Up a level |
ADINUGROHO, YOHANES BAPTIS KRISTO BAGASKORO (2019) PENGGUNAAN BAHASA JURNALISTIK DALAM PENYAMPAIAN BERITA YANG DITULIS OLEH ROBOT JURNALIS PADA BERITAGAR.ID (Analisis Isi Pada Artikel Robotorial di Beritagar.id Periode 1 Februari 2019 – 1 Maret 2019). S1 thesis, UAJY.
ADITAMA, TEGAR YUDA (2019) INTERAKTIVITAS WEBSITE WWW.DJARUMFOUNDATION.ORG SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT DJARUM. S1 thesis, UAJY.
ADITYA, NICHOLAS RYAN (2019) IDENTITAS ETNIS DAN KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA (Studi Fenomenologi Peran Etnis Cina Benteng dalam Keluarga Kawin Campur Cina Benteng di Kawasan Pasar Lama Tangerang Banten). S1 thesis, UAJY.
ADRIANI, LISTYA FRISCA (2019) POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK-ANAK GENERASI Z (Studi Deskriptif Kualitatif Pola Komunikasi Orang Tua dan Anak- Anak Generasi Z Pada Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Galilea, Bontang, Kalimantan Timur). S1 thesis, UAJY.
AGAINI, SEPTI JELITA (2019) IMPLEMENTASI EVENT DORAEMON BLOOMING PROSPERITY UNTUK MENCIPTAKAN BRAND IMAGE PLAZA AMBARRUKMO YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
ALFAMONKA, BILLY YOSUA (2019) STRATEGI BRANDING KELOMPOK MUSIK HIVI! DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN INDUSTRI MUSIK (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Branding oleh Kelompok Musik HIVI! dalam Menghadapi Persaingan Industri Musik). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
AMALO, DEASILDA PUTRI (2019) NYIA DALAM KACAMATA MEDIA LOKAL (Analisis Framing Tajuk Rencana Mengenai Sengketa Pembangunan New Yogyakarta International Airport di Kulon Progo pada Surat Kabar Harian Tribun Jogja Periode 27 Januari 2017-23 Juli 2018). S1 thesis, UAJY.
AMBIA, QINAN (2019) PROSES PENCARIAN INFORMASI DALAM PEMILIHAN STUDI PERKULIAHAN(Studi Deskriptif Kualitatif tentang Proses Pencarian Informasi dalam Pemilihan Studi pada Mahasiswa yang Berasal dari Kapuas Hulu). S1 thesis, UAJY.
ANDINI, GESELA OKITA (2019) REPRESENTASI MASKULINITAS DALAM FILM INDONESIA (Analisis Semiotika Barthes terhadap tokoh Dilan dalam Film Dilan 1990). S1 thesis, UAJY.
ANGGA, VINSENSIUS (2019) PENERAPAN ETIKA FOTO DI TRIBUNNEWS.COM (Studi Deskriptif Kualitatif Penerapan Etika Foto Jurnalistik di TRIBUNNEWS.COM dalam Pemuatan Berita Foto Kecelakaan Bus di Tanjakan Emen Subang). S1 thesis, UAJY.
ANSARA, HERAWATI (2019) KEBIJAKAN MANAJEMEN MEDIA DALAM PENYELESAIAN MASALAH PELANGGARAN KODE ETIK JURNALISTIK (STUDI KASUS MANAJEMEN MEDIA SOLOPOS DALAM PENYELESAIAN MASALAH PELANGGARAN KODE ETIK JURNALISTIK). S1 thesis, UAJY.
ANSORI, ELVIRA TRI (2019) PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA HOMOSEKSUAL MELALUI APLIKASI GRINDR (Studi Deskriptif Kualitatif Berdasarkan Teori Penetrasi Sosial). S1 thesis, UAJY.
ANTONY, RIAN (2019) Persepsi Mahasiswa Kabupaten Sintang di Yogyakarta dalam Pemberitaan Hoaks Tenaga Kerja Asing di Facebook. S1 thesis, UAJY.
APRIALIM, BELLA (2019) PERENCANAAN DAN IMPLEMENTASI BRAND ACTIVATION HARTONO MALL YOGYAKARTA DALAM MENCIPTAKAN CUSTOMER BRAND EXPERIENCE (Studi Deskriptif Kualitatif pada Event ‘Sacred Halloween’ di Hartono Mall Yogyakarta Tahun 2018). S1 thesis, UAJY.
APRILIA, KHAIRIN ZIKRI (2019) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi Deskriptif Kualitatif pada BHUMI Hostel Kotagede Yogyakarta). S2 thesis, UAJY.
ARDIYANTO, ANDREAS CRISTYAWAN DWI (2019) PENGELOLAAN KELUHAN MELALUI SMS CENTER DI BAGIAN HUMAS SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN GROBOGAN. S1 thesis, UAJY.
ARGA, LEONARDUS WICAL ZELENA (2019) STRUKTUR DAN FORMAT PESAN PERSUASIF DALAM PENYULUHAN HIV/AIDS KOMUNITAS PHI DIY PERIODE BULAN DESEMBER TAHUN 2018 DI DUSUN KARANGGAWANG, DESA GIRIKERTO, KECAMATAN TURI, KABUPATEN SLEMAN, PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
ARIANI, LIDWINA GITA (2019) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI SEKOLAH DASAR SANTO YOSEPH JAKARTA (Studi Deskriptif Kuantitatif Iklim Komunikasi antara Kepala Sekolah dan Guru di Sekolah Dasar Santo Yoseph Jakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
ARIEF, BAGAS MUFLIH (2019) REPRESENTASI GAYA HIDUP DI DALAM KOMIK STRIP “MICE CARTOON” (Analisis Mice Cartoon Terbitan 3 September 2017 dan 12 November 2017 Dengan Pendekatan Semiotika Roland Barthes). S1 thesis, UAJY.
ARMANDA, FRANS ELGI IGO (2019) DAMPAK PERNYATAAN KEPALA PUSAT DATA INFORMASI DAN HUMAS BADAN NASIONAL PENANGGULANGAN BENCANA (BNPB) DI CNN.COM PADA SIKAP MASYARAKAT ADAT DAYAK KALIMANTAN BARAT. S1 thesis, UAJY.
ARTHA, MARIA THERESIA DESY (2019) BRAND IMAGE PEMIMPIN PEREMPUAN MENURUT PEMILIH PEMULA. S1 thesis, UAJY.
ARUMSARI, BERTHA TYAS (2019) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE (Studi Deskriptif Kualitatif Pemanfaatan Akun Instagram SolusiBuku.com). S1 thesis, UAJY.
ASTUTI, CHRISTIANA SILVIA WIDY (2019) CITRA JOKOWI DI MEDIA INTERNASIONAL (Studi Analisis Framing mengenai Kecenderungan Pemberitaan Jokowi di Media Sydney Morning Herald Periode September-Oktober 2018). S1 thesis, UAJY.
ATMAJA, G. AJIE (2019) KECENDERUNGAN INFORMASI MEDIA JURNALISME WARGA (Analisis Isi Kuantitatif Foto Warga dalam Pasangmata.com Periode 1-31 Juli 2018). S1 thesis, UAJY.
AYUNINGTYAS, BERNADETA GITA ATIKA (2019) EVALUASI PUBLISITAS JOGJA CITY MALL (Analisis Isi Perbandingan Press Release dan Pemberitaan Jogja City Mall di Media Online Periode Januari-Desember 2018). S1 thesis, UAJY.
Adhi, Yhosafat Bagus Kartika (2019) PROSES SOSIALISASI BUDAYA ORGANISASI PADA KARYAWAN DI PT HARTONO ISTANA TEKNOLOGI KABUPATEN KUDUS. S1 thesis, UAJY.
Adi, Nathanael Prasetya (2019) STRATEGI PERSONAL BRANDING SENIMAN (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Personal Branding Farid Stevy Asta sebagai seorang Seniman). S1 thesis, UAJY.
Agustin, Grace (2019) EFEKTIVITAS KAMPANYE MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN DAN MINAT MASYARAKAT TENTANG KESEJAHTERAAN HEWAN (Kasus Kampanye “Stop Animal Abuse” pada Followers Instagram @gardasatwaindonesia mulai Januari hingga April 2018). S1 thesis, UAJY.
Alexandra, Kezia (2019) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN THE PARK MALL UNTUK MEMPERKUAT POSITIONING PADA EVENT “ROMANTIC AUTUMN IN SOUTH KOREA”. S1 thesis, UAJY.
Amal, Anisa (2019) Implementasi Komunikasi Pemasaran Toko Ten Us dalam Membentuk Brand Awareness. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Arifin, Tino (2019) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN UPSIDE DOWN WORLD YOGYAKARTA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.
Arlinda, Giovanni Rizky (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU SEJAUH MATA MEMANDANG DALAM MENGOMUNIKASIKAN PRODUK KAIN NUSANTARA. S1 thesis, UAJY.
Aronggear, Agatha Lorenza (2019) MANAJEMEN KOMUNIKASI DALAM PERENCANAAN DAN IMPLEMENTASI FBLB 2018 SEBAGAI EVALUASI EVENT TAHUNAN KABUPATEN JAYAWIJAYA. S1 thesis, UAJY.
Atalya, Theresia (2019) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TWITTER SEBAGAI SARANA PENYAMPAIAN INFORMASI BENCANA OLEH BPBD DIY. S1 thesis, UAJY.
Athiyyah, Shahnaz (2019) STRATEGI KOMUNIKASI COKELAT MONGGO DALAM PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, UAJY.
Atmaja, Claverence Kevin Arya Nata (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN “RUANGGURU” DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESESS. S1 thesis, UAJY.
BAGASKARA, HARYA BARA (2019) MAGDALENE.CO SEBAGAI MEDIA BERBASIS SENSITIF GENDER (Analisis Isi Kuantitatif Kecenderungan Isi Tajuk Rencana di Magdalene.co Periode 2014 - 2018). S1 thesis, UAJY.
