Up a level |
Adhiatama, Rona (2016) PERENCANAAN PRODUKSI AGREGAT BLOK REM KERETA API : STUDI PADA KOPERASI BATUR JAYA, KABUPATEN KLATEN, PROVINSI JAWA TENGAH. . pp. 1-15.
Barus, Sabar Ita Br. (2017) PENGARUH KARAKTERISTIK CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2016. .. pp. 1-15. ISSN .
Danniel, . (2016) EVALUASI STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI PADA NIMCO INDONESIA. .. pp. 1-10.
Ellyawati, Jeanne (2018) THE ROLE OF ONLINE PROMOTION AND ITS EFFECT ON DESTINATION LOYALTY. KINERJA Jurnal Bisnis dan Ekonomi, 22 (2). pp. 1-13. ISSN 0853-6627
Irvantoro, Bennydiktus Agung (2016) PENERAPAN METODE ASAS PRIORITAS PADA PROSES PRODUKSI KOPERASI BATUR JAYA, KABUPATEN KLATEN, PROVINSI JAWA TENGAH. . pp. 1-11.
Kurniawan, Ade (2016) ANALISIS TINGKAT PEMBOROSAN PERSEDIAAN TIDAK TAHAN LAMA DENGAN MENERAPKAN METODE SIMULASI MONTE CARLO STUDI PADA PALANG MERAH INDONESIA DI CABANG KOTA YOGYAKARTA. . pp. 1-13.
Paulina, Yohana (2015) PENERAPAN METODE MATERIAL REQUIREMENT PLANNING (MRP) PADA PROSES PRODUKSI COKELAT JOGJA ISTIMEWA. . pp. 1-14.
Pratiwi, Scholastica Mega Ratri (2016) ANALISIS SISTEM PENJADWALAN PRODUKSI BERDASARKAN PESANAN PELANGGAN DENGAN METODE SEQUENCING (Studi Kasus pada Pabrik Tegel Cap Kunci Yogyakarta). .. pp. 1-15. ISSN .
Satria, Benediktus Danang (2016) ANALISIS BIAYA RELEVAN DAN KUALITAS PAKAN TERNAK SEBAGAI DASAR MEMBUAT KEPUTUSAN PENERAPAN TEKNOLOGI FERMENTASI PAKAN. .. pp. 1-16. ISSN .
Simbolon, Novi Marcelina OPTIMALISASI EOQ DENGAN MODEL FORECASTING PADA INDUSTRI TEKSTIL (STUDI PADA PT KUSUMA MULIA PLASINDO INFITEX KLATEN). OPTIMALISASI EOQ DENGAN MODEL FORECASTING PADA INDUSTRI TEKSTIL (STUDI PADA PT KUSUMA MULIA PLASINDO INFITEX KLATEN).
Suliantoro, Bernadus Wibowo and Soejadi, R. and Lasiyo, . and Sudiarja, A. (2014) MODEL PENGELOLAAN HUTAN WONOSADI BERBASIS KEARIFAN LOKAL KAJIAN DARI PERSEKTIF ETIKA EKOFEMINISME. Jurnal Kawistara, I (2). pp. 155-169. ISSN 2088-5415
Supomo, Jonathan Christian (2013) PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN ATAS FAKTOR PENENTU TEMPAT BELANJA TERHADAP INDOMARET DAN ALFAMART. Jurnal Manajemen.
Tarigan, Elmia Susanna Br (2014) EVALUASI TATA LETAK (LAYOUT) DAN KAPASITAS PARKIR KENDARAAN SEPEDA MOTOR DI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA KAMPUS III GEDUNG BONAVENTURA. Jurnal Ekonomi Manajemen. p1-15.
Wikasa, Mila Nia (2017) EVALUASI MODEL INTERVAL PESANAN TETAP PADA PERSEDIAAN BAHAN BAKU DI PERUSAHAAN ANARKO COLLECTION. .. pp. 1-15. ISSN .
Alomau, Glenward Prasetyo and Ellyawati, Jeanne (2020) Determinant of Continuance Usage Intention of Mobile Payment Application Using Extended Tam Model. In: ADI International Conference Series (AICS). ADI Publisher, pp. 500-510. ISBN 2774-9576 (print)
Atmoko, Benediktus Andjar Tito and Ellyawati, Jeanne (2020) DETERMINANT OF IN-APP MOBILE GAME PURCHASE INTENTION: AN EMPIRICAL STUDY OF INDONESIAN MOBILE GAMER. In: Proceedings of the First International Conference of Economics, Business & Entrepreneurship, ICEBE 2020, 1st October 2020. EAI, pp. 1-7. ISBN 978-1-63190-298-7
Mila, Efrianus Landu and Sri Fadilah, . and Selviah, . and Lesmana, Inge (2012) Menilai Kinerja Bisnis & Ekonomi Indonesia: Problematika, Perspektif, & Prospek. In: Prodising Seminar Nasional dan call for papers, Mei 2012, Yogyakarta.
Priyono, B. Herry and Sumodiningrat, Gunawan and Maryatmo, R. and Ismawan, Bambang (2007) Pengembangan Kebijakan Ekonomi Yang Berkeadilan bagi semua: cita-cita dan realita. In: Prosiding Seminar Nasional : Pengembangan kebijakan Ekonomi yang Berkeadilan , Kamis 8 Nopember 2007, Audotorium Gedung Bonaventura Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Putranta, Martinus Parnawa (2016) Code Implementation and Code Embeddedness: Perceptions of Employees by Ethical Ideologies. In: 3rd Global Conference on Business and Social Sciences (GCBSS-2015), 15-16 December 2015, Kuala Lumpur, Malaysia.
Tulus, Tambunan and Kuncoro , Haryo and Lestari, Esta and Tri Sambodo, Maxensius (2008) MEMBANGUN KEMAMPUAN DASAR UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERKELANJUTAN. In: Prossiding Simmposium Nasional Hasil Riset Ekonomi dan Bisnis Asosiasi Perguruan Tinngi Katolik (APTIK), Juni 2008, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Christiana, Fransisca (2017) PENGARUH KEPUASAN INFORMASI TERHADAP KOMITMEN BELANJA PADA TOKO ONLINE. S1 thesis, UAJY.
., Sugiarto (2006) UJI EMPIRIS FAKTOR-FAKTOR PENENTU TINGKAT INVENTORY PADA PERUSAHAAN PENGECORAN LOGAM CV. BAJA SAKTI KLATEN. S1 thesis, UAJY.
Adhiatama, Rona (2016) PERENCANAAN PRODUKSI AGREGAT BLOK REM KERETA API : STUDI PADA KOPERASI BATUR JAYA, KABUPATEN KLATEN, PROVINSI JAWA TENGAH. S1 thesis, UAJY.
Adi W., F. X. Surya (2020) EVALUASI KUALITAS LAYANAN BERKELANJUTAN PADA COFFEE SHOP DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Adji, Nigrodho (2006) PENGAWASAN KUALITAS PRODUK Studi Kasus pada PT. JOGJATEX, di Yogyakarta. S1 thesis, UAJY.
Agatha, Cecilya Catherina (2024) PENGARUH CSR, GREEN MARKETING, CITRA PRODUK, REPUTASI PERUSAHAAN, SERTA PERSPEKTIF KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN THE BODY SHOP INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Agathon, Cornelius (2021) PENGARUH PERSEPSI RISIKO, SIKAP, DAN LITERASI MEDIA TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-WALLET PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Albert E. M., Johan (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN ONLINE, PENGALAMAN PEMBELIAN ONLINE SEBELUMNYA, ORIENTASI PEMBELIAN IMPULSIF, ORIENTASI MEREK, DAN ORIENTASI KUALITAS TERHADAP NIAT BELI BELANJA ONLINE. S1 thesis, UAJY.
Aldhera, Imanuella Rosa (2021) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK DAN KESADARAN NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA SOCIOLLA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Aldianto, Dovan (2019) PENGARUH TANTANGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PERMAINAN GAME ONLINE PUBG (PLAYER UNKNOWN’S BATTLEGROUNDS) DENGAN KETERGANTUNGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UAJY.
Alfiando, Yoshua (2022) PERANCANGAN ULANG TATA LETAK FASILITAS MENGGUNAKAN ALGORITMA CRAFT PADA PO. TIGER FIGHTING SPORT EQUIPMENT. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Alviana, Agata Mega (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN APLIKASI MOBILE BANKING BCA (BCA MOBILE). S1 thesis, UAJY.
Alvin, Jhon (2024) ANALISIS VOLATILITY SPILLOVER HARGA BITCOIN, HARGA EMAS, DAN HARGA MINYAK MENTAH TAHUN 2019-2023. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Alvina, Lusia Priska (2024) PENGARUH PENCARIAN SENSASI TERHADAP KONSUMSI YANG MENCOLOK DIMEDIASI OLEH RASA TAKUT KETINGGALAN (FOMO) PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL TIKTOK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Anaesa, Pieter Ragil (2024) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN (STUDI PADA JATINANGOR HOUSE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Anatasia, Silvia (2024) PERAN CITRA DESTINASI TERHADAP LOYALITAS DESTINASI PADA THE HOUSE OF RAMINTEN MELALUI KEASLIAN DESTINASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Andrianto, Yulius Titan (2022) PENGARUH IDENTIFIKASI MEREK PADA LOYALITAS DENGAN BRAND ENGAGEMENT DAN AFFECTIVE BRAND COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA ERIGO). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Anggayasti, Puspa Lalita (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. TAMAN WISATA CANDI BOROBUDUR, PRAMBANAN, DAN RATU BOKO (PERSERO). S1 thesis, UAJY.
