Items where Division is "Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: . | A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 247.

.

., LAMRIA (2018) PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI MUSEUM BENTENG VREDEBURG YOGYAKARTA DALAM MENGUBAH CITRA. S1 thesis, UAJY.

., YUSAK (2018) PROSES KOMUNIKASI PENGAMBILAN KUPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MATA UANG KRIPTO (CRYPTOCURRENCY) (Studi Deskriptif Kualitatif di Kalangan Milenial Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

A

ADHI, SHELLA HERVIANA PUTRI (2018) ETIKA JURNALISME DALAM PELIPUTAN INVESTIGASI (Studi Deskriptif Kualitatif Penerapan Etika Cara Profesional dalam Jurnalisme Investigasi di Tempo). S1 thesis, UAJY.

ADI, DWI CAHYO (2018) CITRA HOTEL HARPER MENURUT KOMUNITAS JOGOYUDAN. S1 thesis, UAJY.

ADINTYO, ALOYSIUS BRAMA (2018) Generasi Z Indonesia dan Meme Politik (Resepsi Mahasiswa Generasi Z terhadap Meme dengan Isu Perilaku Anggota DPR di Akun Line “Political Jokes”). S1 thesis, UAJY.

ALFATEODI, RILO (2018) FAKTOR DAYA TARIK CELEBRITY ENDORSER SEBAGAI KOMUNIKATOR UNTUK MENUMBUHKAN MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI LINE. S1 thesis, UAJY.

ALHABSYI S, SYARIFAH ACHDA (2018) Peran Pasar Seni Festival Kesenian Yogyakarta 29 sebagai Media Promosi Industri Kreatif di Yogyakarta ( Studi Deskriptif Kualitatif tentang Peran Pasar Seni Festival Kesenian Yogyakarta 29 sebagai Media Promosi Industri Kreatif (UMKM) sektor Kerajinan di Yogyakarta ). S1 thesis, UAJY.

AMARASANGGHADEWI, CINDY (2018) GAMBARAN KREDIBILITAS SELEBRITI DALAM AKUN @MENTERI.INDONESIA DI MEDIA SOSIAL (Studi Analisis Isi Kuantitatif Gambaran Kredibilitas Glenn Alinskie sebagai Selebriti Endorser pada Akun @Menteri.Indonesia di Media Sosial Instagram). S1 thesis, UAJY.

ANGGRAINI, WENNY (2018) PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM TRANSAKSI JUAL BELI MOBIL BEKAS (Studi Deskriptif Kualitatif Proses Komunikasi Interpersonal dalam Transaksi Jual Beli Mobil Bekas di Carsentro Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

ANINDHITA, ROSELINA ARUM (2018) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN DI PT ASTRA INTERNATIONAL TBK – HONDA. S1 thesis, UAJY.

ANINDITA, DESIDERIA KANIA (2018) PRODUKSI PESAN PADA KELAS BAHASA ISYARAT DI SEKOLAH SEMANGAT TULI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

ANNISA, RADHITA NUR (2018) RESPONS PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI REFERENSI KULINER (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa dalam Mencari Referensi Kuliner di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

APRILIANA, CLARISA (2018) IMPLEMENTASI MANAJEMEN KAMPANYE CENTER FOR IMPROVING ACTIVITY LIFE PEOPLE WITH DISABILITIES (CIQAL) YOGYAKARTA PADA KAMPANYE 16 HARI ANTI KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN 2017. S1 thesis, UAJY.

APSARI, MILDIANA WIDI (2018) MODEL KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MEMOTIVASI PECANDU NARKOBA MENCEGAH CRAVING DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

ASTUTI, FRANSISCA ANNA (2018) Gaya Kepemimpinan Perempuan dalam Komunikasi Organisasi (Studi Deskriptif pada Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) Koperasi Sumekar Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Agastia, Maria Irene (2018) PENGARUH DAYA TARIK DAN KEPERCAYAAN PADA KARAKTER ANIMASI DALAM IKLAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN (Studi Eksplanatif Penggunaan Karakter Animasi di re:ON Comics). S1 thesis, UAJY.

Alethea, Marsha (2018) PERENCANAAN PUBLIC RELATIONS DALAM PEMBENTUKAN CITRA DE MATA DE ARCA MUSEUM PERIODE TAHUN 2013 - 2016. S1 thesis, UAJY.

Amalia, Yovita (2018) EKSISTENSI JURNALIS FOTO PEREMPUAN DI TEMPO (Studi Kasus Terhadap Eksistensi Jurnalis Foto Perempuan di Tempo Periode 1984-2014). S1 thesis, UAJY.

Amarawati, Abigail Prajna (2018) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI (Studi Kuantitatif tentang Pengaruh Brand Image terhadap Minat Beli Followers Ardiyanto Batik). S1 thesis, UAJY.

Anggraini, Veronika Shelvia (2018) USER EXPERIENCE TERHADAP DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SITUS WEB E-COMMERCE DENGAN MENGGUNAKAN METODE EYE TRACKING (Penelitian Eksperimental tentang Pengalaman First Jobber Kota Yogyakarta terhadap Desain Komunikasi Visual Situs Web Tokopedia.com, Bukalapak.com, dan Elevenia.co.id saat Membeli Produk iPhone 6). S1 thesis, UAJY.

Arifiyanto, Fajar (2018) PERAN DUTA WISATA BANTUL DALAM MENGKOMUNIKASIKAN OBJEK WISATA DI KABUPATEN BANTUL (Studi Kasus Duta Wisata Kabupaten Bantul dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul). S1 thesis, UAJY.

Astuti, R.A. Vita N.P. (2018) Implementasi Strategi Kehumasan UAJY di Era Digital. In: Conference on Media, Communication, and Sociology (COMICOS) 2018 INOVASI, KOMUNIKASI, KOLABORASI: “Strategi dan Kajian Membangun Masyarakat Kreatif di Era Digital”, 29 -30 November 2018, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ayong, Esther Devy Putri (2018) ANALISIS JARINGAN KOMUNIKASI INFORMAL KARYAWAN DI MONUMEN PERS NASIONAL DALAM PROSES PENCARIAN INFORMASI ARAH PERKEMBANGAN ORGANISASI. S1 thesis, UAJY.

Ayuningtyas, Citra Dewi (2018) KOMPONEN SIMBOLISME DALAM CORPORATE IDENTITY SEBAGAI PEMBENTUK CITRA DAGADU DJOKDJA. S1 thesis, UAJY.

B

BIRU, MAS AYU DEWI TUNJUNG (2018) PROSES HUBUNGAN PELANGGAN DITINJAU DARI TEORI PERTUKARAN SOSIAL (Studi Kasus pada Penyiar dan Pendengar di Radio Swaragama FM Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Betania, Grace Sita (2018) PENGARUH TERPAAN VLOG JOKOWI TERHADAP MINAT PEMILIH PEMULA MEMILIH JOKOWI PADA PILPRES 2019 (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Subscriber Akun Youtube Presiden Joko Widodo). S1 thesis, UAJY.

Buwana, Abraham Genta (2018) PLAGIARISME FOTO JURNALISTIK Studi Kasus Praktik Plagiarisme oleh Pewarta Foto Surat Kabar Harian Lokal di Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, UAJY.

C

CARINADEWI, SILVIA DIAZ (2018) Strategi Komunikasi dalam Penyampaian Isu Sosial Melalui Musik (Studi Deskriptif Kualitatif pada Grup Musik “Libertaria” dalam Mensosialisasikan Isu Sosial Melalui Musik). S1 thesis, UAJY.

CHANUTOMO, JUDITH NOORYANI (2018) KUASA/PENGETAHUAN DALAM WACANA BERITA PEMBANGUNAN PAPUA: Genealogi Foucauldian atas Berita Pembangunan Papua di Detik.com pada Masa Pemerintahan Presiden Joko Widodo (2014-2017). S1 thesis, UAJY.

CHRISNIKASANTY, VIESCA (2018) KEBEBASAN PERS DI PAPUA (ANALISIS ISI KUALITATIF BERITA KEKERASAN TERHADAP WARTAWAN DI PAPUA PADA MERDEKA.COM PERIODE NOVEMBER 2017 - FEBRUARI 2018). S1 thesis, UAJY.

CLARISA, FELICITA (2018) TINGKAT KEPUASAN KOMUNIKASI PADA TWITTER SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Indosat Ooredoo di Twitter @IndosatCare). S1 thesis, UAJY.

CLAUDYA, SAMANTHA ELISABETH (2018) ATURAN KOMUNIKASI DALAM AKTIVITAS KOMUNIKASI PERIBADATAN DI GPIB MARGA MULYA YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF ANALITIK - KUALITATIF BAHASA LOKAL PADA PENGEMBANGAN ASUMSI TEORI STRUKTURASI ADAPTIF). S1 thesis, UAJY.