BANGUN, SAINA APRIKANI (2019) DAYA TARIK BRAND AMBASSADOR IKLAN E-COMMERCE SHOPEE VERSI BLACKPINK DI KALANGAN MAHASISWA/I PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2017 UNVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
BRENDA, JUDITH (2019) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN POPOLUCA THE LABEL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
BUJANA, EDMUNDUS DEWA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI EVENT KE-13 JOGJA-NETPAC ASIAN FILM FESTIVAL “DISRUPTION”. S1 thesis, UAJY.
BUWANA, DIAJENG AYU PUTRI SUKANDI ARUM (2019) REPRESENTASI POLITIK IDENTITAS JOKOWI DALAM VIDEO “KANGEN” PRODUKSI MUSLIM MILLENIAL (Analisis Semiotika Roland Barthes dalam Video “Kangen” Produksi Muslim Millenial). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Basnur, Wifan Audina (2019) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN INSTAGRAM TERHADAP TINGKAT EKSISTENSI DIRI REMAJA (KASUS PADA GEMA SUKHACITTA YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.
Beda, Hendrikus Marco Putra (2019) Makna Event Olahraga Asian Games 2018 (Analisis Semiotika Roland Barthes dalam Iklan Televisi Asian Games 2018 Versi Energy of Asia ). S1 thesis, UAJY.
Bonaventura, Ronald Suhendra (2019) TAHAPAN STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBENTUK CITRA DI PDAM SIRIN MERAGUN. S1 thesis, UAJY.
Bramastya, Gerardo (2019) PERENCANAAN KAMPANYE SOSIAL 4 PRINSIP DASAR AQUA LESTARI PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2017. S1 thesis, UAJY.
br Ginting, Selly Reinelda (2019) EKSISTENSI TRADISI ERTUTUR BUDAYA SUKU KARO DALAM KOMUNIKASI MUDA-MUDI SUKU KARO DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
CAHYANINGTYAS, PATRICIA LIANA (2019) MODEL KOMUNIKASI DALAM PROSES MENGAJAR BELAJAR MELALUI METODE PENDIDIKAN POPULER (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat “Sanggar Anak Alam”). S1 thesis, UAJY.
CAHYONO, SINTIYAN HANDAYANI (2019) PROSES ADAPTASI BUDAYA SEMINARIS DI SEMINARI MENENGAH MERTOYUDAN. S1 thesis, UAJY.
CARISSA, CLAUDIA (2019) PENGARUH FREKUENSI TERPAAN INFORMASI TENTANG BLOOD DONATION TERHADAP BRAND AWARENESS GRAND AMBARRUKMO YOGYAKARTA PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @GRANDAMBARRUKMO. S1 thesis, UAJY.
CESAR, EDWARD (2019) ANALISIS HAMBATAN KOMUNIKASI VERTIKAL DI PT. STAPAKA REKA BANGUN NUSANTARA. S1 thesis, UAJY.
CLARA T, ELVIANISZA RAY (2019) MANAJEMEN KOMUNIKASI KRISIS PT. GRAHA PERMATA HIJAU DALAM MENANGANI POLA KEMITRAAN KKPA PADA MASYARAKAT DESA SONTANG TAHUN 2011. S1 thesis, UAJY.
CLAUDIA, ALVINA AYU (2019) INTERAKSI SOSIAL ANTARA PT ANGKASA PURA I (PERSERO) YOGYAKARTA DENGAN PARA TENANTS DI BANDARA INTERNASIONAL ADISUTJIPTO YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
CRISNANDA, CHATRINE (2019) HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS MENDENGARKAN SIARAN ROHANI DENGAN KEPUASAN DALAM MENDAPATKAN PENGETAHUAN BUAH-BUAH ROH (Studi Eksplanatif dengan Uses & Gratification Theory di Radio DKJ FM Lubuklinggau). S1 thesis, UAJY.
CRISTIAN, B ADESTA FAJAR (2019) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN PUSAKA TOUR INDONESIA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Cadiano, Ottario (2019) Aktivitas komunikasi pemasaran dalam Menjaga Hubungan Pelanggan di Bengkel Alternative Automotive. S1 thesis, UAJY.
Cahya N, Andreas Kristantya (2019) PROSES PENYUSUNAN PESAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK MELALUI AKUN INSTAGRAM @JoebillyGuitars. S1 thesis, UAJY.
Chatarina, Yuni Indra (2019) STEREOTIP PEMILIK INDEKOS TERHADAP MAHASISWA PAPUA (Studi Deskriptif Kualitatif Tiga Pemilik Indekos di Pedukuhan Kledokan dan Tambakbayan, Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Christy, Dica Novembri Mara (2019) PENGARUH TERPAAN KAMPANYE HITAM DI INSTAGRAM TERHADAP PILIHAN POLITIK PEMILIH PEMULA PADA PEMILU PRESIDEN 2019 DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
D. HEIJSTEK, YOHANA PELITA (2019) PROSES PENYUSUNAN PESAN PERSUASIF PADA MEDIA SOSIAL UNTUK BISNIS KULINER (Studi Deskriptif Mengenai Proses Penyusunan Pesan Persuasif pada Media Sosial Bisnis Kuliner Yamie Panda di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
DANUSWARI, NYOMAN AYUMI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK DALAM GERAKAN MASYARAKAT (Studi Kasus Strategi Komunikasi Politik Forum Rakyat Bali dalam Gerakan Bali Tolak Reklamasi). S1 thesis, UAJY.
DEVINA, MARIA HERIS (2019) UPAYA KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN KOHESIVITAS KELOMPOK KOMUNITAS MOTOR NAKED WOLVES INDONESIA CHAPTER YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
DEWANATA, EDUARDUS PANDU (2019) PENERAPAN PERENCANAAN KOMUNIKASI DALAM PROGRAM MITRA LOTTE GROSIR (Studi Kasus pada Lotte Grosir Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
DEWANTARI, MARIAGRAZIA (2019) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING PADA PEMASARAN KAIN SASIRANGAN DI BANJARMASIN. S1 thesis, UAJY.
DEWI, IDA AYU SINTA (2019) POLA KOMUNIKASI MAHASISWA BERBEDA WANGSA DI YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF ADAPTASI MAHASISWA BEDA WANGSA DALAM KOMUNITAS KMHD MAHATMA DI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.
DOOP, ANTHONY RONALDO VOLKERT (2019) METODE PERSUASI ANTARA STREAMER DAN AUDIENCE DALAM KOMUNIKASI PERSUASI DI TWITCH.TV. S1 thesis, UAJY.
DWIJAYA, MAHENDRA RINTO (2019) PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Eksplanatif Pengaruh Komunikasi Interpersonal Customer Service Bengkel Alfa Ahass 2763 Terhadap Kepuasan Pelanggan). S1 thesis, UAJY.
Darmana, Putu Indah Rosarini (2019) PROSES KOMUNIKASI DALAM UPAYA PEMBERDAYAAN BURUH GENDONG DI PASAR BERINGHARJO YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Dewanty, Elisabeth Niken (2019) PROSES PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL BAKPIAPIA DJOGJA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dwiputra, Eric Dharma (2019) REPRESENTASI ATLET INDONESIA DALAM IKLAN TELEVISI (Studi Deskriptif Kualitatif pada Iklan Televisi Indomie Edisi Asian Games 2018 Satukan Tekad Indonesia). S1 thesis, UAJY.
EKAWATI, CHRISTINE RUTHMARLA ESTER (2019) PERAN DEWAN PERS DALAM PENGAWASAN KODE ETIK MEDIA ONLINE DI INDONESIA. S1 thesis, UAJY.
ERSALINA, MICHELE (2019) KOMUNIKASI NON-VERBAL DALAM KONSELING (Studi Kasus pada Pemanfaatan Komunikasi Non-Verbal oleh Konselor dalam Konseling di Rifka Annisa Women Crisis Center). S1 thesis, UAJY.
Ekasari, Kinanti Danastri (2019) PROSES KOMUNIKASI PARTISIPATIF PADA PROGRAM PEMBANGUNAN KAPASITAS KONTRA-TERORISME. S1 thesis, UAJY.
FALCONEZA, SHAFNA KRILIANBI (2019) PROSES COMPLAINT HANDLING OLEH GARUDA INDONESIA (Studi Kasus Terhadap Peristiwa Erupsi Gunung Agung di Karangasem, Bali Kurun Waktu November-Desember 2017). S1 thesis, UAJY.
GANINDARANI, RADEN RARA FILLASPUTRI (2019) IMPLEMENTASI MANAJEMEN IMPRESI DALAM PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM KOMUNITAS SAKATOYA. S1 thesis, UAJY.
GEONAWAN, FELICIA KATHERINE (2019) ANALISIS EKSTASE KOMUNIKASI PADA SELEBGRAM AKUN @GITA_VBPR DENGAN KONTEN GAYA HIDUP SEHAT. PhD thesis, UAJY.
GIGIR, MONALISA GLORIA (2019) CITRA PT FREEPORT INDONESIA DALAM INSTAGRAM Analisis Isi Kuantitatif Kecenderungan Citra yang ditampilkan pada Post Feed Akun @freeportindonesia Periode Januari - Desember 2018 ). S1 thesis, UAJY.
GIOVANI, FREDERICA (2019) KRITERIA PEMILIHAN TOPIK KHOTBAH OLEH PENDETA PADA IBADAH MINGGU DI GEREJA KRISTEN NAZARENE (GKN) FILADELFIA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
GONZAGA, ALOYSIUS (2019) IMPLEMENTASI GAYA KOMUNIKASI ASISTEN DOSEN PENDAMPING LAPANGAN KKN 74 UAJY DALAM MENJALANKAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWABNYA DI LPPM UAJY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
GUNADI, ILLONA ELISIA (2019) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PENGELOLAAN KONFLIK HUBUNGAN BERPACARAN ANTARA PASANGAN MAHASISWA BEDA BUDAYA (Studi Kasus Pada Pasangan Mahasiswa Jawa dan Papua di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
GUNAWAN, KRISTIANUS YOSEFAT LIVINUS (2019) PROSES KOMUNIKASI ANTARBUDAYA YANG TERJADI DI KOMUNITAS EARTH HOUR JOGJA. S1 thesis, UAJY.