Anggun, Krissanta (2021) PENGARUH BRAND IMAGE AND LOYALTY, NEW BRAND, BRAND CREDIBILITY, BRAND APPEAL, DAN PERCEIVED BRAND QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK KOSMETIK EMINA DI KOTA NGABANG KALIMANTAN BARA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Antang, Rexy Hasudungan Biondhy (2019) WEEKEND EFFECT DAN RETURN SAHAM PERUSAHAAN LQ 45 DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2018. S1 thesis, UAJY.
Antariwati, Komang Dina (2018) OPTIMALISASI PENJADWALAN PROYEK KONSTRUKSI DENGAN PENERAPAN METODE PERT DAN CPM PADA PT DHARMA BUANA KARYA. S1 thesis, UAJY.
Antikasari, Maria Bunga (2024) PENGARUH EMPOWERING LEADERSHIP TERHADAP PERILAKU KERJA INOVATIF DENGAN PSYCHOLOGICAL EMPOWERMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA GURU SD ABDI SISWA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Aqino, Efran Rivaldo (2021) PENGARUH PERSEPSI IKLIM-ORGANISASI SOSIAL DAN PERSONORGANIZATION FIT (PO Fit) TERHADAP PERILAKU KERJA INOVATIF. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ardina, Dionisia Amin (2018) PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KEADILAN ORGANISASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) PADA GURU YAYASAN TARAKANITA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Ariestianto, . (2018) EVALUASI STORE ATMOSPHERE PADA FORTUNATE COFFEE. S1 thesis, UAJY.
Arya Mahendra, Ardian (2007) EVALUASI KEBERLANGSUNGAN BISNIS RETAIL SHOP ENDRUW CELL. S1 thesis, UAJY.
Aryesta, Priska Bella (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI POSITIVE WORD OF MOUTH: STUDI PADA MOBIL MEREK HONDA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Ashanti, Ninda Budi (2006) STUDI TERHADAP AKTIVITAS REMAJA YOGYAKARTA DALAM PENGGUNAAN SITUS FRIENDSTER. S1 thesis, UAJY.
Asmedi, Fransiskus Asisi Adrian Nicholas (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK (STUDI PADA KONSUMEN SMARTPHONE XIAOMI DI INDONESIA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Astuti, Deby Aprilia Dwi (2013) PEMETAAN BUDAYA ORGANISASI MENGGUNAKAN ORGANIZATIONAL CULTURE ASSESMENT INSTRUMENT (OCAI) PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA XIII (PERSERO) DI KUMAI. S1 thesis, UAJY.
Astuti, Ida Kusuma (2012) ANALISIS DESAIN UNTUK PROSES MANUFAKTUR PADA ALTERNATIF DESAIN KEMASAN PRODUK BLACK SOYA POWDER. S1 thesis, UAJY.
Atmadja, Marcellino Surya (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT PEMBELIAN ULANG (STUDI PADA BENGKEL PERFORMA AUTOFORIA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Auliana, Melani (2023) PENGARUH TINGKAT KESEHATAN BANK MENGGUNAKAN METODE RGEC TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (Studi Pada Kelompok Bank Berdasarkan Modal Inti 2 Periode 2011-2021). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Avianti, Patricia Nadya (2019) PENGARUH EWOM PADA INSTAGRAM TERHADAP CITRA MEREK DAN NIAT BELI ULANG PRODUK NATURE REPUBLIK ALOE VERA GEL. S1 thesis, UAJY.
Aviantono, Yosep Donan Dwi (2005) PENGENDALIAN KUALITAS PROSES PRODUKSI PADA PT. DIAMOND BARU DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Avrilles, Vicken (2024) PENGARUH OVERCONFIDENCE DAN HERDING TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI (STUDI PADA GENERASI Z). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Azali, Hansen Marcelino (2019) ANALISIS FORECASTING TIME SERIES MENGGUNAKAN METODE MOVING AVERAGE DAN EXPONENTIAL SMOOTHING (STUDI PADA TOKO SENTRAL). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Bakara, Rio Yericho (2021) PENGARUH KOMITMEN AFEKTIF, KEBERLANJUTAN, DAN NORMATIF TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PT. LINGKAR ORGANIK INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Baptista, Yosafat Nicho (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE PADA NIAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Tokopedia). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Barus, Sabar Ita Br. (2017) PENGARUH KARAKTERISTIK CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2016. S1 thesis, UAJY.
Bato, Robertus Talino (2019) PENGARUH PENETAPAN TUJUAN DAN RENCANA STRATEGIK BISNIS TERHADAP KINERJA BISNIS SENTRA INDUSTRI KECIL GERABAH KASONGAN BANTUL. S1 thesis, UAJY.
Bayu, I Putu Krisna (2019) ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR (Studi Kasus Pada PT. Bernike Multi Rubber Di Demak-Jawa Tengah). S1 thesis, UAJY.
Benaya, Rolf (2020) VARIABEL DETERMINAN NIAT MENGUNJUNGI ULANG SUATU EVENT. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Berningto, Dionisius Sank Krisna Anggara (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP PEMBELIAN ONLINE KONSUMEN DI TOKOPEDIA. S1 thesis, UAJY.
Budianto, Victor Christian (2020) PENGARUH NILAI UTILITARIAN DAN NILAI HEDONIS TERHADAP NIAT PENCARIAN ONLINE, NIAT PEMBELIAN ONLINE DAN KESESUAIAN KONSEP DIRI (STUDI PADA APLIKASI MOBILE TOKOPEDIA DI INDONESIA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Budiraharjo, Medalina (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RM LARAS HATI MAGELANG. S1 thesis, UAJY.
CRISTINA, . (2023) PENGARUH DIMENSI DINING EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN KESELURUHAN (OVERALL SATISFACTION) DAN NIAT PERILAKU PELANGGAN PADA FORE COFFEE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Cahaya, Amelia (2024) PENGARUH E-WOM DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI MEDIATOR: STUDI PADA KEDAI BENTO KOPI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Cahyo, Erlangga Tri Anggoro (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG OLEH GENERASI Z DI ROCKET CHICKEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Candra, Natasha Kartika (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP SIKAP MEREK DAN NIAT BELI PADA PRODUK MAYBELLINE. S1 thesis, UAJY.
Chang, Jesica (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPULSIVE BUYING INTENTION DALAM LIVE STREAMING SHOPPING TIKTOK: MELALUI TEORI STIMULUS-ORGANISM-RESPONS (SOR). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Charisty, Christoforus Verbi (2021) PENGARUH KREDIBILITAS SUMBER, KUALITAS ARGUMEN DAN SIKAP TERHADAP KEGUNAAN INFORMASI, ADOPSI INFORMASI DAN NIAT KUNJUNGAN WISATA (STUDI PADA VIDEO ONLINE WISATA DI INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Chi, Monica Silvia (2021) PENGARUH ULASAN ONLINE, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Christian, Ryan (2019) PENGARUH PERSEPSI EWOM TERHADAP NIAT BELI UNTUK MEMESAN HOTEL MENGGUNAKAN APLIKASI TRAVELOKA YANG DIMEDIASI OLEH CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, UAJY.
Christian, Steven (2021) ANALISIS PENERAPAN PERT DAN CPM PADA WAKTU PENGERJAAN DAN BIAYA PROYEK PEMBUATAN PERSEDIAN BADAN BELAKANG TAS SEKOLAH PADA PT. MITRA KARINA JAYA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Christiana, Maria Wahyu (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUASANA TEMPAT, DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KAFE LESTARI CORNER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Christy, Thea Elviolinda (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Merek Apple). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Cindrawasih, Yan Wijayanti (2019) DAMPAK FASILITAS KANTOR DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PERTAMINA EP (PERSERO), TBK, CEPU, JAWA TENGAH. S1 thesis, UAJY.
Claresta, Visca (2019) STUDI EMPIRIS: PENGARUH KEAMANAN DAN KEPERCAYAAN PADA SIKAP PENGGUNA E-WALLET OVO DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Cozy, Roro Laharra Yang (2018) ANALISIS PERUBAHAN BUDAYA ORGANISASI DAN BLUE OCEAN STRATEGY DI BIKA AMBON LARIZO. S1 thesis, UAJY.
Damanik, Jan Roycan (2019) OPTIMALISASI PELAKSANAAN PROYEK KONSTRUKSI DENGAN PENERAPAN PERT PADA PODOMORO CITY DELI MEDAN. S1 thesis, UAJY.
Daminian, Peter (2020) PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN KEPEMILIKAN ASING TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN TERCATAT INDEKS LQ45 PERIODE 2014-2018. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Danniel , . (2016) EVALUASI STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI PADA NIMCO INDONESIA. S1 thesis, UAJY.
