Items where Division is "Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: . | A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 252.

.

., GLADIYO (2023) Pesan Komunikasi Nonverbal dalam Tato Engkabang (Studi Kualitatif pada Kaum Muda Bertato yang Berasal dari Kalimantan Barat di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

., YULICIA (2023) PENGARUH INTENSITAS MENONTON LIVE STREAMING TIKTOK @somethincofficial TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Studi Kuantitatif Eksplanatif pada Pengikut Akun TikTok @somethincofficial). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

A

ADELIA, STEPHANI CHRISANDEY (2023) PROSES MERESPON KONTEN INFORMATIF PADA INSTAGRAM @NETFLIXID (Studi Kualitatif Pada Follower Instagram Netflix Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

AGUSTA, RADIKUS DAVID (2023) PENGARUH KARAKTERISTIK BRAND AMBASSADOR BLACKPINK TERHADAP TINGKAT KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OREO (Survei pada Anggota Group Facebook Blackpink Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ALFINA, OKTAVIANUS BOGI (2023) PERSONAL BRANDING VENERABELLA ARIN CHRISTNANDYA PUTRI SEBAGAI MASTER OF CEREMONY MELALUI INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif pada Akun Instagram @venerabella_arin). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

AMANDA, NAELA ALDORA (2023) Pengaruh Daya Tarik Oh Sehun Sebagai Brand Ambassador Terhadap Brand Image Whitelab (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pada Followers Instagram @whitelab_id). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ANDANI, TEOKTISTA NOVI (2023) STRATEGI MANAJEMEN KONFLIK PADA HUBUNGAN JARAK JAUH ANTARA MAHASISWA RANTAU DAN IBU. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ANG, MARVELIN (2023) IDENTIFIKASI ISU SEKSUALITAS REMAJA PEREMPUAN DALAM FILM DEAR DAVID. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ANG, WILLIAM GERALDO AMOS (2023) PROSES KETERBUKAAN DIRI REMAJA DENGAN LATAR BELAKANG BROKEN HOME KEPADA PASANGAN DALAM KONTEKS PACARAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ANGGARA, I KETUT AGUS ARTA DIVA (2023) KETERBUKAAN DIRI (SELF DISCLOSURE) MAHASISWA LAKI-LAKI PENYINTAS KEKERASAN SEKSUAL FISIK KEPADA TEMAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ANGGARAWATI, AGATA SEKARWANGI (2023) PENGARUH REVIEW FOOD BLOGGER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KULINER DI YOGYAKARTA (Studi Kasus pada Akun Instagram @dyodoran). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ANGGRAENI, YOHANA RENI (2023) PENGARUH KUALITAS KONTEN INSTAGRAM @VENTELASHOES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BRAND LOKAL VENTELA PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @VENTELASHOES. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ANGGRAINI, FITRY (2023) PENGARUH DAYA TARIK LAURA SIBURIAN SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK KECANTIKAN THE ORIGINOTE (STUDI TERHADAP VIDEO ENDORSEMENT TIKTOK AKUN LAURA SIBURIAN). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ANGGRIANI, MERYSKA DEVI (2023) EFEKTIVITAS PESAN AKUN INSTAGRAM @PROMKESKOTAJOGJA SEBAGAI PENYEDIA KEBUTUHAN INFORMASI PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

APRILINO, ALFINCENT (2023) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI PT. CIPTA SEDAYA DIGITAL INDONESIA (CSDI). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ARISTEYA, ADELARD KHAIRU (2023) Pengaruh Brand Image Project Child Indonesia terhadap Keputusan Followers Instagram @project.child untuk Berdonasi. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ARUMNINGTYAS, BERNARDA DITA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI GURU DALAM MEMBENTUK KARAKTER SISWA (Studi pada SMA Santo Tarcisius Dumai). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ARYANDA, ALBERTUS DESEMBRI (2023) MANAJEMEN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK KONSUMEN (Studi Kasus pada Akun Instagram @askaraphotography di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ASRORI, PRATAMA NUR (2023) PERSEPSI KUALITAS KONTEN TIKTOK @BASARNAS_YOGYAKARTA SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEBENCANAAN BAGI FOLLOWER. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

AZMI, ULUL (2023) REPRESENTASI FEMINISME LIBERAL PADA TOKOH GANGUBAI DALAM FILM “GANGUBAI KATHIAWADI” (Analisis Semiotika John Fiske). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Adventianti, Yoana Baptista (2023) ANALISIS KORELASI INTENSITAS PENGGUNAAN DENGAN KEPUASAN FOLLOWERS AKUN @NCTZENBASE DALAM MENDAPATKAN INFORMASI BOYGROUP NCT. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Aldora, Petra Carmelita (2023) PENGARUH TERPAAN JUDUL FILM MENCURI RADEN SALEH TERHADAP MINAT MENONTON (Studi Kuantitatif pada Pengikut Akun Twitter @moviemenfes). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Amara, Maria Meltinda (2023) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN SAYURBOX PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Andriani, Vinka Kristy (2023) KEPUASAN FOLLOWERS @JOGJAFAMILYFM DALAM MENCARI INFORMASI PROGRAM SIARAN RADIO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Aprilliani, Catherine (2023) Peranan Kecanduan Game Online “Mobile Legends” dalam Intensitas Komunikasi Interpersonal Siswa di SMA N 1 Kalasan. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Arinka, Clarisa Natania Putri (2023) PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK (Studi Kuantitatif Eksplanatif Pengaruh Kredibilitas Brand Ambassador Natasha Surya Terhadap Minat Beli Produk Polki oleh Followers Akun TikTok @natasha.surya). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Astuti, Gusti Ayu Putu Ratna (2023) PENGARUH PESAN IKLAN YOUTUBE “ADAKAMI” SEBAGAI APLIKASI PINJAMAN ONLINE TERHADAP MOTIVASI MEMINJAM UANG KALANGAN ANAK MUDA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

B

BASUNDARA, SILVESTER ALVIN (2023) Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce Terhadap Street Art Poster Anti-Tank Project di Jembatan Stasiun Lempuyangan. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

BAWUNA, ALICIA YOLANDA (2023) Strategi Komunikasi Interpersonal Sales Person Dalam Melakukan Penjualan Mobil di PT Nasmoco Bahtera Motor (Toyota Nasmoco Mlati) (Penelitian Deskriptif Kualitatif pada produk mobil Toyota di PT Nasmoco Bahtera Motor). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

BERTONI, YOHAN (2023) PROSES PEMBENTUKAN IDENTITAS SOSIAL DALAM KOMUNITAS VESPA MAGELANG BBB (BROKEN BOYS BERBAGI) MELALUI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

BETHAMONKA, ESSIE TIARA (2023) KETERLIBATAN JEMAAT LAJANG GBI TABGHA BATAM DALAM HUBUNGAN SEKSUAL PRA-NIKAH: ANALISIS DENGAN PENDEKATAN TEORI PELANGGARAN HARAPAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

BLANTIC, GITA (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PENGASUH KEPADA ANAK ASUH DALAM PEMBENTUKAN PERILAKU KEMANDIRIAN (Kasus di Panti Asuhan Sayap Ibu Pringwulung, Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