GUNTUR, ANGELA NOVINIA REYNALDA (2019) EFEKTIVITAS KAMPANYE MELALUI INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kuantitatif Efektivitas Kampanye #KemenanganItuDekat Melalui Instagram pada Followers @grabid). S1 thesis, UAJY.
GUPI, FREDERICA BELINDA (2019) Akomodasi Komunikasi Suku non-Dayak dan Dayak Orang Muda Katolik (OMK) Don Bosco Paroki Babarsari Yogyakarta dalam Menghadapi Stereotip (Studi Kasus Stereotip Suku Dayak). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Gabriel, Vinnie (2019) STRATEGI DAN AKTIVITAS E-PR DI KARATON NGAYOGYAKARTA HADININGRAT. S1 thesis, UAJY.
Grace, Precillia (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN “SERVICE EXCELLENCE INSTITUTE” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus di Agensi Service Excellence Institute pada periode April 2017 – April 2018). S1 thesis, UAJY.
Guterres, Antonio A. F. M (2019) STRATEGI POSITIONING UNISI RADIO 104,5 FM. S1 thesis, UAJY.
HANAN, ANNISA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HOTEL ARTOTEL YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MEREK. S1 thesis, UAJY.
HANDAYANI, AYU SRI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENGATASI STRES DAN KONFLIK DI LINGKUNGAN PEKERJA PEREMPUAN (STUDI PADA UMKM LAWE INDONESIA). S1 thesis, UAJY.
HARIADHY, HILARIUS HARRY (2019) PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA TAROT READER DAN KLIEN (Studi Deskriptif Kualitatif Proses Komunikasi Interpersonal antara Tarot Reader dan Klien dalam Sesi Tarot Reading di Komunitas Tarot Dewaroetji Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
HARTONO, HENRI SURYA (2019) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENGELOLA AKTIVITAS HUBUNGAN KARYAWAN DI HOTEL @HOM PLATINUM YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
HARUKA, ARTUR (2019) TAHAPAN PENGEMBANGAN HUBUNGAN KOMUNITAS DI WILAYAH PEMBERDAYAAN PT. VALE INDONESIA TBK. BERDASARKAN TEORI PENETRASI SOSIAL. S1 thesis, UAJY.
HARYANTI, ANASTASYA INDAH (2019) PROSES KOMUNIKASI ORGANISASI DI YAYASAN DHARMA IBU DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
HEIDINIA, ALIFIA (2019) MANAJEMEN ISU YANG DILAKUKAN HUMAS PT ANGKASA PURA I (PERSERO) YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
HUTAGALUNG, RUTH (2019) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES KAMPANYE #GOPAYPAYDAY DI AKUN INSTAGRAM @GOPAYINDONESIA TERHADAP MINAT BELI SALDO GOPAY. S1 thesis, UAJY.
HUTAMA, GEMILANG CAHYA CHRYSNA (2019) PESAN MORAL DALAM FILM (Analisis Semiotika Film Pendek “The Silent Child”) Maret 2019). S1 thesis, UAJY.
Handayani, Brigita Wuri (2019) POLA KOMUNIKASI KELOMPOK PENGURUS SUPORTER KLUB SEPAK BOLA CHELSEA FC UNTUK MEMPERTAHANKAN KOHESIVITASNYA (Studi Deskriptif Kualitatif Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) Regional Jogja). S1 thesis, UAJY.
Herawati, Fransisca Anita (2019) LMI dan Iklan. In: LITERASI MEDIA & INFORMASI dan CITIZENSHIP. FISIP Universitas Atma Jaya Yogyakarta Prodi Ilmu Komunikasi, Yogyakarta, pp. 56-66. ISBN 978-602-50218-3-1
Herawati, Valeria Vela (2019) PENERAPAN PARIWISATA BERKELANJUTAN (SUSTAINABLE TOURISM) DI DESA WISATA NGLANGGERAN. S1 thesis, UAJY.
INDRIANI, FITRIAH DWI (2019) PERENCANAAN DAN IMPLEMENTASI PROGRAM KOMUNIKASI “31 Days Challenge” MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA KOMUNITAS ZERO WASTE INDONESIA (ZWID) SEBAGAI UPAYA MENGURANGI SAMPAH. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
INDRIYANI, DIANA (2019) PENGARUH TINGKAT KETERTARIKAN PADA TAMPILAN (EXPOSURE) VIDEO AD COMMERCIAL DI OFFICIAL ACCOUNT INSTAGRAM SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KHALAYAK. (Penelitian Studi Eksplanatif Kuantitatif Terhadap Iklan Video “Flash Sale” Pada Official Account Instagram Shopee). S1 thesis, UAJY.
INGRID, FELISIA (2019) BODY SHAMING PADA PUBLIC FIGURE PEREMPUAN DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, UAJY.
Ilolu, Yahya Putera Caesar (2019) KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL BARISTA DI SINGGAH COFFEE & BOOK. S1 thesis, UAJY.
Indriani, Fitriah Dwi (2019) PERENCANAAN DAN IMPLEMENTASI PROGRAM KOMUNIKASI “31 Days Challenge” MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA KOMUNITAS ZERO WASTE INDONESIA (ZWID) SEBAGAI UPAYA MENGURANGI SAMPAH. S1 thesis, UAJY.
Irawan, Clodya Feronnis (2019) REPRESENTASI ETNIS TIONGHOA DALAM FILM INDONESIA (Analisis Semiotika pada Film Cek Toko Sebelah ). S1 thesis, UAJY.
Irinda, Karla Hayu (2019) MANAJEMEN PERUSAHAAN RADIO GERONIMO 106.1 FM DALAM MENDAPATKAN IKLAN DI ERA DIGITAL. S1 thesis, UAJY.
JOSEPHINE, LAUWRENTIA AUDREY (2019) POLA HUBUNGAN INTERPERSONAL ANTARA PELATIH DAN ATLET DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BERPRESTASI. S1 thesis, UAJY.
JUN, THOMAS HARIANTO TABANG (2019) PEMBERITAAN JOKO WIDODO DAN PRABOWO SUBIANTO MENJELANG PEMILIHAN PRESIDEN 2019 DI MEDIA DARING. S1 thesis, UAJY.
KARISMURTI, ARDELIA MEITA (2019) PROSES ADAPTASI BUDAYA DALAM PERNIKAHAN BEDA AGAMA. S1 thesis, UAJY.
KENCANAWATI, TRI (2019) PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI KE BAWAH TERHADAP KEPUASAN KOMUNIKASI ORGANISASI DI INSTALASI FARMASI RS. BETHESDA. S1 thesis, UAJY.
KINASIH, SEKAR (2019) ANALISIS RESEPSI DALAM ZINE KOMIK (Pemaknaan Audiens terhadap Penggambaran Isu Pembangunan New Yogyakarta International Airport (NYIA) dalam Zine Komik Karya Annisa Rizkiana). S1 thesis, UAJY.
KLAAS, STEPHANIE MIRANDA (2019) PENERAPAN TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF KOPHI YOGYAKARTA DALAM KAMPANYE PENGURANGAN SAMPAH PLASTIK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
KRISANTI, MONICA WARIH WIDI (2019) EKSISTENSI AGEN, LOPER, DAN PENGECER MEDIA CETAK DI ERA SENJAKALA MEDIA CETAK. S1 thesis, UAJY.
KRISSUSENO, KEVIN (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM PADA EVENT HONDA DBL D.I. JOGJAKARTA TAHUN 2017. S1 thesis, UAJY.
KRISTIANTI, FEBRIGITA (2019) KOMUNIKASI INTERPERSONAL FREELANCER REMOTE JOB DAN KLIEN (Studi Deskriptif Kualitatif Terkait Tujuan dan Elemen Komunikasi Interpersonal Freelancer dan Klien Menggunakan Media online). S1 thesis, UAJY.
KUMARA, PRADIPTA (2019) TANGGAPAN AUDIENS YOGYAKARTA TERHADAP PESAN DALAM TAYANGAN MBELSHOW DI YOUTUBE (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Tanggapan Subscribers dan Viewer Terhadap Pesan Pada Tayangan Mbeshow Episode 7 Di YouTube). S1 thesis, UAJY.
KURNIAJATI, NATALIA NOVEN (2019) POLA KOMUNIKASI PENGGUNA FITUR INSTAGRAM STORY PADA ISU “PENGGALANGAN DONASI UNTUK KORBAN BENCANA GEMPA DI LOMBOK NTB”. S1 thesis, UAJY.
KURNIASARI, LUCIA ADVENTIA (2019) PENILAIAN DIFABEL TERHADAP VIDEO CITIZEN JOURNALISM PADA NETCJ.CO.ID. S1 thesis, UAJY.
KURNIAWAN, ADITYA JULIANTO (2019) Implementasi Komunikasi Pemasaran dalam Membentuk Brand Awareness pada Brand Fashion Rianty Batik. S1 thesis, UAJY.
KURNIAWAN, ANTONIUS DHALMAVIA (2019) KOMUNIKASI PARTISIPATIF DALAM PENDAMPINGAN MASYARAKAT YAKKUM EMERGENCY UNIT BAGI PARA PENYINTAS PASCA GEMPA LOMBOK 2018. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kalinin, Claudia Blossom (2019) IMPLEMENTASI CONTENT MARKETING FRAMEWORK OLEH HI JACK SANDALS DALAM MENGKOMUNIKASIKAN BRAND ESSENCE. S1 thesis, UAJY.