Darmayudha, I Made Hendra (2021) PENGARUH WORK SCHEDULE DAN WORK SCHEDULE CONTROL TERHADAP WORK-FAMILY CONFLICT. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Darta, I Gusti Putu Adetya Wibawa (2023) ANALISIS EFISIENSI RANCANGAN TATA LETAK MENGGUNAKAN METODE LINE BALANCING UNTUK MENINGKATAN PRODUKSI PADA PABRIK BAKPIA 65. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Daus, Dita Ferina (2021) PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DAN SERVICE RECOVERY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Konsumen Super Indo Parangtritis Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Decemessa, Dewa Betto Indaguna (2021) PENGARUH KOMUNIKASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK DAN EKUITAS MEREK (Studi pada Kalis Donuts Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Delviana, Graceia (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI PADA BANK MANDIRI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dendo, Tiara Utami (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Devi, Felicha Ristya (2021) PENGARUH FLASH SALE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN PERCEIVED AROUSAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dewi, Marcella Nadia Putri Kusuma (2019) PENGARUH TESTIMONIAL DAN ENDORSMENT TERHADAP MINAT BELI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM PLVDSPORTS. S1 thesis, UAJY.
Dewi, Ni Made Krissanti Hapsari (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR DALAM PROSES TRANSFER PENGETAHUAN YANG MEMPENGARUHI SUKSESOR UNTUK MENERUSKAN USAHA KELUARGA TAHUN 2020-2021. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Dharma, Eka Jiwatha (2024) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ERIGO DI APLIKASI SHOPEE (STUDI: PRODUK HOODIE DAN T-SHIRT). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dharmawan, Ambrosius Yudha (2024) IMPLEMENTASI MANAJEMEN KUALITAS RANTAI PASOK PADA PT GARAM MEDIA EDUKASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Diaz, Gratiana Anastasia Sania (2017) PENGARUH LIKUIDITAS SAHAM DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN VARIABEL KONTROL UKURAN PERUSAHAAN DAN UMUR PERUSAHAAN (Studi Empiris Saham Indeks LQ45 di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016). S1 thesis, UAJY.
Diprasetya, Yudistira Iqbal (2024) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUMAHAN GRAHA PADMA SEMARANG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dita, Debora Yolan (2022) EVALUASI KINERJA SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL SUPPLY CHAIN OPERATION REFERNCE (SCOR) DI PT. RUMPUN SARI KEMUNING I. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Djunawan, Florencya Velika (2021) PENGARUH VIRAL ADVERTISING DAN SIKAP PADA PEMBELIAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEGUNAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA TOKOPEDIA DI MEDIA SOSIAL TIKTOK). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dorothy, Astia Aurelia (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, SUASANA KEDAI KOPI, DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STARBUCKS COFFEE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Duanda, Raka (2021) DAMPAK ALIRAN ONLINE TERHADAP PENGALAMAN DAN LOYALITAS MEREK (Studi Pada Situs Belanja Online Matahari.com. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dwiningtyas, Maria (2021) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN E-WOM PADA KETERLIBATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN ONLINE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dwiputra, Aditya Fristawanda (2019) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP MOTIVASI KERJA TENAGA PENDIDIK DI SMP NEGERI 1 PRINGSEWU. S1 thesis, UAJY.
Dyatmika, Stephanus Bimata (2017) PENGENDALIAN PERSEDIAAN OBAT GENERIK DENGAN METODE ANALISIS ABC, METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ), DAN REORDER POINT (ROP) DI APOTEK XYZ TAHUN 2017. S1 thesis, UAJY.
Eltea, Thea Wenona (2019) PENGARUH RISIKO YANG DIPERSEPSIKAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI ONLINE PADA TOKOPEDIA. S1 thesis, UAJY.
Elviana, Cindy (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS ELEKTRONIK DENGAN KEPERCAYAAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN ELEKTRONIK SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA TRAVELOKA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Eufunny, Elfrida (2024) PENGARUH PENGUNGKAPAN‘ENVIRONMENTAL PERFORMANCE, ECONOMIC PERFORMANCE,’DAN CORPORATE SOCIAL’PERFORMANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Consumer Non-Cyclical yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2020-2022). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Fatma, Anisa Fitria (2017) PENGARUH PENGALAMAN MEREK NYX TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UAJY.
Febrianto, Jonathan (2021) Pengaruh Social Media Marketing terhadap Consumer-Brand Engagement dan Brand Knowledge Starbucks. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ferdiyanto, . (2024) ANALISIS PENGARUH PERANG RUSIA-UKRAINA TERHADAP PERUSAHAAN SEKTOR BARANG KONSUMEN NON-PRIMER INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Fiera, Fellysia (2024) PERAN ETHICAL LEADERSHIP TERHADAP WORK ENGAGEMENT YANG DIMEDIASI OLEH KNOWLEDGE SHARING (STUDI PADA PERUSAHAAN SUPPLY CHAIN PT. TIGA PERMATA LOGISTIK SAWOTRATAP, GEDANGAN, SIDOARJO). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
GUNAWAN, KEVIN ADITYA (2020) MOTIVASI DAN HAMBATAN DALAM MELAKUKAN BELANJA ONLINE : MEMAHAMI RESPON KONSUMEN PADA SITUS BELANJA ONLINE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Gabsir, Madituh (2020) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN LITERASI TEKNOLOGI TERHADAP ADOPSI UANG ELEKTRONIK PADA MAHASISWA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Gaol, Happy Abriani Lumban (2011) ORIENTASI ETIS, SIKAP KONSUMEN, DAN PERILAKU PENGUNDUHAN MP3 SECARA ILEGAL. S1 thesis, UAJY.
Gaol, Nickytha Linch Dehans Lumban (2019) ANALISIS PENGARUH PRAKTIK MANAJEMEN RANTAI PASOKAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN KINERJA OPERASIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR PADA USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM) DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Gholib, Aris Aryandi (2019) PENGARUH KUALITAS WEBSITE, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE. S1 thesis, UAJY.
Gibran, Bileam (2024) INTERELASI ANTARA CRYPTOCURRENCY, DOW JONES, DAN BI RATE DENGAN IHSG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ginola, Febrian David (2021) “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Berkunjung Kembali Ke Chingu Cafe Yogyakarta”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ginting, Eigia Gracia (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVOSKIN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Giovanni, Steven (2019) PENGARUH HARGA, FAMILIARITAS, DAN STORE IMAGE PADA PRODUK PRIVATE LABEL CARREFOUR DAN INDOMARET TERHADAP NIAT BELI DAN LOYALITAS KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.
Go, Nicholas Arieyadi (2024) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2020-2023. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Gultom, Beta Ulita (2020) ANALISIS PERBEDAAN TINGKAT PENGEMBALIAN (RETURN) PADA INDEKS LQ45 YANG TERCATAT DI BEI SEBELUM DAN SAAT TERJADINYA WABAH VIRUS CORONA (COVID-19) DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Gunawan, Dedi Hari (2018) PENGARUH INFORMASI MELALUI ELECTRONICS WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DI MEDIA SOSIAL DENGAN PENDEKATAN MODEL PENERIMAAN INFORMASI. S1 thesis, UAJY.
Gustila, Tamara (2019) ANALISIS FAKTOR PENDORONG DAN FAKTOR PENGHAMBAT DALAM MENERAPKAN INOVASI RAMAH LINGKUNGAN PADA UKM DI INDONESIA. S1 thesis, UAJY.
H, Adam Ibrahim (2021) PENGARUH INFLUENCER KEANU ANGELO PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI PRODUK BITTERSWEET BY NAJLA”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Hadinata, Grecia Stephanie (2020) ANALISIS PENGARUH KOMPONEN PENILAIAN KESEHATAN BANK TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN SUBSEKTOR PERBANKAN KATEGORI BUKU 4 PERIODE 2010-2019. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Hapsari, Tamarien Sita (2020) ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, DAN EFISIENSI TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2019. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Haryanto, Valentine (2021) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP ORGANIZATIONAL PERFORMANCE YANG DIMEDIASI OLEH KNOWLEDGE MANAGEMENT PADA PT. BESMINDO GROUP. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Hastomo, Mario Bagus Paristyan (2021) PENGARUH E-REFERRAL DAN E-WOM TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN: UJI GENDER SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Herauni, Ni Nyoman Peggy Nadila (2024) PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KETERAMPILAN DAN PENGETAHUAN TERHADAP PRAKTIK MANAJEMEN PERSEDIAAN (Studi Kasus pada UMKM di Kecamatan Depok Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Herdiono, Auxentius B Suryo (2005) EVALUASI PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP STRATEGI PERLUASAN MEREK LG ELEKTRONIK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Hermanto, Joshua (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS KONSUMEN: STUDI PADA APLIKASI BIBIT REKSADANA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Hermanto, Yonathan Elgan (2020) PENGARUH E-SERVICE QUALITY (PROCESS QUALITY, OUTCOME QUALITY DAN SERVICE RECOVERY) TERHADAP E-SATISFACTION. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Hutabarat, Liagita Agustin Syamara (2019) ANALISIS KINERJA RANTAI PASOKAN MENGGUNAKAN METODE SUPPLY CHAIN OPERATION REFERENCE (SCOR) PADA OMAHOBLONG CORP. S1 thesis, UAJY.
Hutama, Kevin Andro (2020) PENGARUH DIRECT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI CUBIC KITCHEN & BAR YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Hutasoit, Yosa Manahat (2019) PENGARUH KEBIJAKAN DEVIDEN, PROFITABILITAS DAN PERTUMBUHAN AKTIVA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG DIMODERASI OLEH TINGKAT HUTANG: PERSPEKTIF TEORI PECKING ORDER. S1 thesis, UAJY.
Igambimata, Raden Bonaventura Gendra (2018) ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS TERHADAP DIVIDEN PAYOUT RATIO PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA. S1 thesis, UAJY.