BUDIPRAJITNO, GRACIELLA (2023) Peran Partnership Associate PT Cerdas Digital Nusantara dalam Membangun Hubungan Baik dengan Para Pengajar Lepas Kursus Kartu Prakerja. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Bakker, Barnesy (2023) Pengaruh Terpaan Konten Review Film pada Akun Movie Review by KEPIN HELMY (@kepinhelmy) di Media TikTok Terhadap Keputusan Menonton Film (Survei pada Followers Akun TikTok @kepinhelmy). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

C

CAHAYA, MARIA EUPRASIA RATNA ANINDYA (2023) MANAJEMEN KOMUNIKASI KRISIS DINAS PARIWISATA DIY DALAM MENGHADAPI KRISIS KEPARIWISATAAN PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

CAHYARANI, MARDYANING CHRIST (2023) RESEPSI PENONTON TERHADAP SADOMASOKISME PADA AKTIVITAS SEKSUAL BDSM DALAM FILM “LOVE AND LEASHES” (2022). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

CALLISTA, THERESIA BELA (2023) PEMANFAATAN APLIKASI TIKTOK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN USAHA KECIL MENENGAH PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus pada Akun TikTok @madformakeup dari Usaha Kecil Menengah Mad For Makeup). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

CHAI, WENWEN JONHSON (2023) PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR BLACKPINK TERHADAP MINAT BELI PRODUK OREO X BLACKPINK ‘LIMITED EDITION’ (Studi Eksplanatif pada Pengikut Akun Instagram @oreo_indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

D

D, Dionisius Arsa (2023) STRATEGI PESAN KAMPANYE UNTUK MENGEMBALIKAN KONSEP RIVALITAS ANTAR SUPORTER SEPAK BOLA (Kampanye Aksi Damai, Brajamusti, Brigata Curva Sud & Pasoepati). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

DA COSTA, MARIA ANGGELINA (2023) PENGARUH CLICKBAIT DI MEDIA DARING TRIBUNNEWS.COM TERHADAP TINGKAT KONSUMSI BERITA (Studi Kuantitatif pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Atma Jaya Yogyakarta Usia 18-25 tahun). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

DANARTA, YOHANES YUDHISTIRA (2023) KORELASI ANTARA TINGKAT LITERASI MEDIA DAN SIKAP SKEPTIS PADA MAHASISWA YOGYAKARTA MENGGUNAKAN MODEL LITERASI MEDIA POTTER. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

DARMAWAN, JASON PUTRA (2023) PENGARUH DAYA TARIK KONTEN TIKTOK PANDAWARA GROUP TERHADAP MINAT MENJADI RELAWAN PANDAWARA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

DEI, HERIBERTUS GLORIE AGNUS (2023) Pengaruh Terpaan Media Akun Instagram Employer Branding @lifeatbca Terhadap Minat Melamar Kerja oleh Followers @lifeatbca. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

DEVITASARI, THERESIA DHARA DWICA AYU (2023) AKTIVITAS KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PENGELOLA OMAH PETROEK DENGAN PENGUNJUNG DALAM MENERAPKAN SLOGAN “KITA BERTEMAN SUDAH LAMA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

DEWANTO, DOMINICUS ALMO (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PEMASARKAN PRODUK HASIL CO-BRANDING (Studi Kasus pada Starcross Clothing di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

DEWAYANI, FLORENTINA EVIE (2023) PROSES KOMUNIKASI PADA PENGGUNAAN APLIKASI SLACK DALAM KERJASAMA TIM INTERNAL (Studi Deskriptif terhadap Tim Digital Marketing pada Proyek X di PT Pameo Solusi Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

DEWI, ANASTASIA KRISTIANA (2023) PENGARUH KUALITAS KONTEN SOFT LAUNCHING KERETA PANORAMIC MELALUI INSTAGRAM @KAWISATA TERHADAP MOTIVASI PEMBELIAN TIKET OLEH FOLLOWERS @KAWISATA (Studi Eksplanatif Konten Instagram Soft Launching Kereta Panoramic Unggahan 23 Desember 2022 pada Followers Instagram @kawisata). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

DEWI, ELISABET SURYA (2023) TYPES OF BRAND ASSOCIATION BRAND IMAGE GOJEK DENGAN BTS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR PERIODE 2022 PADA FOLLOWERS @GOJEKINDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

DEWI, I GUSTI AYU AG. INDAH TRISNA (2023) MOTIF DAN KEPUASAAN FOLLOWERS AKUN @TABU.ID DI INSTAGRAM TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI TENTANG PENDIDIKAN SEKS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

DEWI, MADE GANGGA NARENDRA UMA (2023) ANALISIS AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN LIVE SHOPPING KYMM SKIN DI SHOPEE MALL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

DINI, GABRIELLE TREISYELA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PADA KAMPANYE SWITCH OFF “THE BIGGEST HOUR FOR EARTH” (Studi Kasus Kampanye Switch Off Tahun 2023 pada Komunitas Earth Hour di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Dewi, Cicilia Arlita Puspa (2023) PENGARUH DAYA TARIK ITZY SEBAGAI BRAND AMBASSADOR PADA IKLAN TERHADAP MINAT BELI ULTRA MILK VARIAN RASA (Studi Terhadap Iklan Ultra Milk X ITZY #DontStopYourMove Pada Akun Instagram @ultra_mym). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Dyahayu, Maria Rosari Kris (2023) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU LEDOK SAMBI DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN PASCA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

E

ELBERT, STEPHANUS NOLAN (2023) DINAMIKA KOMUNIKASI KELOMPOK BRIGATA CURVA SUD DALAM PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN AKHIR (Studi Kasus Pada Forum Besar Menjelang Pertandingan Pembukaan di Piala Presiden 2022). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ENDRAYATI, GALUH (2023) Efektivitas Komunikasi Akun Instagram @Fisip_UAJY dalam Menyebarkan Informasi kepada Mahasiswa Prodi S1 Ilmu Komunikasi FISIP UAJY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Evanda, Maria Grace (2023) PENGARUH DAYA TARIK BRAND AMBASSADOR RALINE SHAH DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK WARDAH (SURVEI FOLLOWERS DI KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Evangelista, Maria Deianeira (2023) PENGARUH KUALITAS KONTEN INSTAGRAM @SUKKHACITTA TERHADAP MINAT BELI PRODUK SUKKHACITTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

F

FALLEN, JULIO (2023) PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DAN ANAK DALAM MENUMBUHKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SD NEGERI SERAYU YOGYAKARTA SELAMA PANDEMI COVID-19 PERIODE NOVEMBER 2021 – MEI 2022. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

FIGUN, MICHAEL JULIUS (2023) REPRESENTASI NILAI-NILAI BUSHIDO DALAM SERIAL ANIME (Analisis Semiotika John Fiske pada Tokoh Roronoa Zoro dalam Serial Anime One Piece Bagian Wano). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

FREDDYANTO, MICHELLE ANGELA (2023) PENGARUH KUALITAS PESAN KONTEN PADA AKUN INSTAGRAM @TUJUAN.ID TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Kualitas Pesan Konten @tujuan.id Dalam Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Tujuan Cafe Melalui Brand Image). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