Kewas, Misael Hendrikus (2019) FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN ANGGOTA KOMUNITAS MAGIC JOGJA ATAS PRODUK SULAP SANSMIND. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Khalidia, Annisa Rahma (2019) BLOG SEBAGAI MEDIA PERSONAL PUBLIC RELATIONS (Analisis Isi Kuantitatif Blog Fashion Influencer Chriselle Lim sebagai Media Personal Public Relations). S1 thesis, UAJY.
Kopong, Williams (2019) MOTIF PEMAIN DALAM PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DIAMOND MOBILE LEGENDS BANG-BANG (Studi Deskriptif Kualitatif terhadap Pemain Mobile Legends Bang-Bang di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
LASE, HARTONO WIRA ARDI KUSUMA JAYA (2019) PENGGUNAAN TEKNOLOGI ARTIFICIAL INTELLIGENCE PADA JURNALISTIK. S1 thesis, UAJY.
Laila, Anastasia Oktaviani (2019) PENGARUH DAYA TARIK PESAN DIGITAL MARKETING CAMPAIGN #INSTAREHAT TRAVELOKA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.
Lamana, Bonifasius Asvian (2019) DIALEKTIKA KOMUNIKASI DALAM INKULTURASI ANTARA PAMOLE’ BEO’ DAYAK TAMAMBALOH DENGAN PENTAKOSTA GEREJA KATOLIK. S1 thesis, UAJY.
Langi, Echisaputritama Tanduk (2019) STRATEGI BRANDING PARIWISATA KABUPATEN TORAJA UTARA DALAM MENINGKATKAN CITRA PARIWISATA. S1 thesis, UAJY.
Larasati, Luh Made Agung Intan (2019) PEMBENTUKAN KONSEP DIRI PARA PENARI BALI (Studi Fenomenologi Pembentukan Konsep Diri Para Penari Bali yang Tergabung dalam Sanggar Tari Agung Semara Dwipa, Denpasar Bali). S1 thesis, UAJY.
MAHARANI, AGATHA ELISSA (2019) GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN PT ASURANSI CENTRAL ASIA SOLO (Studi Deskriptif Gaya Komunikasi Kepala Cabang PT Asuransi Central Asia Solo Sejak Juli 2016 ). S1 thesis, UAJY.
MALIR, MARIA IGNASIA RABUNI (2019) CITRA GEREJA DI DALAM MEDIA SOSIAL (Analisis Isi Kuantitatif Pesan Instagram Uskup Agung Semarang @mgr_ruby Pasca Penyerangan di Gereja St. Lidwina Sleman Periode 11 – 24 Februari 2018). S1 thesis, UAJY.
MANURUNG, MARTIN HORI JESAYA (2019) HUBUNGAN KREDIBILITAS BEAUTY VLOGGER SUHAY SALIM DENGAN MINAT BELI SKIN CARE KOREA SELATAN DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
MURTI, GREGORIOS ANDRI KRISNA (2019) BRAND IMAGE MEREK LOKAL MENURUT KONSUMEN (Studi Deskriptif Kualitatif Brand Image Never Too Lavish Berdasarkan Tipe Asosiasi Mereknya menurut Konsumen Produk Custom). S1 thesis, UAJY.
MUTIARA, FLORENTINA KRENSENSIA (2019) PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA ATASAN DAN BAWAHAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TERKAIT DENGAN KINERJA KARYAWAN DI DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KOTA PALANGKA RAYA). S1 thesis, UAJY.
Maharani, Dilla Yearike (2019) CULTURE SHOCK YANG DIALAMI PADA TIGA MEMBER COUCHSURFING, SURFING DI KOREA, THAILAND, DAN VIETNAM. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Maharani, Mediana (2019) KEPUASAN PENGGUNA AKUN INSTAGRAM LAMBE TURAH (Studi Deskriptif Kuantitatif Kepuasan Pengguna Akun Instagram Lambe Turah Tentang Artis). S1 thesis, UAJY.
Mansyur, Anggreini (2019) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN (Studi Kasus Festival Wisata Pulau Sara’a 2017 di Kabupaten Kepulauan Talaud Provinsi Sulawesi Utara). S1 thesis, UAJY.
Margareth, Stella (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS HOTEL GRAND KEISHA BY HORISON YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Maruti, I Gusti Agung Bagus Tantra (2019) Penerapan Jurnalisme Lingkungan pada Pemberitaan Reklamasi Teluk Benoa (Studi Kasus Penerapan Jurnalisme Lingkungan pada Pemberitaan Reklamasi Teluk Benoa di SKH Nusa Bali Periode 29 Januari 2016 – 23 Juni 2018). S1 thesis, UAJY.
Murti, Desideria Cempaka Wijaya (2019) Locating nation in a village: fusion of local and nation voices in Penglipuran Bali, Indonesia. International Journal of Tourism Anthropology (IJTA), 7 (2). pp. 157-177. ISSN 17590450, 17590442
Murti, Desideria Cempaka Wijaya (2019) Performing rural heritage for nation branding: a comparative study of Japan and Indonesia. Journal of Heritage Tourism, 15 (2). pp. 127-148. ISSN 1743873X, 17476631
NADEAK, OLODY AMANTHA JULIO CESAR (2019) ANALISIS BERITA KASUS BULLYING PADA AUDREY (Analisis Framing Robert N. Entman Pada Berita ‘Ditangkap! Polisi Tetapkan Tiga Tersangka Kasus Penganiayaan Siswi di Pontianak’ Tanggal 10 April 2019 di Program Metro Hari ini di Metro TV). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
NAIBAHO, FITRI UTAMININGTYAS (2019) PENERAPAN PRINSIP MEDIA RELATIONS DI PT ASTRA AGRO LESTARI TBK. S1 thesis, UAJY.
NATASIA, STEPHANI HENDRA (2019) CITRA MEREK WARUNK UPNORMAL SETURAN (Studi pada Konsumen di Padukuhan Seturan Desa Caturtunggal Kecamatan Depok Kabupaten Sleman Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
NATHANIA, HANA ALVITA (2019) PERBANDINGAN PILIHAN MEDIA KOMUNIKASI BERDASARKAN JENIS KELAMIN DAN USIA DALAM DOWNWARD COMMUNICATION (Kasus Komunikasi Atasan-Bawahan pada Karyawan di Kantor PDAM Tirtamarta Kota Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
NGAPE, VERONIKA SELINE SERE (2019) Ketidakberpihakan Pemberitaan Anies-Sandi Ketika Menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022 (Analisis isi pemberitaan SKH Media Indonesia periode 18 Oktober 2017 – 25 Januari 2018). S1 thesis, UAJY.
NOVINDRA, RANISA SARAH (2019) MANAJEMEN MEDIA SOSIAL YANG DIGUNAKAN SATU DATA INDONESIA DALAM RANGKA OPEN GOVERNMENT. S1 thesis, UAJY.
NUGRAHA R., RIO ADI (2019) Motif dan Kepuasan Pembaca dalam Mengakses Media Online Mojok.co (Survei Pada Konsumen Pembaca Media Online Mojok.co Range Umur 18 – 34 Tahun di Kota Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
NUGROHO, JOHANES NOVENTA (2019) PROMOSI PROGRAM ACARA TELEVISI MELALUI INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif Promosi Program Acara Rajawali Televisi melalui Instagram @langitrtv). S1 thesis, UAJY.
Nauli, Kevin Alberto (2019) DINAMIKA KOMUNIKASI KELOMPOK PADA KELOMPOK VIRTUAL DALAM MENCAPAI KEMENANGAN (KASUS : GAMES DEFEND OF THE ANCIENTS 2). S1 thesis, UAJY.
Nawaputri, Ni Nyoman Miami (2019) (RE)KONSTRUKSI IDENTITAS PEMUDA ADAT SEBAGAI PENGIKUT (FOLLOWERS) AKUN ForBALI DI INSTAGRAM (Studi Kasus Pemuda Adat Bali dalam Gerakan Bali Tolak Reklamasi). S1 thesis, UAJY.
Negara, Agustinus M. (2019) Penerapan 5W+1H Dalam Tahapan Pembuatan Konten Video Pada Akun Youtube Maukerja Indonesia. S1 thesis, UAJY.
Noble, Gregorius Oryza Vadindo (2019) PROGRAM CUSTOMER RELATIONS PT. HASJRAT ABADI TOBELO KABUPATEN HALMAHERA UTARA DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN. S1 thesis, UAJY.
Novani, Setia Putri (2019) BRAND IMAGE GREENHOST BOUTIQUE HOTELYOGYAKARTA DI BENAK KONSUMEN (Studi Deskriptif Kuantitatif Brand Image Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta di Benak Konsumen). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Noviana, Maria Amanda Putri (2019) Tingkat Kepuasan Komunikasi Organisasi Melalui WhatsApp Group Tambo.co.id Yogyakarta. S1 thesis, UAJY.
Nugraha, Giri (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM KONSELING YAYASAN GAYA DEWATA Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Program Konseling oleh Yayasan Gaya Dewata Periode 2019/2020. S1 thesis, UAJY.
Nuraeni, Maria Puji (2019) MOTIF KHALAYAK PENDENGAR MENDENGARKAN PROGRAM ACARA EVENING JAMZ DI RADIO UNISI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Nurani, Jessica Amorita (2019) STRATEGI REBRANDING THE PARK MALL SOLO UNTUK MEMPERKUAT BRAND IMAGE PADA TAHUN 2018-2019. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
OKTAVIANI, ELVINA (2019) PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM BIMBINGAN SKRIPSI (Studi Kasus pada Proses Bimbingan Dosen Pembimbing Skripsi dan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP UAJY Periode Wisuda bulan Mei 2018). S1 thesis, UAJY.
OKTAVIANI, MARIA FRANCISKA (2019) PENGARUH LEVEL INDIVIDU TERHADAP PEMBERITAAN PARTAI POLITIK (Studi Deskriptif Kualitatif Pengaruh Level Individu Kontributor iNews Jogja dalam Pemberitaan Tentang PERINDO Periode 2017-2019). S1 thesis, UAJY.