Indriani, Made Listya (2022) STOCK HUNTING ATAU BLUE CHIP INVESTMENT: ANALISIS PREFERENSI INVESTOR RITEL SAHAM SECARA VIRTUAL GEOGRAFIS DI JEJARING SOSIAL PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Irawan, Yohanes Baptista (2009) HUBUNGAN DIMENSI PENGETAHUAN KONSUMEN PADA PENGGUNAAN COUNTRY OF ORIGIN: KASUS PADA PRODUK KOMPUTER PRIBADI. S1 thesis, UAJY.
Irene, Margareta Florentia (2021) PENGARUH EMOTIKON DALAM MIM (MOBILE INSTANT MESSAGING)MEMBANGUN HUBUNGAN LINE DENGAN USER LINE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Irvantoro, Bennydiktus Agung (2016) PENERAPAN METODE ASAS PRIORITAS PADA PROSES PRODUKSI KOPERASI BATUR JAYA, KABUPATEN KLATEN, PROVINSI JAWA TENGAH. S1 thesis, UAJY.
Iven, Ewagelion (2024) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI (STUDI PADA TOKO SEGAR). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
J, Novita Arum Sekaringtyas (2021) Dampak Komunikasi Merek Terhadap Ekuitas Merek Pada Media Sosial Instagram (Studi Pada Merek Erigo). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
JONATHAN, . (2023) PENGARUH PANDEMI COVID-19 TERHADAP UMKM (Usaha Mikro, Kecil, serta Menengah) DI KECAMATAN DEPOK KABUPATEN SLEMAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Jagadhita, Clara Frida (2021) PENGARUH e-WOM DI MEDIA SOSIAL TIK TOK TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Jakti, Hugo Bhre Kusuma (2024) PENGARUH PEMAHAMAN INVESTASI, EFIKASI KEUANGAN, DAN EKSPEKTASI RETURN INVESTASI TERHADAP MINAT INVESTASI PADA USIA DEWASA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Jalmaf, Aldi Stevi (2019) PENGARUH KOMPENSASI LANGSUNG DAN KOMPENSASI TIDAK LANGSUNG TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. AUTO SAMUDRA TIMIKA. S1 thesis, UAJY.
Jan, Ka (2018) PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN TURNOVER INTENTION SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR DEALER MOTOR HONDA PANCA MOTOR SINGKAWANG. S1 thesis, UAJY.
Jonathan, Abilio (2018) PENGARUH JUST IN TIME (JIT) DAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Di Jawa Tengah). S1 thesis, UAJY.
Julianto, Ivan (2018) PENGARUH E-SERVICESCAPE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DI WEBSITE BELANJA ONLINE. S1 thesis, UAJY.
Juniata, Risca (2019) PENGARUH GLASS CEILING TERHADAP WOMAN CAREER DEVELOPMENT PADA PT MANDOM INDONESIA TBK. S1 thesis, UAJY.
Junijanto, Helena Yovita (2020) PENGARUH TRADISIONAL WOM DAN ELECTRONIC WOM TERHADAP CITRA DESTINASI (Studi Pada Pengunjung De Mata Museum Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Kamadewi, Luh Anggie Cintya (2020) PENGARUH PERISTIWA DEMONSTRASI SEPTEMBER 2019 TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY PADA SAHAM LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA (Pendekatan Event Study). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Kandiawan, Gary Valenciano (2020) PENGARUH PERSEPSI, KEPUASAN, PRERENSI KONSUMEN DAN PERBEDAAN FAKTOR DEMOGRAFIS TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI DANA SEBAGAI E-WALLET. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Kartikayana, I Gede Bagus (2021) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN YOUTUBE TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA IKLAN PRODUK ATAU JASA DI PLATFORM YOUTUBE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kelvin, . (2019) PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN EFEKTIVITAS KOMITE AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2013 – 2017. S1 thesis, UAJY.
Kencanawati, Dewi (2018) PENGARUH PLANNED BEHAVIOR THEORY DAN RELIGIUSITAS TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK HALAL. S1 thesis, UAJY.
Kiani, Ika Ayu (2016) ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU KAYU SENGON DENGAN METODE EOQ (Studi pada PT Dharma Satya Nusantara Temanggung). S1 thesis, UAJY.
Kristian, Yoshua (2019) Analisis Pengaruh Supply Chain Management Terhadap Keunggulan Bersaing dan Kinerja Perusahaan di Kota Bogor dan Yogyakarta. S1 thesis, UAJY.
Kristianovi, Cornelia Dinda (2022) PENGARUH HADIRNYA APLIKASI INVESTASI “BIBIT” TERHADAP MINAT, KEPUTUSAN BERINVESTASI, DAN KEMUDAHAN KEGIATAN INVESTASI REKSA DANA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Kristianti, Fransiska Atiek (2006) PENGARUH DIMENSI-DIMENSI SERVICE QUALITY DAN TOTAL PERCEIVED PRICE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA RESTORAN CEPAT SAM MCDONALD'S. S1 thesis, UAJY.
Kristiantoro, Desca (2019) FAKTOR KUNCI SUKSES KOMUNITAS BISNIS : SUATU STUDI KASUS PADA BISNIS WARMINDO WARGA PERANTAUAN ASAL KUNINGAN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Kudu, Aniceta Rosvita Bera (2020) PENGARUH PERSEPSI, CONTENT SHARING DAN PERCEIVED BENEFIT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Food Vlogger di Media Sosial Youtube). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kujala, Leonardus Gusti (2019) PENGARUH EMOTIONAL EXHAUSTION TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERAWAT DI BANGSAL LUKAS RUMAH SAKIT PANTI RAPIH. S1 thesis, UAJY.
Kurniawan, Ade (2016) ANALISIS TINGKAT PEMBOROSAN PERSEDIAAN TIDAK TAHAN LAMA DENGAN MENERAPKAN METODE SIMULASI MONTE CARLO STUDI PADA PALANG MERAH INDONESIA DI CABANG KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Kurniawan, Heri (2006) IDENTIFIKASI DAN ANALISIS NON-VALUE ADDED PADA PROSES PRODUKSI DOMPET DI PERUSAHAAN DIAN MANDALA. S1 thesis, UAJY.
Kurniawan, Ignatius Henry (2017) ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN PERSEDIAAN BARANG DAGANG BERDASAR METODE EOQ PADA UD. BANDUNG. S1 thesis, UAJY.
Kurniawati, Paulyn Palmanita (2019) ANALISIS PENGARUH IMPLEMENTASI EMPLOYEE STOCK OWNERSHIP PROGRAM (ESOP) TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, UAJY.
Kusuma, Raymundus Andriaji (2018) PENGARUH SELF BRAND CONNECTION DALAM MEMEDIASI KREDIBILITAS HANIF SJAHBANDI SEBAGAI ENDORSER BRANDPUMA TERHADAP BRAND EQUITY Raymundus Andriaji Kusuma Gunawan Jiwanto. S1 thesis, UAJY.
Kusuma, Tiffanie Rahmasari (2021) PENGARUH EMPLOYER ATTRACTIVENESS DAN PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN PADA MAHASISWA FBE UAJY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kusumaningtyas, Vidia (2021) PENGARUH INFORMASI KOMPOSISI PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINUMAN VITAMIN YOU C1000 KEMASAN BOTOL KACA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
LUYANA, TARULI (2018) PENGARUH PENGUMUMAN HASIL PEMILIHAN PRESIDEN AMERIKA SERIKAT TAHUN 2016 TERHADAP BURSA EFEK INDONESIA, JEPANG, DAN TIONGKOK. S1 thesis, UAJY.
Lababa, I Putu Adi (2020) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERSEPSI MAHASISWA FBE UAJY TERHADAP E-REKRUTMEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Laksono, Berlian Hendro (2019) EKSPEKTASI PELANGGAN DALAM PERBEDAAN JENIS HEWAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN VIA KERETA API: PT. KARUNIA INDAH DELAPAN EXPRESS YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Leksono, Anita Tri (2021) PENGARUH GREEN MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP (Survei pada Konsumen Produk The Body Shop Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Lestari, Margaretha Sukmawati Dwi (2006) LOYALITAS MEREK PADA PRODUK AMPLAS NORTON (Kasus Pada Industri Furniture, Handicraft, dan Art di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Lilianti, . (2022) PENGARUH NILAI PERSONAL TERHADAP SIKAP AKUNTABILITAS SOSIAL DAN LINGKUNGAN PADA MAHASISWA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Lumaksono, Thomas Dodo (2020) Analisis Pengaturan Sistem Persediaan Bahan Baku Dengan Menggunakan Metode Economic Order Quantity (EOQ) dan Re-Order Point (ROP) (PT. Sinar Ternak Sejahtera-Lampung “Shalan Sejahtera”). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
MANGGALA, PATRIK KRISNA AJI (2019) PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN SUKARELA. S1 thesis, UAJY.
MULIA, VERENA TYAS (2023) PENILAIAN E–SERVICE QUALITY UNTUK LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN ONLINE DI YOGYAKARTA, INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Madellu, Joshua (2024) ASPEK PENGORGANISASIAN PROYEK OPERASI DAN PEMELIHARAAN INFRASTRUKTUR JALAN TAMBANG PADA PT. PUTRA OTOMONA JAYA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Maharani, Devita (2009) PENGARUH STRATEGI BISNIS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN BERDASARKAN PERSEPSI MANAJER/PEMILIK GAME CENTER DI DIY. S1 thesis, UAJY.
