Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Manajemen" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 248.

,, Swandi (2018) PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK LAPTOP ASUS (Studi Pada Masyarakat Di Wilayah Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

., Melyanti (2018) PENGARUH KOMUNIKASI MEDIA SOSIAL TERHADAP DIMENSI EKUITAS MEREK SAMSUNG. S1 thesis, UAJY.

ADJIE, TEOFILLUS RAKKA BANU (2018) ANALISIS PENGARUH BID-ASK SPREAD, MARKET VALUE DAN VARIANCE RETURN TERHADAP HOLDING PERIOD SAHAM PADA INDEKS KOMPAS 100 TAHUN 2011-2016. S1 thesis, UAJY.

ANGELICA, . (2018) DAMPAK INTERAKSI PENGGUNA DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN STUDI TOKO BUNGA ONLINE FAUXDEFLEUR PADA INSTAGRAM. S1 thesis, UAJY.

Adi W, Thomas Aquino Cahya (2018) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DI SLEMAN, YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Adriani, Venlie (2018) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN PREFRENSI MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada niat pembelian konsumen pada merek Samsung). S1 thesis, UAJY.

Adriani, Venlie (2018) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN PREFRENSI MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada niat pembelian konsumen pada merek Samsung). S1 thesis, UAJY.

Aibini, Novalia Anastasya (2018) PENGARUH DISIPLIN KERJA, PENDIDIKAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA (Studi Pada Pegawai di Kantor Kecamatan Kuala Kencana, Timika, Papua). S1 thesis, UAJY.

Ajusta, Teodosius Adin Giovanni (2018) EVALUASI KINERJA PELAYANAN TRANS JOGJA DENGAN METODE ANALISIS KESENJANGAN (GAP ANALYSIS). S1 thesis, UAJY.

Alana, Valerie (2018) DETERMINAN NIAT PEMBELIAN KONSUMEN MAKANAN ORGANIK DI INDONESIA. S1 thesis, UAJY.

Alfiandri, Gustomi (2018) PENGARUH KEPEMIMPINAN YANG MELAYANI TERHADAP WORK ENGAGEMENT DAN BURNOUT DENGAN JOB RESOURCES SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Alviana, Agata Mega (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN APLIKASI MOBILE BANKING BCA (BCA MOBILE). S1 thesis, UAJY.

Andrean, Kevin (2018) PENGARUH DUKUNGAN SUPERVISOR DAN REKAN KERJA TERHADAP TRANSFER OF TRAINING DENGAN MOTIVATION TO TRANSFER SEBAGAI PEMEDIASI PADA KARYAWAN HOTEL HORISON YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Andrianti, Gracia Theodora (2018) ANALISIS PENGARUH EMPLOYEE STOCK OWNERSHIP PLAN TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DAN NILAI PASAR PERUSAHAAN. S1 thesis, UAJY.

Anggraeni, Vicky (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN E REFERRAL PADA CITRA MEREK DAN NIAT BELI PADA TEMPO GELATO YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Anggraeni, Vicky (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN E REFERRAL TERHADAP CITRA MEREK DAN NIAT BELI PADA TEMPO GELATO YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Anggraini, Wulan (2018) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER AWKARIN DAN KREDIBILTAS MEREK NATURE REPUBLIC TERHADAP EKUITAS MEREK. S1 thesis, UAJY.

Anjani, Ristina Ary (2018) PENGARUH MODEL KEPRIBADIAN LIMA BESAR (THE BIG FIVE PERSONALITY) TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA (ENTREPRENEURIAL INTENTIONS) PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Antariwati, Komang Dina (2018) OPTIMALISASI PENJADWALAN PROYEK KONSTRUKSI DENGAN PENERAPAN METODE PERT DAN CPM PADA PT DHARMA BUANA KARYA. S1 thesis, UAJY.

Apiana, Vita (2018) PERBEDAAN WORK FAMILY CONFLICT DITINJAU DARI FAKTOR PEKERJAAN, KELUARGA, DAN INDIVIDU DI PT. SURYA MANUNGGAL YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Ardiandi, Angga (2018) PENGARUH PRICE PROMOTION TERHADAP EVALUASI KONSUMEN PADA STARBUCKS COFFEE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Ardina, Dionisia Amin (2018) PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KEADILAN ORGANISASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) PADA GURU YAYASAN TARAKANITA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Ariestianto, . (2018) EVALUASI STORE ATMOSPHERE PADA FORTUNATE COFFEE. S1 thesis, UAJY.

Aruan, Dame Irianti (2018) PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT DALAM MENGGUNAKAN MOBILE BANKING. S1 thesis, UAJY.

Asadhanu, Eduardus Galih (2018) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN PERCEIVED SUPERVISORY SUPPORT SEBAGAI PEMODERASI PADA KARYAWAN BANK PERKREDITAN RAKYAT SHINTA BHAKTI WEDI. S1 thesis, UAJY.

Asihmirmo, Bramantyo (2018) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN TRANSAKSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PARAMITA DEWI TRANSPORT. S1 thesis, UAJY.

Avelyn, Margareth Wita (2018) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED OF ENJOYMENT TERHADAP NIAT PENCARI KERJA DALAM MENGGUNAKAN E-REKRUTMEN DENGAN PERCEIVED USEFULNESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pengguna E-Rekrutmen Kalibrr). S1 thesis, UAJY.

Ayuningtyas, Melisza Martha (2018) PENGARUH STURKTUR MODAL, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013-2017. S1 thesis, UAJY.

Bebo, R. Firman L. Quintus (2018) PERSPEKTIF EKUITAS MEREK BERBASIS PENGUNJUNG: PADA FESTIVAL KESENIAN YOGYAKARTA (FKY) TAHUN 2017-2018. S1 thesis, UAJY.

Benedict, Reinaldo Octavius (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR RISIKO YANG MEMPENGARUHI SIKAP BELANJA KONSUMEN PADA SITUS BELANJA ONLINE OLX. S1 thesis, UAJY.

Boleng, Yosef Piet Yakobus (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BENGKEL SUMBER BARU MOTOR YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Budiono, Elisyane Setyadi (2018) PERBEDAAN KEPUASAN KERJA BERDASARKAN FAKTOR-FAKTOR DEMOGRAFI PADA KARYAWAN PT SEKAR BENGAWAN. S1 thesis, UAJY.