Oktavia, Intan (2019) MANAJEMEN ISU HUMAS UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Manajemen Isu Jatuhnya Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta di Gunung Merapi). S1 thesis, UAJY.
Olga, Santha Oktabriancha (2019) OBJEKTIVITAS BERITA PENENTUAN CAWAPRES INDONESIA 2019 DALAM MEDIA MASSA (Analisis Isi Kuantitatif Objektivitas Berita Penentuan Cawapres Indonesia 2019 dalam Tribunnews.com Periode Februari – Agustus 2018). S1 thesis, UAJY.
PALIAS, GREIS SISKA FILIANI (2019) TAHAPAN PEMILIHAN MEDIA UNTUK PROMOSI EVENT FESTIVAL TELUK JAILOLO HALMAHERA BARAT MALUKU UTARA PERIODE 2017-2019. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
PAMBUDI, PRADITYA ARIF (2019) PENGARUH NEGARA ASAL (COUNTRY OF ORIGIN) TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Analisis Eksplanatif Kuantitatif tentang Pengaruh Negara Asal (Country of Origin) terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen dalam membeli mobil merek Toyota di Nasmoco Janti Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
PANGGIKI, YULIANI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. BANK PAPUA CABANG YOGYAKARTA UNTUK MENARIK MINAT CALON NASABAH (PERIODE JANUARI 2018 – NOVEMBER 2018). S1 thesis, UAJY.
PANGGULU, MEYEVLIN (2019) POSITIONING MALL (Studi Deskriptif Positioning Malioboro Mall, Galeria Mall, Plaza Ambarukmo, Jogja City Mall, Lippo Plaza Jogja dan Hartono Lifestyle Mall Berdasarkan Persepsi Pengunjung Mall diYogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
PARHUSIP, RISKI MARIO JOHANNES (2019) PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK PADA LIPUTAN INVESTIGASI MAJALAH TEMPO (Studi Deskriptif Kualitatif Penerapan Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik Pada Laporan Investigasi Tamasya Napi Sukamiskin Majalah Tempo Edisi 6-12 Februari 2017). S1 thesis, UAJY.
PEBELAN, VALERIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI IKATAN KOKO CICI JOGJA DALAM MEMPROMOSIKAN AJANG PEMILIHAN KOKO CICI JOGJA 2018. S1 thesis, UAJY.
PENGESTU, LUCKY WIJAYA (2019) PENGARUH EFEKTIVITAS MEDIA PERIKLANAN EMAIL NEWSLETTER TERHADAP TINGKAT BRAND AWARENESS CREATIVE FAITH AGENCY. S1 thesis, UAJY.
PERDANA, WISNU (2019) Respons Anak di Perkampungan Sosial Pingit Yogyakarta Tentang Iklan “Lifebouy Hari Cuci Tangan Sedunia Tahun 2017”. S1 thesis, UAJY.
PERMATASARI, NATALIA DIAN (2019) KECENDERUNGAN PRINSIP SOLAADS DALAM PEMBERITAAN TENTANG BNNP DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
PRADANA, EMANUELLA ZAGITA ANANDA BAGES (2019) POLA KOMUNIKASI ANTARA GURU DAN SISWA DALAM MEMBANGUN KEMANDIRIAN SISWA AUTIS (Studi Deskriptif Kualitatif Pola Komunikasi Interpersonal Antara Guru dan Siswa dalam Membangun Kemandirian Siswa Autis di SLB Marganingsih). S1 thesis, UAJY.
PRADHANA, IGNATIUS ADI BAYU (2019) REPRESENTASI PEMBANGUNAN DALAM FOTO CERITA JURNALISTIK OLEH KANTOR BERITA NASIONAL (Analisis Semiotika Foto Cerita Jurnalistik “Sentuhan Presiden Untuk Asmat” tanggal 19 April 2018 di Media Online www.antarafoto.com). S1 thesis, UAJY.
PRADIPTA, NADIA FIKA (2019) MANAJEMEN MEDIA PADA FREE MAGAZINE (Studi Deskriptif Kualitatif Manajemen Media pada Puas Magz Sebagai Majalah Kuliner Gratis). S1 thesis, UAJY.
PRAMESWARI, LOVITA DHIRA (2019) PERENCANAAN MEDPRESSO COFFEE GARDEN DALAM MENGGUNAKAN INSTAGRAM UNTUK MEMBENTUK BRAND AWARENESS PERIODE JANUARI-JUNI 2019. S1 thesis, UAJY.
PRANADYA, IGNATIUS NYOMAN BHAYU (2019) STRATEGI PRESENTASI DIRI PECINTA ANIME MELALUI INSTAGRAM DALAM MEWUJUDKAN CITRA POSITIF. S1 thesis, UAJY.
PRASETYO, THEMY (2019) Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Virtual pada Konsumen di GamerVillage Yogyakarta (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Proses Pengambilan Keputusan dalam Pembelian Produk Virtual oleh Gamer Steam di Warnet Gamer Village Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
PRATYAKSA, GREGORIUS (2019) PRAKTIK KOMUNIKASI DALAM PERTUNJUKAN 100% YOGYAKARTA (Studi Kasus pada pertunjukan seni teater oleh Rimini Protokoll dan Teater Garasi dengan pendekatan estetika seni partisipatoris). S1 thesis, UAJY.
PRAYOGO, CAROLINE GABBY AMADEA (2019) PEMANFAATAN WHATSAPP UNTUK MENJALIN KOMUNIKASI DENGAN KONSUMEN DI GRAND KEISHA BY HORISON HOTEL YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
PRIMASANTI, ANGELA TYAS (2019) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PROGRAM “DMFI WEEK” DI YOGYAKARTA OLEH KOMUNITAS ANIMAL FRIENDS JOGJA. S1 thesis, UAJY.
PUJIASTUTI, RIRIN (2019) STRATEGI DIVISI MARKETING COMMUNICATION LIPPO PLAZA JOGJA DALAM MEMPERTAHANKAN AWARENESS KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.
PURBA, MONALDO (2019) PENGARUH TINGKAT TERPAAN VIDEO EDUKASI BAHASA INGGRIS PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @GURUKUMRD EDISI BULAN FEBRUARI 2019 TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN FOLLOWER TENTANG BAHASA INGGRIS. S1 thesis, UAJY.
PURWANDHARI, CHRISTINA TITI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI ADVOKASI YAYASAN SATUNAMA (Studi Kasus Advokasi Program Keadilan dan Inklusi Sosial bagi Kelompok Marginal untuk Memperjuangkan Hak Sipil Penghayat Kepercayaan). S1 thesis, UAJY.
PURWATI, FRANCISCA ROMANA DIAN (2019) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM ADVOKASI WALHI YOGYAKARTA TERKAIT PENOLAKAN PEMBANGUNAN RESORT DI KAWASAN KARST PANTAI SERUNI, TEPUS, GUNUNGKIDUL. S1 thesis, UAJY.
PURWAWIDIYANA, ALBERTUS EKA (2019) RETORIKA DELIBERATIF KAPOLDA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DALAM KASUS UDIN (Studi Kasus Pernyataan Kapolda DIY di Setiap Periode terhadap Perkembangan Penyelesaian Kasus Udin). S1 thesis, UAJY.
PUSPITA, ANGELA SHINTA DARA (2019) REPRESENTASI EROTISME DALAM RUBRIK “NAH INI DIA” DI HARIAN POS KOTA. S1 thesis, UAJY.
PUTRA, BAYU SUARDI (2019) Upaya Komunikasi Kelompok untuk Membentuk Solidaritas Anggota: Kasus pada Komunitas Rumah Belajar Indonesia Bangkit. S1 thesis, UAJY.
PUTRA, BRIAN ANDRIKA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TAMAN NASIONAL GUNUNG MERAPI (TNGM). S1 thesis, UAJY.
PUTRI, ANISTYA YUSTIKA (2019) PROSES KOMUNIKASI PERSUASIF LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT (LSM) “MITRA WACANA WOMEN RESOURCES CENTRE (WRC)” TERHADAP PUSAT PEMBELAJARAN PEREMPUAN DAN ANAK (P3A) SRIKANDI KABUPATEN KULON PROGO PERIODE 2018-2019. S1 thesis, UAJY.
PUTRI, FLORENTINA ELGA ALAMANDA (2019) PENGARUH PEMAHAMAN MATERI TERHADAP KINERJA INDIVIDU BERDASARKAN KEHADIRAN PESERTA SOSIALISASI. S1 thesis, UAJY.
PUTRI, KIRANA RAMANIYA (2019) PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA SITUS BELANJA ONLINE LAZADA DI KALANGAN FOLLOWERS INSTAGRAM LAZADA_ID. S1 thesis, UAJY.
PUTRI, NI NYOMAN NADA TRIJAYANTI (2019) PESAN PERSUASIF BEAUTY VLOGGER PADA AKUN YOUTUBE SUHAY SALIM (Pesan Persuasif pada Video Review Periode Desember 2015 – November 2018). S1 thesis, UAJY.
PUTRI, R.A AYU MUSTIKA KUSUMA (2019) PENGARUH TERPAAN KONTEN INSTAGRAM @THISTEMPORARY TERHADAP BODY IMAGE PARA FOLLOWER. S1 thesis, UAJY.
Pambudi, Praditya Arif (2019) EFEKTIVITAS TOURIST INFORMATION CENTRE (TIC) DALAM MEMBERIKAN INFORMASI TENTANG KAWASAN WISATA DI LINGKUNGAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (DIY). S1 thesis, UAJY.