Maharani, Silvine Feratri Puspa (2021) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Makasihi, Kristian Andre Wijoyo (2024) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK STUDI PADA INFLUENCER TASYA FARASYA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Marbun, Sharly Indah Yanti Br. (2020) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA ORGANISASI DENGAN KNOWLEDGE MANAGEMENT(KM) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA UMKM). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Marcella, Kezia (2019) PENGARUH RELATIONSHIP TACTICS TERHADAP RELATIONSHIP QUALITY DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada konsumen Cafe Brick). S1 thesis, UAJY.
Mayasari, Agatha (2015) PENERAPAN METODE PERT DAN CPM (STUDI PADA PERUSAHAAN BAJA SAKTI Construction). S1 thesis, UAJY.
Mery, . (2019) ANALISIS PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013 – 2017). S1 thesis, UAJY.
Miranda, Joaquin Frederico Dos Santos (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PERILAKU DALAM PEMBAYARAN DIGITAL DI KALANGAN MAHASISWA FBE UAJY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Miranti, Agustina Linda (2020) ANALISIS PENGARUH FAKTOR RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, DAN EARNINGS TERHADAP FAKTOR CAPITAL BANK UMUM KONVENSIONAL BUKU 4 TAHUN 2015-2019. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Moedy , Yogi Pratama Putra (2007) PENGARUH MERGER DAN AKUISISI TERHADAP ABNORMAL RETURN SAHAM PERUSAHAAN. S1 thesis, UAJY.
Mourine, Alethea Dias Ivana (2024) PENGARUH KEMASAN RAMAH LINGKUNGAN, KESADARAN LINGKUNGAN DAN KESEDIAAN UNTUK MEMBAYAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AQUA LIFE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Mulyadi, Simeon Ardi (2021) PENGARUH KNOWLEDGE SHARING TERHADAP EFISIENSI PADA KARYAWAN IONs INTERNATIONAL EDUCATION, YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Mustikaningrum, Maria Anggit (2011) PENGARUH PENERAPAN CORPORATE GOVERNANCE DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP NILAI PASAR PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM CORPORATE GOVERNANCE PERCEPTION INDEX TAHUN 2006-2009. S1 thesis, UAJY.
N., Ronny Marthius (2006) ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK TRASH BIN PADA PT. IPRIMA NUSA PERMATA DIANMAS DI KLATEN-JAWA TENGAH. S1 thesis, UAJY.
Novandaru, Daniel (2019) EVALUASI TATA LETAK (LAYOUT) DAN KAPASITAS PARKIR KENDARAAN SEPEDA MOTOR DI UNIVERSITAS KRISTEN SATYA WACANA. S1 thesis, UAJY.
Novandra, Nikolas Attala (2022) PEMBUKTIAAN RANDOM WALK HYPOTHESIS PADA PASAR SAHAM NEGARA ASIA PACIFIC ECONOMIC COOPERATION (APEC). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Novianty, Auldina (2020) SUPPLY CHAIN RISK MANAGEMENT PADA PERUSAHAAN DENGAN PRODUK BERSIKLUS HIDUP PENDEK Studi Kasus Pada: PERUSAHAAN BAKERY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Nugraha, Agustian Setya (2023) ANALISIS PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED DAN MARKET VALUE ADDED TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017-2019. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Nugraha, Rizky (2021) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN CONSUMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Nurmalitasari, Riska Dian (2022) ANALISIS PENERAPAN CIRCULAR FASHION PADA RANTAI PASOKAN PT. SEJAUH MATA MEMANDANG DITINJAU DARI PENDEKATAN EKONOMI SIRKULAR BERBASIS PRINSIP 5R. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
PRABOWO, YOGI PRATIKNA (2023) PENGARUH KINERJA SISTEM PEMBAYARAN QRIS TERHADAP NIAT PERILAKU KONSUMEN DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Pamungkas, Julian Bagus (2018) ANALISIS PERSEDIAAN OBAT DENGAN PENGGUNAAN METODE ANALISIS ABC NILAI PAKAI DAN NILAI INVESTASI (Studi Kasus Pada Puskesmas Depok III). S1 thesis, UAJY.
Pandanwangi, Luh Putu Anggi (2020) PENGARUH KOMUNIKASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP EKUITAS MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN PADA MUTIARA COSMETICS YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Pangande, Dandi Julianto (2021) PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP INTENSI TURNOVER DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI MEDIASI PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (TELKOM) KOTA PALU. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pangestu, Widi Jakti (2019) PENGARUH IKLAN PADA VIDEO DAN IKLAN PADA MEDIA CETAK TERHADAP NIAT WISATAWAN UNTUK MENGUNJUNGI KABUPATEN BANYUWANGI. S1 thesis, UAJY.
Panglipur, Gracianus Aji (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KESEDIAAN KONSUMEN MEMBAYAR HARGA PREMIUM PADA PRODUK UNIQLO (Studi Pada Uniqlo, Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Panjaitan, Raymond (2020) EVALUASI KINERJA SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL SUPPLY CHAIN OPERATION REFERENCE (SCOR) PADA CV CUSTOM LIVING INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Pardede, Romeo Steven (2021) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI MAHASISWA ATMA JAYA YOGYAKARTA TERHADAP PEREKRUTAN INTERNET. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pasaribu, Anthonyus (2019) PENGARUH 4 DIMENSI DARI E-LIFESTYLE (E-Activities, E-Interest, EOpinion, Dan E-Values) PADA KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Pengguna Internet Provider Telkomsel). S1 thesis, UAJY.
Paulina, Yohana (2015) PENERAPAN METODE MATERIAL REQUIREMENT PLANNING (MRP) PADA PROSES PRODUKSI COKELAT JOGJA ISTIMEWA. S1 thesis, UAJY.
Pradana, Novarianto (2018) PENGARUH STRATEGI INOVASI LAYANAN DAN STRATEGI INOVASI PROSES TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Pada Industri Hotel Non Bintang di Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Pradipta, Desiderius Jonathan (2019) PENGARUH ATTITUDE, SUBJECTIVE NORMS, PERCEIVED BEHAVIOR CONTROL, ENTREPRENEURSHIP EDUCATION DAN SELF EFFICACY TERHADAP INTENSI MAHASISWA MENJADI WIRAUSAHA. S1 thesis, UAJY.
Prajogo, Antonia Kinanti (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MOBILE BANKING: STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Prakoso, Teddy Eko (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN MOBILE BANKING BANK BCA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Pramana, Widyandra Aurelio Asshidiq (2021) PROSES TRANSFER PENGETAHUAN PERUSAHAAN KELUARGA DI DAERAH SOLO RAYA DENGAN MENGGUNAKAN UJI TRIANGULASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pramutantyo, Alfonsus Febry (2021) PENGARUH SELF-EFFICACY TERHADAP WORKPLACE WELL-BEING DENGAN SUSTAINABLE HRM SEBAGAI PEMODERASI PADA EL ROYALE HOTEL YOGYAKARTA MALIOBORO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Prananto, Faitha Kharis Putra (2020) PENGARUH PENGELUARAN RESEARCH AND DEVELOPMENT DAN BEBAN PERIKLANAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DI SEKTOR MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2014-2018. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Prasetyatama, Dekky (2018) PERBANDINGAN PRODUKTIVITAS PENGOLAHAN PASCA PANEN KOPI ROBUSTA DENGAN METODE MANUAL DAN OTOMASI. S1 thesis, UAJY.
Pratama, Andreas (2022) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR INTERNAL-EKSTERNAL DAN RISIKO TERHADAP KINERJA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (Studi pada usaha bengkel motor di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Pratama, Eldwin Ronius (2020) PENERAPAN PRAKTIK GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT PADA UMKM DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Pratama, Julius Reynaldo Adi (2019) PENGARUH DUKUNGAN ATASAN DAN PERSAHABATAN DI TEMPAT KERJA TERHADAP PERILAKU KEWARGANEGARAAN ORGANISASI DI CV. ANDI OFFSET YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pratiwi, Scholastica Mega Ratri (2016) ANALISIS SISTEM PENJADWALAN PRODUKSI BERDASARKAN PESANAN PELANGGAN DENGAN METODE SEQUENCING (Studi Kasus pada Pabrik Tegel Cap Kunci Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Prayogo, Aldo (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR TENTANG KUALITAS LAYANAN PARIWISATA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASIKAN DENGAN CITRA DESTINASI DARI PENGUNJUNG WISATA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Premasiva, Theofanus Budya (2024) PENGARUH RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, EARNING AND CAPITAL (RGEC) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KELOMPOK BANK MODAL INTI 4 PERIODE 2017-2023. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Puspasari, Priscilia Erlina (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP BRAND IMAGE YANG DIMODERASI OLEH KONTEKS SITUASIONAL PADA MEREK BLOOMERY PATISSERIE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Puspitasari, Saradicta Olivia (2022) PENGARUH KUALITAS HUBUNGAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS ELEKTRONIK DENGAN SIKLUS HIDUP HUBUNGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA LAYANAN ELEKTRONIK BCA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Putra, De’brian Gesti (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI WORD OF MOUTH INTENTION STUDI KASUS WARUNG SPESIAL SAMBAL DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Putra, Eka (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH JASA RUMAH KOS DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Putra, Franciscus Mahendra Christya (2018) EVALUASI NIAT BELI DAN PEMBELIAN DIANTARA GENERASI MILENIAL BERDASAR FAKTOR DEMOGRAFI DI YOGYAKARTA : STUDI KONTEN VLOG YOUTUBE. S1 thesis, UAJY.