CLAUDYA L., SAMANTHA ELISABETH (2018) ATURAN KOMUNIKASI DALAM AKTIVITAS KOMUNIKASI PERIBADATAN DI GPIB MARGA MULYA YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF ANALITIK - KUALITATIF BAHASA LOKAL PADA PENGEMBANGAN ASUMSI TEORI STRUKTURASI ADAPTIF). S1 thesis, UAJY.

Cahaya, Reynaldi (2018) PROSES KOMUNIKASI DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POMADE (Studi Deskriptif Kualitatif Proses Komunikasi Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Pomade Smith di Kalangan Pengguna Pomade di Kota Padang). S1 thesis, UAJY.

Clara, Aloysia (2018) TAHAPAN SOSIALISASI HUMAS PEMERINTAH PADA PROGRAM KERJA KEGIATAN (Studi Kasus Pada HUT Jogja Ke-261 Tahun 2017 Oleh Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

D

DAMANIK, HANA SARINOVA INTAN REINATHA (2018) POLA RELASI INTERPERSONAL ANTARA PENDETA DENGAN JEMAAT. S1 thesis, UAJY.

DARMAYA, ALZENA ANSOGAR (2018) POSITIONING RESTORAN CEPAT SAJI KENTUCKY FRIED CHICKEN, MCDONALD’S, A&W, DAN CALIFORNIA FRIED CHICKEN BERDASARKAN PERSEPSI SISWA SMKN 6 YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

DE MEY, STANISLAUS BHAGASWARA (2018) PENGARUH TRAILER TERHADAP MINAT BELI TIKET MENONTON FILM. S1 thesis, UAJY.

DEMEN, CLARA ROSARI (2018) SIKAP POSITIF DALAM KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PEMIMPIN REDAKSI DENGAN WARTAWAN DI TRIBUN JOGJA. S1 thesis, UAJY.

DEVANTI, ANNA (2018) PENGARUH TERPAAN IKLAN VIDEO ADS AGODA TERHADAP LOYALITAS MEREK. S1 thesis, UAJY.

DEWANTI, CICILIA OKA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA BAKPIAPIA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

DEWI, IDA AYU TRI SUKMA (2018) DINAMIKA KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN (Studi Kasus pada Rapat Perdana Menyambut HUT ke-51 Seka Teruna-Teruni Satya Dharma, Bali). S1 thesis, UAJY.

DHARMESTI, ASTASARI (2018) IDENTITAS VISUAL PERUSAHAAN DALAM VIDEO COMPANY PROFILE (Analisis Isi Identitas Visual Perusahaan Asuransi Astra dalam Video Company Profile pada Situs Resmi asuransiastra.com). S1 thesis, UAJY.

DREANSA, ANDANA KAY (2018) KONSEP DIRI SELEBGRAM FASHION (Studi Deskriptif Kualitatif Selebgram Fashion). S1 thesis, UAJY.

Damayanti, Gabriella Risma (2018) INTENSITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL PETUGAS CUSTOMER SERVICE DAN KEPUTUSAN PELANGGAN UNTUK MENGGUNAKAN JASA FOTOGRAFI ( Studi Kasus Aktivitas Hubungan Pelanggan di SaeGde Studio). S1 thesis, UAJY.

Daveli, Sindy Veronica (2018) PROSES PENYUSUNAN PESAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Proses Penyusunan Pesan Komunikasi Pemasaran UMKM Fashion di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Melalui Media Sosial Instagram). S1 thesis, UAJY.

Devi, Clarence Winda (2018) PERSEPSI KHALAYAK PADA IDENTITAS MEREK (Studi Deskriptif Kualitatif Persepsi Wisatawan Domestik pada Identitas Merek Pod Chocolate di Pod Factory Bali). S1 thesis, UAJY.

Dewi, Felisitas Atika (2018) Strategi Pengurangan Ketidakpastian pada Hubungan Romantis Beda Budaya. S1 thesis, UAJY.

Dhiannita, Melati (2018) Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Even organizer kirei Dalam Menciptakan Ketertarikan Pelanggan Pada Periode Tahun 2016-2017. S1 thesis, UAJY.

Dinata, Yehu Perwira Puspa (2018) PENGARUH DAYA TARIK ENDORSER TERHADAP MINAT BELI JASA TRAVELOKA. S1 thesis, UAJY.

Dori, A. Vanessa Candharasmi (2018) Pengaruh Promosi Penjualan Shopee Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik pada Kalangan Wanita. S1 thesis, UAJY.

E

Edi, Anggayuh Sarwo (2018) PROSES PENYUSUNAN STRATEGI KREATIF PADA AGENSI DIGITAL (Studi Deskriptif Mengenai Proses Penyusunan Strategi Kreatif Brand Dowa Melalui Media Sosial Pada Agensi Digital Chalkboard). S1 thesis, UAJY.

Effendi, Pregrinus Roland (2018) PENGARUH KUALITAS PROGRAM HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP CITRA ASTRA MOTOR CABANG YOGYAKARTA (Studi Kasus pada Program Safety Riding) ABSTRAK. S1 thesis, UAJY.

Eko, Marthen Bartolomius (2018) Brand Image Local Liquid di Kalangan Vape Girl (Studi Deskriptif Kualitatif Brand Image Local Liquid Hero57 di Kalangan Vape Girl di Paguyuban Vaper Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

F

FLORENTYNA, EMELY (2018) STRATEGI BRANDING PADA PRODUK JAMU DALAM UPAYA MENCIPTAKAN BRAND KNOWLEDGE SEBAGAI HEALTHY LIFESTYLE PRODUCT. S1 thesis, UAJY.

Febriani, Katarina Kristin (2018) STRATEGI KREATIF PADA PEMBENTUKAN PESAN PLESETAN (Studi Kasus pada Desain Kaos Oblong PT. Aseli Dagadu Djokdja Tahun 2017). S1 thesis, UAJY.

Ferdiana, Claudia Eveline (2018) PERSEPSI PENGELOLA SEKOLAH DASAR TENTANG KOMUNIKASI CSR PT KONIMEX PADA PROGRAM CSR PROYEK SANITASI SEKOLAH DI KABUPATEN SUKOHARJO. S1 thesis, UAJY.

Francisco, Maria Angelina (2018) PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL PUBLIC RELATIONS OFFICER DENGAN PELANGGAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi Eksplanatif dalam Hubungan Pelanggan di Radio Sasando FM Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

G

GIRSANG, SIKA SAPUTRY BR (2018) HUBUNGAN ANTARA CITRA FUNLAND MIKIE HOLIDAY RESORT BERASTAGI SUMATERA UTARA DENGAN TINGKAT KEPERCAYAAN PELANGGAN. S1 thesis, UAJY.

GLADIAVENTA, FRANSISCA ANDESKA (2018) KEPUASAN PEMBACA BLOG LIPPIELUST.COM (Studi Deskriptif Kuantitatif Kepuasan Informasi pada Perempuan Dewasa Muda Pembaca Blog Lippielust.com). S1 thesis, UAJY.

GUNAWAN, CLARA CHRISTINA (2018) KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM AKTIVITAS PERSONAL SELLING PT YALONG BOGA INDONESIA SEBAGAI DISTRIBUTOR ES KRIM AICE. S1 thesis, UAJY.

GUSMALI, KENNY (2018) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP BRAND DALAM ONLINE EVENT (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Persepsi Khalayak pada Brand ASUS ROG dalam Event DreamLeague). S1 thesis, UAJY.

Ganis, Paquita Ayu (2018) PENGARUH ADVERTISING VALUE TERHADAP SIKAP PADA IKLAN (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pengaruh Tingkat Advertising Value terhadap Sikap Audiens pada Native Advertising di Situs Berita Online Detik.com). S1 thesis, UAJY.

Ginting, Elyezer Ade Persadanta (2018) Peran Instagram Bagi Komunitas Fotografi Jogja Stage (Studi Deskriptif Kualitatif Komunitas Fotografi Jogja Stage di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Gultom, Shanti Juita (2018) CITRA PERSONAL SELEBGRAM HUMOR JOGJAKARTA DENGAN PENDEKATAN TEORI IMPRESSION MANAGEMENT. S1 thesis, UAJY.

H

HARIYANTO, RICKY (2018) KUALITAS WEBSITE UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA MENURUT MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA ANGKATAN 2014. S1 thesis, UAJY.

HARJOSEPUTRO, YULIUS and Herawati, F. Anita (2018) Pemanfaatan Website sebagai Media Promosi Kampung Wisata Rejowinangun dan Pakualaman Yogyakarta. In: Seminar Nasional hasil Pengabdian kepada Masyarakat (SENDIMAS) Ke-3 - INOVASI DALAM PENINGKATAN KESEJAHTERAAN DAN EKONOMI MASYARAKAT, 12 Oktober 2018, UKRIDA, Jakarta.