FURNANDO, RIKO (2023) Motif dan Tingkat Kepuasan Followers dalam Mengakses TikTok Lazada Berdasarkan Uses and Gratification Theory. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Fan, Louis Sanders Ananta (2023) EFEKTIVITAS IKLAN “TOKOPEDIA X BTS: BELANJA? TOKOPEDIA SAJA” BERDASARKAN METODE CUSTOMER RESPONSE INDEX DENGAN KONSEP AISAS (Studi Deskriptif Kuantitatif terhadap Penonton Iklan “TOKOPEDIA X BTS: Belanja? Tokopedia Saja” di Youtube). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Fernando, Vito (2023) Pengaruh Content Marketing Instagram @Travelxism Terhadap Tingkat Kesadaran Merek Travelxism. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Fitriana, Elizabeth Sheila (2023) PENGARUH PESAN KAMPANYE LINGKUNGAN DALAM UNGGAHAN INSTAGRAM TERHADAP PERUBAHAN SIKAP HIDUP BERKELANJUTAN (Studi pada Pengikut Akun Instagram @demibumi.id). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

G

GANIS, DIMAS SETIAWAN (2023) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING ZENIUS EDUCATION DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Deskriptif Kualitatif pada Startup Edutech Zenius Education). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

GATARI, AGATHA TASYA (2023) CROWDSOURCING PADA FACEBOOK GRUP KOMUNITAS PECINTA KERETA API INDONESIA UNTUK PENYEBARAN INFORMASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

GATOT, . (2023) TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA PADA KOMUNIKASI DALAM PEMBELAJARAN DI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

GINTING, SHARON APRILIA PUTRI (2023) KEPUASAN MENGAKSES AKUN TIKTOK @vmuliana (Studi Motif dan Kepuasan Pada Followers dalam Mengakses Akun TikTok @vmuliana). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

GUELLERMO, MICHAEL ROOD (2023) PERSEPSI KECANTIKAN FOLLOWERS PEREMPUAN DI AKUN INSTAGRAM @ugmcantik. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

GUNAWAN, CATHERINE PRESILIA (2023) PEMANFAATAN AKUN MEDIA SOSIAL KOKO CICI JOGJA DALAM MELESTARIKAN BUDAYA TIONGHOA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Gresina, Jessica (2023) PARTISIPASI KONSUMEN PADA KAMPANYE BRING BACK OUR BOTTLE OLEH THE BODY SHOP INDONESIA (Studi Kasus pada Konsumen Kota Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Gunawan, Dian Lestari (2023) RESEPSI PESAN KHALAYAK DENGAN IDENTITAS GENDER DAN SEKSUAL BERAGAM TERHADAP PENERIMAAN QUEER DALAM ACARA TELEVISI NETFLIX “QUEER EYE” (2018). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

H

HALIM, JEREMY ADITAMA (2023) PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING SELEBGRAM MICERA PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MICERAA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

HALOFISA, CATHERINE CYNTHIA (2023) PENGARUH CONCERN FOR OTHER CONSUMERS PADA KOLOM KOMENTAR UNGGAHAN TIKTOK @ANGGAGRSN TERHADAP BRAND IMAGE COFFEE SHOP LE TRAVAIL YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

HANDY, IMANUEL KAREL (2023) ANALISIS ISI KUALITATIF PESAN KRITIK SOSIAL DALAM KOMIK SATIRE GUMP N HELL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

HANTARA, FELIX LEONARDO (2023) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS KOMUNIKATOR DAN KUALITAS PESAN MELALUI TELEMARKETING INDIHOME YOGYAKARTA DENGAN SIKAP PADA MEREK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

HARDANI, KURNIA PUTRI (2023) ANALISIS RESPONS NETIZEN PADA AKUN TWITTER @RAJAWALIINDO TERHADAP FORCE MAJEURE KONSER WESTLIFE “THE WILD DREAMS TOUR” 2022 (Analisis Isi Kuantitatif pada Media Sosial Twitter @RajawaliIndo). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

HARDANIK, FELICIA PRISKA (2023) PENGARUH INTENSITAS MENONTON DRAMA KOREA START-UP TERHADAP MINAT BEKERJA DI PERUSAHAAN RINTISAN (Studi Kuantitatif pada Pengikut Akun Twitter @k_dramaindo_). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

HENDARTO, DIONISIA ASHELA SHANNA (2023) PROSES PENERAPAN BUDAYA ORGANISASI PRINSIP 5R (RINGKAS, RAPI, RESIK, RAWAT, RAJIN) DI PT DELTOMED LABORATORIES WONOGIRI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

HERIKUSUMA, ATANASIUS ALVYN (2023) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERLANGGANAN AKUN WETV (Studi Eksplanatif pada User Platform Streaming Video Online). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

HERMAWAN, WULAN SETYAWATI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) KOMPAS GRAMEDIA DALAM MEMBERDAYAKAN MASYARAKAT (Studi Kasus pada Program CSR Urban Farming). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

HIA, GITA ARYANTA (2023) CITRA DIRI BIARAWATI DALAM MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Akun TikTok @ruth_fch). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

HIGAYON, AXEL (2023) PERTIMBANGAN PENGGUNA ROKOK KONVENSIONAL YANG BERALIH MENGGUNAKAN ROKOK ELEKTRIK (Penelitian Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa FISIP UAJY). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Halim, Danny (2023) Keterampilan Komunikasi Para Lansia di Yogyakarta terkait Literasi Digital Aspek Digital Skills dan Digital Safety Pasca Program Akademi Digital Lansia Tular Nalar 2022. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Hapsari, Ajeng Ayu (2023) PROSES PENGOLAHAN PESAN PERSUASIF OLEH PENONTON PADA VIDEO KAMPANYE “ANIMASI CEGAH STUNTING” (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Proses Pengolahan Pesan Persuasif Pada Video Kampanye “Animasi Cegah Stunting” Oleh Delapan Warga Masyarakat Kecamatan Ungaran Timur Menggunakan Teori Elaboration Likelihood Model). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Hartono, Joshephine Maretta Putri (2023) MOTIF DAN KEPUASAN FOLLOWERS @TREASUREMENFESS DALAM MENGGUNAKAN AKUN AUTOBASE PADA MEDIA SOSIAL TWITTER. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

I

IRE, NOVIANA THETERIANTI (2023) Aktivitas Komunikasi Pemasaran UMKM Milykita dalam Meningkatkan Penjualan Masker Pasca Pandemi. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

IRMADELA, SKOLASTIKA NATASYA OLIVIA (2023) PENGARUH DAYA TARIK BRAND AMBASSADOR WIN METAWIN TERHADAP BRAND AWARENESS KOSMETIK CATHY DOLL (Studi Eksplanatif terhadap Followers akun Twitter @snowballpowerID). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

J

JELMAU, GIOVANNY INAN (2023) Motif dan Kepuasan Penggunaan Twitter sebagai Media Komunikasi Penggemar Drama Korea. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