Burin, Stefanie Noviega Bribin (2018) PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN DUKUNGAN SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA WARTAWAN HARIAN KEDAULATAN RAKYAT YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Catalia, Evelyn (2018) PENGARUH SPIRITUALITAS INDIVIDU TERHADAP DIMENSI KETERIKATAN KARYAWAN PADA PT SUMBER PANGAN GISINDO YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Chandra, Revita Mustika (2018) PENGARUH KUALITAS WEBSITE, EWOM, PERCEIVED BENEFITS, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP PERILAKU BELANJA ONLINE DI TOKOPEDIA. S1 thesis, UAJY.

Chandra, Willi (2018) PENGARUH PENGETAHUAN DAN KEPEDULIAN LINGKUNGAN PADA NIAT PEMBELIAN PRODUK HIJAU YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP TERHADAP PRODUK HIJAU. S1 thesis, UAJY.

Chrisnata, Ryan (2018) PENGARUH SELEBRITI ENDORSER TERHADAP SIKAP DAN NIAT PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada iklan Adidas dengan bintang iklan Lionel Messi). S1 thesis, UAJY.

Christianto, Ricky (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) TERHADAP SIKAP MEREK DAN NIAT PEMBELIAN PADA BURGER KING. S1 thesis, UAJY.

Cozy, Roro Laharra Yang (2018) ANALISIS PERUBAHAN BUDAYA ORGANISASI DAN BLUE OCEAN STRATEGY DI BIKA AMBON LARIZO. S1 thesis, UAJY.

Dewi, Eleonora Kartika (2018) PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER DAN NONSELEBRITI ENDORSER DI INSTAGRAM PADA NIAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

Diandhika, Yoshua Lucky (2018) PENGARUH DIMENSI IKLIM ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA INSTANSI PEMERINTAHAN KOTA SURAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Dibitianto, Maurinus Ergig Alexius (2018) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PILIHAN KONSENTRASI MAHASISWA MANAJEMEN (Studi pada Mahasiswa Manajemen diUniversitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Ellena, Grace (2018) ANALISIS KINERJA KEUANGAN PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT CHANDRA MUKTIARTHA TAHUN 2012-2016. S1 thesis, UAJY.

Ellyawati, Jeanne (2018) THE ROLE OF ONLINE PROMOTION AND ITS EFFECT ON DESTINATION LOYALTY. KINERJA Jurnal Bisnis dan Ekonomi, 22 (2). pp. 1-13. ISSN 0853-6627

Elmi T.P, Maria (2018) PENGARUH E-REFERRAL, E-WOM PADA CITRA MEREK DAN NIAT BELI ONLINE DI SHOPEE. S1 thesis, UAJY.

FERNANDO, HS (2018) PENGARUH DIMENSI SPIRITUALITAS di TEMPAT KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN di PT. CITRA PLASTIK MAKMUR. S1 thesis, UAJY.

Fabrianne, Petra Evani (2018) PENGARUH KEPUASAN KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP EFEKTIVITAS PELATIHAN KARYAWAN PADA PAPER MILL (PM) 10 PT PURA BARUTAMA KUDUS. S1 thesis, UAJY.

Fajarai, Prayogo (2018) PENGARUH KECENDERUNGAN PEMBELIAN YANG MENCARI VARIASI DAN SENSITIVITAS HARGA TERHADAP UTILITARIAN DAN HEDONIC VALUE DALAM KEPUASAN BELANJA. S1 thesis, UAJY.

Fajarai, Prayogo (2018) PENGARUH KECENDERUNGAN PEMBELIAN YANG MENCARI VARIASI DAN SENSITIVITAS HARGA TERHADAP UTILITARIAN DAN HEDONIC VALUE DALAM KEPUASAN BELANJA. S1 thesis, UAJY.

Fiesta, Ernsi La (2018) PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH EWOM TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi e-wom di media sosial). S1 thesis, UAJY.

Firera, Shella Chintya Dian (2018) Pengaruh Orientasi Tujuan Kinerja, Orientasi Tujuan Pembelajaran, Budaya Belajar Organisasional, dan Umpan Balik Pengembangan terhadap Kepuasan Karier, Komitmen Organisasional, dan Turnover Intention Pada Karyawan Penerbit Deepublish (CV. Budi Utama). S1 thesis, UAJY.

Garunagaren, Garunagaren (2018) PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT DAN BIDAN RUMAH SAKIT KHUSUS IBU DAN ANAK SADEWA. S1 thesis, UAJY.

Glow, Yohanes (2018) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ASELI DAGADU DJOKDJA. S1 thesis, UAJY.

Gumawang, Hugo Masel (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI DAN PILIHAN MEREK TOKO (STUDI PADA PRODUK MEREK INDOMARET). S1 thesis, UAJY.

Gumawang, Hugo Masel (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI DAN PILIHAN MEREK TOKO (STUDI PADA PRODUK MEREK INDOMARET). S1 thesis, UAJY.

Halim, Jimmy Astrawinata (2018) PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN PADA TOKO BELANJA ONLINE. S1 thesis, UAJY.

Halim, Severus Elmo Wibowo (2018) PENGARUH SAKRALISASI MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, UAJY.

Harianto, Triliani Indah (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS KONSUMEN KUE MAMA RINA MATARAM). S1 thesis, UAJY.

Hariyanto, Monica Indri Alfianti (2018) PENGARUH SELEBRITI SEBAGAI ENDORSER TERHADAP NIAT PEMBELIAN. S1 thesis, UAJY.

Hasugian, Rinelda Eskayanthi (2018) PENGARUH FAKTOR KELUARGA, FAKTOR PEKERJAAN DAN PENGELOLAAN SDM RAMAH WANITA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DALAM PERSPEKTIF KARYAWAN PRIA DAN WANITA DI RUMAH SAKIT UMUM KECAMATAN CIRACAS. S1 thesis, UAJY.

Hasugian, Rinelda Eskayanthi (2018) PENGARUH FAKTOR KELUARGA, FAKTOR PEKERJAAN DAN PENGELOLAAN SDM RAMAH WANITA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DALAM PERSPEKTIF KARYAWAN PRIA DAN WANITA. S1 thesis, UAJY.

Hendrawan, Robert (2018) PEMBANGUNAN SISTEM TRANSAKSI UNTUK TOKO SEMBAKO BERBASIS WEB. S1 thesis, UAJY.