HARJOSEPUTRO, YULIUS and Herawati, F. Anita (2018) Rancang Bangun Sistem Informasi Pengelolaan Kampung Wisata Rejowinangun di Yogyakarta. In: Seminar dan Konferensi Sistem Informasi, Informatika dan Komunikasi (SEMMAU) IV 2018, 24 November 2018, STIKOM UYELINDO, Kupang.

HILLARY, GISCA (2018) PENGARUH DAYA TARIK STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIANTARAI BRAND IMAGE PADA KONSUMEN BLANCO COFFEE AND BOOK. S1 thesis, UAJY.

Hamungkasi, Rayi (2018) PENGARUH TINGKAT KEPUASAN FACEBOOK FANPAGE E-COMMERCE TERHADAP LEVEL OF ENGAGEMENT (Studi Eksplanatif Pengaruh Tingkat Kepuasan Pada Facebook Fanpage Elevenia Terhadap Level of Engagement para Pengikut Akun Facebook Fanpage Elevenia Periode Bulan Januari - Juli 2017). S1 thesis, UAJY.

Handayani, Mike (2018) KONSEP PUBLIC RELATIONS PT. DBL INDONESIA (Kasus pada Divisi Public Media Relations). S1 thesis, UAJY.

Hardyati, Esti Hayu (2018) Upaya Komunikasi dalam Penanganan Keluhan Pelanggan di Mirota Kampus Yogyakarta (Kasus Keluhan Pelanggan Pada Program Diskon di Mirota Kampus Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Hartono, Lauwrencio David (2018) PROSES KOMUNIKASI DALAM MEMAHAMI TUNTUTAN KOMUNITAS TERHADAP PABRIK BUMI ARTA. S1 thesis, UAJY.

Hendratama, Vincentius Kevin (2018) PENERAPAN BAHASA JURNALISTIK DI TRIBUNJOGJA.COM (Analisis Isi Penerapan Bahasa Jurnalistik pada Berita Straight News di TribunJogja.com Periode April 2017-Juni 2017) Disusun Oleh: Vincentius Kevin Hendratama 120904581 PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA 201. S1 thesis, UAJY.

Herawati, F. Anita and Prihandono, F.X. Bambang Kusumo (2018) Peran Jejaring Sosial dalam Pembangunan Komunitas Kreatif. In: Conference on Media, Communication, and Sociology (COMICOS) 2018 INOVASI, KOMUNIKASI, KOLABORASI: “Strategi dan Kajian Membangun Masyarakat Kreatif di Era Digital”, 29 -30 November 2018, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Hijayah, Nur (2018) CUSTOMER ENGAGEMENT DI MNC PLAY MELALUI TWITTER (Analisis Isi Kualitatif Media Sosial Twitter MNC Play Indonesia). S1 thesis, UAJY.

I

ISTANTI, CHRISTINE ERWIN DWI (2018) PENGARUH KREDIBILITAS RAISA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP CITRA MEREK SMARTPHONE OPPO (Studi eksplanatif pengaruh trustworthiness, attractiveness, dan expertise dalam iklan televisi terhadap citra merek smartphone Oppo pada masyarakat di Dusun Condongcatur, Kelurahan Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman). S1 thesis, UAJY.

Indonesia Public Relations Conference, IPRC and Pratama, Brahma Putra (2018) PR NOW: Praktik Public Relations di Era Disruptif. In: PR NOW: Praktik Public Relations di Era Disruptif. IPRC dan Penerbit Galuh Patria, pp. 323-337. ISBN 978-602-51985-5-7

Isani, Bernadeta Agustina Prasetya (2018) Perencanaan Pesan Persuasif Relawan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kebaya (Studi Kasus dalam Dukungan Sosial kepada Orang Dengan HIV-AIDS di Rumah Singgah LSM Kebaya). S1 thesis, UAJY.

J

JATI, WIBOWO (2018) MODEL KOMUNIKASI TERAPEUTIK PADA PASIEN SKIZOFRENIA DI PANTI SAHABAT KITA PURWOREJO. S1 thesis, UAJY.

JAYA, TANI VISAKA DEWI (2018) PENGARUH DAYA TARIK PESAN IKLAN DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pengaruh Daya Tarik Pesan Iklan Akun Instagram @lippoplazajogja_official Terhadap Minat Berkunjung ke Lippo Plaza Jogja). S1 thesis, UAJY.

Jiwa, Eligi Gala Duta (2018) PROSES REBRANDING COFFEE ROAD MENJADI KOLING. S1 thesis, UAJY.

K

K., M. G. NESTIANA (2018) MEDIA DAN BUDAYA (Kebijakan Redaksi SKH Harian Jogja dalam Menerbitkan Rubrik Jagad Jawa). S1 thesis, UAJY.

KATRESNAN, DARA PUNDAN (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND AWARENESS KEDAI KOPI DI YOGYAKARTA (Studi Kasus Kedai Filosofi Kopi Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

KITRI, ZITA PARAMA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK LOKAL DALAM MENCIPTAKAN IMAGE INTERNASIONAL TAHUN 2018 (Kasus pada Clothing Brand Saint Osa). S1 thesis, UAJY.

KRISNARIANDI, SKOLASTIKO ADVENTURA (2018) TEKS NARASI TUNGGAL SEBAGAI SARANA PROPAGANDA DI KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA (Analisis Deskriptif Kualitatif pada Lima Teks Narasi Tunggal Periode Agustus 2016-Februari 2018). S1 thesis, UAJY.

KUMALA, LAVINIA FEBIYANI (2018) ANALISIS FAKTOR SITUASIONAL DAN FAKTOR PERSONAL DALAM MEMPENGARUHI DINAMIKA KELOMPOK DI KOMISI ANAK GKI SANGKRAH SOLO. S1 thesis, UAJY.

Karini, Florentina Yusti (2018) PERDAGANGAN BARANG PALSU IMPOR DI YOGYAKARTA SETELAH DIKELUARKANNYA PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 20 TAHUN 2017. S1 thesis, UAJY.

Kinasih, Kartika Kris (2018) PENGGUNAAN KOMUNIKASI NONVERBAL PADA KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM AKTIVITAS BELAJAR BAHASA BAGI SISWA TUNARUNGU DI SLB/B DENA UPAKARA WONOSOBO. S1 thesis, UAJY.

Kock, Alberth Willso de (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI BRANDING SWARAGAMA TRAINING CENTER DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN PERIODE JANUARI – MEI 2018. S1 thesis, UAJY.

Kostka, Christopher (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI KREATIF BRAND ACTIVATION PRODUK SHAMPOO (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Implementasi Strategi Kreatif Lifebuoy Shampoo pada Event Sekaten Unilever 2016 oleh Divisi Unisi Event). S1 thesis, UAJY.

Kristiantoro, Dominicus Aji (2018) PERSEPSI SISWA TUNA GRAHITA PADA DAYA TARIK IKLAN TELEVISI (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Persepsi Siswa Tuna Grahita pada Daya Tarik Iklan Televisi “Peduli Kasih Indosiar” di SMA SLB-C Karya Bhakti Purworejo). S1 thesis, UAJY.

Kuma, Robertus Tatang Guritno Donny (2018) Pembingkaian Media Online Tentang Korban pada Simposium Nasional Tragedi 1965 (Analisis Framing Simposium Nasional Tragedi 1965 di Portal Online Kompas.com). S1 thesis, UAJY.

Kurniawan, Bagas Sandi (2018) PRINSIP KEBENARAN DAN KESEIMBANGAN DALAM PEMBERITAAN DI MEDIA ONLINE (Analisis Isi Pemberitaan Relokasi Pedagang Kaki Lima Tanah Abang Jakarta di Kompas.com dan Tempo.co Periode 01 Januari 2018 sampai 30 Januari 2018). S1 thesis, UAJY.

L

LASE, PUTRI IMELDA KRISTIANA (2018) Komunikasi Pemasaran pada Grup Musik (Studi Kasus Revitalisasi Grup Musik Orkes Moral Pengantar Minum Racun dengan Pendekatan SOSTAC). S1 thesis, UAJY.

LESTARI, YOHANA FITRI (2018) FUNGSI YOUTUBE DALAM PROSES MODELING IDOL KOREA PADA KOMUNITAS DANCE COVER DI YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Fungsi Youtube dalam Proses Modeling Idol Korea pada Komunitas Cookiemonster Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Levina, Gabriella Gina (2018) PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL SALES PROMOTION GIRL DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK (Studi Deskriptif pada Sales Promotion Girl Bazzar Wahana Rezeki Sempurna 5-10 Maret 2018 di Jogja City Mall Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Lianto, Semuel Selmer (2018) PROSES ADOPSI INOVASI PASAR BUSINESS-TO-CUSTOMER MENJADI BUSINESS-TO-BUSINESS PADA STARTUP DIGITAL CAPTION HOSPITALITAS INDONESIA. S1 thesis, UAJY.

