Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Manajemen" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y
Number of items: 114.

A

ARITONANG, BONARIS (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN TERHADAP E-MARKETING Studi Pada:Aplikasi My-Telkomsel. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Abhimantra, Carang Laksita (2020) EFEK LANGSUNG DAN TIDAK LANGSUNG DARI BAURAN PEMASARAN (4P) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KESADARAN MEREK (STUDI PADA CURVA SUD SHOP). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Adnan, Muhammad Sadikin (2020) DAMPAK INNOVATIVENESS DAN INTEGRASI RANTAI PASOKAN TERHADAP KINERJA RANTAI PASOKAN DI INDUSTRI MANUFAKTUR. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Afif, Muhammad Abdul (2020) PENGARUH HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada konsumen produk fashion replika). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ambalika, Ni Komang Ayu Diah (2020) PENGARUH PENGALAMAN EMOSIONAL POSITIF PADA E-WOM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, REPUTASI MEREK DAN LOYALITAS KONSUMEN KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ambalika, Ni Komang Ayu Diah (2020) PENGARUH PENGALAMAN EMOSIONAL POSITIF PADA E-WOM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, REPUTASI MEREK DAN LOYALITAS KONSUMEN KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Aryesta, Priska Bella (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI POSITIVE WORD OF MOUTH: STUDI PADA MOBIL MEREK HONDA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Asprila, Moh. Randi (2020) PENGARUH ATMOSFER IMBA COFFEE SHOP YOGYAKARTA TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ayuwinandyasari, Vinsia (2020) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, KUALITAS PRODUK, DAN KAESANG PANGAREP SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP NIAT PEMBELIAN SANG PISANG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

B

Bagaskara, Samudera (2020) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK DAN KESADARAN NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Bagaskoro, Sang Aji (2020) PENGARUH KENAIKAN HARGA ROKOK, IKLAN PROMOSI ROKOK DAN GAYA HIDUP TERHADAP NIAT BELI ROKOK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Benaya, Rolf (2020) VARIABEL DETERMINAN NIAT MENGUNJUNGI ULANG SUATU EVENT. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Budianto, Victor Christian (2020) PENGARUH NILAI UTILITARIAN DAN NILAI HEDONIS TERHADAP NIAT PENCARIAN ONLINE, NIAT PEMBELIAN ONLINE DAN KESESUAIAN KONSEP DIRI (STUDI PADA APLIKASI MOBILE TOKOPEDIA DI INDONESIA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

C

CHIVIANTI, MEGEN (2020) PENGARUH FENOMENA UNDERPRICING PADA PASAR PENAWARAN UMUM PERDANA SAHAM (IPO) TERHADAP PERBEDAAN OPINI INVESTOR DIMODERASI OLEH PENELUSURAN GOOGLE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Cristiawan, . (2020) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP PROMOSI PENJUALAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DIAMOND GAME MOBILE LEGEND BANG BANG DI CODASHOP. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

D

Dewa, Alfon Brian Laksa (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Empiris Pada Pattern X Jogja). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Dewi, Stefanie Eka Putri (2020) PENGARUH KEMASAN PRODUK MINISO PERFUME ZODIAC SERIES TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN REMAJA PUTRI DI GERAI MINISO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Dharmatanna, Ezra Christian (2020) PENGARUH FINANCIAL TECHNOLOGY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

E

Epato, Mey (2020) PENGARUH FINANCIAL DISTRESS TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI DENGAN PELUANG INVESTASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2018. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Epu, Maria Gracia Putri (2020) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT BANK NTT. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Epu, Maria Gracia Putri (2020) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT BANK NTT. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

F

Febianty, Dian (2020) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN DAN E-LOYALTY TERHADAP E-WALLET OVO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Febianty, Dian (2020) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN DAN E-LOYALTY TERHADAP E-WALLET OVO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Fernanta, Anastasius Hendy (2020) PENGARUH PENGETAHUAN, REPUTASI, RISIKO DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKOPEDIA.COM. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

