Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Manajemen" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 226.

Article

Ayuningsih, Defti (2020) PENGARUH SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA TERHADAP KETERIKATAN KERJA (WORK ENGAGEMENT) DAN BERKEMBANG DI TEMPAT KERJA (THRIVING AT WORK) PADA KSP SETIA KAWAN. PENGARUH SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA TERHADAP KETERIKATAN KERJA (WORK ENGAGEMENT) DAN BERKEMBANG DI TEMPAT KERJA (THRIVING AT WORK) PADA KSP SETIA KAWAN (13 p.). pp. 1-13.

Dewi, Artisiaputri Sukma (2020) Analisis Isi Website PT Pupuk Kalimantan Timur Bontang Pada Kanal Berita Website “Pupukkaltim.com” Tahun 2014 sampai 2018. Analisis Isi Website PT Pupuk Kalimantan Timur Bontang Pada Kanal Berita Website “Pupukkaltim.com” Tahun 2014 sampai 2018 (12p.). pp. 1-12.

Nurdewati, Martha Ripci and Ellyawati, Jeanne (2020) Pengaruh Diversity Management pada OCB (Organizational Citizenship Behavior) Karyawan di Institusi Pendidikan Tinggi. JURNAL STIE SEMARANG, 12 (2). ISSN 2085-5656

PUTRA, JONATHAN SATRIA (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT PADA NIAT BELI (STUDI PADA IKLAN MINUMAN INDOMILK GOOD TO GO DENGAN ENDORSER ATLIT BULUTANGKIS JONATAN CHRISTIE DAN ANTHONY SINISUKA GINTING). PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT PADA NIAT BELI (STUDI PADA IKLAN MINUMAN INDOMILK GOOD TO GO DENGAN ENDORSER ATLIT BULUTANGKIS JONATAN CHRISTIE DAN ANTHONY SINISUKA GINTING) (13 p.). pp. 1-13.

Pradana, Edith (2020) PERBEDAAN SIKAP PADA MANAJEMEN MENURUT KARAKTERISTIK DEMOGRAFI DI PT. PUSPA JAYA TRANSPORT. PERBEDAAN SIKAP PADA MANAJEMEN MENURUT KARAKTERISTIK DEMOGRAFI DI PT. PUSPA JAYA TRANSPORT (12 p.). pp. 1-12.

Putranta, Martinus Parnawa (2020) ATTITUDES TOWARD A CODE OF ETHICS: A COMPARISON BETWEEN ACADEMIC AND NON-ACADEMIC STAFF. Media Ekonomi dan Manajemen, 35 (2). pp. 243-257. ISSN 0854-1442

Putranta, Martinus Parnawa (2020) THE ATTITUDES TOWARD CODES OF ETHICS: DO CYNICISM AND RELIGIOSITY MATTERS? Media Ekonomi dan Manajemen, 35 (1). pp. 128-136. ISSN 0854-1442

Sihotang, Liana Visensia and Ellyawati, Jeanne (2020) Overall Store Price Image (OSPI), Antecedents, and Its Effect on Repurchase Intention. JURNAL MANAJEMEN. pp. 460-480. ISSN 2088-8554

Sinaga, Christine Mardohar (2020) PENGARUH CIRI-CIRI KEPRIBADIAN IMPULSIF DAN LINGKUNGAN TOKO PADA PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DI MINISO. PENGARUH CIRI-CIRI KEPRIBADIAN IMPULSIF DAN LINGKUNGAN TOKO PADA PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DI MINISO (11p.). pp. 1-11.

Wideri, Oktami (2020) ANALISIS EFEKTIFITAS BIAYA KUALITAS PADA PABRIK GULA (PG) MADUKISMO. ANALISIS EFEKTIFITAS BIAYA KUALITAS PADA PABRIK GULA (PG) MADUKISMO (13 p.). pp. 1-13.

Book Section

Alomau, Glenward Prasetyo and Ellyawati, Jeanne (2020) Determinant of Continuance Usage Intention of Mobile Payment Application Using Extended Tam Model. In: ADI International Conference Series (AICS). ADI Publisher, pp. 500-510. ISBN 2774-9576 (print)

Atmoko, Benediktus Andjar Tito and Ellyawati, Jeanne (2020) DETERMINANT OF IN-APP MOBILE GAME PURCHASE INTENTION: AN EMPIRICAL STUDY OF INDONESIAN MOBILE GAMER. In: Proceedings of the First International Conference of Economics, Business & Entrepreneurship, ICEBE 2020, 1st October 2020. EAI, pp. 1-7. ISBN 978-1-63190-298-7

Conference or Workshop Item

Tanprajna, Ryan Frederick and Ellyawati, Jeanne (2020) Effect of E-Referral and E-Wom on Purchase Intention: An Empirical Study in Indonesia. In: 11th International Conference on Modern Research in MANAGEMENT, ECONOMICS and ACCOUNTING, December 18-20, 2020, Oxford, United Kingdom.