Panggulu, Meyevlin (2019) POSITIONING MALL (Studi Deskriptif Positioning Malioboro Mall, Galeria Mall, Plaza Ambarukmo, Jogja City Mall, Lippo Plaza Jogja dan Hartono Lifestyle Mall Berdasarkan Persepsi Pengunjung Mall di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Pranowo, Dwi Hendro (2019) PROSES KOMUNIKASI SUKU DAYAK DESA DI DALAM RUMAH BETANG ENSAID PANJANG (Analisis Deskriptif Kualitatif Suku Dayak Desa di Desa Ensaid Panjang, Kabupaten Sintang). S1 thesis, UAJY.
Prasetya, Pamungkas Adhi (2019) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE PADA FASILITAS QUICK RESPONSE CODE GOPAY DI KOTA SALATIGA. PhD thesis, UAJY.
Prasetyo, Erwin (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BAND INDIE BRAVESBOY DALAM MEMPROMOSIKAN ALBUM FISIK VOLUME 3. S1 thesis, UAJY.
Prastowo, Novandanu (2019) HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS MENGAKSES AKUN INSTAGRAM @MORISDIAK DENGAN TINGKAT KEPUASAN FOLLOWERS. S1 thesis, UAJY.
Purnomo, Forysca Ajeng (2019) PENYUSUNAN PESAN DALAM SERIAL KOMIK DIGITAL 7WONDERS (Studi kasus kualitatif metode penyampaian kearifan lokal dalam serial komik digital 7Wonders). S1 thesis, UAJY.
Purwaningtyas, Anastasia Galuh Dinung (2019) MOTIVASI AKUN PERSONAL MEMPRODUKSI TWEET POVERTY PORN. S1 thesis, UAJY.
Purwantoro, Damianus Tri Eko (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI EVENT PRAMBANAN JAZZ FESTIVAL DALAM MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS CANDI PRAMBANAN. S1 thesis, UAJY.
Putra, Shantana Wira (2019) KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DALAM PEMERINTAHAN DAERAH PADA ERA PERKEMBANGAN TEKNOLOGI (Studi Deskriptif Kualitatif Keterbukaan Informasi Publik Pemerintahan Daerah Kabupaten Sintang Melalui Aplikasi Senentang). S1 thesis, UAJY.
Putra, Shantana Wira (2019) KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DALAM PEMERINTAHAN DAERAH PADA ERA PERKEMBANGAN TEKNOLOGI (Studi Deskriptif Kualitatif Keterbukaan Informasi Publik Pemerintahan Daerah Kabupaten Sintang Melalui Aplikasi Senentang). S1 thesis, UAJY.
Putra, Shantana Wira (2019) KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DALAM PEMERINTAHAN DAERAH PADA ERA PERKEMBANGAN TEKNOLOGI (Studi Deskriptif Kualitatif Keterbukaan Informasi Publik Pemerintahan Daerah Kabupaten Sintang Melalui Aplikasi Senentang). S1 thesis, UAJY.
Putri, Asteria Agusti Yuwita (2019) STRATEGI KOMUNIKASI BENCANA BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH (BPBD) D.I.YOGYAKARTA DALAM PENANGGULANGAN BENCANA ERUPSI GUNUNG MERAPI. S1 thesis, UAJY.
Putri, Maria Jessica Adika (2019) Proses Komunikasi Pemasaran Mezzanine Eatery and Coffee dalam Membangun Brand Awareness. S1 thesis, UAJY.
Putri, Priscilla Nadia (2019) KEBIJAKAN REDAKSIONAL DI MEDIA ONLINE (Studi Kasus Kebijakan Redaksional di Media Online Visual Interaktif Kompas pada Tahun 2018). S1 thesis, UAJY.
Putri, Sesilia Novenda Karesi (2019) MODEL KOMUNIKASI PROGRAM PEMBANGUNAN DESA LAYAK ANAK (DLA) DI DESA BANJAROYO, KALIBAWANG, KULON PROGO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putriningtias, Vincensia Prima (2019) AKOMODASI KOMUNIKASI ANTARBUDAYA SISWA NTT DENGAN SISWA BALI DI SEMINARI MENENGAH ROH KUDUS TUKA. S1 thesis, UAJY.
RAHAYUNINGSIH, FRANSISCA SRI (2019) Pola Penggunaan Internet pada Remaja Pedesaan Studi Kasus di Desa Petir Piyungan Bantul. S1 thesis, UAJY.
RAJAGUKGUK, CHRISTIEN MARGARETH (2019) “PENGARUH TERPAAN PESAN KAMPANYE PILPRES di INSTAGRAM TERHADAP TINGKAT KESADARAN POLITIK PEMILIH PEMULA PELAJAR di KOTA YOGYAKARTA”. S1 thesis, UAJY.
RAMADILLA, HOPPY (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Pengaruh Terpaan Iklan Traveloka di Youtube terhadap Minat Beli Tiket Aktivitas dan Rekreasi Wisata pada Komunitas Backpacker Indonesia Chapter Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
RANTIKANIA, FIRA (2019) STRUKTUR DAN FORMAT PESAN KOMUNIKASI PERSUASIF (Studi Deskriptif Kualitatif Sosialisasi Program FKDM Dari Pemkab Sleman Kepada KIM Kecamatan Turi Sleman Pada Periode 2019). S1 thesis, UAJY.
RIDWAN, MUHAMMAD ANIEL (2019) Pola Komunikasi Interpersonal Antara Kepala Seksi Dengan Staff Dalam Proses Mentoring Kebijakan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Badan Narkotika Nasional Kota Yogyakarta. S1 thesis, UAJY.
RIZKI, JEAN CLAUDE (2019) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS LAFAYETTE BOUTIQUE HOTEL YOGYAKARTA DALAM MENCAPAI KEPUASAN CUSTOMER. S1 thesis, UAJY.
ROKHMAN, ENDAH OLIVIA POETRI NUR (2019) STRATEGI PERSONAL SELLING RADIO DCS FM MADIUN (Studi Deskriptif tentang Strategi Personal Selling Radio DCS FM Madiun dalam Mempertahankan Kepercayaan Pengiklan). S1 thesis, UAJY.
Rachmawan, Ervan Nur (2019) PENERAPAN CHURNALISM PADA BERITA RADIO (Studi Deskriptif Kualitatif Penerapan Churnalism pada Berita Radio Warta Nada Spesial Koes Ploes dan Koes Bersaudara di Radio Retjo Buntung Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Rahail, Yuliana Delfina (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA EVENT FESTIVAL PESONA METI KEI 2018 OLEH DINAS PARIWISATA KABUPATEN MALUKU TENGGARA. S1 thesis, UAJY.
Razali, Fransiscus Andrian (2019) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN TWITTER PT ANGKASA PURA I BANDARA ADISUTJIPTO DALAM MENYEDIAKAN INFORMASI PUBLIK. S1 thesis, UAJY.
Rejeki, MC. Ninik Sri (2019) LMI dan Dialog Antarbudaya. In: LITERASI MEDIA & INFORMASI dan CITIZENSHIP. FISIP Universitas Atma Jaya Yogyakarta Prodi Ilmu Komunikasi, Yogyakarta, pp. 1-13. ISBN 978-602-50218-3-1
Renaldy, Andreas (2019) Komunikasi Kelompok, Komunitas, Solidaritas, Upaya Komunikasi Kelompok. S1 thesis, UAJY.
Renda, Amorita (2019) GAYA KOMUNIKASI PEMIMPIN PADA SOCIAL ENTREPRENEURSHIP DALAM MEMBERDAYAKAN DIFABEL (Studi Kasus Gaya Komunikasi Pemimpin di Difa Bike – City Tour & Transport Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Restika, Widi Surya (2019) OPINI PENGGUNA AKUN FACEBOOK TERHADAP GERAKAN ANIMAL FRIENDS JOGJA (AFJ) (Studi Analisis Isi Media Sosial Akun Facebook AFJ Terhadap Gerakan AFJ Mempetisi McDonald's Indonesia dalam Penggunaan Kandang Baterai Ayam pada Tahun 2016). S1 thesis, UAJY.
SAKTI, PAMUNGKAS KUSUMA (2019) PENGARUH KUALITAS PROGRAM PLAYGROUND TERHADAP KEPUASAN PENDENGAR GERONIMO FM (Studi Kuantitatif tentang Pengaruh Pengaruh Kualitas Program Playground terhadap Kepuasan Pendengar Geronimo FM). S1 thesis, UAJY.
SAMODRA, ADI SURYA (2019) REPRESENTASI NEOLIBERALISME DALAM KARTUN EDITORIAL (Analisis Semiotika Kartun Editorial Impor Tenaga Kerja dalam Portal Berita RMOL.co Edisi 6 April 2018). S1 thesis, UAJY.
SAMURI, IMELDA (2019) Pengaruh Kualitas Website Mamikos.com terhadap Sikap Penghuni Indekos di Wilayah Catur Tunggal, Depok, Sleman. S1 thesis, UAJY.
SANJAYA, ROBERTUS HARYO (2019) MANAJEMEN MEDIA MAINBASKET DI ERA DIGITAL (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Manajemen Media MAINBASKET untuk Membangun Eksistensi Media di Era Digital). S1 thesis, UAJY.
SANTOSA, ABRIL TOPAN (2019) PENGARUH SALURAN KOMUNIKASI TERHADAP TINGKAT TINDAKAN PEMBELIAN BERDASARKAN TINGKAT MINAT BELI (Studi Kuantitatif Eksplanatif Tentang Pengaruh Saluran Komunikasi Terhadap Tingkat Tindakan Pembelian berdasarkan Tingkat Minat Beli pada Konsumen Yamie Panda Cabang Megatruh). S1 thesis, UAJY.
SANTOSO, KEZIA ESTHERINA (2019) STRATEGI SOSIALISASI NILAI ORGANISASI DI PERUSAHAAN ASURANSI ASTRA Kasus pada Nilai Organisasi ‘Fun’. S1 thesis, UAJY.
SAPUTRA, HARDI ALI (2019) STRATEGI PESAN PERSUASIF SELEBGRAM HENJI WONG DALAM AKUN INSTAGRAM @henjiwong. S1 thesis, UAJY.