M

MAHAYOGI, I DEWA GEDE KHRISNANDYA (2018) Faktor Komunikasi yang Mendasari Khalayak Dalam Proses Pengambilan Keputusan Penggunaan Produk Jasa pada Layanan Sewa Mobil Start Garage di Yogyakarta. S1 thesis, UAJY.

MARIA, SUCI (2018) “PENONTON DAN FILM PENDEK” (STUDI KUALITATIF PEMAKNAAN CINEPHILE DAN MOVIEGOERS ATAS FILM PENDEK “TWO & TWO”). S1 thesis, UAJY.

MARLYNDA, ANGELA CONIE (2018) CITRA BALI ZOO DI MATA WISATAWAN MANCANEGARA (Analisis Isi Ulasan Wisatawan Mancanegara di Situs TripAdvisor Milik Bali Zoo). S1 thesis, UAJY.

MAYGIESTA, PRISCELLY (2018) DINAMIKA KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM MENJAGA TRADISI SUKU POSO DI YOGYAKARTA (Studi Kasus di Sintuwu Maroso Jogja (SMJ) Pada Tahun 2017). S1 thesis, UAJY.

Makalew, Shanne Yunita Weanne Triyanti (2018) Efektivitas Native Advertising Zalora pada Followers @zaloraid di Media Sosial. S1 thesis, UAJY.

Manurung, Abed Nego Imanuel (2018) ISU SOSIAL DALAM MATERI STAND UP COMEDY (Studi Deskriptif Kualitatif Proses Penyampaian Isu Sosial dalam Materi Stand Up Comedy oleh Para Komika). S1 thesis, UAJY.

Manurung, Delpita (2018) KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ATASAN KEPADA BAWAHAN DI KANTOR BUPATI LABUHANBATU UTARA. S1 thesis, UAJY.

Marpaung, Bella Anita (2018) FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK PERSEPSI REMAJA TENTANG PERKOSAAN DALAM PEMBERITAAN. S1 thesis, UAJY.

Medellu, Imelda Merlis (2018) DINAMIKA KOMUNIKASI PADA DISKUSI KELOMPOK BEDA BUDAYA DI WISMA BAHASA YOGYAKARTA (Studi Kasus Berdasarkan Teori Anxiety and Uncertainty Management). S1 thesis, UAJY.

Merentek, Christofani. K. M. (2018) Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata dalam Mempromosikan Potensi Wisata di Raja Ampat. S1 thesis, UAJY.

N

NAINGGOLAN, AGNES FINA RUGUN DORITUA (2018) PENGARUH KUALITAS SELEBRITI ENDORSER PADA INSTAGRAM TERHADAP SIKAP PENGGUNA QUBICLE (Kasus pada Keefektivitasan Selebriti Endorser @nabiellas di Instagram pada Artikel Road To Soundrenaline 2017 dalam Qubicle Terhadap Sikap Pengguna Qubicle). S1 thesis, UAJY.

NINGTYAS, REGINA ELVIRA KUMALA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI BALAI BUDAYA MINOMARTANI DALAM MENARIK MINAT KAUM MUDA MELESTARIKAN KESENIAN DAERAH. S1 thesis, UAJY.

NUGRAHENI, MARIA ASUMPTA RISKA PUTRI (2018) PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PEMBELI PEREMPUAN OLEH BIRO IKLAN (Studi Deskriptif Kualitatif Perencanaan Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Iklan “Nawar Kurang Waras di Warung Online” tanggal 4-12 Desember 2016 untuk Meningkatkan Pembeli Perempuan yang dilaksanakan oleh PT Bujuk Rayu Anak Bangsa). S1 thesis, UAJY.

NUGROHO, RICHARDUS PRESTYANTO (2018) PENERAPAN JURNALISME DAMAI DALAM PEMBERITAAN (Analisis isi Kuantitatif terhadap Pemberitaan Konflik Rohingya di Kompas.com dan Detik.com periode Agustus 2017- Oktober 2017 ). S1 thesis, UAJY.

Narendra, Sesilia (2018) Representasi Identitas Princess Tokoh Elsa Dalam Film Animasi Frozen. S1 thesis, UAJY.

Nareriska, Kenia Intan (2018) ANALISIS ISI PENERAPAN PANDUAN PELIPUTAN DIFABEL DALAM PEMBERITAAN MENGENAI DIFABEL DI SURAT KABAR HARIAN TRIBUN JOGJA PERIODE JANUARI HINGGA DESEMBER 2017. S1 thesis, UAJY.

Natanendra, Gandhi (2018) PENGARUH FREKUENSI MENONTON IKLAN TVC E-COMMERCE TERHADAP MOTIVASI BERBELANJA ONLINE (Studi Eksperimen Tentang Pengaruh Frekuensi Menonton Iklan TVC Tokopedia Versi “Wujudkan Mimpi Senimu - #MulaiAjaDulu di Tokopedia” terhadap Motivasi Berbelanja di Tokopedia dalam Acara “Waktu Indonesia Bercanda” NET.TV di kalangan Mahasiswa FISIP UAJY). S1 thesis, UAJY.

Ningrum, Natalia (2018) METODE KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU TERHADAP MURID BERKEBUTUHAN KHUSUS DALAM MELAKUKAN PENDAMPINGAN (Studi Kasus pada Anak dengan Gangguan Autisme di Sekolah Khusus Autis Fajar Nugraha Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Novitasari, Maria Astri (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PT MADUBARU PG-PS MADUKISMO DALAM MEMPERKENALKAN AGROWISATA (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Komunikasi Agrowisata Tahun 2017). S1 thesis, UAJY.

Novitasari, Monika (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI DINAS KESEHATAN KOTA YOGYAKARTA DALAM MEMBANGUN AWARENESS “POLA HIDUP BERSIH DAN SEHAT” (Studi Deskriptif Kualitatif Implementasi Strategi Promosi Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta dalam Membangun Awareness Pola Hidup Bersih dan Sehat bagi Anak Sekolah Dasar). S1 thesis, UAJY.

Novitasari, Monika (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI DINAS KESEIIATAN KOTA YOGYAKAR'TA DALAM MEMBANGUN AWAftENES,S "POLA HIDT'P BERSIII DAI\I SEHAT' (Studi DeskriptifKualitatif Implementasi Strategi Promosi Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta dalam Membangun Awareness Pola Hidup Bersih dan Sehat bagi Anak Sekolah Dasar). S1 thesis, UAJY.

Nugraha, Joni Patera (2018) PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PERSONAL TRAINER DENGAN PELANGGAN DI OPTIMUM FITNESS & CAFÉ. S1 thesis, UAJY.

Nugroho, Alexander Agung (2018) PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER NABILA SYAKIEB TERHADAP BRAND AWARENESS FOLLOWER AKUN INSTAGRAM ELS BEAUTY YOGYKARTA. S1 thesis, UAJY.

P

P, AGNES FRISKA CYNTIA (2018) PENGARUH TAYANGAN VIDEO AWKARIN DI YOUTUBE (Penelitian Eksperimental Sikap Siswi Asrama Putri SMA Sedes Sapientiae Bedono). S1 thesis, UAJY.

PAKPAHAN, MEILINDA RENATA (2018) Proses Komunikasi Persuasif dalam Aktivitas Personal Selling (Studi Kasus pada Agen Asuransi PT. Generali Yogyakarta dalam Mendorong Keputusan Pembelian Calon Nasabahnya). S1 thesis, UAJY.

PAMUNGKAS, ALFONSUS RENDI BAGUS (2018) PROSES PEMBENTUKAN BRAND DESTINATION OLEH PENGELOLA KELOMPOK SADAR WISATA MELALUI AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU SECARA OFFLINE DAN ONLINE PADA DESA WISATA NGLANGGERAN. S1 thesis, UAJY.

PANJAITAN, RENATA SARA JOFANTHA (2018) PERKEMBANGAN HUBUNGAN PADA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Atma Jaya Yogyakarta Angkatan 2017). S1 thesis, UAJY.

PATTIWAEL, ADE AYU PUTRI (2018) PEMANFAATAN TWITTER DALAM KOMUNIKASI PUBLIK DIREKTORAT JENDERAL PAJAK REPUBLIK INDONESIA. S1 thesis, UAJY.

PATULAK, IGNATIUS (2018) TINJAUAN KRIMINOLOGIS TERHADAP TINDAK PIDANA JUDI ADU KERBAU DI TORAJA. S1 thesis, UAJY.

PERANGIN-ANGIN, PETHRESIA ADHITIA BR. (2018) GAYA MANAJEMEN KONFLIK DALAM KOMUNIKASI INTERPERSONAL BEDA BUDAYA (Studi Kasus Pemilihan Gaya Manajemen Konflik dalam Komunikasi Interpersonal Antara Etnis Tionghoa dengan Etnis Non Tionghoa di SMA Sutomo 2 Medan). S1 thesis, UAJY.