Hermawan, Nicodemus Nicholas (2018) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETERSEDIAAN KAS PERUSAHAAN SEKTOR FOOD AND BEVERAGES TAHUN 2011 – 2016. S1 thesis, UAJY.

Hertraju, Ignatius (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KAFFEOST YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Himber, Dedy Suhartri (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SEPATU FUTSAL MEREK SPECS. S1 thesis, UAJY.

Idelia, Stefany (2018) PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KEINOVATIFAN PERUSAHAAN KELUARGA MELALUI PENGAMBILAN RISIKO SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada UMKM di Indonesia). S1 thesis, UAJY.

Igambimata, Raden Bonaventura Gendra (2018) ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS TERHADAP DIVIDEN PAYOUT RATIO PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA. S1 thesis, UAJY.

Iskandar, Jeffrey Aditya (2018) PENGARUH KEPRIBADIAN KARYAWAN TERHADAP PERSEPSI PENGAWASAN KASAR PT. ASURANSI JIWA SEQUIS LIFE YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

JEREMIAS, WISHNU ARIEF (2018) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAH RAGA ADIDAS. S1 thesis, UAJY.

Jan, Ka (2018) PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN TURNOVER INTENTION SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR DEALER MOTOR HONDA PANCA MOTOR SINGKAWANG. S1 thesis, UAJY.

Jevera, Anna (2018) PENGARUH KESESUAIAN NILAI, CITRA MEREK, DAN KECINTAAN MEREK TERHADAP KOMITMEN MEREK DAN WORD OF MOUTH (STUDI PADA PENGGUNA IPHONE). S1 thesis, UAJY.

Joanita, Joanita (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2015. S1 thesis, UAJY.

Jonathan, Abilio (2018) PENGARUH JUST IN TIME (JIT) DAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Di Jawa Tengah). S1 thesis, UAJY.

Julianto, Ivan (2018) PENGARUH E-SERVICESCAPE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DI WEBSITE BELANJA ONLINE. S1 thesis, UAJY.

Kartika, Stevita Selviana (2018) PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG PRODUK, COUNTRY OF ORIGIN DAN ETHNOCENTRISM TERHADAP NIAT PEMBELIAN (Studi Pada Produk Kosmetik Merek Etude House). S1 thesis, UAJY.

Kelbulan, Abraham Petrus Prawira (2018) PENGARUH KESADARAN MEREK, KUALITAS MEREK, ASOSIASI MEREK, TERHADAP LOYALITAS MEREK PENGGUNA SMARTPHONE ( STUDI DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA ). S1 thesis, UAJY.

Kelbulan, Abraham Petrus Prawira (2018) PENGARUH KESADARAN MEREK, KUALITAS MEREK, ASOSIASI MEREK, TERHADAP LOYALITAS MEREK PENGGUNA SMARTPHONE ( STUDI DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA ). S1 thesis, UAJY.

Kencanawati, Dewi (2018) PENGARUH PLANNED BEHAVIOR THEORY DAN RELIGIUSITAS TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK HALAL. S1 thesis, UAJY.

Kolondam, Aprilia Christiani (2018) ANALISIS FAKTOR ATRIBUT PRE-SALES OFFER, BETTER ASSORTMENT AND AFTER SALES , PRODUCT AND ITS IMPORTANCE YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN KONSUMEN SECARA ONLINE DAN OFFLINE. S1 thesis, UAJY.

Kristanti, Monica Putri (2018) PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER TERHADAP EKUITAS MEREK YANG DI MEDIASI OLEH SELF-BRAND CONNECTION PADA MEREK MAYBELLINE. S1 thesis, UAJY.

Kristian, Yoshua (2018) Analisis Pengaruh Supply Chain Management Terhadap Keunggulan Bersaing dan Kinerja Perusahaan di Kota Bogor dan Yogyakarta. S1 thesis, UAJY.

Kristiana, Ellisa (2018) PENGARUH NEGARA ASAL DAN WORD-OF-MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi pada Konsumen Kosmetik Maybelline di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Kristiawan, Anthony Asprila (2018) PENGARUH KEADILAN ORGANISASIONAL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan PT Hyundai Solo Baru). S1 thesis, UAJY.

Kusuma, Raymundus Andriaji (2018) PENGARUH SELF BRAND CONNECTION DALAM MEMEDIASI KREDIBILITAS HANIF SJAHBANDI SEBAGAI ENDORSER BRANDPUMA TERHADAP BRAND EQUITY Raymundus Andriaji Kusuma Gunawan Jiwanto. S1 thesis, UAJY.

LUKITO, ANNEKE CHRISTANTY (2018) BRAND ARCHETYPE SAGE SEBAGAI BRAND PERSONALITY ALESCO BRANDING AGENCY YANG EFEKTIF. S1 thesis, UAJY.

LUYANA, TARULI (2018) PENGARUH PENGUMUMAN HASIL PEMILIHAN PRESIDEN AMERIKA SERIKAT TAHUN 2016 TERHADAP BURSA EFEK INDONESIA, JEPANG, DAN TIONGKOK. S1 thesis, UAJY.

Lanongbuka, Monica Claudia (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENTS TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN (Studi penggunaan Karin Novilda sebagai bintang iklan dalam Instagram). S1 thesis, UAJY.

Leo, Maria Adolfina (2018) Pengaruh Workplace Incivility Terhadap Kepuasan Kerja Dan Turnover Intention Pada Karyawan Satunama Yogyakarta. S1 thesis, UAJY.

Lian, Dwi Michael (2018) PENGARUH DIMENSI KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT ASELI DAGADU DJOKDJA. S1 thesis, UAJY.

Lolita, Maria Agis (2018) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL PELANGGAN MUSLIM DAN NON-MUSLIM TERHADAP NIAT BELI PRODUK SAMYANG GREEN. S1 thesis, UAJY.

Mahardika, I Kadek Dwi (2018) PENGARUH KUALITAS WEBSITE, EWOM, PERCEIVED BENEFIT, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP SIKAP PADA BELANJA ONLINE DI SHOPEE. S1 thesis, UAJY.

Mangalik, Abriel (2018) PENGARUH MOTIVASI KERJA, JENJANG KARIER DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ASELI DAGADU DJOKDJA. S1 thesis, UAJY.

Manihuruk, Agnes Nataline (2018) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG MAMAHKE JOGJA. S1 thesis, UAJY.

