPRESENCE SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI PADA SEPATU COMPASS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Xaviera, Oriana (2021) PENGARUH ELECTRONIC REFERRAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI PEMEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Yelly (2021) STUDI EXPERIENCE REGRET, FINANCIAL LITERACY, OVERCONFIDENCE, RISK TOLERANCE TERHADP KEPUTUSAN INVESTASI DENGAN GENDER SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Yudi, David Christian (2021) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT KUALITAS PESAN ANTAR MAKANAN TERHADAP PERSEPSI NILAI PELANGGAN (STUDI PADA GRABFOOD). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Yuhandyta, Beffin (2021) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP WORD OF MOUTH DAN NIAT PEMBELIAN ULANG DI ONONO CAFE SAAT PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.