PINERANG, ELISABETH ARWITA (2018) Motivasi Kontributor Dalam Menulis Artikel di Media Online (Studi Deskriptif Kualitatif Motivasi Kontributor Hipwee Yogyakarta Menulis Artikel di Media Online Hipwee.com). S1 thesis, UAJY.

PRAHESTI, CHIKANA (2018) INTERNAL PUBLIC RELATIONS DI OTORITAS JASA KEUANGAN YOGYAKARTA DALAM MENJAGA KEPERCAYAAN KARYAWAN KEPADA ORGANISASI. S1 thesis, UAJY.

PRAING, ROBINSON UMBU NDAMI PINDI (2018) PROSES KOMUNIKASI DALAM SOSIALISASI PRODUK INDIHOME PT. TELEKOMUNIKASI KANDATEL YOGYAKARTA. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UAJY.

PRAMETISIWI, ATHARIQA ANNURINDYAH (2018) KINERJA HUMAS PEMERINTAH PADA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN GUNUNG KIDUL. S1 thesis, UAJY.

PRANOTO, ANDREAS HERMAWAN (2018) HUBUNGAN INTENSITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DENGAN TINGKAT KETIDAKPASTIAN TENTANG PESAN VERBAL DAN NONVERBAL. S1 thesis, UAJY.

PRATAMA, ELISABETH PUSPASARI DIAN (2018) JUDUL CLICKBAIT DALAM BERITA KASUS BOM DI SURABAYA 13 MEI 2018 (Analisis Isi tentang Pola Karakteristik Clickbait dalam Judul Berita Kasus Bom di Surabaya pada Tribunnews.com Edisi 13 Mei 2018 ). S1 thesis, UAJY.

PRATIWI, MITHA AYU (2018) KOMUNIKASI PEMBERDAYAAN DALAM PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DI PT SINAR MAS AGRO RESOURCES AND TECHNOLOGY (PT SMART) (Studi Kasus pada Program Pondok Karyawan: Tanaman Organik di kebun Sei Pelakar, Sorolangun Jambi). S1 thesis, UAJY.

PRATIWI, YOHANA TIKA (2018) FUNGSI KOMUNIKASI MASSA PADA PEMBERITAAN KANKER PAYUDARA DI MEDIA ONLINE (Analisis Isi Pemberitaan Kanker Payudara di NOVA Online periode 2016 – Oktober 2017). S1 thesis, UAJY.

PRAWESTI, JOSEPHINE KRISNA DEWI (2018) KONGLOMERASI MEDIA DAN PRODUKSI BERITA (Studi Kasus Implikasi Konglomerasi Trans Media terhadap Produksi Program Berita CNN News Desk dan Redaksi TRANS7). S1 thesis, UAJY.

PRIMA, BENEDICTA ALVINTA (2018) IDEOLOGI TIRTO.ID DI BALIK INVESTIGASI ALLAN NAIRN (Analisis Semiotika Sosial Theo Van Leeuwen Teks Investigasi Allan Nairn: Ahok Hanyalah Dalih Untuk Makar). S1 thesis, UAJY.

PUNGKI, FIDELIA (2018) Pemanfaatan Media Sosial dalam Membangun Relasi Interpersonal (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi 2017 Universitas Atma Jaya Yogyakarta dalam Membangun Relasi Pertemanan). S1 thesis, UAJY.

PURWAKUSUMA, JOSEPHINE GISELA (2018) BUDAYA ORGANISASI MEDIA DALAM MENUNJANG KEBERHASILAN TUGAS JURNALISTIK WARTAWAN (Studi deskriptif kualitatif budaya organisasi media dalam menunjang keberhasilan tugas jurnalistik wartawan di RRI Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

PUSPARISA, YOSEPHA DEBRINA RATIH (2018) TELEVISI DAN ISU POLITIK (Studi Kasus Program Talkshow Mata Najwa Mengolah Isu Politik di Trans7). S1 thesis, UAJY.

PUSPITA, MARIA INDAH (2018) STRUKTUR JARINGAN KOMUNIKASI PADA SUPORTER PERSERIKATAN SEPAK BOLA SLEMAN (PSS) (Studi Analisis Jaringan Komunikasi pada Divisi Koreografi Brigata Curva Sud (BCS) sebagai Suporter PSS). S1 thesis, UAJY.

PUSPITARATRI, VALENTINA FEBI (2018) EFEKTIVITAS STORY TELLING BERDASARKAN CUSTOMER PATH 5A (Studi Deskriptif Mengenai Efektivitas Story Telling dalam Webseries Sore: Istri dari Masa Depan Episode 9 pada Subscriber Youtube Tropicana Slim berdasarkan Customer Path 5A pada Konsumen Perempuan dan Laki-laki). S1 thesis, UAJY.

PUSPITASARI, ANGELINA DIANA (2018) EFEKTIVITAS PESAN IKLAN ENDORSEMENT HP SPECTRE X360 PADA AKUN INSTAGRAM ILUSTRATOR ANDIKA NUGRAHA BERDASARKAN PERHITUNGAN CUSTOMER RESPONSE INDEX DENGAN KONSEP AISAS. S1 thesis, UAJY.

PUTRA, COSMAS LANG ARDHI (2018) PENGARUH PHSYCAL ATTRACTIVENESS CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM GISELLA ANASTASIA. S1 thesis, UAJY.

PUTRA, DIMAS SATRIA (2018) ADVERTORIAL DI MEDIA ONLINE ALTERNATIF GENERASI MILENIAL (Studi Deskriptif Kualitatif Penyajian Advertorial di Brilio.net & Hipwee Edisi Januari 2018). S1 thesis, UAJY.

PUTRI, JAYANIMITTA (2018) PENGGUNAAN MOTOVLOG SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF DI KALANGAN BIKERS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF MENGENAI MOTOVLOG SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF DI KALANGAN BIKERS WILAYAH DIY DAN SOLO). S1 thesis, UAJY.

PUTRIKARISA, ELISABETH NATASHA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF TRANSPORTASI ONLINE GRAB YOGYAKARTA DALAM MENJARING MITRA. S1 thesis, UAJY.

PUTRO, AMIN SABIATKO (2018) PROSES INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA BRAND BIJAK JAWA (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Proses Integrated Marketing Communication pada Brand Bijak Jawadi Mbejo Store Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Pamungkas, Damianus Septian (2018) INTERAKSIONISME SIMBOLIK BUILDER DAN PELANGGAN DI WORKSHOP RETRO CLASSIC CYCLES (RCC) YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Pandita, Gilar Surya (2018) Personal Branding Berdasarkan Konten Vlog (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Personal Branding Berdasarkan Konten Vlog dari Reza Oktovian Menurut Subscribers). S1 thesis, UAJY.

Paramasatya, Johan (2018) PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI GOJEK (Studi pada Konsumen Pengguna Gojek di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Parameshwari, Ayu Shaila (2018) BUDAYA ORGANISASI DI JOGER (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF BUDAYA ORGANISASI DI PERUSAHAAN JOGER). S1 thesis, UAJY.

Patty, Cynthia Clarissa (2018) PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI CABANG SUDIRMAN YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Pinaria, Alfaro Romario Junior (2018) STRATEGI KOMUNIKASI IKPMDI-YK DALAM MENGKAMPANYEKAN TOLERANSI ANTARBUDAYA DI YOGYAKARTA (Studi Kasus Konflik Antarbudaya antara Mahasiswa Papua dengan Masyarakat Yogyakarta di Asrama Mahasiswa Papua Kamasan Yogyakarta Tahun 2016). S1 thesis, UAJY.

Pongo, Maria Trisnawati (2018) OPINI PUBLIK KOMPASIANER TENTANG KASUS PENISTAAN AGAMA OLEH BASUKI TJAHAYA PURNAMA (AHOK) SKRIPSI Diajukan Sebagai Syarat Memperoleh Gelar Sarjana Ilmu Komunikasi (S.I.Kom) Oleh Maria Trisnawati Pongo 130905105 Dosen Pembimbing : Birgitta Bestari Puspita, MA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA 2017. S1 thesis, UAJY.

Prajwalitha, Putri Ayutya (2018) PENGELOLAAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK OLEH PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA REPUBLIK INDONESIA. S1 thesis, UAJY.

Pratama, Brahma Putra (2018) Potensi Transformasi Aktivitas Media Relations antar Industri Media. q. pp. 1-13.