Maranata, Bonaventura Hendrawan (2018) PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KEPUTUSAN BERINVESTASI DI PASAR MODAL. S1 thesis, UAJY.

Martogi, Martogi (2018) PENGARUH KEPUASAN, KOMITMEN, KEPERCAYAAN, TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TOKOPEDIA.COM. S1 thesis, UAJY.

Masan, Antonius Mario Tupen (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada konsumen produk minuman berenergi merek Extra Joss di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Mayora, Patrice (2018) PENGARUH ATMOSFER WARUNG KOPI KLOTOK PAKEM TERHADAP EMOSI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG. S1 thesis, UAJY.

Michelle, Michelle (2018) PENGUKURAN KINERJA DENGAN MENGGUNAKAN BALANCED SCORECARD PADA PT. CITRA PEMBINA PENGANGKUTAN INDUSTRIES BATAM. S1 thesis, UAJY.

Motivani, Lovini (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ONLINE DI LAZADA INDONESIA. S1 thesis, UAJY.

Muller, Tamara Natasya (2018) PENGARUH KARAKTER KEPRIBADIAN BIG FIVE TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI RUMAH SAKIT PANTI RINI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Naibaho, Jenris Apul Tua (2018) PENGARUH KOMUNIKASI MEREK, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA LAYANAN APLIKASI GO-JEK DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Nalendra, Sindu (2018) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN PEMBELI DI TOKOPEDIA.COM. S1 thesis, UAJY.

Nenggor, Yuliana Fitriana (2018) PENGARUH MOTIVASI DAN PERILAKU TIM TERHADAP HASIL PEMEBELAJARAN KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Ninditasari, Anggi (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN SMARTPHONE OPPO. S1 thesis, UAJY.

Ningtyas, Detty (2018) PENGARUH ATMOSFER TOKO TERHADAP NILAI BELANJA HEDONIS, NILAI BELANJA UTILITARIAN , KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT BELI KONSUMEN DI TEMPO GELATO. S1 thesis, UAJY.

Ningtyas, Detty (2018) PENGARUH ATMOSFER TOKO TERIIADAP NILAI BELANJA HEDONIS, NILAI BELANJA UTILITARIAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT BELI KONSUMEN DI TEMPO GELATO. S1 thesis, UAJY.

Nugroho, Valentinus Agung (2018) PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK SEPATU NIKE. S1 thesis, UAJY.

Oktavianus Eko Prasetyo, Oktavianus Eko (2018) PENGARUH DIMENSI PERSEPSI RISIKO TERHADAP NIAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL NEVADA. S1 thesis, UAJY.

PUSPITASARI, FRISKA DIAH AYU (2018) ANALISIS DEBIT BANJIR SUNGAI GAJAH WONG DI SAMBIREJO KOTAGEDE YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Palayukan, Kala (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada konsumen produk elektronik merek Sharp di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Pamungkas, Julian Bagus (2018) ANALISIS PERSEDIAAN OBAT DENGAN PENGGUNAAN METODE ANALISIS ABC NILAI PAKAI DAN NILAI INVESTASI (Studi Kasus Pada Puskesmas Depok III). S1 thesis, UAJY.

Pangkey, Shandy Valentino (2018) ANALISIS KAUSALITAS PEMBELIAN SAHAM DAN PENJUALAN SAHAM OLEH INVESTOR ASING DI INDONESIA DENGAN IHSG, NILAI TUKAR IDR/USD, DAN TINGKAT INFLASI PERIODE 2007-2017. S1 thesis, UAJY.

Panjaitan, Ika Risma (2018) PENGARUH DUKUNGAN SUPERVISOR DAN DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP NIAT UNTUK MENINGGALKAN ORGANISASI (Studi pada Karyawan Madani Hotel Medan). S1 thesis, UAJY.

Panjaitan, Pahothon Immanuel (2018) EFEK TANGGAL PENGUMUMAN PELAKSANAAN AKUISISI TERHADAP ABNORMAL RETURN PERUSAHAAN AKUISITOR YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2016. S1 thesis, UAJY.

Panjaitan, Pahothon Immanuel (2018) EFEK TANGGAL PENGUMUMAN PELAKSANAAN AKUISISI TERHADAP ABNORMAL RETURN PERUSAHAAN AKUISITOR YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2016. S1 thesis, UAJY.

Paramahita, Luisa (2018) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PERSEPSI NILAI DAN NIAT UNTUK BERKUNJUNG KEMBALI (Studi pada pengunjung Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark). S1 thesis, UAJY.

Parinussa, Ryan Marvid (2018) PENGARUH JOB ENGAGEMENT DAN ORGANISATIONAL ENGAGEMENT TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL (Studi pada karyawan Kids Fun Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Paskamagma, Galuh (2018) PERBANDINGAN KINERJA REKSA DANA SAHAM DENGAN REKSA DANA CAMPURAN PERIODE 2011-2015. S1 thesis, UAJY.

Patria, Bagus Krishna (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Tembakau Cacah Merek Mac Baren di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Pebriani, Maria Fransiska (2018) ANALISIS PENGUMUMAN AKUISISI TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY PERUSAHAAN AKUISITOR. S1 thesis, UAJY.

Permata, Eleonora Bella (2018) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN WORK ENGAGEMENT TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI (STUDI PADA CV PRIMA UTAMA). S1 thesis, UAJY.

Permata, Eleonora Bella (2018) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN WORK ENGAGEMENT TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI (STUDI PADA CV. PRIMA UTAMA). S1 thesis, UAJY.

Prabandari, Brigita Novena (2018) PENGARUH CONSUMER INERTIA, KEPUASAN KONSUMEN, ATRIBUT PRODUK, LUXURY VALUE, DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG SMARTPHONE DI INDONESIA. S1 thesis, UAJY.

Pradana, Claudio Demara (2018) PERSEPSI ORANG TUA PADA PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN ANAK. S1 thesis, UAJY.

Pradana, Novarianto (2018) PENGARUH STRATEGI INOVASI LAYANAN DAN STRATEGI INOVASI PROSES TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Pada Industri Hotel Non Bintang di Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Prakoso, Teddy Eko (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN MOBILE BANKING BANK BCA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Prasetyaningsari, Elisabeth Nadya (2018) PENGARUH KEPUASAN PENILAIAN KINERJA TERHADAP PERILAKU KREATIF DENGAN PENGEMBANGAN KARIER SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR PADA PT. TELKOM INDONESIA WITEL KARAWANG. S1 thesis, UAJY.