JIWA, STEVAIN DARSHAN KISLEW META (2023) MAKNA KONTEN PROMOSI HOTEL GRAND KEISHA YOGYAKARTA (Analisis Deskriptif Kualitatif Konten Promosi melalui Instagram @grandkeishahotelyogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

JOANNE, BLANKA RAHEL MARETHA (2023) PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL EDUCATIVA ID TERHADAP KEPUASAN LAYANAN KLIEN (Studi Kuantitatif pada Klien Educativa ID). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

JUNRONGO, VIGILIUS ANDOYO (2023) PENGGUNAAN CLICKBAIT DALAM JUDUL BERITA KEKERASAN SEKSUAL PEREMPUAN (Analisis Isi Kuantitatif Berita Kekerasan Seksual Perempuan pada Portal Berita Tribunnews.com). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Junrongo, Vigilius Andoyo (2023) PENGGUNAAN CLICKBAIT DALAM JUDUL BERITA KEKERASAN SEKSUAL PEREMPUAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

K

KEZIA, RINA (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING AKUN TIKTOK @NPUREOFFICIAL TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS PADA PRODUK SKINCARE N’PURE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

KHAIRUNNISA, AMARA DANELLA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ESTEH INDONESIA (Studi Kuantitatif Eksplanatif Konsumen Gerai Esteh Indonesia di Kota Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

KHERYN, CHABELITA (2023) PROSES CORPORATE REBRANDING GLOBAL MILLENNIAL GROUP MENJADI GLOBY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

KURNIAWAN, BENEDIKTUS ADI (2023) PENGARUH TERPAAN IKLAN LAZADA “PENGIRIMAN CEPAT DAN GRATIS ONGKIR HANYA DI LAZADA!” PADA PLATFORM YOUTUBE TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PROMO LAZADA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kondang, Mirabelle Gracecia (2023) PERBEDAAN RESPONS ANTARA AUDIENCE LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN MENGENAI PESAN KAMPANYE GREEN BEAUTY BERDASARKAN KONSEP AISAS (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Instagram Garnier Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kusuma, Irene Candra (2023) BODY SHAMING DALAM FILM IMPERFECT: KARIER, CINTA, DAN TIMBANGAN (Studi Analisis Resepsi Audiens Tentang Body Shaming dalam Film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

L

LAGUNSAD, KEISHA MEI (2023) KAMPANYE PETA JALAN PRODUSEN OLEH GREENPEACE INDONESIA DALAM UPAYA PENGURANGAN SAMPAH PLASTIK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

LANTANG, PATRICIA ESTHER HELENA (2023) STUDI EKSPLANATIF TERPAAN E-WOM DAN TERPAAN CELEBRITY ENDORSER TERKAIT PRODUK MOTHER OF PEARL (MOP) PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @TASYAFARASYA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

LARASATI, BRIGITA AYU (2023) PENGALAMAN SIMULASI KESIAPSIAGAAN BENCANA GEMPA BUMI MENGGUNAKAN SIMULATOR FOR EARTHQUAKE PREPAREDNESS BERBASIS VIRTUAL REALITY (Studi Fenomenologi Terhadap Pelajar di SMA Stella Duce Bambanglipuro). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

LELYEMIN, VERONICA BERNADETHA (2023) PEMULIHAN CITRA KIM SEON HO OLEH FANDOM K-POP MELALUI TWITTER. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

LIMBERT, VERRYN PRISCILLA (2023) PENGARUH TERPAAN PESAN DEINFLUENCING TREND TERHADAP FREKUENSI PERILAKU KONSUMTIF PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pengaruh Terpaan Pesan Deinfluencing Trend Produk Kecantikan Oleh Beauty Influencer @Maharajasp8 Terhadap Frekuensi PERILAKU KONSUMTIF Pembelian Produk Kecantikan). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

LUKITO, FILMA DEWI (2023) NGGIWAR SEBAGAI DIALOG KOMUNIKASI PENDIDIKAN PEMERDEKAAN YB MANGUNWIJAYA DALAM MEMEKARKAN DIRI ANAK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Lais, Gisela Novenia (2023) DAYA TARIK HAN SO HEE SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER SOMETHINC DI AKUN INSTAGRAM @SOMETHINCOFFICIAL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Livia, Laurencia (2023) KORELASI KUALITAS PENGGUNAAN FITUR LIVE STREAMING SHOPPING TIKTOK SKINTIFIC DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH FOLLOWERS TIKTOK @SKINTIFIC_ID. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

M

MAHENDRA, HEUGO PRASETYO GILANG (2023) FUNGSI KOMUNIKASI ORGANISASI DI .this/PLAY STUDIO JAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

MANDALA, GWYNETH ADINDA CHRISTIANI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI MUSEUM ARSIP MEREKAM KOTA II DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN MASYARAKAT KOTA KUPANG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

MARCELINE, ANGELA TRIA (2023) Pengaruh Online Visual Merchandising Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Somethinc x NCT Dream. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

MARTHANINGAYU, ESTER ROOSTANTI (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL TELEMARKETING MULTIGUNA OFFICER (TMO CYCLE 2) DI DIGITAL OPERATION CENTER ASTRA CREDIT COMPANIES (ACC) DALAM MENGHADAPI GANGGUAN KOMUNIKASI DENGAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

MARWAN, RICKXEN (2023) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN DENGAN KLIEN PADA MAGNUS DIGITAL INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

MONIHARAPON, HANA SETIAN (2023) PERANAN KOMUNIKASI KELUARGA DALAM KESEMBUHAN MENTAL ANAK USIA REMAJA (KASUS PADA 16-24 TAHUN). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

MUKTI, DANIEL KALIS JATI (2023) KONVERGENSI MEDIA DI ERA DIGITALISASI PENYIARAN (Studi Deskriptif Kualitatif pada Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia dalam Menghadapi Persaingan Media). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

MULYATNOPUTRI, FRANSISCA JOVINCA MEGA KRISTIANI (2023) PENGARUH TERPAAN KONTEN CROSS-DRESSER DANCE COVER TERHADAP PERSEPSI FOLLOWERS AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @WARSCHOOL_DC. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Magang, Sintikhe Mona Larisa (2023) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM BLOOMERY PATISSERIE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Mahitala, Maerel Wandita (2023) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG KOMUNIKASI HORIZONTAL CUSTOMER SERVICE ONLINE DALAM MENANGANIKELUHAN CUSTOMER DI NATASHA SKIN CARE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Mamusu, Kevin Aditya Putra (2023) PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI (Pengaruh Kredibilitas Atlet Ahsan dan Hendra sebagai Brand Ambassador di Akun Instagram @waroengsteak terhadap Minat Beli Produk Waroeng Steak and Shake). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Manurung, Immanuel Fransiscus (2023) PROSES PRODUKSI IKLAN UMKM MAKANAN DAN MINUMAN DI YOGYAKARTA MELALUI INFLUENCER (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun @gembulfoodie terhadap Waroeng Kopi Pringgitan). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Martin, Faustina Helena Regina Caeli (2023) ANALISIS PESAN VISUAL PADA VIDEO MUSIK K-POP YANG MENGGUNAKAN KECERDASAN BUATAN (Studi pada Girlband Eternity dan MAVE). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Murti, Desideria Cempaka Wijaya and Ratriyana, Ina Nur and Asmoro, Immanuel Dwi (2023) Dream Now, Travel Tomorrow”: Communicating the Nation Branding of Indonesia through Tourism-Based Social Media. In: HOWARD JOURNAL of COMMUNICATIONS. Routledge Taylor & Francis Group.