Pratama, Brahma Putra (2018) STRUKTURASI KOMUNIKASI INTERNAL DALAM PRAKTIK MEDIA RELATIONS DI DALAM INDUSTRI MEDIA. INFORMASI: Kajian Ilmu Komunikasi, 48 (1). pp. 49-53. ISSN 0126-0650

Pratama, Jallu (2018) PENGARUH PRODUCT PLACEMENT TERHADAP BRAND AWARENESS MELALUI FILM (Penelitian Eksperimental tentang Pengaruh Tingkat Terpaan Product Placement terhadap Tingkat Brand Awareness Kedai Kopi Filosofi Kopi Jogja melalui Film Filosofi Kopi 2 pada Anggota Komunitas BKVR Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Pratama, Stanislaus Pikatan Paksi (2018) Pengaruh Kredibilitas Endorser terhadap Brand Image Produk Fashion Online Shop dalam Mempengaruhi Minat Beli Konsumen (Studi Eksplanatif tentang Pengaruh Kredibilitas Awkarin sebagai Endorser Dorje pada Followers dalam Akun Instagram @awkarin). S1 thesis, UAJY.

Pratiwi, Ryan Sara (2018) KONSTRUKSI ORMAS ISLAM DALAM TEKS BERITA “PARA JENDERAL DAN KABAR GENJER GENJER” DI MAJALAH TEMPO (Analisis Framing William A. Gamson dan Andre Modigliani Pada Teks: “Para Jenderal Dan Kabar Genjer-Genjer” di Majalah Tempo Edisi 25 September – 1 Oktober 2017). S1 thesis, UAJY.

Prawiga, Dhara Bella Trixy (2018) PERANAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA DOKTER UMUM DENGAN PASIEN RAWAT JALAN. S1 thesis, UAJY.

Prawirawan, Putu Intaran Wahyu (2018) BCS CHANNEL SEBAGAI MEDIA PROMOSI (Analisis Efektivitas Tayangan BCS Channel di YouTube.com Melalui Pendekatan Epic Model Menurut Subscribers BCS Channel). S1 thesis, UAJY.

Pulastha, Sotya (2018) PENGARUH DAYA TARIK PESAN IKLAN DI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI (Studi Eksplanatif Pengaruh Daya Tarik Pesan Iklan di Media Sosial Instagram Berrybenka Terhadap Minat Beli pada Perempuan). S1 thesis, UAJY.

Putra, Chrisna Ardianto (2018) PROSES KOMUNIKASI DALAM PEMASARAN SOSIAL UNTUK MENUMBUHKAN APRESIASI PADA KARYA KREATIF (Studi Deskriptif Kualitatif pada Tayangan Playlist Web Series “The Making of Soekamti’s 8th Album di Channel Youtube Endank Soekamti). S1 thesis, UAJY.

Putra, Tegar Pambudi Surya (2018) NILAI BERITA DALAM LAPORAN INVESTIGASI ALLAN NAIRN: AHOK HANYA DALIH UNTUK MAKAR OLEH REDAKSI TIRTO.ID (Studi Deskriptif Nilai Berita dalam Laporan Investigasi Allan Nairn: Ahok Hanya Dalih untuk Makar oleh Redaksi Tirto.id). S1 thesis, UAJY.

Putri, Bella Antika (2018) POLA JARINGAN KOMUNIKASI INFORMAL DI RUMAH SAKIT PUSAT ANGKATAN UDARA DR. SUHARDI HARDJOLUKITO. S1 thesis, UAJY.

Putri, Bernadeta Sekar Diorita Hani (2018) PERSEPSI FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM TENTANG BELA DIRI MUAYTHAI (Studi Deskriptif Kuantitatif Persepsi Followers Akun Instagram @Nataputra_Muaythai_Camp tentang Bela Diri Muaythai di Nataputra Muaythai Camp). S1 thesis, UAJY.

Putri, Maria Yolanda Andya (2018) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DAN SISWA TUNAGANDA BUTA-TULI DALAM PROSES BELAJAR-MENGAJAR (Studi Kasus pada Guru dan Siswa di SLB G/A-B Helen Keller Indonesia). S1 thesis, UAJY.

R

RAHAJENG, BERTHA SARASWATI (2018) PRAKTIK RESISTENSI HIDDEN TRANSCRIPT TERHADAP WACANA SEKSUALITAS OLEH FIRDAUS (Lingustik Kritis pada Novel Perempuan di Titik Nol Karya Nawal El Saadawi). S1 thesis, UAJY.

RAHMAWATI, ANGELA (2018) PERAN CORPORATE IDENTITY DALAM PEMBENTUKAN CORPORATE IMAGE PT TELKOM INDONESIA (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Peran Symbolism dalam Pembentukan The Wish Image PT. Telkom Indonesia pada Perubahan Corporate Identity Tahun 2013). S1 thesis, UAJY.

RASYID, SHANI RAMADHAN (2018) PERSEPSI WARTAWAN KEDAULATAN RAKYAT TERHADAP PERUBAHAN TREN SURAT KABAR DARI CETAK KE ONLINE DAN MENGHASILKAN BERITA YANG MENGANDUNG KEBENARAN. S1 thesis, UAJY.

RINA, VITA MADYA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN REBRANDING UNTUK MENCIPTAKAN BRAND IMAGE (Studi Deskriptif Kualitiatif Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Rebranding Tahun 2017 oleh CGV untuk Menciptakan Brand Image). S1 thesis, UAJY.

RIZKY, TRIAS SETIAWAN (2018) PENGARUH TERPAAN DAN DAYA TARIK IKLAN TELEVISI “BUKALAPAK EMANG CINCAI” TERHADAP BRAND AWARENESS BUKALAPAK (Studi Explanatif Kuantitatif Pada Anggota Komunitas Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Kapuas di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

RULIYADI, RENATA (2018) DELIBERASI DI MEDIA ONLINE (Analisis Isi Kuantitatif Komentar Pembaca Detik.com dalam Berita Aksi Kartu Kuning Untuk Jokowi periode 2-16 Februari 2018). S1 thesis, UAJY.

Rahardjo, Antonius Dian Tresno (2018) REPRESENTASI SEKSUALITAS MASYARAKAT URBAN DALAM FILM PRENJAK. S1 thesis, UAJY.

Ratriyana, Ina Nur (2018) Global Brand Perception in Indonesian Young Consumer. In: International Conference on Social and Political Issues : “Knowledge and Social Transformation”.

Ratriyana, Ina Nur (2018) Perbandingan Ekuitas Merek Lokal dalam Perspektif Konsumen Muda (Studi deskriptif kuantitatif perbandingan ekuitas merek lokal dalam perspektif konsumen usia 19-24 tahun di Provinsi D.I. Yogyakarta). UAJY.

Rejeki, MC. Ninik Sri and Negoro, Sherly Hindra (2018) Strategi Membangun Kesamaan dalam Mendapatkan Penerimaan dari Mitra Kerjasama (Studi Kasus: Kerjasama Yayasan Tahija dengan Tim EDP Yogyakarta). In: Conference on Media, Communication, and Sociology (COMICOS) 2018 INOVASI, KOMUNIKASI, KOLABORASI: “Strategi dan Kajian Membangun Masyarakat Kreatif di Era Digital”, 29 -30 November 2018, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Rengil, Maria Chandra Sari (2018) KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI KANTOR BERSAMA SAMSAT JAYAPURA. S1 thesis, UAJY.

Rini, Febrianita Candra (2018) MANAJEMEN KOMUNIKASI BENCANA OLEH BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Studi Kasus Penanggulangan Bencana Siklon Cempakadi Wilayah DaerahIstimewaYogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Rizal, Sukron Muhammad (2018) PROSES KOMUNIKASI DALAM PENGEMBANGAN RELASI INTERPERSONAL ANTARA GAY DENGAN SAHABAT HETEROSEKSUAL. S1 thesis, UAJY.

S

SANTOSO, MIKHAEL DIASTAMA (2018) PEMBANGUNAN SISTEM INFORMASI PEMINJAMAN RUANGAN MEETING BERBASIS WEB DENGAN SPRING FRAMEWORK. S1 thesis, UAJY.

SAPUTRO, ALBERTUS GILANG (2018) PROSES PEMBENTUKAN IDENTITAS PERSONAL GENERASI MUDA MUSLIM INDONESIA MELALUI FESYEN MUSLIM PADA HIJABERS COMMUNITY. S1 thesis, UAJY.

SAPUTRO, ELAN VATAMA (2018) EFEKTIVITAS IKLAN CANON INDONESIA MELALUI INSTAGRAM. S1 thesis, UAJY.

SARUNGU, SONYA MOILONI (2018) PERENCANAAN KAMPANYE OLEH KOMUNITAS (Studi Deskriptif Kualitatif Perencanaan Kampanye “Save Samas Seaturtle” oleh Komunitas Reispirasi). S1 thesis, UAJY.

SASKIA, FRANSISKA MUTIARA RANI (2018) TAHAPAN KOMUNIKASI PADA PENDAMPINGAN ANAK PROGRAM KAMPUNG SEMANAK LEMBAGA ANAK WAYANG INDONESIA (AWI). S1 thesis, UAJY.