Putra, Richardo Anggara Tony (2024) PENGARUH KUALITAS YANG DIRASAKAN, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET ONLINE DI APLIKASI TIKET.COM PADA GENERASI Z. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putra, Wilhelmus Yohanes Andika (2020) Penerapan Analisis Diskriminan Untuk Memprediksi Pengaruh Leverage dan Profitabilitas Terhadap Pemeringkatan Obligasi. Studi Pada Perusahaan Sektor Properti, Real Estate, dan Bangunan yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Putri, Agnes Nindya Laksmita (2019) PENGARUH NILAI KEMEWAHAN (LUXURY VALUE) TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA CELEBRITY FITNESS LIPPO PLAZA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Putri, Angelina Ivana (2020) PENGARUH KECEPATAN INOVASI TERHADAP DAYA SAING DENGAN CREATIVE DESTRUCTION SEBAGAI MEDIATOR PADA UMKM PENGOLAHAN PANGAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Putri, Felicia Amara (2024) PERAN GREEN BANKING TERHADAP BANK PERFORMANCE UNTUK KELOMPOK BANK MODAL INTI IV DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putri, Maria Regina Elysia (2024) APAKAH CSR COMMITMENTS PENTING? MENGKAJI PERAN CSR COMMITMENTS TERHADAP THRIVING AT WORK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putriana, Agustina Eka Lusi (2020) PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK SEPATU MEREK VANS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
R, Ivanka Genni (2019) ANALISIS TANTANGAN DALAM PENERAPAN GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT PADA UMKM DI INDONESIA. S1 thesis, UAJY.
RATIH, GABRIELLA KUMALA (2021) PENGARUH CELEBRITY BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
RUSTANDI, PETER RYAN (2009) PERUMUSAN MANAJEMEN STRATEGIS, STUDI KELAYAKAN, DAN PERANCANGAN BUSINESS PLAN ELEMENTARY SCHOOL PRIVATE LEAGUE. S1 thesis, UAJY.
Rachmawati, Desy (2019) DETERMINAN KEPUASAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS DI TOKOPEDIA. S1 thesis, UAJY.
Rafra, Monica Ferina (2023) SIKAP MAHASISWA TERHADAP MATA KULIAH MANAJEMEN KEUANGAN (STUDI PADA MAHASISWA FBE UAJY). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Rahangiar, Maria Irene Angelica (2022) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT INVESTOR DALAM BERTRANSAKSI REKSA DANA PADA APLIKASI BIBIT. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Rahardjo, David Setiawan (2020) PENGELOLAAN KEGIATAN PENGADAAN BARANG DI KPSP UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Rahmadanti, Inge (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI RISIKO PADA KEPERCAYAAN PRODUK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Kasus pada produk hijau). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Rahmani, Lea Febira Adi (2022) PENGARUH ADJUSTED HISTORICAL BETA TERHADAP TINGKAT PENGEMBALIAN SAHAM LQ45 PERIODE SAAT DAN SEBELUM PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Raino, Nikodemus Gagat (2019) ANALISIS PENGARUH EWOM, SIKAP TERHADAP DESTINASI, CITRA DESTINASI TERHADAP NIAT BERKUNJUNG DI UMBUL PONGGOK, KLATEN. S1 thesis, UAJY.
Renaldi, Albertus Anton (2006) ANALISA PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GONG MUSIK STUDIO YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Resibon, Andriana (2017) ANALISIS BIAYA RELEVAN DAN KUALITAS PAKAN SEBAGAI DASAR MEMBUAT KEPUTUSAN PEMBERIAN PAKAN IKAN LELE ( STUDI PADA HATCIIERY IKAN AIR TAWAR CV MINA ABADI NIRIYUNAN YOGYAKARTA ). S1 thesis, UAJY.
Rotama, Rivan Aji (2021) IMPLEMENTASI MODEL AUTOREGRESSIVE INTEGRATED MOVING AVERAGE (ARIMA) UNTUK PERAMALAN PERSEDIAAN PADA RESTAURANT MIE LAPAS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
SALIM, EMMANUEL ANDRE (2018) STUDI KASUS PENGENDALIAN PERSEDIAAN PADA PT.MADUBARU, BANTUL YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
SIMANJUNTAK, FOUR ARNY (2018) KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN NIAT BERPERILAKU (Studi pada Konsumen yang menggunakan Maskapai Penerbangan LCC di Indonesia). S1 thesis, UAJY.
Safira, Maria Natalie (2024) PENGARUH DAYA TARIK FUNDAMENTAL TERHADAP HARGA SAHAM KASUS PEMBANGUNAN IKN PADA PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE DI BEI TAHUN 2019 – 2023: PERAN MODERASI EPS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sagala, Grace Cyntia Br (2024) Analisis Pengaruh Fintech (P2P) Lending dan Elektronik Money Terhadap Perekonomian Indonesia: Peran Moderasi Inflasi. (Periode Tahun 2018 - Agustus 2023). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sanjaya, Stephen (2020) PENGARUH STOCK SPLIT TERHADAP LIKUIDITAS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016-2018. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Santoso, Kumala Dewi (2019) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN: PERSPEKTIF PENGGUNA TERHADAP BELANJA ONLINE DI WEBSITE TOKOPEDIA. S1 thesis, UAJY.
Saputra, Andre Adi (2019) PENGARUH E-SATISFACTION, E-TRUST DAN E-LOYALTY TERHADAP REPURCHASE INTENTION. S1 thesis, UAJY.
Sar, Regina Intan (2019) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI BIRO PERENCANAAN DAN ANGGARAN SEKRETARIAT JENDERAL KEMENTERIAN KESEHATAN RI JAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Saragi, Christina Angelina (2021) PENGARUH MANAJEMEN PENGETAHUAN TACIT TERHADAP KINERJA ORGANISASI (STUDI PADA HOTEL BERBINTANG DI INDONESIA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Saragih, Marzuki Rodearta (2017) PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, INFLASI DAN SUKU BUNGA TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2010-2015). S1 thesis, UAJY.
Saraswati, Asteria Maharani Wandha (2019) PENGARUH IKLAN INTERNET DAN EWOM TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN DAN NIAT BELI PADA APLIKASI SHOPEE. S1 thesis, UAJY.
Sari, Anidia Permata (2018) PENGARUH E-REFERRAL DAN E-WOM TERHADAP CITRA MEREK DAN NIAT PEMBELIAN PADA PRODUK FASHION H&M. S1 thesis, UAJY.
Sarwono, Slamet S. (1997) THE INFLUENCE OF MICROCULTURES ON PERCEIVED ETHICAL PROBLEMS. Phd thesis, UAJY.
Sarwono, Slamet S. (2003) THE INFLUENCE OF MICROCULTURES ON PERCEIVED ETHICAL PROBLEMS. UNSPECIFIED thesis, UAJY.
Satria, Benediktus Danang (2016) ANALISIS BIAYA RELEVAN DAN KUALITAS PAKAN TERNAK SEBAGAI DASAR MEMBUAT KEPUTUSAN PENERAPAN TEKNOLOGI FERMENTASI PAKAN. S1 thesis, UAJY.
Sejati, Christoporus Agung Prasetya (2016) PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN RETURN ON EQUITY SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI. S1 thesis, UAJY.
Sembiring, Eitha Preasy Klaudia (2024) ANALISIS PENGARUH FUND AGE, FUND SIZE, FUND CASH FLOW, MARKET TIMING ABILITY, STOCK SELECTION SKILL DAN EXPENSE RATIO TERHADAP KINERJA REKSA DANA SAHAM PERIODE 2018-2022. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Senopati, Albert Garis (2019) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PERILAKU KERJA INOVATIF KARYAWAN DENGAN IKLIM ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASIONAL 6. S1 thesis, UAJY.
Sepriaji, Cornelius Widi (2018) PENGARUH INVENTORY LEVEL TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DI INDONESIA TAHUN 2016. S1 thesis, UAJY.
Septianto, Albertus Yudha (2021) PENGARUH FAKTOR ORIENTASI MEREK, REPUTASI VENDOR, MEDIA SOSIAL DAN E-WOM DALAM PEMBELIAN BERULANG PADA PASAR DARING SHOPEE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Setiawan, Andi (2015) ANALISIS TINGKAT PENJUALAN UNTUK MENENTUKAN PERENCANAAN PERSEDIAAN DENGAN MENGGUNAKAN FORECASTING (Studi pada Toko Tekstil Gemilang Jaya Bandung). S1 thesis, UAJY.
Setiawan, Ho Lucky (2019) PENGARUH IDENTITAS SOSIAL DAN IDENTITAS PRIBADI TERHADAP NIAT PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN SERTA KEPERCAYAAN PEMBELIAN PADA HARGA PREMIUM. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Setiawan, Ignatius Beny Ara (2006) PENILAIAN PENGARUH PROGRAM DAN KEGIATAN FE UAJY TERHADAP MOTIVASI MAHASISWA DAN ALUMNI MENJADI ENTREPRENEUR. S1 thesis, UAJY.