N

NAHAK, ANDIANUS RONALDO BRIA (2023) KOMUNIKASI PERSUASIF PENGURUS KOMUNITAS MAHASISWA NTT ATMA JAYA TERHADAP ANGGOTA KOMUNITAS TERKAIT BAHAYA JUDI ONLINE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

NARESWARI, MARIA YOSEPHA DIAH (2023) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND SKINCARE LOKAL SKINOURU MELALUI INSTAGRAM (Studi Deskriptif pada akun Instagram @skinouru.official). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

NATALIE, LAUW, VANESSA IRENE (2023) KESADARAN KLIEN TERKAIT SOLID WASTE MANAGEMENT MELALUI KAMPANYE RAPEL SEMARANG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

NUGROHO, GITA LARASATI (2023) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP TINGKAT BRAND LOYALTY KONSUMEN MARGARIA BATIK (Studi Kuantitatif Eksplanatif pada Pengikut Instagram @Margariabatik.Id). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

NUGROHO, LUKAS INDRA PRASETIO (2023) REPRESENTASI PEREMPUAN BERDAYA DALAM FILM (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Film 27 Steps of May). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

NURSANTI, NATALIA ARDIANA NOVIN (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL SEBAGAI DUKUNGAN SOSIAL DALAM MENANGANI CULTURE SHOCK MAHASISWA ASING DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Nareswara, Olga Paksindra (2023) MOTIVASI DAN KEPUASAN MAHASISWA PENGGUNA MEDIA SOSIAL TWITTER DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Natanael, Alexander Uriel (2023) KREDIBILITAS NIKITA MIRZANI SEBAGAI BRAND AMBASSADOR PERUSAHAAN BENING’S INDONESIA PADA FOLLOWERS BENING’S INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Nugraha, Yudha Setya (2023) PENGARUH KREDIBILITAS NARASUMBER DALAM KONTEN VIDEO REKSADANA KANAL YOUTUBE RADITYA DIKA TERHADAP MINAT DAN KEPUTUSAN GENERASI Z BERINVESTASI REKSADANA (Studi Eksplanatif pada Investor Generasi Z di Surakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

O

OKTAVIANA, JESICA (2023) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES AKUN TWITTER @COLLEGEMENFESS TERHADAP KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS MENGENAI PERKULIAHAN (Studi Eksplanatif pada Followers @Collegemenfess di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

P

P, ANASTASIA MELLANIA KARTIKA (2023) PERNIKAHAN DINI DALAM FILM YUNI (Analisis Semiotika Roland Barthes Mengenai Isu Pernikahan Dini dalam Film Yuni (2021)). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

P, FABIANUS DE BRYAN ANTONY (2023) PROSES KOMUNIKASI KELUARGA BROKEN HOME DAN KESEHATAN MENTAL ANAK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PADAN, ELMA GEORGIANA SAMUELTIPA (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @DISKOMINFOKALTARA OLEH DKISP KALTARA DALAM PENYEBARLUASAN INFORMASI PUBLIK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PADMANABA, VINCENTIA LAURA ZEHN (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN USAHA RINTISAN SERFASH. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PANGESTU, ROBERTUS PANGGAH (2023) Implementasi Aktivitas Kampanye Budaya Biennale Jogja 2021 “Merangkum Khatulistiwa” (Studi Kasus Kampanye Budaya Biennale Jogja 2021). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PARASMAYA, ADELIA (2023) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS JATIM PARK 2 PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PASKAHRANI, CANDHIK AYU (2023) PENGALAMAN PENGUNJUNG DALAM PENGGUNAAN TEKNOLOGI VIRTUAL REALITY (VR) (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Pengalaman Pengunjung Dalam Penggunaan Teknologi Virtual Reality di Golden Bioskop VR Malioboro Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PENNI, NATHASYA NOVANINDAR (2023) PROSES KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN RELASIINTERPERSONAL PASANGAN PACARAN K-POP ROLEPLAYER. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PERTIWI, NADA (2023) MOTIF DAN KEPUASAN FOLLOWERS FACEBOOK BNPB (Studi Deskriptif Kuantitatif Motif dan Kepuasan Followers Facebook BNPB Mengenai Informasi Penanganan COVID-19). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PINTANIKA, NINDYA PUTRI (2023) Pengaruh Intensitas Mengakses Akun Instagram @Sonobudoyo terhadap Minat Berkunjung ke Atraksi Pertunjukan Kesenian Museum Sonobudoyo. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PRABANINGTYAS, REGINA LUCKI (2023) PROSES KOMUNIKASI INTERNAL DALAM BISNIS KELUARGA PT DIPRAM GROUP MANAGEMENT (PERSEROAN). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PRABOWO, ALOYSIUS JOHAN (2023) Perbedaan Kualitas Pesan Iklan dalam Webseries “Memilih Maju” Provider XL Axiata Tbk Menurut Mahasiswa Ilmu Komunikasi dan Teknik Sipil Universitas Atma Jaya Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PRADIPTA, DAVID FILBERT (2023) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI PRODUK ES KRIM AICE (Studi Eksplanatif pada Pengikut Akun Instagram @aiceindonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PRAJA, SEPTIAN (2023) ANALISIS ISI KUALITATIF PENGGAMBARAN KELOMPOK TULI DALAM FILM CODA (2021). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PRAMESTI, R.A ANDARIESTA PUTRI (2023) KOMUNIKASI MASSAPERSONAL DALAM FANDOM BRIGHTS DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN TWITTER (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Massapersonal pada Hubungan Parasosial dalam Fandom Brights). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PRAMONO, IGNASIA DYAH MANENGKEN (2023) PENGARUH AKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING AKUN TIKTOK @EATSAMBEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH FOLLOWERS AKUN TIKTOK @EATSAMBEL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PRASETYO, BERTADEA ARKA BUDI (2023) PERAN KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM MEMPERTAHANKAN SOLIDARITAS KOMUNITAS MOTOR KLASIK (Studi pada Komunitas MACI Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PRASTIKA, MARIA OKTAVIA DWI (2023) PEMANFAATAN APLIKASI TIKTOK SEBAGAI SARANA MENYAMPAIKAN PRODUCT KNOWLEDGE (Studi Deskriptif Kualitatif pada Produk OMO! Healthy Snack). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PRATAMA, VINCENTIUS ADJIE (2023) REPRESENTASI PRIA METROSEKSUAL DALAM IKLAN YOUTUBE HEAD & SHOULDERS “JOETASLIM X FADIL JAIDI” (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PRATIWI, MONING HER (2023) FEMINISME EKSISTENSIALIS KONTEN BODY POSITIVITY TARA BASRO DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Analisis Isi Klaus Krippendorff). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PUSPAIRA, LAURENSIA VIVIANE (2023) IMPLEMENTASI PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL REN ORGANIZER DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PUSPITA, DEVI (2023) EFEKTIVITAS IKLAN BERDASARKAN CUSTOMER RESPONSE INDEX DENGAN KONSEP AISAS (Studi Deskriptif Kuantitatif Iklan YouTube Pantene Indonesia #Rambutkecharged versi Keanu Angelo pada Followers Akun Instagram @panteneid). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PUSPITASARI, RUSTININGSIH DIAN (2023) PENERAPAN PEDOMAN GENDER SENSITIVE INDICATORS FOR MEDIA (Mix Methods Penerapan Jurnalisme Gender pada WMN By Narasi). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PUSPITASARI, SESILIA IVENA (2023) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM FILM CEK TOKO SEBELAH 2. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PUSUNG, PAMELA JULIA (2023) Persepsi Perempuan Pengguna Menstrual cup Terkait Isu Keperawanan. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PUTRA, I PUTU AGUNG MEGA (2023) PENGARUH INTENSITAS MENONTON KONTEN YOUTUBE SATUPERSEN TERHADAP PERILAKU SEHAT MENTAL SUBSCRIBER. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PUTRI, I GUSTI AYU ANANDA (2023) EVALUASI KAMPANYE “WORK FROM BALI” SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATA KE PULAU BALI SAAT PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PUTRI, MARIA ROSALY RAFA (2023) PENGARUH FAKTOR FUNGSIONAL DAN FAKTOR STRUKTURAL INDIVIDU TERHADAP PERSEPSI PENGGUNA TIKTOK MENGENAI LGBT (Studi Eksplanatif Kuantitatif pada Khalayak Generasi Z Akun). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PUTRI, NADYA MEILYZA (2023) Jaringan Komunikasi Komunitas Virtual Girls Menstrual Cup pada Aplikasi Tribelio. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Parenta, Nada Nusa (2023) PROSES KOMUNIKASI DAN TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF YAYASAN SOKOGURU KEPADA PEKERJA SEKS DI BANDUNGAN DALAM UPAYA PENCEGAHAN HIV/AIDS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Penni, Nathasya Novanindar (2023) PROSES KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN RELASI INTERPERSONAL PASANGAN PACARAN K-POP ROLEPLAYER. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Perdana, Megi Cahya (2023) DINAMIKA KOMUNIKASI ORGANISASI PADA LUMICOS DALAM MENCAPAI TUJUAN PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pramadhani, Aruna (2023) KREDIBILITAS IKO UWAIS SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER ELEMENT BIKE (Studi Deskriptif Kuantitatif Terhadap Followers Instagram @Elementbikeid). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pratama, Mikhael Ricky (2023) ANALISIS STRUKTUR PESAN PERSUASIF KONSUMEN KOPI LITERAN “TUKUCUR” PADA KOLOM ULASAN E-COMMERCE TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pratama, Vincentius Fernando Khrisna (2023) KUALITAS KONTEN INSTAGRAM PIJAK BUMI SEBAGAI MEDIA PEMASARAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pujiyatiningsih, Antonia Rosita (2023) REPRESENTASI FEMINISME POSTMODERN PADA FILM PENDEK UNBAEDAH (Analisis Semiotika Roland Barthes di dalam Film Pendek UNBAEDAH). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