Prasetyatama, Dekky (2018) PERBANDINGAN PRODUKTIVITAS PENGOLAHAN PASCA PANEN KOPI ROBUSTA DENGAN METODE MANUAL DAN OTOMASI. S1 thesis, UAJY.

Pratama, Gregorius Renalto (2018) PENGARUH STRATEGI INOVASI TERHADAP KINERJA ORGANISASI PADA PERUSAHAAN BIRO IKLAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Prawita, Florentina Agustin (2018) PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEINGINAN KARYAWAN UNTUK KELUAR DENGAN JOB FIT SEBAGAI PEMEDIASI PADA KARYAWAN THE RICH JOGJA HOTEL. S1 thesis, UAJY.

Pristova, Yomas (2018) PENGARUH WORK-FAMILY CONFLICT TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN STRES KERJA SEBAGAI PEMEDIASI DAN DUKUNGAN SOSIAL SEBAGAI PEMODERASI PADA KARYAWAN TELLER BANK BRI KANTOR CABANG KATAMSO YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Pristova, Yomas (2018) PENGARUH WORK-FAMILY CONFLICT TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN STRES KERJA SEBAGAI PEMEDIASI DAN DUKUNGAN SOSIAL SEBAGAI PEMODERASI PADA KARYAWAN TELLER BANK BRI KANTOR CABANG KATAMSO YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Puny, Febbryan (2018) PENGARUH KETERLIBATAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL KARYAWAN PT INDOMOBIL NISSAN MLATI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Purbandrini, Lokyta (2018) PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PRODUK KOSMETIK “WARDAH”. S1 thesis, UAJY.

Purwanto, Helga Valencia (2018) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELATIHAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (STUDI PADA SUMO SUSHI BAR YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.

Puspaningrum, Yovita Ornella (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERCEIVED VALUE, DAN KEPUASAN LAYANAN TERHADAP NIAT UNTUK MEMBAYAR PADA TEATER PERTUNJUKAN RAMAYANA BALLET PRAMBANAN YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Puspita, Veliana Adestya Chandra (2018) ANALISIS PREFERENSI MEREK TERHADAP KECAP MANIS ASAM BAGUS. S1 thesis, UAJY.

Putih, Gemma Tunjung (2018) “PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI RISIKO TERHADAP NIAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN” (STUDI PADA SITUS TOKOPEDIA.COM). S1 thesis, UAJY.

Putra, Eka (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH JASA RUMAH KOS DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Putra, Ewaldus Bayu Aji Samodra (2018) PERAN CITRA MEREK SEBAGAI MEDIATOR PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP NIAT PEMBELIAN PADA BURGER KING. S1 thesis, UAJY.

Putra, Franciscus Mahendra Christya (2018) EVALUASI NIAT BELI DAN PEMBELIAN DIANTARA GENERASI MILENIAL BERDASAR FAKTOR DEMOGRAFI DI YOGYAKARTA (Studi Konten Vlog Youtube). S1 thesis, UAJY.

Putra, Franciscus Mahendra Christya (2018) EVALUASI NIAT BELI DAN PEMBELIAN DIANTARA GENERASI MILENIAL BERDASAR FAKTOR DEMOGRAFI DI YOGYAKARTA : STUDI KONTEN VLOG YOUTUBE. S1 thesis, UAJY.

Putra, I Wayan Gede Darma (2018) PENGARUH eWOM MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP TRAVEL INTENTION YANG DIMEDIASI ATTITUDE TOWARD DESTINATION. S1 thesis, UAJY.

Putra, Prakhas Pradana (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA MIROTA KAMPUS BABARSARI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Putra, Prakhas Pradana (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA MIROTA KAMPUS BABARSARI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Putri, Claudia Angelica Puspasari Permata (2018) PENGARUH PROMOSI ONLINE, KESADARAN DESTINASI, KEPUASAN DESTINASI TERHADAP LOYALITAS DESTINASI PADA WISATAWAN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

ROSELY, AMADEA (2018) IMPACT OF UTILITARIAN AND HEDONIC SHOPPING VALUES ON INDIVIDUAL’S PERCEIVED BENEFIT AND RISK IN ONLINE. S1 thesis, UAJY.

Radi, Fidelia Ariadne (2018) MENCINTAI NEGARA ATAU DIRI SENDIRI: PEMILIHAN MEREK LOKAL DAN ASING DI PASAR NEGARA BERKEMBANG PADA MEREK BIR STARK dan HEINEKEN. S1 thesis, UAJY.

Radi, Fidelia Ariadne (2018) MENCINTAI NEGARA ATAU DIRI SENDIRI: PEMILIHAN MEREK LOKAL DAN ASING DI PASAR NEGARA BERKEMBANG PADA MEREK BIR STARK dan HEINEKEN. S1 thesis, UAJY.

Rahmadani, Cristniati (2018) PENGARUH PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR TERHADAP KETIMPANGAN PENDAPATAN DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2001-2015. S1 thesis, UAJY.

Reynaldo, Stefanus Rio (2018) PENGARUH CITRA NEGARA ASAL TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DENGAN PERSEPSI KUALITAS SEBAGAI PEMEDIASI PADA PRODUK LIQUID ROKOK ELEKTRIK DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Rijanto, Olivia (2018) FINANCIAL LEVERAGE EFFECT ON PROFITABILITY OF INDONESIAN LISTED MANUFACTURING COMPANIES (PERIOD 2010-2015). S1 thesis, UAJY.

Ristiyana, Lia (2018) PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN HAMBATAN BERPINDAH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN FAJAR MOBIL. S1 thesis, UAJY.

Rivandy, . (2018) PENGARUH EXTRINSIC REWARD DAN INTRINSIC REWARD TERHADAP MOTIVASI PADA KARYAWAN PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG YOGYAKARTA KATAMSO. S1 thesis, UAJY.

Riyanto, Gumilang Restu (2018) PERSEPSI KONSUMEN DI YOGYAKARTA TERHADAP CITRA TOKO (Studi pada Indomaret dan Alfamart). S1 thesis, UAJY.

Rusli, Jessica (2018) ANALISIS PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2014 – 2016. S1 thesis, UAJY.