SAPUTRI, STEPHANIE BELLA (2019) MANAJEMEN MEDIA INTERNAL GKI GEJAYAN. S1 thesis, UAJY.
SARASWATI, VINSENSIA (2019) MOTIVASI MAHASISWI MELAKUKAN AKTIVITAS BELANJA ONLINE DALAM AKUN INSTAGRAM ADORABLE PROJECTS SECARA HABITUAL BUYING BEHAVIOR. S1 thesis, UAJY.
SARI, ANGGI DESITA KUMALA (2019) SOSIALISASI NILAI-NILAI BUDAYA ORGANISASI (Studi Deskriptif Kualitatif Sosialisasi Nilai-Nilai Budaya Organisasi Di Group of Retail & Publishing PT Gramedia Asri Media Jakarta). S1 thesis, UAJY.
SARI, ANGGI DESITA KUMALA (2019) SOSIALISASI NILAI-NILAI BUDAYA ORGANISASI (Studi Deskriptif Kualitatif Sosialisasi Nilai-Nilai Budaya Organisasi Di Group of Retail & Publishing PT Gramedia Asri Media Jakarta). S1 thesis, UAJY.
SEBASTIAN, JULIUS AXL ADINDRAWI (2019) MANAJEMEN HUMAS DALAM PENGELOLAAN EVENT HARI PELANGGAN NASIONAL TAHUN 2018 (Studi Kasus Humas PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang). S1 thesis, UAJY.
SENDUK, MARIO RICKY PIERE (2019) REPRESENTASI ISU PADA MASA KAMPANYE PEMILIHAN PRESIDEN 2019 (Analisis Semiotika Dalam Komik Strip Akun Instagram @poliklitik). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
SHINTYAGUSTI, BRIGITTA (2019) ANALISIS NEGOSIASI KLIEN IKLAN DI HARIAN JOGJA (Studi Analisis Percakapan Akun Eksekutif Harian Jogja Dengan Klien). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
SIBARANI, EUNIKE ERLIN (2019) TAKTIK KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PERSONAL SELLING PERUSAHAAN PROPERTI DI YOGYAKARTA (Kasus pada Staf Marketing Apartemen Taman Melati Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
SILALAHI, CATHRINE MELANI (2019) “OPINI MASYARAKAT BALIREJO TERHADAP PEMBANGUNAN APARTEMEN PURI NOTOPROJO YOGYAKARTA”. S1 thesis, UAJY.
SINDIANA, PARAMITHA (2019) RESPONS ATAS REVIEW PRODUK KOREAN SKINCARE DI FEMALE DAILY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
SIPAYUNG, NATHANAEL ZIO (2019) REPRESENTASI NILAI-NILAI MOTIVASI DALAM FILM WHIPLASH. S1 thesis, UAJY.
SIRAIT, LANDO MULIANTO (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPERAN DALAM PEMBENTUKAN KONSEP DIRI MAHASISWA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2012 yang Mengalami Masa Evaluasi Pemutusan Hak Studi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
SISPRAVELDA, AMANDA AZALIA (2019) PENERAPAN NILAI ORGANISASI “SMILE” OLEH KARYAWAN PT. TAMAN WISATA CANDI BOROBUDUR, PRAMBANAN & RATU BOKO (PERSERO). S1 thesis, UAJY.
SITAKARA, DELLANEIRA DAMARIS AYU (2019) GAYA HIDUP LAKI-LAKI METROSEKSUAL PADA VIDEO BLOG KECANTIKAN DI CHANNEL YOUTUBE ALPHA MAKEUP. S1 thesis, UAJY.
SOETANTO, LAURENSIA DEWI (2019) INFORMASI HOAKS DALAM GRUP WHATSAPP KELUARGA (Studi Pemetaan Informasi Hoaks dalam Grup WhatsApp Keluarga di Kalangan Mahasiswa/i S1 Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
SOKANG, EMILIANA (2019) Transformasi Peraturan Permainan Bola Basket (Studi Deskriptif Kualitatif Analisis Proses Transformasi Peraturan Permainan Bola Basket oleh Wasit PERBASI D.I Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
SUHERMAN, GINANJAR KUSUMA (2019) REPRESENTASI FASHION PADA POSTER KAMPANYE PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA (PSI) (Analisis Semiotika pada poster kampanye Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di laman akun instagram @psi_id pada tanggal 5 Maret 2019). S1 thesis, UAJY.
SUKAMTO, DWI KRISTINA (2019) DINAMIKA KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM PEMECAHAN MASALAH KETIDAKJELASAN INFORMASI (Studi Kasus di Garda Depan PT. Aseli Dagadu Djokdja Angkatan 62). S1 thesis, UAJY.
SULISTIYANDARI, RESINTA (2019) PENERAPAN PRINSIP JURNALISME GAYA HIDUP DI MAJALAH DestinAsian Indonesia. S1 thesis, UAJY.
SUPARSA, I KADEK PEBY (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KLUB BOLA BASKET BIMA PERKASA JOGJA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, UAJY.
SURYA, AGATA GLORIA ATIKA (2019) PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PEREMPUAN PADA PRODUK KOSMETIK MAKE OVER di OUTLET MUTIARA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
SURYANTI, MEGA (2019) Strategi Komunikasi Komunitas Malam Museum dalam Memperkenalkan Masyarakat tentang Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
SUTANTO, RENATA SAVITRI (2019) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PENYAMPAIAN PESAN DI LITTLE OWL CAFE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
SWANDIKA, ALDIBSA HAROLD (2019) CITRA TERRACE CAFE DI MATA KOMUNITAS JOGJA PARTY. S1 thesis, UAJY.
Saputra, Yohanes Awang Dwi (2019) PROSES PRODUKSI IKLAN PONDOK DAUN TOUR AND TRAVEL OLEH AGENCY SELORA PICTURE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Saputri, Benedectine Dicha (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PROSES PRODUKSI PEMBERITAAN PEMILIHAN PRESIDEN 2019. S1 thesis, UAJY.
Saraswati, Kintan Kinnari (2019) PENGARUH INTENSITAS CHATTING TERHADAP TINGKAT KEINTIMAN RELASI INTERPERSONAL (Kasus Penggunaan Media LINE pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Sari, Indah Nur Atika (2019) PROSES KOMUNIKASI PARTISIPATORI DALAM PELAKSANAAN PROGRAM FAMILY STRENGTHENING KULON PROGO PERIODE 2017 DI NON GOVERNMENT ORGANIZATION SOS CHILDREN YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Setiawan, Lukas Deni (2019) Komunikasi Digital dan Waktu Senggang. In: Conference on Communication and News Media Studies 2019, 13 -14 Maret 2019, Universitas Multimedia Nusantara, Gading Serpong, Tangerang, Banten.
Setiawati, Sheren Regina (2019) PROSES KOMUNIKASI KELUARGA DI ERA DIGITAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Setyaningrum, Shinta Dewi (2019) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMBANGUNAN ”PETANI” BERBASIS MODAL SOSIAL (Studi Deskriptif Kualitatif Implementasi Komunikasi Pembangunan Persaudaraan Mitra Tani Nelayan Indonesia ”PETANI” di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Shela, Brigita Yo’ella Beta (2019) PENGELOLAAN KECEMASAN DALAM KOMUNIKASI ANTARBUDAYA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Asing Program Kemitraan Negara Berkembang di Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Siahaan, Bill Andreis (2019) ANALISIS PERAN DAN FUNGSI BIDANG HUMAS KEPOLISIAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Studi pada Penanganan Kasus Lone-Wolf Terrorism Bedog). S1 thesis, UAJY.
Siahaan, Bill Andreis (2019) ANALISIS PERAN DAN FUNGSI BIDANG HUMAS KEPOLISIAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Studi pada Penanganan Kasus Lone-Wolf Terrorism Bedog). S1 thesis, UAJY.
Simamora, Hani Julita (2019) Strategi Komunikasi Dinas Pertanahan dan Tata Ruang DIY dalam Menyosialisasikan Peraturan Gubernur No. 49 Tahun 2018 Tentang Prosedur Permohonan Pemanfaatan Tanah Kesultanan. S1 thesis, UAJY.
Sonia, Frischa Dilla and Arifin, Pupung (2019) THE APPLICATION OF COMPUTER MEDIATED COMMUNICATON (CMC) IN ORGANIZATION COMMUNICATION OF ENGAGEMEDIA. In: ICA - Aspikom Regional Conference 2019, 16-18 Oktober 2019, Nusa Dua, Bali.
Suprayogo, Ferry Arifki (2019) IMPLEMENTASI PROMOSI PADA EVENT PIALA PRESIDEN ESPORTS 2019 DALAM MENARIK PARTISIPASI PARA GAMERS. S1 thesis, UAJY.
TANTIA, SHERILYN ALVIANA (2019) IMPLEMENTASI PROGRAM HUBUNGAN PELANGGAN DALAM UPAYA MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP PERUSAHAAN (Studi Deskriptif Kualitatif Implementasi Program dan Tanggapan Pelanggan RPM Body Fitness Hartono Mall Solo Baru). S1 thesis, UAJY.
TRIKUSWARI, ODILIA FENTA (2019) PENGARUH TINGKAT TERPAAN TULISAN OPINI BERTEMA PILPRES 2019 DI MEDIA QURETA TERHADAP BENTUK PARTISIPASI POLITIK PEMILIH. S1 thesis, UAJY.
Tamara, Florentina Astrid (2019) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DI LINE WEBTOON TERHADAP SIKAP KONSUMEN (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pengaruh Daya Tarik Iklan Es Krim Wall’s Cornetto Black and White Terhadap Sikap Konsumen oleh Pembaca LINE Webtoon Gombalan Goceng). S1 thesis, UAJY.