Thesis

ARITONANG, BONARIS (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN TERHADAP E-MARKETING Studi Pada:Aplikasi My-Telkomsel. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Abhimantra, Carang Laksita (2020) EFEK LANGSUNG DAN TIDAK LANGSUNG DARI BAURAN PEMASARAN (4P) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KESADARAN MEREK (STUDI PADA CURVA SUD SHOP). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Adhiningtyas, Maria Trieutami (2020) PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN KINERJA KEUANGAN TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2019. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Adi W., F. X. Surya (2020) EVALUASI KUALITAS LAYANAN BERKELANJUTAN PADA COFFEE SHOP DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Adiraharjo, Klara Santi (2020) PENGARUH SIKAP TERHADAP PRODUK RAMAH LINGKUNGAN DAN CITRA TOKO PADA NIAT BERKUNJUNG BULK STORE “VERT TERRE” Skripsi. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Adnan, Muhammad Sadikin (2020) DAMPAK INNOVATIVENESS DAN INTEGRASI RANTAI PASOKAN TERHADAP KINERJA RANTAI PASOKAN DI INDUSTRI MANUFAKTUR. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Afif, Muhammad Abdul (2020) PENGARUH HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada konsumen produk fashion replika). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Agnes, . (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KESEIMBANGAN KEHIDUPAN-KERJA PADA PEMILIK PERUSAHAAN COPRENEURIAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ambalika, Ni Komang Ayu Diah (2020) PENGARUH PENGALAMAN EMOSIONAL POSITIF PADA E-WOM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, REPUTASI MEREK DAN LOYALITAS KONSUMEN KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ambalika, Ni Komang Ayu Diah (2020) PENGARUH PENGALAMAN EMOSIONAL POSITIF PADA E-WOM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, REPUTASI MEREK DAN LOYALITAS KONSUMEN KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Angelica, Made Lia (2020) PERSPEKTIF KONSUMEN TERHADAP TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) PADA KEPUASAN PELANGGAN DI ASOKA COFFEE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Arifin, Nur (2020) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DI PT. SUKOREJO INDAH TEXTILE (SUKORINTEX) BATANG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Artha, Putu Nanda Mahatma (2020) PENGARUH MEDIASI PLACE ATTACHMENT PADA EXPERIENCE DAN WOM TERHADAP REVISIT INTENTION WISATAWAN (STUDI PADA DESTINASI WISATA FINNS BEACH CLUB BALI). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Aryesta, Priska Bella (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI POSITIVE WORD OF MOUTH: STUDI PADA MOBIL MEREK HONDA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Asmedi, Fransiskus Asisi Adrian Nicholas (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK (STUDI PADA KONSUMEN SMARTPHONE XIAOMI DI INDONESIA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Asprila, Moh. Randi (2020) PENGARUH ATMOSFER IMBA COFFEE SHOP YOGYAKARTA TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Atmojo, Abiyasa (2020) PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP NIAT BELI PRODUK NIKE (STUDI PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ayuningsih, Defti (2020) PENGARUH SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA TERHADAP KETERIKATAN KERJA (WORK ENGAGEMENT) DAN BERKEMBANG DI TEMPAT KERJA (THRIVING AT WORK) PADA KSP SETIA KAWAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ayuwinandyasari, Vinsia (2020) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, KUALITAS PRODUK, DAN KAESANG PANGAREP SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP NIAT PEMBELIAN SANG PISANG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Bagaskara, Samudera (2020) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK DAN KESADARAN NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Bagaskoro, Sang Aji (2020) PENGARUH KENAIKAN HARGA ROKOK, IKLAN PROMOSI ROKOK DAN GAYA HIDUP TERHADAP NIAT BELI ROKOK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Barus, Ravena Br (2020) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: STUDI PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Benaya, Rolf (2020) VARIABEL DETERMINAN NIAT MENGUNJUNGI ULANG SUATU EVENT. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Budianto, Victor Christian (2020) PENGARUH NILAI UTILITARIAN DAN NILAI HEDONIS TERHADAP NIAT PENCARIAN ONLINE, NIAT PEMBELIAN ONLINE DAN KESESUAIAN KONSEP DIRI (STUDI PADA APLIKASI MOBILE TOKOPEDIA DI INDONESIA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

CHIVIANTI, MEGEN (2020) PENGARUH FENOMENA UNDERPRICING PADA PASAR PENAWARAN UMUM PERDANA SAHAM (IPO) TERHADAP PERBEDAAN OPINI INVESTOR DIMODERASI OLEH PENELUSURAN GOOGLE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Charlie, . (2020) MEMBANGUN KEPERCAYAAN DAN KETERLIBATAN KONSUMEN MELALUI LIVE STREAMING SOCIAL COMMERCE DI FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Cristiawan, . (2020) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP PROMOSI PENJUALAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DIAMOND GAME MOBILE LEGEND BANG BANG DI CODASHOP. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Daminian, Peter (2020) PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN KEPEMILIKAN ASING TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN TERCATAT INDEKS LQ45 PERIODE 2014-2018. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Daniel, Stevanus (2020) PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2014-2018. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Daniel, Stevanus (2020) PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2014-2018. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Darmawan, Yudhanto Arif (2020) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP KINERJA ANGGOTA DPR PAPUA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Darubeksi, Kalis (2020) PENGARUH PEMASARAN HIJAU TERHADAP TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN DAN NIAT BELI DI THE BODY SHOP YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Dasut, Ferydiana Suri (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN RAMAH LINGKUNGAN PADA KONSUMEN MUDA DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Dewa, Alfon Brian Laksa (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Empiris Pada Pattern X Jogja). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Dewi, Ni Made Krissanti Hapsari (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR DALAM PROSES TRANSFER PENGETAHUAN YANG MEMPENGARUHI SUKSESOR UNTUK MENERUSKAN USAHA KELUARGA TAHUN 2020-2021. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Dewi, Putri Citra Kusuma (2020) PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP KEPUASAN KERJA PERAWAT PADA RUMAH SAKIT PANTI RAPIH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Dewi, Stefanie Eka Putri (2020) PENGARUH KEMASAN PRODUK MINISO PERFUME ZODIAC SERIES TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN REMAJA PUTRI DI GERAI MINISO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Dhanarti, Erika Kus (2020) PENGARUH BUDAYA ORGANISASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI MEDIATOR Studi pada PT. Sari Warna Asli. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Dharmatanna, Ezra Christian (2020) PENGARUH FINANCIAL TECHNOLOGY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Duanda, Raka (2020) DAMPAK ALIRAN ONLINE TERHADAP PENGALAMAN DAN LOYALITAS MEREK (Studi Pada Situs Belanja Online Matahari.com). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Elsapan N, Obed (2020) PENGARUH DIMENSI KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DI PT CHINA CERTIFICATION AND INSPECTION COMPANY (CCIC) JAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Epato, Mey (2020) PENGARUH FINANCIAL DISTRESS TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI DENGAN PELUANG INVESTASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2018. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Epu, Maria Gracia Putri (2020) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT BANK NTT. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Epu, Maria Gracia Putri (2020) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT BANK NTT. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ernawati, . (2020) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA BANK BRI) TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Fabiola, Maksima Uli (2020) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN BANK MANDIRI KANTOR CABANG SIDOARJO PAHLAWAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Febianty, Dian (2020) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN DAN E-LOYALTY TERHADAP E-WALLET OVO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Febianty, Dian (2020) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN DAN E-LOYALTY TERHADAP E-WALLET OVO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ferianto, Juliandri (2020) PENGARUH IKLIM ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA HOTEL SAHID YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Fernanta, Anastasius Hendy (2020) PENGARUH PENGETAHUAN, REPUTASI, RISIKO DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKOPEDIA.COM. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