S., Alexander Zambrud Khatulistiwa (2018) PENGARUH PRODUCT PLACEMENT TERHADAP SIKAP AUDIENCE, DAN NIAT KONSUMSI, STUDI PADA PRODUCT PLACEMENT GRAB DI REALITY SHOW INDONESIAN IDOL. S1 thesis, UAJY.

SALIM, EMMANUEL ANDRE (2018) STUDI KASUS PENGENDALIAN PERSEDIAAN PADA PT.MADUBARU, BANTUL YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

SARAGIH, INDRA (2018) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KESEDIAN KONSUMEN DALAM MEMBAYAR HARGA PREMIUM (Studi Pada Gerai Kopi Kelas Premium di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

SARASWATI, AGRITA (2018) THE EFFECT OF SALESPERSON APPEARANCE AND BRAND IMAGE TO CONSUMER’S PURCHASE INTENTION ON COSMETIC PRODUCTS “MAKE OVER”. S1 thesis, UAJY.

SARI, NOVITA (2018) DAMPAK KOMUNIKASI MEDIA SOSIAL TERHADAP EKUITAS MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

SEPTIANA, SINTA (2018) TINGKAT LITERASI KEUANGAN PADA MAHASISWA STRATA-1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

SETIAWAN, BUDI (2018) PENGARUH LEADER MEMBER EXCHANGE TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. SOLO MURNI. S1 thesis, UAJY.

SIMANJUNTAK, FOUR ARNY (2018) KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN NIAT BERPERILAKU (Studi pada Konsumen yang menggunakan Maskapai Penerbangan LCC di Indonesia). S1 thesis, UAJY.

SIMANJUNTAK, FOUR ARNY (2018) KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN NIAT BERPERILAKU (Studi pada Konsumen yang menggunakan Maskapai Penerbangan LCC di Indonesia). S1 thesis, UAJY.

SINAGA, BONARDO WIN EZRA (2018) PENGARUH CITRA MERK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN VIDEO GAME ONLINE (STUDI PADA PENGGUNA PLATFORM GAME ONLINE "STEAM" DARI VALVE CORPORATION). S1 thesis, UAJY.

Sagala, Novika Ari Maya Sari Br. (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF (Study pada Konsumen Toko Adele Accesories Babarsari di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Sakeru, Ospaldo (2018) PENGARUH DIMENSI MOTIVASI TERHADAP DISIPLIN KERJA BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SDM KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI. S1 thesis, UAJY.

Sambenthiro, Natalia Christy (2018) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT TELKOM INDONESIA DIVISI REGIONAL VII KAWASAN TIMUR INDONESIA. S1 thesis, UAJY.

Sanjaya, Stephen Pratama (2018) PENGARUH NILAI HEDONIK DAN NILAI UTILITARIAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi pembelian konsumen pada produk iPhone). S1 thesis, UAJY.

Santosa, Mathias Wahyu (2018) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KAPABILITAS PEMASARAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Pada Industri Cafe di Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Santoso, Christian Edward (2018) ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Kasus Pada Indeks Kompas 100 Periode 2011-2016). S1 thesis, UAJY.

Santoso, Silvera Agni (2018) NIAT BELI ULANG KONSUMEN PADA E-MARKETPLACE SHOPEE (STUDI EFEKTIVITAS PENGGUNAAN LIVE CHAT). S1 thesis, UAJY.

Saraswati, Maria Indira (2018) PENGARUH DESAIN TATA LETAK DAN ATMOSFER PADA TOKO ONLINE TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE DI TOKO BUKALAPAK.COM. S1 thesis, UAJY.

Sari, Anidia Permata (2018) PENGARUH E-REFERRAL DAN E-WOM TERHADAP CITRA MEREK DAN NIAT PEMBELIAN PADA PRODUK FASHION H&M. S1 thesis, UAJY.

Satya , Genggam (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP NIAT PEMBELIAN DI INDOGROSIR JALAN MAGELANG YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Sendow, Jofa Rivanno Christian (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT BELI ULANG SEPATU OLAHRAGA ADIDAS DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Senoputri, Anastasia Yoan Noor Meilita Dewi (2018) Regret Aversion Bias, Mental Accounting, Overconfidence, dan Risk Perception dalam Pengambilan Keputusan Investasi Pada Pekerja Generasi Y di Yogyakarta. S1 thesis, UAJY.

Sepriaji, Cornelius Widi (2018) PENGARUH INVENTORY LEVEL TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DI INDONESIA TAHUN 2016. S1 thesis, UAJY.

Sepriaji, Cornelius Widi (2018) PENGARUH INVENTORY LEVEL TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DI INDONESIA TAHUN 2016. S1 thesis, UAJY.

Setiawan, Andreas Bobby (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA CITRA MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN PADA JUPREK “JUS & AYAM GEPREK”. S1 thesis, UAJY.

Setiawan, Andreas Bobby (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA CITRA MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN PADA JUPREK “JUS & AYAM GEPREK”. S1 thesis, UAJY.

Setyaningsih, Ervin (2018) Pengaruh Kepuasan Kerja dan Keterlibatan Kerja Terhadap Komitmen Organisasional Di CV Caritas Jaya Yogyakarta. S1 thesis, UAJY.

Setyawan, Andre (2018) PENGARUH TAYANGAN LOKASI PADA FILM “FILOSOFI KOPI 2: BEN & JODY” TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KE KEDAI FILOSOFI KOPI JOGJA YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP AUDIENCE. S1 thesis, UAJY.

Setyawan, Deny (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA VARIO PADA KONSUMEN DI DEALER DAN AHASS PT. CAHAYA SAKTI MOTOR. S1 thesis, UAJY.

Sevila, Cecilia (2018) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MEREK PRODUK CHARLES & KEITH (STUDI PADA GENERASI Y DI YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.

Siahaan, Cardo S.Tenop (2018) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS WEBSITE, EWOM, PERSEPSI MANFAAT, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP SIKAP PADA BELANJA ONLINE DI TOKOPEDIA.COM. S1 thesis, UAJY.

Sidabutar, Petro Nataela (2018) PENGARUH KESEHATAN YANG DIRASKAN (PERCEIVED HEALTH) DAN KEKAYAAN YANG DIRASAKAN (PERCEIVED WEALTH) TERHADAP KEINGINAN UNTUK PENSIUN DINI (EARLY RETIREMENT)) PADA KARYAWAN YAYASAN MARSUDIRINI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Sigalingging, Sharrent Angella Caroline (2018) PENGARUH DIMENSI BIG FIVE PERSONALITY TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA HOTEL SANTIKA PALU). S1 thesis, UAJY.