R

RAGAWA, ERNESTO RADITYA (2023) PEMBENTUKAN BUDAYA KOLEKTIF DALAM KOMUNITAS PENGGEMAR PAKAIAN VINTAGE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

RAHMAWATI, PANDE MADE DWI SAVITRI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI KRISIS PEMERINTAH PROVINSI BALI DALAM MENGHADAPI HOAKS KEMUNCULAN KLASTER BARU PADA SEKOLAH TATAP MUKA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

RAHMAWATY, MARSHA BREMANDA TRIANA (2023) WARTAWAN DAN DILEMA SUAP (Studi Deskriptif Kualitatif pada Wartawan Penerima Suap). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

RATIH, PASCALINA ADITYA (2023) PENGARUH TERPAAN TAYANGAN FILM THE TINDER SWINDLER TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI TINDER PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ROSA, AGNES AMALIA (2023) ANALISIS RESEPSI AUDIENS TERHADAP BUDAYA PATRIARKI PADA SINETRON IKATAN CINTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ROSARI, MARIA CHRISTA (2023) PEMROSESAN INFORMASI DAN PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN NASABAH BANK SAMPAH SIMUL 5. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

RUAUW, GABRIEL JULIANO (2023) PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK TELKOMSEL ORBIT DI PT. TELKOM WITEL SULAWESI TENGAH. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

RUGIN, SIRILUS (2023) PENGELOLAAN PROGRAM SIARAN LOKAL MUSIK AMPOR LIOR DAN MUSIK DAERAH DI RADIO LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK LOKAL (LPPL) RASIKA KAPUAS HULU. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

RUNTUKAHU, MELISSA ELISABETH (2023) POLA KOMUNIKASI SUAMI DAN ISTRI DALAM MENCIPTAKAN KEHARMONISAN KELUARGA (Analisis Deskriptif Kualitatif Pola Komunikasi Suami dan Istri dalam Menciptakan Keharmonisan Keluarga di Kota Bandung). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Rachelia, Nadya (2023) DAYA TARIK BRAND AMBASSADOR JI CHANG WOOK PADA IKLAN “KINTAKUN X JI CHANG WOOK” (Studi Deskriptif Kuantitatif terhadap Pengikut Instagram @jichangwook_id). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Rahardian, Michael Fernando Revandra (2023) STRATEGI KOMUNIKASI ENTITAS RUANG BUAT DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) KREATIF. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ravim, Gratcya Francoice Therese Teku (2023) PENGARUH BRAND AWARENESS LA MORINGA INDONESIA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kuantitatif Eksplanatif Pada Followers Akun Instagram @la_moringantt). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Retno, Christophilla Deave Shardanti Setyoning (2023) DINAMIKA KOMUNIKASI KELOMPOK PADA PEMBENTUKAN PERILAKU KONSUMTIF PEMBELIAN PHOTOCARD DALAM GROUP ORDER. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Riantari, Elvira Wanda (2023) PERSEPSI FOLLOWERS AKUN @ANJANITRIP PADA PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER @AWKARIN DALAM PROMOSI PAKET WISATA LABUAN BAJO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Runtukahu, Kelvin Alexander (2023) PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND LOYALTY COFFEE SHOP UD MITRA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