GUNAWAN, KEVIN ADITYA (2020) MOTIVASI DAN HAMBATAN DALAM MELAKUKAN BELANJA ONLINE : MEMAHAMI RESPON KONSUMEN PADA SITUS BELANJA ONLINE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Gabsir, Madituh (2020) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN LITERASI TEKNOLOGI TERHADAP ADOPSI UANG ELEKTRONIK PADA MAHASISWA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Gembo, Laura Novita Saputri (2020) PENGARUH THRIVING TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI PEMEDIASI PADA BPR MENTARI TERANG TUBAN JAWA TIMUR. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Gultom, Beta Ulita (2020) ANALISIS PERBEDAAN TINGKAT PENGEMBALIAN (RETURN) PADA INDEKS LQ45 YANG TERCATAT DI BEI SEBELUM DAN SAAT TERJADINYA WABAH VIRUS CORONA (COVID-19) DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Gunawan, Lavenia Margaretha (2020) PENGARUH REWARD DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. KOSOEMA NANDA PUTRA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hadinata, Grecia Stephanie (2020) ANALISIS PENGARUH KOMPONEN PENILAIAN KESEHATAN BANK TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN SUBSEKTOR PERBANKAN KATEGORI BUKU 4 PERIODE 2010-2019. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Hapsari, Tamarien Sita (2020) ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, DAN EFISIENSI TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2019. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Hartono, Tommy (2020) PENGARUH MANAJEMEN RANTAI PASOKAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KEUNGGULAN KOMPETITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada industri bakpia di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Haura, Kintan (2020) ANALISIS RASIO KEUANGAN DALAM MEMPREDIKSI PERTUMBUHAN LABA DI INDUSTRI PULP & PAPER YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2010-2019. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Hendra, . (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND IMAGE DAN PURCHASE INTENTION (Studi kasus pada minat beli produk smartphone Iphone di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Herdias, Abimanyu Damar (2020) THE EFFECT OF ORGANIZATIONAL JUSTICE ON EMPLOYEE WELL-BEING: A CASE OF FRONT-LINE EMPLOYEES AT GRAND SENYUM HOTEL YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hermanto, Yonathan Elgan (2020) PENGARUH E-SERVICE QUALITY (PROCESS QUALITY, OUTCOME QUALITY DAN SERVICE RECOVERY) TERHADAP E-SATISFACTION. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hutagalung, Martha Nitauli Agafe (2020) PENGARUH DISIPLIN KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT INDOLAKTO JAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hutama, Kevin Andro (2020) PENGARUH DIRECT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI CUBIC KITCHEN & BAR YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Hutauruk, Recha Sundari Olivia (2020) PENGARUH DIMENSI LOVEMARK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI, PEMBAYARAN DENGAN HARGA PREMIUM, DAN POSITIF WORD OF MOUTH PADA PRODUK MEREK UNIQLO TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Jennifer D., Petresia (2020) PENGARUH HUBUNGAN KONSUMEN, PARTISIPASI DAN IDENTIFIKASI KOMUNITAS TERHADAP WORD OF MOUTH DAN NIAT MEMBELI ULANG (STUDI PADA THE BEAN GARDEN COFFEE & EATERY). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Junijanto, Helena Yovita (2020) PENGARUH TRADISIONAL WOM DAN ELECTRONIC WOM TERHADAP CITRA DESTINASI (Studi Pada Pengunjung De Mata Museum Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kamadewi, Luh Anggie Cintya (2020) PENGARUH PERISTIWA DEMONSTRASI SEPTEMBER 2019 TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY PADA SAHAM LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA (Pendekatan Event Study). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kandiawan, Gary Valenciano (2020) PENGARUH PERSEPSI, KEPUASAN, PRERENSI KONSUMEN DAN PERBEDAAN FAKTOR DEMOGRAFIS TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI DANA SEBAGAI E-WALLET. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kasihiw, Febriza Anastasia (2020) PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP ELEKTRONIK GETOK TULAR (E-WOM) DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA PRODUK THE BODY SHOP YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kester, Otniel Calvino (2020) ANALISIS RETENSI ANGGOTA DALAM PUSAT KEBUGARAN MELALUI SERVICE ATTRIBUTES, WELL-BEING, KEPUASAN, EKSPEKTASI (STUDI PADA MOSES GYM SOLO). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kristianto, Daniel Aditya (2020) Pengaruh Pengalaman Merek, Kepuasan Merek, Kepercayaan Merek, terhadap Loyalitas Merek (Pada Konsumen Kopi Janji Jiwa di Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kudu, Aniceta Rosvita Bera (2020) PENGARUH PERSEPSI, CONTENT SHARING DAN PERCEIVED BENEFIT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Food Vlogger di Media Sosial Youtube). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kudu, Aniceta Rosvita Bera (2020) PENGARUH PERSEPSI, CONTENT SHARING DAN PERCEIVED BENEFIT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Food Vlogger di Media Sosial Youtube). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kurnia, Clemens Sandy Bayu (2020) PENGARUH CITRA NEGARA ASAL, PENGETAHUAN PRODUK, DAN KETERLIBATAN TERHADAP NIAT PENCARIAN INFORMASI DAN NIAT PEMBELIAN ULANG PRODUK SNEAKERS VANS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kurniasari, Desi (2020) PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN Studi pada Terrace Cafe dan Karaoke Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kurniawan, Hendra (2020) PENGARUH NILAI BELANJA DAN ATMOSFER WEB TERHADAP KEPUASAN BELANJA DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kurniawan, Sebastian Michael (2020) PENGARUH SUASANA TOKO DAN EMOSI KONSUMEN PADA PERILAKU PEMBELIAN PADA TOKO SNACK DI KOTA KLATEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kurniawan, Winna Theresia (2020) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI KERJA, ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) TERHADAP KINERJA KARYAWAN KPR JOGJA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kusumaningrum, Dian Kristi (2020) PENGARUH SUMBER STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI HYPERMART GRESS MALL GRESIK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Lababa, I Putu Adi (2020) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERSEPSI MAHASISWA FBE UAJY TERHADAP E-REKRUTMEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Laksawana, Christopher Christama (2020) PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF (Studi Pada Karyawan Industri Perbankan Di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Laksono, Fransiscus Xaverius Bangun (2020) HUBUNGAN CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT TERHADAP BRAND SATISFACTION DAN BRAND LOYALTY MELALUI ONLINE BRAND EXPERIENCE (STUDI KASUS PADA E-COMMERCE LAZADA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Lala, Stefani Binilang (2020) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT PLN (PERSERO) KABUPATEN KEPULAUAN TALAUD. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Larasati, Aurelia Triana (2020) PENGARUH PENERAPAN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SPESIFIKASI FAST MOVING CONSUMER GOODS TERHADAP KINERJA OPERASIONAL SERTA KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Lio, Devid Daliberty (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DALAM PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI MUDA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Lobo, Junita Vania Efiana (2020) PENGARUH KOMITMEN AFEKTIF KEPADA SESAMA PENGUNJUNG K-POP EVENT TERHADAP PERILAKU KEWARGANEGARAAN KONSUMEN (CUSTOMER CITIZENSHIP BEHAVIOR). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Lobo, Junita Vania Efiana (2020) PENGARUH KOMITMEN AFEKTIF KEPADA SESAMA PENGUNJUNG K-POP EVENT TERHADAP PERILAKU KEWARGANEGARAAN KONSUMEN (CUSTOMER CITIZENSHIP BEHAVIOR). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Lucky W, Arnanda (2020) PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF KARYAWAN DI PERUSAHAAN MOKA POS YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Lumintu, Gerardus Setia Adi (2020) PENGARUH IKATAN EMOSIONAL MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN DENGAN KREDIBILITAS MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Tokopedia). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Magdalena, Mega Rotua (2020) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, CITRA MEREK, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi pada Merek Love Beauty and Planet). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Mahatma, Siddha Saktya (2020) PENGARUH MEMBER CARD DAN PROMOSI PENJUALAN STARBUCKS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIAS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Mahatma, Siddha Saktya (2020) PENGARUH MEMBER CARD DAN PROMOSI PENJUALAN STARBUCKS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIAS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Mahendra, I Made Bayu (2020) PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI SUN ISLAND HOTEL & SPA LEGIAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Mahiaswuri, Syaibani (2020) PENGARUH THEORY OF PLANNED BEHAVIOUR, IDENTITAS AGAMA DAN KOMITMEN AGAMA TERHADAP KESEDIAAN UNTUK MEMBAYAR MAKANAN BERSERTIFIKAT HALAL (Studi pada Masyarakat Muslim Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Maningkas, Chlarisa Anggraini (2020) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERKAIT APLIKASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN Studi Pada Account Instagram HARVOfficial. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Manurung, Dyta Septiyani (2020) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR STUDI PADA BANK SULTRA CABANG UTAMA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Marbun, Sharly Indah Yanti Br. (2020) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA ORGANISASI DENGAN KNOWLEDGE MANAGEMENT(KM) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA UMKM). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Miranti, Agustina Linda (2020) ANALISIS PENGARUH FAKTOR RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, DAN EARNINGS TERHADAP FAKTOR CAPITAL BANK UMUM KONVENSIONAL BUKU 4 TAHUN 2015-2019. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Mustikawati, Theresia Oktalia (2020) PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN KEADILAN ORGANISASIONAL STUDI PADA TOKO AMIGO WONOSARI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Nasution, Muhammad Alfitrio Saleh (2020) PENGARUH PENGETAHUAN LINGKUNGAN DAN KEPEDULIAN LINGKUNGAN PADA NIAT PEMBELIAN PRODUK HIJAU YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP TERHADAP PRODUK HIJAU : STUDI PADA PENGGUNA PRODUK SEDOTAN RAMAH LINGKUNGAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ndjurumana, Wilhelmus Pranoto (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL AHASS CENDANA MOTOR DI KECAMATAN KUPANG TIMUR, KUPANG, NTT. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ningtyas, Yovita Widya (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA PRODUK NATURE REPUBLIC ALOE VERA. S1 thesis, UAJY.