Sigalingging, Yosua Maruli (2018) PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV SOLUSI OFFSET YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Sigit, Nina Astari (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN : STUDI PADA TOKO ROTI MUNTJUL. S1 thesis, UAJY.

Sihombing, Riris Ernawati (2018) PENGGUNAAN SAAT INI MEMEDIASI DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA LAPTOP ASUS. S1 thesis, UAJY.

Silviana, Priskilla Melly (2018) PENGARUH PERIKLANAN DI TELEVISI TERHADAP SIKAP DAN PERILAKU PEMBELIAN ORANG TUA. S1 thesis, UAJY.

Sinaga, Florentina (2018) PENGARUH KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA DAN KONFLIK KELUARGA-PEKERJAAN TERHADAP NIAT UNTUK MENINGGALKAN PEKERJAAN (Studi Pada Pekerja Wanita di Industri Perbankan di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Sipayung, Monika Eva Sari (2018) PENGARUH NILAI PELANGGAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG (Studi pada pembelian produk kecantikan merek Wardah). S1 thesis, UAJY.

Siswanto, Novika Christiana (2018) PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan yang masuk dalam Indonesia Most Trusted Companies Based On Investor And Analysts Assesment Survey) Tahun 2014-2016. S1 thesis, UAJY.

Sitinjak, Yonatan (2018) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV COMPUTA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Sitompul, Vera Yosepha (2018) PENGARUH SPIRITUALITAS DITEMPAT KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA PT BPR GAMON JAKARTA PUSAT. S1 thesis, UAJY.

Soarubun, Jennifer Morensiana (2018) DI BURSA EFEK INDONESIA PADA TAHUN 2012 – 2016. S1 thesis, UAJY.

Sony W, Silfanus (2018) PENGARUH PRE-TRAINING, DURING-TRAINING DAN POST-TRAINING ACTIVITIES TERHADAP TRANSFER OF TRAINING DI BANK BCA KCU YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Srimranani, Chatarina Endang (2018) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) PADA KARYAWAN HOTEL GRAND TJOKRO KLATEN. S1 thesis, UAJY.

Sualfiyah, Sualfiyah (2018) PENGARUH PENGETAHUAN DAN KEPEDULIAN LINGKUNGAN PADA NIAT PEMBELIAN HIJAU YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP TERHADAP PRODUK HIJAU. S1 thesis, UAJY.

Subagiya, I Made Agung (2018) PENGARUH PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA PO. PUSPA JAYA, BANDAR LAMPUNG). S1 thesis, UAJY.

Subagiya, I Made Agung (2018) PENGARUH PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA PO. PUSPA JAYA, BANDAR LAMPUNG). S1 thesis, UAJY.

Sudrajat, Alfreninda (2018) PENGARUH KEMENARIKAN IKLAN HUMOR TERHADAP NIAT BELI, WORD OF MOUTH, DAN RECALL (Studi pada Iklan Televisi Bukalapak Versi Emang Cincai). S1 thesis, UAJY.

Sugianto, Yolanda Putri (2018) PENGARUH GREEN BRAND DIMENSION DAN GREEN PERCEIVED VALUE TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Niat Pembelian Produk Elektonik Ramah Lingkungan). S1 thesis, UAJY.

Suhargo, Michael Rahadian (2018) PENGARUH REKOMENDASI BLOGGER TERHADAP NIAT KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN ONLINE. S1 thesis, UAJY.

Sulistyawan, Joditya Jonet (2018) PENGARUH PERSEPSI KARYAWAN PADA DIMENSI KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DI PT. MEGA ANDALAN KALASAN. S1 thesis, UAJY.

Sulistyo, Arcel Cahya (2018) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN PERCEIVED QUALITY YANG DI MEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY KONSUMEN GO-CAR DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Suputra, Komang Wasista Triadi Buana (2018) ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BARANG DAGANG BERDASARKAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ) PADA UD. PERTIWI. S1 thesis, UAJY.

Suranggara, Ivana Ayudya (2018) PENGARUH MEDIA, TEMAN SEBAYA, KEGIATAN BERBELANJA, DAN INTERNET TERHADAP REMAJA DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KELUARGA DI KOTA SOLO. S1 thesis, UAJY.

Suryaningtyas, Stevani (2018) PENGARUH EKO-EFISIENSI PADA NILAI PERUSAHAAN YANG DIMODERASI OLEH PROFITABILITAS DAN LEVERAGE DI PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR PADA BEI TAHUN 2014-2016. S1 thesis, UAJY.

Susanti, Heni (2018) STUDI EKSPLORASI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBUAT KEPUTUSAN PEMBELIAN ANJING RAS DI KENNEL D.I YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Sutanto, Claudia Selvi (2018) ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP CASH HOLDINGS PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013-2017. S1 thesis, UAJY.

Tamba, Anggan Thony (2018) PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK MEMBELI SMARTPHONE DENGAN MEREK SAMSUNG XIAOMI DAN I-PHONE. S1 thesis, UAJY.

Tambing, Michael Ivandianto (2018) PENGARUH HARGA, KEAKRABAN MEREK, CITRA TOKO TERHADAP NIAT BELI DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK MEREK TOKO INDOMARET. S1 thesis, UAJY.

Tanadi, Alan (2018) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi perilaku pembelian konsumen di Jogja Scrummy). S1 thesis, UAJY.

Tangel, Hesky Hero (2018) PENGARUH ATHLETE ENDORSEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI TERHADAP HUBUNGAN CITRA MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN (Studi pada Michael Jordan Terhadap Merek Air Jordan). S1 thesis, UAJY.

Tanzil, Slayflin Elizabeth (2018) PENGARUH PRAKTIK SDM YANG BERTANGGUNGJAWAB SECARA SOSIAL TERHADAP KEINGINAN KARYAWAN UNTUK BERHENTI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI PEMEDIASI PADA NATASHA SKIN CLINIC CENTER YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Tiarasanti, Karolina (2018) PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL DAN INTERNAL TERHADAP TINGKAT NON PERFORMING LOAN (NPL) PADA BANK UMUM KONVENSIONAL YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2012-2016. S1 thesis, UAJY.