S

SADUKH, ANGELITA ZEFANYA JULIA (2023) KUALITAS KONTEN AKUN INSTAGRAM MEDIA KUMPARAN (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF PADA FOLLOWERS @kumparancom). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SAFIRA, EUNIKE INKA (2023) PENGUNGKAPAN DIRI ANAK LAKI-LAKI DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN DENGAN IBU TIRI (Kasus pada Remaja Korban Perceraian). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SAKUNTALA, BINTANG KHAIRUNISA (2023) PENGARUH KUALITAS KONTEN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN FOLLOWERS INSTAGRAM @LIFEATBLIBLI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SALIM, SHERRIN (2023) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TASYA FARASYA TERHADAP BRAND IMAGE MOTHER OF PEARL (Studi Kuantitatif Eksplanatif pada Brand Mother of Pearl di Tengah Kasus Tasya Farasya). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SALVATOR, YOHANES ROBERTO (2023) MANAJEMEN IMPRESI PENYANDANG DIFABEL DAKSA DALAM UPAYA MEMENUHI EKSPEKTASI MASYARAKAT DI LINGKUNGAN KERJA DAN TEMPAT TINGGAL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SANDINSA, GABRIELLA PRITA (2023) KUALITAS RELASI ANTARA JAMBULUWUK MALIOBORO HOTEL DENGAN KOMUNITAS LOKAL PURWOKINANTI YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Hubungan Komunitas Berdasarkan Konsep Organizations Public Relationships). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SANTOSA, TANTIDEVI (2023) PERENCANAAN KOMUNIKASI STRATEGIS PT. TELKOM JAMBI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME DI KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SANTOSO, CAROLINA (2023) RESEPSI KHALAYAK TENTANG KONFLIK PERKAWINAN DALAM FILM “NOKTAH MERAH PERKAWINAN” (2022). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SANY, ANTHONY BRYAN VERNICO (2023) ANALISIS RESEPSI AUDIENS MENGENAI PERTEMANAN ANGGOTA KOMUNITAS SUPORTER SEPAK BOLA DALAM FILM “THE FIRM”. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SAPUTRA, FLAVIANUS ADITYA RIESTA (2023) PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN DBL ACADEMY JOGJA MELALUI INSTAGRAM (Studi Kasus pada Event Holiday Camp di Masa Pandemi COVID-19). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SAPUTRI, CINDY (2023) POLA KOMUNIKASI DALAM MANAJEMEN KONFLIK FANDOM A.R.M.Y DAN BLINK SAAT FANWAR UNTUK MENJAGA EKSISTENSI FANDOM. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SARI, KATARINA WIDHI ARNETA (2023) REPRESENTASI MASKULINITAS PADA FILM Analisis Semiotika John Fiske dalam Drama Korea D.P. (Deserter Pursuit). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SASTROSUMARTO, MARIA ANCILIA WIDYANINGTYAS (2023) PROSES SELF-DISCLOSURE WANITA HAMIL DI LUAR NIKAH KEPADA TEMAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SAWITRI, NI LUH KETUT TAMARA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PENGURANGAN RISIKO BENCANA DALAM IMPLEMENTASINYA PADA APLIKASI BANK SAMPAH DIGITAL GRIYA LUHU. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SETIADI, DEVINA KARSTEN (2023) Tingkat Kredibilitas dan Daya Tarik Keanu Agl sebagai Brand Ambassador Pantene Indonesia (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Viewers Iklan Pantene Indonesia x Keanu Agl). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SETYAWAN, BRIGITTHA PRICILYA (2023) ANALISIS FRAMING PADA BERITA KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA DI MEDIA KOMPAS.COM (Analisis Framing Model Robert N. Entman pada Pemberitaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga Bulan Januari 2023 di Media Kompas.com). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SHERALYNE, CHARISA (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Campaign.Com Untuk Produk Campaign #ForChange Melalui Media Sosial Tiktok. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SIHOMBING, ANTONIUS BINSAR GERALDO (2023) PENGARUH INTENSITAS MENONTON KONTEN LITERASI KEUANGAN DI YOUTUBE TERHADAP PENGETAHUAN LITERASI KEUANGAN (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pada Viewers Channel YouTube Felicia Putri Tjiasaka Tentang Literasi Keuangan). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SIHOMBING, SRIANI MAGDALENA (2023) HAMBATAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ISTERI PADA KASUS KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA (KDRT) (Kasus di Kabupaten Buleleng). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SILALAHI, ELISABET YUNITA (2023) PENERIMAAN PENONTON TENTANG POSISI PEREMPUAN DALAM FILM (Analisis Resepsi Penonton Tentang Posisi Perempuan dalam Film “Ngeri-Ngeri Sedap”). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SIMANJUNTAK, JHONI KRISTIAN (2023) KARAKTERISTIK DAN TIPE INFORMASI KETERBUKAAN DIRI/SELF DISCLOSURE WARIA DALAM KELUARGA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SIMANJUNTAK, YOSUA RAYMOND (2023) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN BLOOMERY PATISSERIE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SINAGA, RONALD ANGGIAT (2023) DINAMIKA KOMUNIKASI KELOMPOK PADA GAME PUBG (PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS) MOBILE DALAM MENCAPAI KEMENANGAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SOENARNO, ADRIANUS DENIS (2023) CULTURE SHOCK PADA MAHASISWA PERTUKARAN PELAJAR INDONESIAN INTERNATIONAL STUDENT MOBILITY AWARDS (IISMA) 2022 HANYANG UNIVERSITY(SEOUL CAMPUS). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

STEFANUS, CALVIN (2023) STRATEGI BRAND POSITIONING KLINIK KOPI SEBAGAI “RUMAH KONSULTASI & EDUKASI KOPI” DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

STEFANUSLEE, JOSHUA (2023) DRAMATISASI ADEGAN MENEGANGKAN PADA FILM SEBAGAI UPAYA TERCIPTANYA KONDISI HOROR (Analisis Unsur Mise En Scene Pada Film Horor “Perempuan Tanah Jahanam” Tahun 2019 ). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SUGITO, AGUNG SAKTI (2023) PENGARUH DAYA TARIK BRAND AMBASSADOR VIORENTINA SUSANTO TERHADAP BRAND AWARENESS TIM ONIC ESPORTS (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pada Followers Viorentina Susanto terhadap Brand Awareness ONIC Esports). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SUKAMTO, OLIVIA MEGAN (2023) PROSES KOMUNIKASI DALAM MEMBENTUK PERSONAL BRANDING INFLUENCER VINCENTIA TIFFANI PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SUNAIDI, NOVERA ANGELLINA (2023) Implementasi Strategi Komunikasi Ikatan Koko Cici Jogja dalam Memperkenalkan Budaya Tionghoa di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SUSANTO, SHEILA SERENA (2023) PROSES KOMUNIKASI PERSUASIF PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA KEPADA MASYARAKAT KOTA YOGYAKARTA DALAM SITUASI DARURAT SAMPAH TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SUSENO, IGNASIUS MAGNIS (2023) PRODUKSI KONTEN CYBERBULLYING PADA FENOMENA “HUJAT OTOMOTIF” DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM HALAMAN JUDUL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SUTARYONO, ADITYA DIMAZ TRIANGGA (2023) Komunikasi Privasi di Media Sosial pada Remaja Akhir Indonesia dalam Membangun Pertemanan Virtual. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Salama, Albertus Agung Fandy (2023) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM POSTER FILM “HIDDEN FIGURES” (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sampeako, Stella Sonia Sefanya (2023) SELF CONFIDENCE SEBAGAI BENTUK PERSONAL BRANDING MICRO CELEBRITY DALAM LIVE STREAMING INSTAGRAM (Studi Deksriptif Kualitatif pada Live Streaming Instagram @corla_2). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Santa, Made Galuh Inggita Amaranila (2023) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN OLEH THE KAYON RESORT DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Savitri, Gusti Ayu Putu Ganish (2023) PENGARUH TINGKAT SOCIAL MEDIA ENGAGEMENT PADA AKUN TIKTOK @AVOSKINBEAUTY TERHADAP MINAT BELI PRODUK AVOSKIN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sawasdee, Elisabeth Rena Setya (2023) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP PESAN PESAN SATIR HUMOR DALAM VIDEO ANIMASI YOUTUBE TEKOTOK (Segmen Video: Begal 2022). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Setiawan, Daniel Aryo Bismo (2023) PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI RIZKI BILLAR SEBAGAI BRAND AMBASSADOR MS GLOW MEN DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK MS GLOW MEN PADA REMAJA SEKOLAH MENENGAH ATAS DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Silalahi, Dina Hariani (2023) PROSES PEMBENTUKAN PERSEPSI FOLLOWERS TENTANG INFORMASI MENGENAI KESEHATAN MENTAL DAN PENGEMBANGAN DIRI DALAM AKUN INSTAGRAM @MENJADIMANUSIA.ID. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Siregar, Maria Magnificatia (2023) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN FRONTLINER PEGADAIAN UNIT PELAYANAN CABANG (UPC) PALAGAN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Suryanto, Christian (2023) Analisis Semiotika Pelanggaran Privasi dalam Film Dokumenter: The Social Dilemma (2020). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Susanto, Hans Darryl (2023) STRATEGI KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL DI SMP PANTEKOSTA (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Instruksional Guru kepada Murid untuk Meningkatkan Potensi Belajar Anak di SMP Pantekosta Magelang). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sutanto, Hosea Richard (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM DAPUR SEHAT ATASI STUNTING OLEH BKKBN JAWA TENGAH SEBAGAI UPAYA PENURUNAN ANGKA STUNTING DI KOTA SEMARANG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