Novianti, Ninda Dewi (2020) PENGARUH BENEFIT ONLINE PRODUCT REVIEW DAN CREDIBILITY ONLINE PRODUCT REVIEW SHOPEE TERHADAP MINAT BELI GENERASI Z (STUDI PADA MAHASISWA FBE UAJY). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Novianty, Auldina (2020) SUPPLY CHAIN RISK MANAGEMENT PADA PERUSAHAAN DENGAN PRODUK BERSIKLUS HIDUP PENDEK Studi Kasus Pada: PERUSAHAAN BAKERY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Nugroho, Nicolaus Rizaldy (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP LOYALITAS MEREK PENGGUNA PONSEL XIAOMI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Oktavian S, Cornelius Abi (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PEMULIHAN LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN DALAM BISNIS ONLINE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ompusunggu, Jelita Nuraini (2020) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL KARYAWAN PT. JONATHAN AGUNG BERSAUDARA SITE KIDECO TANAH MERAH COAL TERMINAL-KALIMANTAN TIMUR. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PUTRA, JONATHAN SATRIA (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT PADA NIAT BELI (STUDI PADA IKLAN MINUMAN INDOMILK GOOD TO GO DENGAN ENDORSER ATLIT BULUTANGKIS JONATAN CHRISTIE DAN ANTHONY SINISUKA GINTING). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Palamba, Fariz Raynol (2020) PENGARUH DIMENSI KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL APARATUR SIPIL NEGARA PADA DINAS KESEHATAN KABUPATEN MIMIKA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pandanwangi, Luh Putu Anggi (2020) PENGARUH KOMUNIKASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP EKUITAS MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN PADA MUTIARA COSMETICS YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Panglipur, Gracianus Aji (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KESEDIAAN KONSUMEN MEMBAYAR HARGA PREMIUM PADA PRODUK UNIQLO (Studi Pada Uniqlo, Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Panjaitan, Raymond (2020) EVALUASI KINERJA SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL SUPPLY CHAIN OPERATION REFERENCE (SCOR) PADA CV CUSTOM LIVING INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Papalapu, Yongki William (2020) ANTESEDEN EFEKTIVITAS IKLAN STORIES DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pawestri, Tyas Kridaning (2020) PENGARUH CONSUMER'S BRAND AWARENESS TERHADAP NIAT BELI (Studi Strategi Product Placement Restoran Fastfood Subway pada K-Drama Vagabond). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Perangin-angin, Angeliana M (2020) PENGARUH SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA MEREK PULL & BEAR). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Perdinan, Chandra (2020) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PENGETAHUAN KEUANGAN, DAN PERILAKU MENABUNG TERHADAP PENGGUNAAN LAYANAN KEUANGAN GO-PAY BAGI MAHASISWA USIA 18-25 TAHUN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Permana, Fransiscus Asisi Adi (2020) PENGARUH EVENT MARKETING DALAM SEBUAH EVENT LAND OF LEISURES 2019 TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DAN NIAT PENGUNJUNG UNTUK MENGUNJUNGI KEMBALI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Permana, Romano Giri (2020) PENGARUH PERILAKU WELL-BEING TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL KARYAWAN BPR BANK SURYA YUDHA BANJARNEGARA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Phillipus, Erico (2020) PERBEDAAN ANTARA KINERJA DAN HARAPAN DARI KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL DI TEMPAT GYM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Prabowo, Aditya (2020) PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK BTN KC YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Prabowo, Dix (2020) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEMUDAHAN MENGAKSES PRODUK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pradan, Edith (2020) PERBEDAAN SIKAP PADA MANAJEMEN MENURUT KARAKTERISTIK DEMOGRAFI DI PT. PUSPA JAYA TRANSPOR. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pramudita, Joshua (2020) PENGARUH KOMPONEN EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG STUDI PADA KONSUMEN YAMAHA YZF-R25 DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pranajaya, Florencia Irena (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN CITRA NEGARA ASAL MEREK PADA NIAT BELI: KASUS PRODUK KOSMETIK INDONESIA DAN KOREA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Prananto, Faitha Kharis Putra (2020) PENGARUH PENGELUARAN RESEARCH AND DEVELOPMENT DAN BEBAN PERIKLANAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DI SEKTOR MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2014-2018. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Prasetya, Samuel Christopher (2020) PENGARUH KETERLIBATAN KERJA, MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PASCA DIADAKANNYA PELATIHAN (Studi pada Perusahaan Retail CV. Amigo Mangesti Utomo). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pratama, Eldwin Ronius (2020) PENERAPAN PRAKTIK GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT PADA UMKM DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Prayogo, Aldo (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR TENTANG KUALITAS LAYANAN PARIWISATA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASIKAN DENGAN CITRA DESTINASI DARI PENGUNJUNG WISATA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Primanda, Julius Aga Daffa (2020) PENGARUH DIMENSI RISIKO TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE KONSUMEN PADA E-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Priyadi, Gery Austin (2020) PENGARUH KEBERSIHAN, MUSIK, AROMA, SUHU, PENCAHAYAAN, WARNA, DAN DISPLAY PADA NIAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Pada Toko Ritel H&M). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Purba, Ayu Erika (2020) PERAN PELATIHAN DALAM MEMBANGUN KOMITMEN AFEKTIF KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI MARTHA TILAAR JAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Purba, Gheosapa Paulus (2020) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND TRUST DAN BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Pada Konsumen Brand Apple di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Purba, Torina (2020) PENGARUH IDENTITAS MEREK, BAURAN PEMASARAN DAN UASANA TOKO TERHADAP PENGALAMAN MERK ( STUDI PADA WARDAH BEAUTY HOUSE JOGJA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Purnamasari, Yosephine Woro (2020) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PERILAKU INOVATIF KARYAWAN PT.PSIM dan PSIM STORE (STUDI PADA DESAIN JERSEY PSIM). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Puspitaningdyah, Elleny (2020) PENGARUH PEMBERDAYAAN KARYAWAN TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF KARYAWAN PT. COMBINE WILL INDUSTRIAL INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Putra, Cedric Try (2020) PERBEDAAN MOTIVASI KERJA MENURUT ASPEK DEMOGRAFI (Studi pada Guru SMA BOKPRI 2 Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putra, Wilhelmus Yohanes Andika (2020) Penerapan Analisis Diskriminan Untuk Memprediksi Pengaruh Leverage dan Profitabilitas Terhadap Pemeringkatan Obligasi. Studi Pada Perusahaan Sektor Properti, Real Estate, dan Bangunan yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putri, Angelina Ivana (2020) PENGARUH KECEPATAN INOVASI TERHADAP DAYA SAING DENGAN CREATIVE DESTRUCTION SEBAGAI MEDIATOR PADA UMKM PENGOLAHAN PANGAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putriana, Agustina Eka Lusi (2020) PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK SEPATU MEREK VANS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Rahmadanti, Inge (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI RISIKO PADA KEPERCAYAAN PRODUK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Kasus pada produk hijau). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Riko, Shimon Washi (2020) PENGARUH KEPEMIMPINAN VISIONER TERHADAP KREATIVITAS KARYAWAN DENGAN KNOWLEDGE SHARING SEBAGAI PEMEDIASI DI PT. KRAFTHAUS INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Rinaldo, Ivan (2020) DETERMINAN ONLINE BRAND ENGAGEMENT DAN PENGARUHNYA PADA KEPERCAYAAN MEREK DAN NIAT BELI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Rosa, Clara (2020) PENGARUH KEPEMIMPINAN AUTENTIK TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF DENGAN HAPPINESS AT WORK SEBAGAI PEMEDIASI Studi pada Dosen Struktural Fakultas di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Rotty, Michelle Angela Tiara (2020) PENGARUH CONSUMER BASED-BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN. STUDI PADA KOPI JANJI JIWA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SATTWIKA, I NENGAH DYVA (2020) PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN NON FINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN HOTEL HOLIDAY RESORT LOMBOK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SILITONGA, FRISKA NATALIA (2020) PERAN BROWSING DAN IMPULSIF PADA PENGARUH ULASAN ONLINE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sabela, Agnes Evi (2020) PENGARUH KARAKTERISTIK DEMOGRAFI INVESTOR GENERASI MILENIAL TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI MELALUI FAKTOR – FAKTOR PERILAKU. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Salsabila, Nadhifa Ismi (2020) ANALISIS PENGARUH SUASANA RESTORAN DAN PERSEPSI KUALITAS MAKANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI (Studi pada Kalluna, Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sampul, Cintya Ribka (2020) PENGARUH LOYALITAS KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN Studi pada Horison Hotels Jayapura. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sanjaya, Stephen (2020) PENGARUH STOCK SPLIT TERHADAP LIKUIDITAS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016-2018. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Santosa, Katharina Michelle (2020) PENGARUH KESESUAIAN SELEBRITI-MEREK DAN PUBLISITAS TERHADAP SIKAP DAN INTENSI MEMBELI (STUDI IKLAN MIE SEDAP KOREAN SPICY CHICKEN DENGAN CHOI SIWON SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Santoso, Ivan Hertanto (2020) ANALISIS PENGARUH INOVASI DAN KNOWLEDGE SHARING TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN BANK BCA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Santoso, Kevin Willie (2020) PENGARUH AKTIVITAS AGEN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, LOYALITAS MEREK, DAN CITRA MEREK UNTUK MEREK UNIQLO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Saputra, Dimas Dwi (2020) ANALISIS KEMAMPUAN STOCK SELECTION DAN MARKET TIMING PADA REKSA DANA SAHAM KONVENSIONAL DI INDONESIA TAHUN 2014-2018. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sastrawan, Dewa Gede Debby (2020) ANALISIS PENGARUH KETERKAITAN, SIKAP DAN KONTEN IKLAN TERHADAP EFEKTIFITAS IKLAN DI YOUTUBE (Studi pada pengguna YouTube.com). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sembiring, Depin Eprata (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN RISIKO TERHADAP NIAT BELI ULANG TIKET CITILINK DI TRAVELOKA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Setiawan, Andy (2020) Pengaruh Dimensi-Dimensi Organizational Citizenship Behavior Terhadap Intention to Stay (Palur Plasa Karanganyar). S1 thesis, UAJY.