G

GUNAWAN, KEVIN ADITYA (2020) MOTIVASI DAN HAMBATAN DALAM MELAKUKAN BELANJA ONLINE : MEMAHAMI RESPON KONSUMEN PADA SITUS BELANJA ONLINE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Gunawan, Lavenia Margaretha (2020) PENGARUH REWARD DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. KOSOEMA NANDA PUTRA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

H

Hapsari, Tamarien Sita (2020) ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, DAN EFISIENSI TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2019. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Hartono, Tommy (2020) PENGARUH MANAJEMEN RANTAI PASOKAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KEUNGGULAN KOMPETITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada industri bakpia di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Hendra, . (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND IMAGE DAN PURCHASE INTENTION (Studi kasus pada minat beli produk smartphone Iphone di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Hermanto, Yonathan Elgan (2020) PENGARUH E-SERVICE QUALITY (PROCESS QUALITY, OUTCOME QUALITY DAN SERVICE RECOVERY) TERHADAP E-SATISFACTION. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hutagalung, Martha Nitauli Agafe (2020) PENGARUH DISIPLIN KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT INDOLAKTO JAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hutama, Kevin Andro (2020) PENGARUH DIRECT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI CUBIC KITCHEN & BAR YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

J

Jennifer D., Petresia (2020) PENGARUH HUBUNGAN KONSUMEN, PARTISIPASI DAN IDENTIFIKASI KOMUNITAS TERHADAP WORD OF MOUTH DAN NIAT MEMBELI ULANG (STUDI PADA THE BEAN GARDEN COFFEE & EATERY). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Junijanto, Helena Yovita (2020) PENGARUH TRADISIONAL WOM DAN ELECTRONIC WOM TERHADAP CITRA DESTINASI (Studi Pada Pengunjung De Mata Museum Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

K

Kudu, Aniceta Rosvita Bera (2020) PENGARUH PERSEPSI, CONTENT SHARING DAN PERCEIVED BENEFIT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Food Vlogger di Media Sosial Youtube). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kudu, Aniceta Rosvita Bera (2020) PENGARUH PERSEPSI, CONTENT SHARING DAN PERCEIVED BENEFIT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Food Vlogger di Media Sosial Youtube). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kurnia, Clemens Sandy Bayu (2020) PENGARUH CITRA NEGARA ASAL, PENGETAHUAN PRODUK, DAN KETERLIBATAN TERHADAP NIAT PENCARIAN INFORMASI DAN NIAT PEMBELIAN ULANG PRODUK SNEAKERS VANS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kurniasari, Desi (2020) PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN Studi pada Terrace Cafe dan Karaoke Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kurniawan, Hendra (2020) PENGARUH NILAI BELANJA DAN ATMOSFER WEB TERHADAP KEPUASAN BELANJA DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kurniawan, Winna Theresia (2020) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI KERJA, ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) TERHADAP KINERJA KARYAWAN KPR JOGJA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

L

Laksawana, Christopher Christama (2020) PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF (Studi Pada Karyawan Industri Perbankan Di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Larasati, Aurelia Triana (2020) PENGARUH PENERAPAN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SPESIFIKASI FAST MOVING CONSUMER GOODS TERHADAP KINERJA OPERASIONAL SERTA KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Lio, Devid Daliberty (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DALAM PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI MUDA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Lumintu, Gerardus Setia Adi (2020) PENGARUH IKATAN EMOSIONAL MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN DENGAN KREDIBILITAS MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Tokopedia). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

M

Magdalena, Mega Rotua (2020) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, CITRA MEREK, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi pada Merek Love Beauty and Planet). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Mahatma, Siddha Saktya (2020) PENGARUH MEMBER CARD DAN PROMOSI PENJUALAN STARBUCKS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIAS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Mahatma, Siddha Saktya (2020) PENGARUH MEMBER CARD DAN PROMOSI PENJUALAN STARBUCKS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIAS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Mustikawati, Theresia Oktalia (2020) PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN KEADILAN ORGANISASIONAL STUDI PADA TOKO AMIGO WONOSARI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

N

Ningtyas, Yovita Widya (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA PRODUK NATURE REPUBLIC ALOE VERA. S1 thesis, UAJY.