T

TANJUNG, TINEZIA (2023) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PENGURANGAN RISIKO BENCANA BPBD DIY PADA PROGRAM SPAB. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

TIARSO, ZEFANYA PILAR (2023) PENGARUH TERPAAN KONTEN INSTAGRAM REELS TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN TENTANG KESEHATAN MENTAL MAHASISWA (Pengaruh Terpaan Konten Instagram Reels @Adjiesantosoputro Terhadap Tingkat Pengetahuan Tentang Kesehatan Mental Mahasiswa). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

TIRTA, GIOVAN (2023) Pola Komunikasi Antar Pemain Komunitas “Aneka Jajanan” pada Permainan Ragnarok Online. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

TROYANDI, FIONA (2023) SUBORDINASI PEREMPUAN DALAM FILM NGERI - NGERI SEDAP. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

TUWAIDAN, TASYA THESALONIKA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN AVIONE BEAUTY MELALUI PEMANFAATAN INFLUENCER PADA KOLABORASI AVIONE X MICHIMOMO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Takririyah, Reza Vivin (2023) PENGARUH TINGKAT PEMAHAMAN PADA FENOMENA “GHOZALI EVERYDAY” TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA NON FUNGIBLE TOKEN SEBAGAI SARANA MONETISASI KARYA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Thomas, Angeline Natania (2023) Pengaruh Sifat Word of Mouth dan Brand Image Terhadap Tingkat Keputusan Masyarakat Berkunjung ke Jawa Timur Park Group. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Tirto, Giovan (2023) Pola Komunikasi Antar Pemain Komunitas “Aneka Jajanan” pada Permainan Ragnarok Online. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

U

UTAMA, HILARIA KATYA (2023) MOTIF MENONTON DRAMA KOREA MELALUI LAYANAN NETFLIX SELAMA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

V

VALENT, PAULUS TYANIKO (2023) BUDAYA ORGANISASI SAR SIGAP LINTAS BATAS DALAM MEMBANGUN KEAKTIFAN BERORGANISASI ANGGOTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Viandaru, Vincentius Destian (2023) HUMOR TENTANG KEBIJAKAN PEMERINTAH DI MASA PANDEMI COVID-19 (Konstruksi Wacana Kritis pada Meme di Akun Instagram @politicaljokesid). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Vilkanora, Laurentia Liany (2023) PENGARUH VISIBILITY, CREDIBILITY, ATTRACTION, DAN POWER BTS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND IMAGE GOJEK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Vincent, Abraham (2023) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM COSAN DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Violetta, Dinda Andrea (2023) REPRESENTASI TENTARA JEPANG DALAM KOLEKSI KAMISHIBAI TAHUN 1942-1945 DENGAN ANALISIS SEMIOTIK CHARLES SANDER PEIRCE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

W

WIBOWO, YIPTA ARI (2023) Implementasi Strategi Komunikasi Forum Generasi Berencana Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Untuk Mencegah Kasus Pernikahan Usia Anak. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

WIBOWO, YOHANES SATRIO (2023) PERSEPSI FOLLOWERS INSTAGRAM @PUCUKHARUMID TENTANG BRAND STRENGTH, BRAND FAVORABILITY, DAN BRAND UNIQUENESS TEH PUCUK HARUM. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

WICAKSONO, PANDU (2023) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN TOKO BEERSAMA 35 MELALUI INSTAGRAM DALAM MEMPROMOSIKAN CRAFT BEER. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

WIDIASTUTI, RENI AYUNINGTYAS (2023) HUBUNGAN ANTARA TERPAAN KONTEN KOPING POSITIF PADA AKUN INSTAGRAM @MEANINGFUL.ME DAN SIKAP MAHASISWA SELAMA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

WIDOWATI, REGINA AYU (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PELAKSANAAN TANGGUNG JAWAB PT INDOFOOD SUKSES MAKMUR TBK PADA BIDANG ENVIRONMENTAL, SOCIAL, GOVERNANCE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

WIDYANTONO, ADHETYA RYAN (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN AMIGO KLATEN PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

WIDYASTUTI, DYAH PURBA NINGRUM WIDYASTUTI (2023) PEMETAAN PENELITIAN UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA MENGENAI PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

WIRAWAN, ARIO (2023) PENGARUH TERPAAN IKLAN “SYABAR NABUNG DI BIBIT” TERHADAP BRAND IMAGE BIBIT (Studi Eksplanatif terhadap Pengikut Akun Instagram @bibit.id). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Y

YASMINE, REGINA JACHINTA (2023) PERSEPSI PENONTON FILM DUA GARIS BIRU MENGENAI PENDIDIKAN SEKS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

YESSI, . (2023) IMPLEMENTASI PESAN GERONIMO FM MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

YULIASTUTI, BENEDICTA (2023) PROSES PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EBONI WATCH DENGAN ANALISIS SOSTAC PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Yosmar, Bertha Virginia (2023) PENGARUH KREDIBILITAS CLARISSA PUTRI SEBAGAI BRAND AMBASSADOR YELLOW FIT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EDISI CLARISSA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Z

Zelin, Giovanie (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PENJUAL DARI ETNIS TIONGHOA DENGAN PEMBELI DARI ETNIS PRIBUMI PADA AKTIVITAS JUAL-BELI DI KOTA MEDAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

This list was generated on Thu May 9 14:37:24 2024 WIB.