Setiawan, Jennifer Natasha (2020) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL PADA GRAND ARTOS HOTEL & CONVENTİON Dİ MAGELANG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Setiawan, Willy (2020) ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PADA INDUSTRI MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012-2017. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Setyawan, Berlin Ghalang (2020) PENGARUH FLEKSIBILITAS KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN PEMBERDAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR PADA PEKERJA PARUH WAKTU DI SEKTOR TRANSPORTASI DARING DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Setyowati, Debora Fynda Priskilla (2020) PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) TERHADAP INTENTION TO STAY KARYAWAN GENERASI Y (MILENIAL) PADA PERUSAHAAN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Siage, Ishella Ajeng (2020) PENGARUH SIKAP DAN KONDISI LINGKUNGAN YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA: STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Siahaan, Eva Angelita (2020) PENGARUH KESEIMBANGAN KEHIDUPAN-KERJA, KETERIKATAN KARYAWAN, KEPUASAN KERJA, KOMITMEN AFEKTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT MUTIARA PANTILANG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Siburian, Teresa Kristin Br (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI YANG DI MEDIASI OLEH PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS (Studi Kasus pada Produk Kosmetika Emina). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sihombing, Erik Santoso (2020) PEMILIHAN STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA KECIL MENENGAH ASRI SILVER. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sihombing, Yen Rambler S. (2020) PENGARUH SISTEM PENGHARGAAN DAN KOMITMEN AFEKTIF TERHADAP KINERJA DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. MENSA BINASUKSES YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Sijabat, Erwin Verinus (2020) PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT GLOBAL INTERMEDIA NUSANTARA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Silalahi, Eggy Binardo (2020) PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KARYAWAN PT. KARYA BETON SUDHIRA, BANTEN). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Silviana, Agatha Dea (2020) DAMPAK MERGER DAN AKUISISI TERHADAP KONDISI KEUANGAN PERUSAHAAN NON-KEUANGAN DI INDONESIA YANG MELAKUKAN MERGER DAN AKUISISI TAHUN 2010-2014. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Simpleks, Beatriks Simtya (2020) PERALIHAN PENGGUNAAN ALAT PEMBAYARAN KONVESIONAL KE DIGITAL PADA APLIKASI DANA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sinaga, Christine Mardohar (2020) PENGARUH CIRI-CIRI KEPRIBADIAN IMPULSIF DAN LINGKUNGAN TOKO PADA PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DI MINISO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sintania, Elvia (2020) PENGARUH KESETARAAN GENDER TERHADAP KEPUASAN KARYAWAN AKAN KARIR DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA BPR INTIDANA SUKSES MAKMUR). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sipayung, Jessica (2020) PENGARUH PERSEPSI KELANGKAAN DAN ANTISIPASI PENYESALAN TERHADAP URGENSI UNTUK MEMBELI, PERILAKU PENIMBUNAN DAN PENYEMBUNYIAN DALAM TOKO DENGAN DAYA SAING DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA STORE UNIQLO & H&M). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Siregar, Yoseph Wahyu Noveri Dian (2020) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, PENGETAHUAN PRODUK, DAN NIAT BELI PADA PRODUK TELKOMSEL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sitorus, Rosmanna P C (2020) PENGARUH DIMENSI MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI PADA KANTOR SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH (DPRD) KABUPATEN DAIRI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Siwi, Reinardus Bima Raka (2020) PENGARUH KAPABILITAS TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF (Studi Pada Karyawan PT Mekar Armada Jaya Magelang). S1 thesis, UAJY.