Tamtomo, Kristian (2019) The creation of monolanguaging space in a krámá Javanese language performance. LANGUAGE IN SOCIETY, 48 (1). pp. 95-124. ISSN 0047-4045
Tiranda, Kevin Ivan (2019) Brand Equity Bir Bintang di Benak Pengunjung Liquid Bar and Kitchen Yogyakarta (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Brand Equity Bir Bintang di Benak Pengunjung Liquid Bar and Kitchen Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Tisa, Maria (2019) Implementasi Komunikasi Pemasaran Sorcha Cosmetic dalam Membentuk Brand Awareness. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Totosetyo, Flabianus (2019) Penggunaan Media Sosial Sebagai Sarana Pencarian informasi dalam Membangun Pertemanan (Studi Kasus Remaja di Desa Pulau Telo, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah). S1 thesis, UAJY.
Trisani, I Gusti Ayu Mitha (2019) SOSIALISASI NILAI-NILAI BUDAYA ORGANISASI DI WAROENG SPESIAL SAMBAL. S1 thesis, UAJY.
VELDA, GRACE CYNTHIA (2019) PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARBUDAYA ANTARA MASYARAKAT TIONGHOA DI KAMPUNG KETANDAN YOGYAKARTA DENGAN WARGA ASLI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
VONI, LIDIA (2019) PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PERKEMBANGAN KEINTIMAN HUBUNGAN ANTARA PESERTA DAN PEMBIMBING MAGANG. S1 thesis, UAJY.
Vidiadari, Irene Santika (2019) LMI dan Kesehatan. In: LITERASI MEDIA & INFORMASI dan CITIZENSHIP. FISIP Universitas Atma Jaya Yogyakarta Prodi Ilmu Komunikasi, Yogyakarta, pp. 67-75. ISBN 978-602-50218-3-1
Vidiadari, Irene Santika (2019) Wacana Komodifikasi Pendidikan pada Iklan Baliho Univesitas Swasta di Kota Yogyakarta. UAJY.
WAHYUDI, MATIUS RAHMAT (2019) ANALISIS SIKAP PENONTON TERHADAP PRODUCT PLACEMENT TOYOTA NEW YARIS 2018 DALAM FILM MENGAKHIRI CINTA 3 EPISODE DENGAN MENGGUNAKAN TEORI AISAS. S1 thesis, UAJY.
WANGI, NAWANG WARIH (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN “GUDEG CAKAR BU KASNO MARGOYUDAN” DALAM USAHA MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS KULINER. S1 thesis, UAJY.
WARDANI, FLORENTINA KEZIA (2019) PENGARUH TINGKAT KEMENARIKAN CELEBRITY ENDORSER ANDIEN AISYAH DALAM IKLAN YOUTUBE ADS CETAPHIL GENTLE SKIN CLEANSER TERHADAP SIKAP KONSUMEN MAHASISWI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK 2015 UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
WARIKAR, ELIZABETH FLORENCE (2019) CITIZEN JOURNALISM DAN INSTAGRAM (Studi Kasus Praktik Citizen Journalism Melalui Instagram oleh Generasi Y di Indonesia). S1 thesis, UAJY.
WARSITO, ANASTASYA RIZKY SANOVA (2019) PENGELOLAAN KONFLIK DALAM KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA PADA MASYARAKAT ETNIS MOI DAN ETNIS BUGIS DI KOTA SORONG. S1 thesis, UAJY.
WICAKSONO, PANJI ANANTA (2019) KEBEBASAN BEREKSPRESI DALAM SITUS MOJOK.CO (Studi Kasus Kebijakan Mojok.co dalam Publikasi Artikel Opini). S1 thesis, UAJY.
WIDYASTARI, LAURENTIA HESTY (2019) REPRESENTASI PRESIDEN DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Analisis Semiotika Foto Presiden Joko Widodo mendekatkan diri dengan anak muda di Instagram @sekretariat.kabinet). S1 thesis, UAJY.
WIDYAWAN, LIEM, SANDRA CLARISSA (2019) HUBUNGAN ORANG TUA DAN REMAJA DALAM FILM (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Film Gita Cinta dari SMA (1979) dan Galih dan Ratna (2017)). S1 thesis, UAJY.
WIJAYA, ANDREY KRISTALIAN (2019) PENGARUH FUNGSI POINT OF PURCHASE TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PRODUK POINT CAFE DI INDOMARET POINT COLOMBO YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
WIJAYA, GREGORIUS DANIEL DHIMAS (2019) PENGARUH KUALITAS PESAN AKUN INSTAGRAM @KULINERDISOLO TERHADAP MINAT BELI MAKANAN DAN /ATAU MINUMAN PARA FOLLOWERS. S1 thesis, UAJY.
WIJAYA, JUANARTA ANGGA (2019) IMPLEMENTASI EMOTIONAL BRANDING PADA STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KLINIK KECANTIKAN ETERNISKIN PERIODE JANUARI – OKTOBER 2018. S1 thesis, UAJY.
WILANTEN, ANGELICA FORTUNA GALUH (2019) EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI SUPLEMEN ANAK HIROKIDS PADA IBU BEKERJA & IBU TIDAK BEKERJA (Studi Deskriptif Kuantitatif Mengenai Efektivitas Iklan Televisi Suplemen Anak Hirokids pada Konsumen Ibu Bekerja dan Ibu Tidak Bekerja). S1 thesis, UAJY.
WINARDI, LAURENSIUS BAGUS (2019) MANAJEMEN MEDIA ALTERNATIF (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF MANAJEMEN MEDIA ONLINE ALTERNATIF MOJOK.CO DALAM PERKEMBANGAN MEDIA KONTEMPORER). S1 thesis, UAJY.
WONGKAR, GIVEN MEILANY (2019) HAMBATAN KOMUNIKASI ORGANISASI DI PERUSAHAAN TELEVISI LOKAL (Studi Deskriptif Kualitatif Hambatan Komunikasi Vertikal dalam Tim Produksi Berita Seputar iNews Jogja dan Lintas iNews Jogja). S1 thesis, UAJY.
WONGSO, JULIUS CAESAR (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK Studi Kuantitatif tentang Pengaruh Kobe Bryant sebagai Brand Ambassador Nike terhadap Minat Beli Sepatu Basket Nike pada Mahasiswa UKM Basket UAJY). S1 thesis, UAJY.
WULANDARI, AANDIKA (2019) INTERAKTIVITAS AKUN MEDIA SOSIAL PERGURUAN TINGGI (ANALISIS ISI INTERAKTIVITAS LIMA AKUN TWITTER PERGURUAN TINGGI NEGERI TERAKREDITASI-A). S1 thesis, UAJY.
Wannee, Michelle Josephine Roseline (2019) PENGARUH DAYA TARIK ISI PESAN AKUN INSTAGRAM @lantaibumi TERHADAP MINAT BELI PRODUK CALON KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.
Widyastuti, Dhyah Ayu Retno (2019) LMI dan Gender. In: LITERASI MEDIA & INFORMASI dan CITIZENSHIP. FISIP Universitas Atma Jaya Yogyakarta Prodi Ilmu Komunikasi, Yogyakarta, pp. 24-32. ISBN 978-602-50218-3-1
Widyoko, Monang (2019) REPRESENTASI PEREMPUAN JEPANG DALAM IKLAN VIDEO (Deskriptif Kualitatif Iklan Video Pocari Sweat versi Asian Games 2018). S1 thesis, UAJY.
Wulandari, Theresia D. (2019) KEBIJAKAN REDAKSI DALAM PENGELOLAAN ISU GENDER DI MEDIA CETAK DI INDONESIA. UAJY.
Wulandari, Theresia D. (2019) LMI dan Konglomerasi Media. In: LITERASI MEDIA & INFORMASI dan CITIZENSHIP. FISIP Universitas Atma Jaya Yogyakarta Prodi Ilmu Komunikasi, Yogyakarta, pp. 33-43. ISBN 978-602-50218-3-1
YOSEFINE, NAOMI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CS STORE TERHADAP CITRA PT AMAZAM CIPTA INDONESIA (Studi Eksplanatif pada Konsumen Amazara Store di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
YOSEPHINE, CLAUDYA OLIVIANI (2019) MOTIVASI JURNALIS BEKERJA DI MEDIA BERBASIS LINGKUNGAN HIDUP (Studi Deskriptif Kualitatif Motivasi Jurnalis Bekerja di Mongabay.co.id). S1 thesis, UAJY.
YUNANDA, BERNADETH NATASHA AUDREY (2019) CITRA RESTO YATS COLONY HOTEL YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Citra Resto YATS Colony Hotel Yogyakarta di Mata Pelanggan). S1 thesis, UAJY.
YUNITA, DIANA (2019) KOMUNIKASI SOSIAL MELALUI GAYA HIDUP NGOPI DI KEDAI KOPI HAYATI SPECIALTY COFFEE YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PELANGGAN KEDAI KOPI HAYATI SPECIALTY COFFEE YOGYAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Yudarwati, Gregoria Arum (2019) Appreciative inquiry for community engagement in Indonesia rural communities. Public Relations Review, 45 (4). pp. 1-14.
Yudistya, Stefanus Dimas (2019) PERENCANAAN DAN IMPLEMENTASI BRAND ACTIVATION PT. NEW RATNA MOTOR (Studi Deskriptif Kualitatif Pada event Agya Show Off 2018). S1 thesis, UAJY.
ZAKARIA, LIYANA NURATIQAH (2019) KUALITAS MEDIA RELATIONS PT. NEW RATNA MOTOR DALAM MEMBANGUN RELASI DENGAN MEDIA BERDASARKAN TEORI ORGANIZATION PUBLIC RELATIONSHIP. S1 thesis, UAJY.
ZAKARIA, LIYANA NURATIQAH (2019) KUALITAS MEDIA RELATIONS PT. NEW RATNA MOTOR DALAM MEMBANGUN RELASI DENGAN MEDIA BERDASARKAN TEORI ORGANIZATION PUBLIC RELATIONSHIP. S1 thesis, UAJY.