Nugroho, Nicolaus Rizaldy (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP LOYALITAS MEREK PENGGUNA PONSEL XIAOMI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

O

Oktavian S, Cornelius Abi (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PEMULIHAN LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN DALAM BISNIS ONLINE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

P

Panglipur, Gracianus Aji (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KESEDIAAN KONSUMEN MEMBAYAR HARGA PREMIUM PADA PRODUK UNIQLO (Studi Pada Uniqlo, Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Papalapu, Yongki William (2020) ANTESEDEN EFEKTIVITAS IKLAN STORIES DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pawestri, Tyas Kridaning (2020) PENGARUH CONSUMER'S BRAND AWARENESS TERHADAP NIAT BELI (Studi Strategi Product Placement Restoran Fastfood Subway pada K-Drama Vagabond). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Permana, Fransiscus Asisi Adi (2020) PENGARUH EVENT MARKETING DALAM SEBUAH EVENT LAND OF LEISURES 2019 TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DAN NIAT PENGUNJUNG UNTUK MENGUNJUNGI KEMBALI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Permana, Romano Giri (2020) PENGARUH PERILAKU WELL-BEING TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL KARYAWAN BPR BANK SURYA YUDHA BANJARNEGARA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Phillipus, Erico (2020) PERBEDAAN ANTARA KINERJA DAN HARAPAN DARI KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL DI TEMPAT GYM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Prabowo, Dix (2020) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEMUDAHAN MENGAKSES PRODUK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Prasetya, Samuel Christopher (2020) PENGARUH KETERLIBATAN KERJA, MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PASCA DIADAKANNYA PELATIHAN (Studi pada Perusahaan Retail CV. Amigo Mangesti Utomo). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pratama, Eldwin Ronius (2020) PENERAPAN PRAKTIK GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT PADA UMKM DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Purnamasari, Yosephine Woro (2020) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PERILAKU INOVATIF KARYAWAN PT.PSIM dan PSIM STORE (STUDI PADA DESAIN JERSEY PSIM). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Puspitaningdyah, Elleny (2020) PENGARUH PEMBERDAYAAN KARYAWAN TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF KARYAWAN PT. COMBINE WILL INDUSTRIAL INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Putra, Cedric Try (2020) PERBEDAAN MOTIVASI KERJA MENURUT ASPEK DEMOGRAFI (Studi pada Guru SMA BOKPRI 2 Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putranta, Martinus Parnawa (2020) THE ATTITUDES TOWARD CODES OF ETHICS: DO CYNICISM AND RELIGIOSITY MATTERS? Media Ekonomi dan Manajemen, 35 (1). pp. 128-136. ISSN 0854-1442

Putri, Angelina Ivana (2020) PENGARUH KECEPATAN INOVASI TERHADAP DAYA SAING DENGAN CREATIVE DESTRUCTION SEBAGAI MEDIATOR PADA UMKM PENGOLAHAN PANGAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

R

Rahmadanti, Inge (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI RISIKO PADA KEPERCAYAAN PRODUK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Kasus pada produk hijau). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Riko, Shimon Washi (2020) PENGARUH KEPEMIMPINAN VISIONER TERHADAP KREATIVITAS KARYAWAN DENGAN KNOWLEDGE SHARING SEBAGAI PEMEDIASI DI PT. KRAFTHAUS INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Rinaldo, Ivan (2020) DETERMINAN ONLINE BRAND ENGAGEMENT DAN PENGARUHNYA PADA KEPERCAYAAN MEREK DAN NIAT BELI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Rosa, Clara (2020) PENGARUH KEPEMIMPINAN AUTENTIK TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF DENGAN HAPPINESS AT WORK SEBAGAI PEMEDIASI Studi pada Dosen Struktural Fakultas di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Rotty, Michelle Angela Tiara (2020) PENGARUH CONSUMER BASED-BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN. STUDI PADA KOPI JANJI JIWA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