Stephanie, Lilies (2020) PENGARUH MOTIVASI INSTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS KESEHATAN KABUPATEN CILACAP PROPINSI JAWA TENGAH. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sugijanto, Fransiscus Alan (2020) ANALISIS PERENCANAAN DAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU BIJI KOPI UNTUK MEMINIMALKAN BIAYA PEMESANAN KEMBALI DENGAN METODE EOQ DAN FORECASTING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sulaiman, Alexius Felix Hartanto (2020) PENGARUH KEVIN SANJAYA SUKAMULJO SEBAGAI CELEBRITY ENDORSERMENT TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK MEREK YONEX. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Suot, Alvin Vincent (2020) PENGARUH CUSTOMER TECHNICAL SUPPORT, INFRASTRUCTURE, DATA SECURITY, DAN USER-FRIENDLINESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Surbakti, Laura Angelina Br (2020) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA SALAD NYOO YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sutanto, Yonatan (2020) PENGARUH KEMASAN, HARGA DAN KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRODUK SEPATU VANS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Tampubolon, Jaya Andi Putra (2020) ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI DARI PERSEPSI ATAS LAYANAN PERBAIKAN : STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Tantama, Megynovella Kartika (2020) INTENSI REMAJA DALAM MENGADOPSI LAYANAN APLIKASI MOBILE PAYMENT e-mOney. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Tarigan, Ranita Ananda BR (2020) EVALUASI KINERJA SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL SUPPLY CHAIN OPERATION REFERENCE (SCOR) PADA CV TAMORA SEJAHTERA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Tjandra, Michael Kelvin (2020) DAMPAK PENGARUH SOSIAL DI FACEBOOK PADA PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Tjondro, Miguel (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA FUTSAL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Tonny, . (2020) PENGARUH PRAKTEK-PRAKTEK TQM TERHADAP KINERJA INOVASI INDUSTRI KULIT DI DESA WISATA MANDING YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Valentina, Lourna Mega (2020) PENGARUH MANFAAT MEREK HIJAU DAN CITRA MEREK HIJAU TERHADAP LOYALITAS MEREK HIJAU (Studi Pada Konsumen “Love Beauty and Planet” di Seluruh Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Venski, Vincentius (2020) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI KEGUNAAN, KEPERCAYAAN, SIKAP UNTUK BELANJA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK BELANJA ONLINE (Studi Pada Website H&M Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Vernanda, Maria Tessya Lerry (2020) PENGARUH KEMASAN KOSMETIK VISUAL, VERBAL, DAN MANFAAT KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN WANITA (Studi Pada Merek Kosmetik Emina). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Vernanda, Maria Tessya Lerry (2020) PENGARUH KEMASAN KOSMETIK VISUAL, VERBAL, DAN MANFAAT KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN WANITA (Studi Pada Merek Kosmetik Emina). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Veronica, Vera (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CASH HOLDING PERUSAHAAN SUBSEKTOR PROPERTI DAN REAL ESTATE DI INDONESIA YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2014-2018. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wanodya, Teresa Ratna (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK RAMAH LINGKUNGAN (Studi Pada Pengguna Produk “The Body Shop” Di Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wanodya, Teresa Ratna (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK RAMAH LINGKUNGAN (Studi Pada Pengguna Produk “The Body Shop” Di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Waskithoadji, Ignatius Restu (2020) PENGARUH FIRM-CREATED CONTENT, USER-GENERATED CONTENT DAN E-WOM INSTAGRAM COFFEE SHOP TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA JOURNEY COFFEE AND RECORDS). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wati, Kristina (2020) PENGARUH KEPUASAN PENILAIAN KINERJA TERHADAP WORK-FAMILY CONFLICT DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Studi pada Karyawan PD. BPR Djoko Tingkir. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wibawa, Putu Caesar Evananda (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP NIAT PERJALANAN DENGAN KEPERCAYAAN DESTINASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN GENDER SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA WISATAWAN DOMESTIK (Studi Pada Potato Head Beach Club Bali). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wibowo, Bima Sakti (2020) PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG DIMEDIASI OLEH PRICE TO EARNING RATIO PADA PERUSAHAAN LQ-45 SEKTOR CONSUMER GOODS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013 – 2018. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wideri, Oktami (2020) ANALISIS EFEKTIFITAS BIAYA KUALITAS PADA PABRIK GULA (PG) MADUKISMO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Widiastuti, Elisabeth Riamelati (2020) PENGARUH SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA (STUDI PADA KARYAWAN MEDIS DAN PERAWAT DI RUMAH SAKIT PANTI RINI YOGYAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Widiastuti, Elisabeth Riamelati (2020) PENGARUH SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA (STUDI PADA KARYAWAN MEDIS DAN PERAWAT DI RUMAH SAKIT PANTI RINI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Widjaja, Fx Bernard (2020) PENGARUH E-WOM TERHADAP SIKAP PADA MEREK DAN NIAT BELI PADA PRODUK KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Widowati, Stephanie Asri (2020) PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP PERHATIAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Hamzah Batik Malioboro Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Wijaya, Carla Anindya (2020) Member Card, Promosi Penjualan, Kepuasan Pelanggan, Starbucks, Structural Equation Modelling (SEM), Mediasi. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wijaya, Erdwin (2020) PENGARUH KOMUNIKASI MEDIA SOSIAL TERHADAP EKUITAS MEREK DAN NIAT BELI NIKE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wijaya, Steven (2020) PENGARUH TRADISIONAL WOM DAN ELECTRONIC WOM DALAM PEMBENTUKAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG (Studi Pada Pengguna Aplikasi Steam). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Winardi, Alfonsus Edo (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DENGAN KEPERCAYAAN MEREK ONLINE SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PADA SATRIA MARTIAL ARTS SHOP YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wulandari, Felicula Nawang (2020) PENGARUH KEASLIAN MEREK TERHADAP NILAI YANG DITERIMA DAN KEPERCAYAAN MEREK (Studi Pada Air Mineral Dalam Kemasan Merek “Aqua” Di Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Yansiku, Maria Elisabet Renydin (2020) ANALISIS IMPLEMENTASI TEKNOLOGI ADITIF MANUFAKTUR (ADDITIVE MANUFACTURING TECHNOLOGY) PADA PERUSAHAAN DI INDONESIA: DAMPAK DAN FAKTOR PENDORONG KINERJA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Yohanes, Steven (2020) PENGARUH HARGA KOMODITAS MINYAK MENTAH, NILAI TUKAR, INVESTASI, DAN RISIKO BISNIS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA INDUSTRI MANUFAKTUR SUBSEKTOR LOGAM DASAR DAN SEJENISNYA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2014 – 2018. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Yunandita, Brenda Dyah (2020) PENGARUH KEPUASAN KERJA INTRINSIK DAN KEPUASAN KERJA EKSTRINSIK TERHADAP KETERLIBATAN KERJA PADA TENAGA KESEHATAN RS PRIMA MEDIKA PEMALANG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

This list was generated on Sun Dec 22 21:46:56 2024 WIB.