SEKARWATI, DYAH AYU (2018) PROSES PERENCANAAN INFOGRAFIK DI MEDIA ONLINE (Studi Deskriptif Kualitatif Proses Perencanaan Infografik di Tirto.id). S1 thesis, UAJY.

SELSYI, ELISABET OLIMPHIA (2018) Resepsi Khalayak terhadap Tokoh Marlina dalam Film ‘Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak’ dengan Perspektif Feminisme Eksistensial. S1 thesis, UAJY.

SEPTIAN, RANDY (2018) MEDIA DAN KASUS PENISTAAN AGAMA (Analisis Framing Pemberitaan Vonis Basuki Tjahaja Purnama Terkait Kasus Penistaan Agama di Surat Kabar Harian Kompas dan Surat Kabar Harian Republika). S1 thesis, UAJY.

SEPTRIONA, YUSTINA (2018) WACANA TENTANG PEREMPUAN DALAM PEMBERITAAN KASUS KORUPSI DI SURAT KABAR HARIAN JOGJA. S1 thesis, UAJY.

SEPUTRA, SETIADJI KARUNIAWAN (2018) PERKEMBANGAN EVENT MANAGEMENT PADA GELARAN EVENT (Studi Deskriptif Kualitatif Perkembangan Event Management Pada Gelaran Event Kustomfest Periode Pertama Hingga Periode Kelima). S1 thesis, UAJY.

SETYANINGRUM, AGATA WAHYU (2018) STRATEGI PROGRAM BERITA TELEVISI (STUDI KASUS PROGRAM BERITA LIPUTAN 6 SCTV DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DAN TAGLINE “AKTUAL, TAJAM, TERPERCAYA”). S1 thesis, UAJY.

SETYANTO, NATANAEL JIMMY (2018) STRATEGI PESAN DALAM KOMUNIKASI KRISIS TAMAN SRIWEDARI SOLO (Studi Kasus Penutupan Taman Hiburan Rakyat Sriwedari Solo). S1 thesis, UAJY.

SIBAGARIANG, RENHARD PATRECIA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI SALES PROMOTION PT. CIPTATAMA GRIYA PRIMA DAN PT. BATAM RIAU BERTUAH DALAM MENYIASATI PENURUNAN PENJUALAN PROPERTI DI KOTA BATAM. S1 thesis, UAJY.

SIDABUTAR, GYES (2018) PROSES NEGOSIASI ANTARA PEMBUAT JINGLE DAN KLIEN DI JOGJA AUDIO SCHOOL (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Proses Pembuatan Jingle Pada Divisi Jingle Indonesia). S1 thesis, UAJY.

SIMANJUNTAK, DEDI (2018) PERENCANAAN DAN IMPLEMENTASI PROGRAM KEHUMASAN UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Video Company Profile Universitas Atma Jaya Yogyakarta Edisi 2017). S1 thesis, UAJY.

SIMANULLANG, YOSAFAT BORNOK TUA (2018) POLA JARINGAN KOMUNIKASI PADA ORGANISASI OFFICIAL MEDIA PARTNER PSS SLEMAN (Analisis Jaringan Komunikasi pada Organisasi Official Media Partner PSS Sleman; Official PSS, Elja TV, Elja Radio, BCS Channel, Sleman Football, dan Sleman Fans Education dalam Menyebarkan dan Proses Produksi Konten terkait Manifesto Mandiri Menghidupi). S1 thesis, UAJY.

SIMANUNGKALIT, YULANDHA FELICIA (2018) KONSTRUKSI PEMBERITAAN POLWAN CANTIK PADA JOGJA.TRIBUNNEWS.COM. S1 thesis, UAJY.

SIMARMATA, ULI SARI (2018) EKSISTENSI RADIO KEAGAMAAN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

SIREGAR, ANGELA MONICA (2018) PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANGTUA DAN ANAK AUTISM SPECTRUM DISORDER (ASD) (Studi Deskriptif Kualitatif Proses Komunikasi Interpersonal Antara Orangtua dan Anak ASD di Sekolah Khusus Autisme Bina Anggita Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

SURIA, EGGI (2018) REPRESENTASI BUDAYA DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Peirce Video Iklan Sepatu Adidas Originals x Limited Edition Superstar dalam Akun Instagram @limitededt_sg). S1 thesis, UAJY.

SUSANTO, PAULINA NADIA (2018) Membangun Personal Branding Sebagai Selebgram (Studi Kasus pada Selebgram Fashion Devina Susanto). S1 thesis, UAJY.

Santoso, Nobertus Ribut (2018) Pengembangan Self-Esteem Laki-laki Bertubuh Kekar melalui Unggahan Shirtless Pictures di Instagram. UAJY.

Santoso, Nobertus Ribut and Negoro, Sherly Hindra (2018) Peran Public Relations (PR) Hotel dalam Mengomunikasikan Yogyakarta sebagai Destinasi Wisata. UAJY.

Saputra, Jaya Rizqi (2018) KARAKTERISTIK MAHASISWA DALAM MENGAKSES INFORMASI MENGGUNAKAN FITUR EXPLORE INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Atma Jaya Yogyakarta Angkatan 2013-2017 menggunakan Teknik Analisis Cluster berdasarkan Motivasi dan Perilaku Mengakses Fitur Explore Instagram). S1 thesis, UAJY.

Septi, Adisti Arpha (2018) PERSEPSI PENGAJAR ORANG INDONESIA TERHADAP PEMBELAJAR WARGA NEGARA ASING (Studi Kasus Persepsi Budaya Di Program Indonesian Language And Culture Intensive Course Universitas Sanata Dharma Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Setiawan, Verda Nano (2018) JURNALISME ONLINE DI MEDIA LOKAL (Studi Perbandingan Karakteristik Media Online Lokal Radarjogja.co.id dan Bernas.id Dalam Menyajikan Konten Berita Online). S1 thesis, UAJY.

Setyantika, Yulia Evalina Lopez (2018) EFEKTIVITAS FITUR GO-FOOD SEBAGAI MEDIA PROMOSI USAHA KULINER “DIRTY CHICKS” BERDASARKAN PENGHITUNGAN CUSTOMER RESPONSE INDEX PADA PENGGUNA FITUR GO-FOOD. S1 thesis, UAJY.

Sidabutar, Doni Andreas (2018) MOTIVASI JURNALIS PEREMPUAN BEKERJA DI MEDIA ONLINE OLAHRAGA (Analisis Deskriptif Kualitatif Motivasi Jurnalis Perempuan Bekerja di Media Online Olahraga Bolasport.com Kota Solo). S1 thesis, UAJY.

Sihotang, Indriani Betsaida (2018) PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI PADA PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) TERHADAP TINGKAT LOYALITAS KARYAWAN DIVISI HSM (Hot Strip Mill) PT KRAKATAU STEEL (PERSERO) TBK CILEGON. S1 thesis, UAJY.

Sumanti, Vivi (2018) KONSTRUKTIVISME SOSIAL ANAK TULI TERHADAP KEINTIMAN DALAM HUBUNGAN ORANGTUA HEARING-ANAK TULI (Studi Fenomenologi pada Hubungan Anak Tuli dengan Orangtua). S1 thesis, UAJY.

T

TAMBA, KEZYA YUNSI (2018) KOMUNIKASI RITUAL MASYARAKAT SUKU TORAJA PADA TRADISI UPACARA MA’ BUA’ DALAM PERESMIAN RUMAH ADAT TONGKONAN (Studi Deskriptif Kualitatif Makna Simbol-Simbol Komunikasi Ritual Masyarakat Suku Toraja Pada Tradisi Upacara Ma’ Bua’ Dalam Peresmian Rumah Adat Tongkonan). S1 thesis, UAJY.

TATODA, SERLY ROSILINA (2018) PENGARUH KUALITAS AKUN INSTAGRAM @EXPLOREJOGJA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE TEMPAT WISATA DI YOGYAKARTA (Studi Pada Follower Akun Instagram @explorejogja). S1 thesis, UAJY.

TIRTATAMA, SATIO (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PERSONAL SELLING SMARA LIVING (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Strategi Komunikasi Personal Selling di CV. SMARA LIVING ). S1 thesis, UAJY.

TRIATMOJO, BONAVENTURA (2018) BRAND IMAGE CAFÉ BRICK YANG TERBENTUK PADA KONSUMEN MELALUI INTERIOR STORE. S1 thesis, UAJY.

TRIWAHYUDI, SEPTYONAKA (2018) INTERAKTIVITAS BERITA MEDIA ONLINE (Studi Kasus Penerapan Konsep Interaktivitas dalam Kanal Berita vik.Kompas.com). S1 thesis, UAJY.

Tarigan, Claudya Caroline Br (2018) POLA KOMUNIKASI KELUARGA PADA HUBUNGAN JARAK JAUH ANAK TERHADAP ORANG TUA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang Berasal dari Medan). S1 thesis, UAJY.