S

SATTWIKA, I NENGAH DYVA (2020) PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN NON FINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN HOTEL HOLIDAY RESORT LOMBOK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SILITONGA, FRISKA NATALIA (2020) PERAN BROWSING DAN IMPULSIF PADA PENGARUH ULASAN ONLINE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sabela, Agnes Evi (2020) PENGARUH KARAKTERISTIK DEMOGRAFI INVESTOR GENERASI MILENIAL TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI MELALUI FAKTOR – FAKTOR PERILAKU. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Salsabila, Nadhifa Ismi (2020) ANALISIS PENGARUH SUASANA RESTORAN DAN PERSEPSI KUALITAS MAKANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI (Studi pada Kalluna, Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sampul, Cintya Ribka (2020) PENGARUH LOYALITAS KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN Studi pada Horison Hotels Jayapura. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sanjaya, Stephen (2020) PENGARUH STOCK SPLIT TERHADAP LIKUIDITAS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016-2018. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Santoso, Ivan Hertanto (2020) ANALISIS PENGARUH INOVASI DAN KNOWLEDGE SHARING TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN BANK BCA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Santoso, Kevin Willie (2020) PENGARUH AKTIVITAS AGEN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, LOYALITAS MEREK, DAN CITRA MEREK UNTUK MEREK UNIQLO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sastrawan, Dewa Gede Debby (2020) ANALISIS PENGARUH KETERKAITAN, SIKAP DAN KONTEN IKLAN TERHADAP EFEKTIFITAS IKLAN DI YOUTUBE (Studi pada pengguna YouTube.com). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Setiawan, Andy (2020) Pengaruh Dimensi-Dimensi Organizational Citizenship Behavior Terhadap Intention to Stay (Palur Plasa Karanganyar). S1 thesis, UAJY.

Setiawan, Jennifer Natasha (2020) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL PADA GRAND ARTOS HOTEL & CONVENTİON Dİ MAGELANG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Siage, Ishella Ajeng (2020) PENGARUH SIKAP DAN KONDISI LINGKUNGAN YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA: STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Siahaan, Eva Angelita (2020) PENGARUH KESEIMBANGAN KEHIDUPAN-KERJA, KETERIKATAN KARYAWAN, KEPUASAN KERJA, KOMITMEN AFEKTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT MUTIARA PANTILANG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Siburian, Teresa Kristin Br (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI YANG DI MEDIASI OLEH PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS (Studi Kasus pada Produk Kosmetika Emina). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sihombing, Yen Rambler S. (2020) PENGARUH SISTEM PENGHARGAAN DAN KOMITMEN AFEKTIF TERHADAP KINERJA DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. MENSA BINASUKSES YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Simpleks, Beatriks Simtya (2020) PERALIHAN PENGGUNAAN ALAT PEMBAYARAN KONVESIONAL KE DIGITAL PADA APLIKASI DANA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sitorus, Rosmanna P C (2020) PENGARUH DIMENSI MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI PADA KANTOR SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH (DPRD) KABUPATEN DAIRI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Siwi, Reinardus Bima Raka (2020) PENGARUH KAPABILITAS TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF (Studi Pada Karyawan PT Mekar Armada Jaya Magelang). S1 thesis, UAJY.

Stephanie, Lilies (2020) PENGARUH MOTIVASI INSTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS KESEHATAN KABUPATEN CILACAP PROPINSI JAWA TENGAH. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sugijanto, Fransiscus Alan (2020) ANALISIS PERENCANAAN DAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU BIJI KOPI UNTUK MEMINIMALKAN BIAYA PEMESANAN KEMBALI DENGAN METODE EOQ DAN FORECASTING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Surbakti, Laura Angelina Br (2020) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA SALAD NYOO YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

T

Tampubolon, Jaya Andi Putra (2020) ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI DARI PERSEPSI ATAS LAYANAN PERBAIKAN : STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Tantama, Megynovella Kartika (2020) INTENSI REMAJA DALAM MENGADOPSI LAYANAN APLIKASI MOBILE PAYMENT e-mOney. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Tarigan, Ranita Ananda BR (2020) EVALUASI KINERJA SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL SUPPLY CHAIN OPERATION REFERENCE (SCOR) PADA CV TAMORA SEJAHTERA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Tjondro, Miguel (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA FUTSAL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Tonny, . (2020) PENGARUH PRAKTEK-PRAKTEK TQM TERHADAP KINERJA INOVASI INDUSTRI KULIT DI DESA WISATA MANDING YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