Setiawan, Michael (2021) PENGARUH RETURN ON ASSETS, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN DEBT TO TOTAL ASSETS TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR ANEKA INDUSTRI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2010-2019. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Setiawan, Reza Aditia Putra (2024) PENGARUH SELF PUBLIC CONSCIOUSNESS, IMPULSIVE BUYING TERHADAP POST PURCHASE REGRET DIMODERASI TIME PRESSURE MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sigalingging, Sharrent Angella Caroline (2018) PENGARUH DIMENSI BIG FIVE PERSONALITY TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA HOTEL SANTIKA PALU). S1 thesis, UAJY.
Sihotang, Devryan Reinaldus (2024) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA DI KALANGAN MAHASISWA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Simanjuntak, Asido (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA, PADA KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN STUDI KASUS “SEBATAS KOPI”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Simbolon, Novi Marcelina (2017) OPTIMALISASI EOQ DENGAN MODEL FORECASTING PADA INDUSTRI TEKSTIL (STUDI PADA PT KUSUMA MULIA PLASINDO INFITEX KLATEN). S1 thesis, UAJY.
Simpleks, Beatriks Simtya (2020) PERALIHAN PENGGUNAAN ALAT PEMBAYARAN KONVESIONAL KE DIGITAL PADA APLIKASI DANA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sinaga, Christin Eunike Debora (2024) ANALISIS PREDIKSI KEBANGKRUTAN DENGAN MODEL L PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUBSEKTOR INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2019-2023. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sinaga, Irfan Boris (2021) PERBEDAAN SIKAP MAHASISWA EKONOMI PADA ETIKA BISNIS BERDASARKAN GENDER (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi di Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sipayung, Jessica (2020) PENGARUH PERSEPSI KELANGKAAN DAN ANTISIPASI PENYESALAN TERHADAP URGENSI UNTUK MEMBELI, PERILAKU PENIMBUNAN DAN PENYEMBUNYIAN DALAM TOKO DENGAN DAYA SAING DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA STORE UNIQLO & H&M). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Sirait, Prasetya Daniel (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN NIAT BELI PADA LIQUID LICIOUS SERIES. S1 thesis, UAJY.
Siswanto, Novika Christiana (2018) PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan yang masuk dalam Indonesia Most Trusted Companies Based On Investor And Analysts Assesment Survey) Tahun 2014-2016. S1 thesis, UAJY.
Sitanggang, Pebry Ayusari (2024) PENGARUH KOMUNITAS DAN IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT DAN PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF (STUDI PADA GENERASI MILENIAL & GENERASI Z DI INDONESIA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sitanggang, Udut M Tua (2021) SUPPLY CHAIN INFORMATION SYSTEMS TECHNOLOGIES AND MANAGEMENT STRATEGIES DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Suandiari, Ni Kadek Santy (2024) PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (SUB SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI 2017-2023). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sugianto, Surya Triputro (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN RESTORAN CEPAT SAJI TERHADAP PERSEPSI NILAI KONSUMEN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN NIAT PERILAKU KONSUMEN BURGER KING INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Sugiarto, Putra Satria (2021) PENGARUH FINANCIAL TECHNOLOGY (FINTECH) TERHADAP INKLUSI KEUANGAN DAN LITERASI KEUANGAN PADA UMKM DI KOTA SURAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Supomo, Jonathan Christian (2013) PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN ATAS FAKTOR PENENTU TEMPAT BELANJA TERHADAP INDOMARET DAN ALFAMART. S1 thesis, UAJY.
Suputra, Komang Wasista Triadi Buana (2018) ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BARANG DAGANG BERDASARKAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ) PADA UD. PERTIWI. S1 thesis, UAJY.
Surianto, Kevin Jeferson Putra (2021) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK (STUDI PADA PENGGUNA SEPATU COMPASS DI INDONESIA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Susilo, Sylvia (2022) PENGARUH PANDEMI COVID-19 TERHADAP INTERNATIONAL STOCK MARKET PERIODE MARET 2020- MARET 2022. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Sutanto, Yonatan (2020) PENGARUH KEMASAN, HARGA DAN KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRODUK SEPATU VANS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Suwarto, FX. (2001) PENGARUH PERAN MANAJER DALAM PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN ANGGARAN SERTA OPERASIONAL USAHA TERHADAP TINGKAT EFISIENSI PERHOTELAN (SURVEI PADA 21 HOTEL DI DAERAH KOTA YOGYA, SOLO, DAN SEMARANG). Phd thesis, UAJY.
Takarsi, Witta Dewi Mustika (2024) PENGARUH KESADARAN MEREK, LOYALITAS MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK AVOSKIN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Tamba, Anggan Thony (2018) PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK MEMBELI SMARTPHONE DENGAN MEREK SAMSUNG XIAOMI DAN I-PHONE. S1 thesis, UAJY.
Tampubolon, Jaya Andi Putra (2020) ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI DARI PERSEPSI ATAS LAYANAN PERBAIKAN : STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Tantama, Megynovella Kartika (2020) INTENSI REMAJA DALAM MENGADOPSI LAYANAN APLIKASI MOBILE PAYMENT e-mOney. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Tarigan, Elmia Susanna Br (2014) EVALUASI TATA LETAK (LAYOUT) DAN KAPASITAS PARKIR KENDARAAN SEPEDA MOTOR DI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA KAMPUS III GEDUNG BONAVENTURA. S1 thesis, UAJY.
Tengko, Marcellino Leonard (2024) PENGARUH INTERAKTIVITAS DAN KETERLIBATAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA GARUDA INDONESIA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Thalia, Violeta Vicki (2024) ANALISIS PERBEDAAN SEBELUM DAN SESUDAH PEMILIHAN UMUM 2024 TERHADAP RETURN SAHAM DAN VOLUME PERDAGANGAN PADA INDEKS LQ-45. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Theodora, Stefanny (2022) PENGARUH ATENSI INVESTOR YANG DILIHAT DARI GOOGLE SEARCH VOLUME INDEX TERHADAP RETURN, TRADING, DAN VOLATILITY INDEKS SAHAM DUNIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Tiarasanti, Karolina (2018) PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL DAN INTERNAL TERHADAP TINGKAT NON PERFORMING LOAN (NPL) PADA BANK UMUM KONVENSIONAL YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2012-2016. S1 thesis, UAJY.
Tirtanata, Tania (2021) PENGARUH VARIABEL KECANDUAN GAME ONLINE DAN LOYALITAS PEMAIN GAME TERHADAP NIAT MELAKUKAN IN-APP PURCHASE DALAM GAME SELULER ONLINE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Tjhin, Devi (2018) PENGARUH GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DAN INOVASI PRODUK HIJAU TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN. S1 thesis, UAJY.
Tjoa, Reynaldo Viato (2024) INTERELASI INDEKS NYSE SSE NSE TERHADAP IHSG TAHUN 2019-2023. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Tjong, Marianus Rinaldy Anjaya (2024) PERAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA LOYALITAS PELANGGAN DI CAFE FR92. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Tohar, Ricky (2010) PENGARUH RESPON BANK PERKREDITAN RAKYAT DALAM INVESTASI TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN: STRATEGI BISNIS, KEMATANGAN TEKNOLOGI INFORMASI, DAN UKURAN PERUSAHAAN. S1 thesis, UAJY.
Tonny, . (2020) PENGARUH PRAKTEK-PRAKTEK TQM TERHADAP KINERJA INOVASI INDUSTRI KULIT DI DESA WISATA MANDING YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Triami, Fifi (2024) PERAN DAN KREDIBILITAS INFLUENCER DALAM MEMBENTUK PERILAKU BERKELANJUTAN (Studi Pada Jerhemy Owen). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Triyoga, Severinus Bhanu Adom (2024) ANALISIS PERBEDAAN SEBELUM DAN SESUDAH PEMILU 2024 DI INDONESIA TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY ( Studi pada Indeks Sri Kehati ). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Turnip, Olyphia Yuni Arta (2018) PENGARUH DIMENSI TUNTUTAN PEKERJAAN TERHADAP KEINGINAN UNTUK KELUAR PADA KARYAWAN DI PT. ASURANSI JIWA INHEALTH INDONESIA. S1 thesis, UAJY.
Utami, Kristya Budi (2018) PENGARUH FAKTOR MOTIVASI INTRINSIK, MOTIVASI EKSTRINSIK, PENGARUH PIHAK KETIGA, DAN KETERPAPARAN KARIER TERHADAP PILIHAN KARIER MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Utomo, Indriyanto Wahyu (2006) PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK MIZONE. S1 thesis, UAJY.
Venski, Vincentius (2020) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI KEGUNAAN, KEPERCAYAAN, SIKAP UNTUK BELANJA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK BELANJA ONLINE (Studi Pada Website H&M Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Veronica, Vera (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CASH HOLDING PERUSAHAAN SUBSEKTOR PROPERTI DAN REAL ESTATE DI INDONESIA YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2014-2018. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Vicakshana, Audrie Yuvan (2021) PENGARUH DIGITAL INFLUENCER ARIEF MUHAMMAD TERHADAP NIAT BELI DI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
WICAKSONO, ANDREAS GIRI AGUNG (2023) ANALISIS PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DI MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020-2021 (STUDI KASUS: KSJ OFFICIAL). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wahyudi, Yohan (2011) E-LIFESTYLE DAN MOTIF PELAJAR DI YOGYAKARTA DALAM MENGGUNAKAN PERMAINAN ONLINE. S1 thesis, UAJY.