Tarigan, Riani Ulina (2018) EFEKTIVITAS NATIVE ADVERTISING PRODUK MAKANAN (Studi Deskriptif Mengenai Efektivitas Native Advertising Dove Chocolate “Nggak Pandai Bilang Sayang Itu Wajar, 7 Gesture Ini Bisa Mewakili dan Bikin Hatinya Hangat” Pada Website Hipwee.com Menggunakan Metode Google Brand Lift). S1 thesis, UAJY.

Tjandrawira, Christina (2018) BERITA KONFLIK ANTAR PENGEMUDI TRANSPORTASI ONLINE DENGAN PENGEMUDI TRANSPORTASI KONVENSIONAL DALAM MEDIA ONLINE. S1 thesis, UAJY.

Tumalang, Ranny Vanessa (2018) DAMPAK KETERGANTUNGAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN PERKEMBANGAN INFORMASI (Studi Deskriptif Kualitatif Dampak Ketergantungan Penggunaan Instagram pada Efek Kognitif, Afektif dan Behavioral dalam Memenuhi Kebutuhan Perkembangan Informasi pada Siswa SMA Negeri 1 Depok). S1 thesis, UAJY.

U

UNTAJANA, SAMANTHA GOLDAMEYER (2018) PENGARUH KEPUASAN KOMUNIKASI DOWNWARD TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Survei Pada Bank Perkreditan Rakyat Arfindo Cabang Sorong). S1 thesis, UAJY.

UTAMI, THABITA TYAS INTAN (2018) PROSES PENGORGANISASIAN INFORMASI DI KEMENTERIAN KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA TERKAIT KASUS PEREDARAN VAKSIN PALSU PADA TAHUN 2016. S1 thesis, UAJY.

Uge, Margaretha Seviana (2018) PENGARUH TERPAAN INFORMASI “KLITIH” PADA AKUN CITIZEN JOURNALISM “INFO CEGATAN JOGJA” TERHADAP SIKAP PEMBACA (Studi Korelatif Kuantitatif Pengaruh Terpaan Informasi “Klitih” pada Grup Facebook Info Cegatan Jogja Periode Januari-Desember 2017 Terhadap Sikap Member (Followers-nya)). S1 thesis, UAJY.

V

VIOLENTA, DENISSE NADYA MAYA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM SOSIALISASI DESKRIPSI TUGAS (Studi Kasus Pemberdayaan Student Staff di Kantor Admisi dan Akademik Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Valentin, Jeannet (2018) Analisis Semiotika Foto tentang Penolakan Pembangunan Bandara New Yogyakarta International Airport (NYIA) di Harian Tribun Jogja. S1 thesis, UAJY.

W

WARDANI, KOMANG KUSUMA (2018) PELATIHAN SEBAGAI BENTUK KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MENGINTERNALISASI BUDAYA ORGANISASI 3S (SENYUM, SAPA, SALAM) DI RUMAH SAKIT BETHESDA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

WARDHANI, BONITA KUSUMA (2018) KOMUNIKASI LINGKUNGAN DAN CORPORATE IDENTITY (Studi Deskriptif Kualitatif mengenai Aktivitas Komunikasi Lingkungan dalam Membentuk Identitas Kalepines Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

WENING, CORNELIA TYAS (2018) PERKEMBANGAN TEKNOLOGI PADA KEMUNCULAN RADIO STREAMING PAMITYANG2AN SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF (Studi Deskriptif Kualitatif Kemunculan Radio Streaming Pamityang2an Sebagai Media Alternatif). S1 thesis, UAJY.

WICAKSONO, FELIX DWIKY (2018) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @lynnjogja TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LYNN HOTEL BY HORISON YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

WICAKSONO, LEONARDUS ANGGI CAHYO (2018) Pengaruh Terpaan Iklan TVC GOJEK Terhadap Tingkat Motivasi Menggunakan GOPAY (Studi Eksplanatif pengaruh terpaan iklan TVC GOJEK versi #Hiduptanpabatas terhadap motivasi menggunakan GOPAY dikalangan Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

WIDYANTORO, BONAVENTURA NICO (2018) PEMBENTUKAN CITRA LOKAL HOTEL AND RESTAURANT MELALUI ELEMEN IDENTITAS KORPORAT. S1 thesis, UAJY.

WUISAN, PEGGY JENNIEFER (2018) PENGARUH KUALITAS PROGRAM HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KOMUNIKASI PELANGGAN. S1 thesis, UAJY.

WUJON, ALFREDO ANGELUS (2018) ANALISIS ISI PESAN NONVERBAL AGUS HARIMURTI YUDHOYONO, BASUKI TJAHAJA PURNAMA, DAN ANIES RASYID BASWEDAN DALAM DEBAT PERTAMA KPUD DKI JAKARTA 2017. S1 thesis, UAJY.

Wibowo, Hendro Agung (2018) Citra Politik Presiden Jokowi dalam Youtube Channel Melalui Aktivitas Vlog (Analisis Isi Deskriptif pada Feedback Netizen di Kolom Komentar Playlist Kabar Kerja). S1 thesis, UAJY.

Widodo, Yohanes and Wulandari, Theresia Diyah and Setiawan, Lukas Deni (2018) PRAKTIK IMPUNITAS PADA KASUS KEKERASAN TERHADAP JURNALIS (STUDI PADA TIGA KASUS KEKERASAN TERHADAP JURNALIS LOKAL). UAJY.

Widyaningrum, Ancilla Ribka (2018) STRATEGI KREATIF DALAM PEMBUATAN NATIVE ADVERTISING OLEH AGENSI IKLAN (Studi Deskriptif Kualitatif Proses Penyusunan dan Implementasi Strategi Kreatif Untuk Iklan Nissan dan Asuransi AXA Mandiri Melalui Native Advertising di PT FreakOut dewina Indonesia). S1 thesis, UAJY.

Widyashanty, Bernadetta Maria Aryani (2018) KOMUNIKASI DALAM PENYULUHAN PENGEMBANGAN PRODUKTIVITAS KOPI KEPADA KELOMPOK PETANI KOPI (Studi Deskriptif Kualitatif Proses Komunikasi dalam Penyuluhan kepada Kelompok Petani Kopi “Sedyo Rukun” Suroloyo, Kulon Progo). S1 thesis, UAJY.

Wiharja, Silvanus Tommy (2018) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE DENGAN TINGKAT KEPUASAN KOMUNIKASI PELANGGAN JOGJA MEDIANET. S1 thesis, UAJY.

Wiharja, Silvanus Tommy (2018) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE DENGAN TINGKAT KEPUASAN KOMUNIKASI PELANGGAN JOGJA MEDIANET. S1 thesis, UAJY.

Wijaya, I Kadek Agus (2018) PERAN SELEBRITI ENDORSER DALAM MEMBANGUN BRAND KNOWLEDGE MELALUI IKLAN DI INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Peran Selebriti Endorser @kurniadewi, @igawinda dan @tanialitadevi Dalam Membangun Brand Knowledge Followers terhadap Hotel Komaneka Ubud Bali melalui Iklan di Instagram). S1 thesis, UAJY.

Wijaya, Yudha Rahma (2018) “PENGARUH TERPAAN INFORMASI MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MOTIF PEMBELIAN DAN SIKAP KONSUMEN”. (Studi Eksplanatif Pengaruh Terpaan Informasi Melalui Instagram @Salestockindonesia Terhadap Tingkatan Motif Pembelian Produk Fashion Sales Stock dan Sikap Konsumen pada Informasi dikalangan Follower @Salestockindonesia). S1 thesis, UAJY.

Y

YOLANDA, CINDY (2018) FAKTOR PENGHAMBAT KOMUNIKASI PERSUASIF ANTARA PT BAYAN RESOURCES TBK DENGAN KOMUNITAS DALAM PROGRAM PROYEK AIR BERSIH (PERIODE SEPTEMBER 2017 – JANUARI 2018). S1 thesis, UAJY.

Yudarwati, Gregoria Arum (2018) INDONESIA. In: Asian Perspectives on the Development of Public Relations : other voices. PALGRAVE MACMILLAN, pp. 48-62. ISBN 978-1137-908 14-7

Z

ZEGA, ALLAN JULYAN (2018) UPAYA HUMAS BADAN PENGUSAHAAN (BP) BATAM DALAM MEMPERBAIKI CITRA ORGANISASI (Studi Kasus Pasca Kebijakan Menaikkan Tarif Uang Wajib Tahunan (UWT)). S1 thesis, UAJY.

Zega, Allan Julyan (2018) UPAYA HUMAS BADAN PENGUSAHAAN (BP) BATAM DALAM MEMPERBAIKI CITRA ORGANISASI (Studi Kasus Pasca Kebijakan Menaikkan Tarif Uang Wajib Tahunan (UWT)). S1 thesis, UAJY.

This list was generated on Wed Sep 30 20:41:03 2020 WIB.