V

Valentina, Lourna Mega (2020) PENGARUH MANFAAT MEREK HIJAU DAN CITRA MEREK HIJAU TERHADAP LOYALITAS MEREK HIJAU (Studi Pada Konsumen “Love Beauty and Planet” di Seluruh Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Venski, Vincentius (2020) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI KEGUNAAN, KEPERCAYAAN, SIKAP UNTUK BELANJA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK BELANJA ONLINE (Studi Pada Website H&M Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Vernanda, Maria Tessya Lerry (2020) PENGARUH KEMASAN KOSMETIK VISUAL, VERBAL, DAN MANFAAT KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN WANITA (Studi Pada Merek Kosmetik Emina). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Vernanda, Maria Tessya Lerry (2020) PENGARUH KEMASAN KOSMETIK VISUAL, VERBAL, DAN MANFAAT KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN WANITA (Studi Pada Merek Kosmetik Emina). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Veronica, Vera (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CASH HOLDING PERUSAHAAN SUBSEKTOR PROPERTI DAN REAL ESTATE DI INDONESIA YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2014-2018. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

W

Wanodya, Teresa Ratna (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK RAMAH LINGKUNGAN (Studi Pada Pengguna Produk “The Body Shop” Di Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wanodya, Teresa Ratna (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK RAMAH LINGKUNGAN (Studi Pada Pengguna Produk “The Body Shop” Di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Waskithoadji, Ignatius Restu (2020) PENGARUH FIRM-CREATED CONTENT, USER-GENERATED CONTENT DAN E-WOM INSTAGRAM COFFEE SHOP TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA JOURNEY COFFEE AND RECORDS). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wibawa, Putu Caesar Evananda (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP NIAT PERJALANAN DENGAN KEPERCAYAAN DESTINASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN GENDER SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA WISATAWAN DOMESTIK (Studi Pada Potato Head Beach Club Bali). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Widiastuti, Elisabeth Riamelati (2020) PENGARUH SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA (STUDI PADA KARYAWAN MEDIS DAN PERAWAT DI RUMAH SAKIT PANTI RINI YOGYAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Widiastuti, Elisabeth Riamelati (2020) PENGARUH SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA (STUDI PADA KARYAWAN MEDIS DAN PERAWAT DI RUMAH SAKIT PANTI RINI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Widjaja, Fx Bernard (2020) PENGARUH E-WOM TERHADAP SIKAP PADA MEREK DAN NIAT BELI PADA PRODUK KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Widowati, Stephanie Asri (2020) PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP PERHATIAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Hamzah Batik Malioboro Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Wijaya, Carla Anindya (2020) Member Card, Promosi Penjualan, Kepuasan Pelanggan, Starbucks, Structural Equation Modelling (SEM), Mediasi. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wijaya, Erdwin (2020) PENGARUH KOMUNIKASI MEDIA SOSIAL TERHADAP EKUITAS MEREK DAN NIAT BELI NIKE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wijaya, Steven (2020) PENGARUH TRADISIONAL WOM DAN ELECTRONIC WOM DALAM PEMBENTUKAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG (Studi Pada Pengguna Aplikasi Steam). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wulandari, Felicula Nawang (2020) PENGARUH KEASLIAN MEREK TERHADAP NILAI YANG DITERIMA DAN KEPERCAYAAN MEREK (Studi Pada Air Mineral Dalam Kemasan Merek “Aqua” Di Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Y

Yohanes, Steven (2020) PENGARUH HARGA KOMODITAS MINYAK MENTAH, NILAI TUKAR, INVESTASI, DAN RISIKO BISNIS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA INDUSTRI MANUFAKTUR SUBSEKTOR LOGAM DASAR DAN SEJENISNYA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2014 – 2018. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

This list was generated on Mon Jan 18 17:20:59 2021 WIB.