Wardhani, Evelin Ria (2019) PENGARUH FUNGSI WEBSITE, KEGUNAAN YANG DIRASAKAN, MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA WEBSITE SOCIOLLA). S1 thesis, UAJY.
Waskithoadji, Ignatius Restu (2020) PENGARUH FIRM-CREATED CONTENT, USER-GENERATED CONTENT DAN E-WOM INSTAGRAM COFFEE SHOP TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA JOURNEY COFFEE AND RECORDS). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Watania, Santy Kicki (2019) PENGARUH PERENCANAAN STRATEGI FORMAL TERHADAP KEBERHASILAN IMPLEMENTASI STRATEGI DENGAN KETERLIBATAN PERAN MANAJERIAL SEBAGAI PEMEDIASI DI SEKTOR LAYANAN PUBLIK KUTAI TIMUR SANGATTA. S1 thesis, UAJY.
Wenerdi, Marcelino Adrian (2023) ANALISIS MANAJEMEN PERSEDIAAN PADA INDUSTRI COFFEE SHOP (Studi Kasus pada Melcosh Coffee Roastery and Eatery). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wiantonadpada, Athononaverio (2019) PERILAKU PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN PADA ANAK MUDA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Wibawa, Putu Caesar Evananda (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP NIAT PERJALANAN DENGAN KEPERCAYAAN DESTINASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN GENDER SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA WISATAWAN DOMESTIK (Studi Pada Potato Head Beach Club Bali). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wibowo, Andre Hananto (2015) PERAMALAN PERMINTAAN (DEMAND FORECASTING) KAIN ERRO GOLDEN MELLA STUDI PADA PT SARI WARNA ASLI TEXTILE INDUSTRY. S1 thesis, UAJY.
Wibowo, Brigita Saliana Maharani (2021) PENGARUH KARAKTERISTIK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA E-WOM, KEPERCAYAAN, DAN EKUITAS MEREK: PADA PENGGUNA INSTAGRAM SOCIOLLA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wibowo, Nikolas Endrico (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION BERDASARKAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (Studi terhadap counterfeit sepatu Nike). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wibowo, Sinthia (2022) ANALISIS KAUSALITAS DAN KOINTEGRASI ANTARA BURSA SAHAM INDONESIA, AMERIKA, CHINA, DAN JERMAN Periode: Januari 2012-Desember 2021. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wicakso, Yohanes Rigen (2019) ANALISIS EFISIENSI LAYOUT PROSES PRODUKSI (Studi Kasus Pada Pabrik Gula Pangka di Tegal Jawa Tengah). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wicaksono, Tri Agung (2021) PERAN NILAI DAN PERSONALISASI YANG DIRASAKAN VIEWERS IKLAN DI INSTAGRAM. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Widjayanto, Sukma Agung (2006) ANALISIS PEMILIHAN SURAT KABAR SEBAGAI MEDIA PERIKLANAN PERUSAHAAN SRI AGUNG DENGAN METODE CCREAM. S1 thesis, UAJY.
Widyastri, Carolina Yudith (2017) STUDI ENTREPRENEURSHIP DENGAN METODE FENOMENOLOGI PADA PERUSAHAN MANUNGS YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Widyastuti, Irene (2018) ANALISIS TATA LETAK KANTOR KECAMATAN KALASAN MELALUI METODE ACTIVITY RELATIONSHIP CHART. S1 thesis, UAJY.
Wiguna, I Putu Erwin Putra Raga (2024) PENGARUH IKLAN, OPINION LEADER, TEMAN DAN REKAN, DAN SELEBRITI TERHADAP NIAT PEMBELIAN LUXURY FASHION BRAND COACH PADA GEN Z DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wijaya, Dicoade (2019) ANALISIS PENGARUH ONLINE SERVICESCAPE TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA NIAT BELI KONSUMEN DI LAZADA.COM. S1 thesis, UAJY.
Wijaya, Fandi (2018) PENILAIAN PADA NIAT PEMBELIAN, CITRA MEREK, PUBLISITAS MEREK DAN SPORT SPONSORSHIP (Studi pada GO-JEK sebagai Sport Sponsorship Liga 1 Indonesia). S1 thesis, UAJY.
Wijaya, Stevania Christy (2021) Pengaruh Brand Value, Book Value, EPS, dan Market Capitalization terhadap Harga Saham pada industri Perbankan di Indonesia. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wijaya, Steven (2020) PENGARUH TRADISIONAL WOM DAN ELECTRONIC WOM DALAM PEMBENTUKAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG (Studi Pada Pengguna Aplikasi Steam). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wijayanto, Nathanael Banu Adam (2021) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wikasa, Mila Nia (2017) EVALUASI MODEL INTERVAL PESANAN TETAP PADA PERSEDIAAN BAHAN BAKU DI PERUSAHAAN ANARKO COLLECTION. S1 thesis, UAJY.
Wiono, Nikolas Kumala (2022) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK DENGAN MENGGUNAKAN STATISTICAL PROCESSING CONTROL (SPC) DAN DIAGRAM FISHBONE PADA TIGER FIGHTING SPORT EQUIPMENT. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Woro, Grasia Widya Ahtha (2019) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KREATIVITAS KARYAWAN DENGAN ORIENTASI PEMBELAJARAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA UVINDO DIGITAL PRINTING. S1 thesis, UAJY.
Wowor, Angelica Syalom (2023) PENGARUH MOTIVASI PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN KERJA STUDI PADA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPTEN KUTAI TIMUR. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wulandari, . (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-SERVICE INNOVATION TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA MOBILE BANKING BANK RAKYAT INDONESIA (BRI). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wulandari, Felicula Nawang (2020) PENGARUH KEASLIAN MEREK TERHADAP NILAI YANG DITERIMA DAN KEPERCAYAAN MEREK (Studi Pada Air Mineral Dalam Kemasan Merek “Aqua” Di Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wulantika, Reno (2019) PENGARUH TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM BELANJA ONLINE DI SHOPEE. S1 thesis, UAJY.
Yansiku, Maria Elisabet Renydin (2020) ANALISIS IMPLEMENTASI TEKNOLOGI ADITIF MANUFAKTUR (ADDITIVE MANUFACTURING TECHNOLOGY) PADA PERUSAHAAN DI INDONESIA: DAMPAK DAN FAKTOR PENDORONG KINERJA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Yanto, Rio Tri (2018) PENGARUH LOCATION, STORE LAYOUT, STORE SERVICE QUALITY, PRICE PERCEPTION, DAN COMMUNICATION TERHADAP STORE IMAGE DISTRO LIVING SPACE. S1 thesis, UAJY.
Yermia, Andrea Angelina Wahyu (2024) HUBUNGAN ANTARA ORIENTASI MATERIALISTIS DAN PERILAKU KONSUMSI ONLINE YANG MENCOLOK: PERAN MEDIASI PERILAKU NARSISTIK DI INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Yoga, I Gede Devadatta Ananda (2023) PENGARUH LOCUS OF CONTROL INTERNAL TERHADAP JOB INSECURITY DI AUTO2000 RADIO DALAM. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Yogiswara, I Dewa Bagus Aditya (2024) INTERAKSI BITCOIN DENGAN INDEKS SAHAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Yolanda, Alsa (2022) PENGARUH PSIKOLOGI INVESTOR : BEHAVIORAL BIAS OVERCONFIDENCE, LOSS AVERSION, DAN DISPOSITION EFFECT) TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA GENERASI MILENIAL DI APLIKASI AJAIB. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Yosrandana, Rachel Pandu (2024) PENGARUH PERSEPSI BIAYA, PERSEPSI RISIKO, DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASET CRYPTOCURRENCY DI MEDIASI OLEH PENGETAHUAN PASAR CRYPTOCURRENCY (Studi Kasus pada Mahasiswa DI Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ziliwu, Victor (2019) PENGARUH BULAN RAMADAN TERHADAP INDEKS JII (JAKARTA ISLAMIC INDEX). S1 thesis, UAJY.
Ariani, D. Wahyu and Handrimurtjahjo, A. Dedy Kajian Produktivitas Faktor Produksi Tenaga Kerja dan Non-Tenaga Kerja: Kasus Pada Industri Pengolahan Besar dan Sedang Indonesia 1996-1999. [Research]
Junaedi, M.F. Shellyana and Purwaningsih, Anna and WIDIASTUTI, TH. DIAH KEPEDULIAN ISU KEAMANAN PANGAN DENGAN MODEL EDUKASI KONSUMEN PADA PEMBERDAYAAN KEWIRAUSAHAAN MASYARAKAT. [Research]
Krisnadewara, P.Didit and Susilo, Y Sri Dampak Keberadaan Supermarket Terhadap Pedagang Ritel Pasar Tradisional: Studi Kasus Supermarket "X" dengan Pasar "Y" di Jl.Sultan Agung, Yogyakarta. [Research]
Kusuma, Gabriella Hanny Green Innovation Adoption in Indonesian SMEs. [Research]
Suliantoro, Bernadus Wibowo and Murdiati R, Caritas Woro MODEL PENYELESAIAN KONFLIK PEMANFAATAN SUMBER DAYA HUTAN BERPERSPEKTIF GENDER BERBASIS KEARIFAN LOKAL. [Research]
Wirjono , Endang Raino Persepsi Perusahaan Terhadap Arti Penting Akuntansi Manajemen Lingkungan Dalam Rangka Pertanggungjawaban Sosial. [Research]