Tjhin, Devi (2018) PENGARUH GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DAN INOVASI PRODUK HIJAU TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN. S1 thesis, UAJY.

Tristanto, Jeffry Bowo (2018) PENGARUH KOLABORASI RANTAI PEMASOK TERHADAP KEUNGGULAN KOLABORASI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi kolaborasi dengkel AHASS dengan pemasok di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Turnip, Olyphia Yuni Arta (2018) PENGARUH DIMENSI TUNTUTAN PEKERJAAN TERHADAP KEINGINAN UNTUK KELUAR PADA KARYAWAN DI PT. ASURANSI JIWA INHEALTH INDONESIA. S1 thesis, UAJY.

Utami, Kristya Budi (2018) PENGARUH FAKTOR MOTIVASI INTRINSIK, MOTIVASI EKSTRINSIK, PENGARUH PIHAK KETIGA, DAN KETERPAPARAN KARIER TERHADAP PILIHAN KARIER MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Valdo, Laurensius (2018) ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU DENGAN METODE EOQ PADA PABRIK GENTENG ASRI PERIODE JUNI 2015 – MEI 2018. S1 thesis, UAJY.

WIJAYA, CLAUDIA CINDY (2018) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KOMITMEN MEREK (Studi Beda: Layanan Jasa GO-FOOD Pada Aplikasi Online GO-JEK Di Kota Purwokerto). S1 thesis, UAJY.

Walukow, Priskila Checilia (2018) PENERAPAN BLUE OCEAN STRATEGY TERHADAP PERUSAHAAN PROPERTI DI TANGERANG : Studi Kasus PT Aryabumi Muliarama (Era Arya). S1 thesis, UAJY.

Wanandra, Yustinus Prayoga (2018) PENGARUH WORK-LIFE BALANCE TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. DUTA PUTRA MAHKOTA. S1 thesis, UAJY.

Wangka, Handry Alvin (2018) PENGARUH BRAND PLACEMENT TERHADAP NIAT BELI ( STUDI TRAVELOKA DALAM VLOG ARIEF MUHAMMAD ). S1 thesis, UAJY.

Wardana, Nuli Sukma and Ellyawati, Jeanne (2018) Brand Communication and Its Effect on Brand Equity on INSTAGRAM. In: International Conference on “Business Economics, Social Science & Humanities”, 26-27 June 2018, Osaka, Japan.

Wibowo, Kevin Christiawan (2018) SELEBRITI ENDORSER, SELF-BRAND CONNECTION, DAN EKUITAS MEREK (STUDI PADA BAKMI MEWAH DENGAN RAFFI AHMAD SEBAGAI SELEBRITI ENDORSER). S1 thesis, UAJY.

Widjaya, Carlos (2018) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN ONLINE, PENGALAMAN PEMBELIAN ONLINE, DAN ORIENTASI PEMBELIANTERHADAP NIAT BELI DI TOKO ONLINE ZALORA. S1 thesis, UAJY.

Widyastuti, Irene (2018) ANALISIS TATA LETAK KANTOR KECAMATAN KALASAN MELALUI METODE ACTIVITY RELATIONSHIP CHART. S1 thesis, UAJY.

Wijaya, Fandi (2018) PENILAIAN PADA NIAT PEMBELIAN, CITRA MEREK, PUBLISITAS MEREK DAN SPORT SPONSORSHIP (Studi pada GO-JEK sebagai Sport Sponsorship Liga 1 Indonesia). S1 thesis, UAJY.

Wijaya, Haryanto (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KEMAMPUAN MEREK UNTUK MEMPENGARUHI DAN SIKAP LOYAL TERHADAP PERILAKU LOYAL (Studi pada konsumen pengguna sepatu merek Nike). S1 thesis, UAJY.

Wijaya, Nafira Toma (2018) PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UAJY.

Wijaya, Septian Tanto (2018) PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL KARYAWAN CV. BINA KARYA SENTOSA. S1 thesis, UAJY.

Wijaya, William Putra (2018) FORMULASI STRATEGI BISNIS MENGGUNAKAN STRATEGIC AUDIT PADA “RUKUN JAYA MAKMUR”. S1 thesis, UAJY.

Wulandari, Benedikta Nicky (2018) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL PADA PERAWAT DI RUMAH SAKIT UMUM (RSUD) ARGAMAKMUR, BENGKULU UTARA. S1 thesis, UAJY.

Wulandari, Dantiana Galuh (2018) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND TRUST DAN BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY (STUDI PADA KONSUMEN FASHION GLOBAL BRAND DI YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.

Yanto, Rio Tri (2018) PENGARUH LOCATION, STORE LAYOUT, STORE SERVICE QUALITY, PRICE PERCEPTION, DAN COMMUNICATION TERHADAP STORE IMAGE DISTRO LIVING SPACE. S1 thesis, UAJY.

Yassestti, Leonardo (2018) KETERLIBATAN KERJA, KOMITMEN ORGANISASIONAL, KOMITMEN PROFESIONAL, DAN KOMITMEN TIM PADA PERAWAT RUMAH SAKIT BETHESDA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Yogiswara, Rama (2018) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pelanggan Gojek di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Yosgiarso, Marcellino Billy (2018) PENGARUH DESAIN KEMASAN TERHADAP PERILAKU BELANJA DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada kemasan produk-produk PT The Coca Cola Company). S1 thesis, UAJY.

Yuda, Hunggul Kidung (2018) PENGARUH PERSEPSI KEADILAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP: PENGUJIAN URGENSI SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI. S1 thesis, UAJY.

Yudha, Kadek Chandra (2018) PENGARUH KEADILAN ORGANISASI (ORGANZATIONAL JUSTICE) TERHADAP KEPUASAN HIDUP (SATISFACTION WITH LIFE) KARYAWAN PADA PT. KEONG NUSANTARA ABADI (WONG COCO). S1 thesis, UAJY.

Zenolewis, Zenolewis (2018) Analisis Utilization Pada Ruang Kuliah Fakultas Ekonomi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Universitas Pembangunan Nasional VETERAN Yogyakarta, dan Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. S1 thesis, UAJY.

Zilco, Erick Steffano (2018) PENGARUH BRAND COMMUNICATION, BRAND IMAGE, DAN, BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK MIE INSTAN INDOMIE. S1 thesis, UAJY.

This list was generated on Thu Mar 28 20:00:14 2024 WIB.