Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Manajemen" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items: 190.

A

ADELINO, RORIAN (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP NIAT PEMBELIAN DI THE SUNAN HOTEL SOLO. S1 thesis, UAJY.

Adhibrata, Richardo Rhesa (2019) IDENTIFIKASI VARIABEL DETERMINAN NIAT PEMBELIAN PRODUK PRIVATE LABEL. S1 thesis, UAJY.

Adhikrisna, Donni (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP SIKAP MEREK DAN NIAT BELI PADA PURCHASE INTENTION KATEGORI FASHION DI BUKALAPAK. S1 thesis, UAJY.

Adhitya, Andreas (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PEMBELIAN PRODUK PRIVATE LABEL CARREFOUR. S1 thesis, UAJY.

Alaman, Yosephus Vinsentio (2019) PENGARUH DARI ATHLETE ENDORSEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ANTARA HUBUNGAN CITRA MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN (STUDI PEMBELIAN ULANG SEPATU BASKET UNDER ARMOUR CURRY DI YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.

Albert E. M., Johan (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN ONLINE, PENGALAMAN PEMBELIAN ONLINE SEBELUMNYA, ORIENTASI PEMBELIAN IMPULSIF, ORIENTASI MEREK, DAN ORIENTASI KUALITAS TERHADAP NIAT BELI BELANJA ONLINE. S1 thesis, UAJY.

Aldianto, Dovan (2019) PENGARUH TANTANGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PERMAINAN GAME ONLINE PUBG (PLAYER UNKNOWN’S BATTLEGROUNDS) DENGAN KETERGANTUNGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UAJY.

Alexander, Stephen (2019) PERAN KECANDUAN GAME ONLINE PADA LOYALITAS PEMAIN GAME. S1 thesis, UAJY.

Almon, Almon (2019) PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS DAN SOLVABILITAS TERHADAP HARGA SAHAM PADA INDUSTRI SEKTOR AGRICULTURE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013 – 2017. S1 thesis, UAJY.

Andreana, Devia (2019) PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi pada konsumen kopi merek Old Town di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Anggraeni, Ayu Adina (2019) PENGARUH PARENTAL FINANCIAL SOCIALIZATION, FINANCIAL KNOWLEDGE, FINANCIAL ATTITUDE TERHADAP FINANCIAL BEHAVIOR MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Antang, Rexy Hasudungan Biondhy (2019) WEEKEND EFFECT DAN RETURN SAHAM PERUSAHAAN LQ 45 DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2018. S1 thesis, UAJY.

Arliness, Josie (2019) Pengaruh Cash Holding terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2012-2016. S1 thesis, UAJY.

Avianti, Patricia Nadya (2019) PENGARUH EWOM PADA INSTAGRAM TERHADAP CITRA MEREK DAN NIAT BELI ULANG PRODUK NATURE REPUBLIK ALOE VERA GEL. S1 thesis, UAJY.

B

BR GINTING, REKANA ANGELINA (2019) PERSEPSI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN BREADTALK (Breadtalk Ambarukmo Plaza Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Bangun, Renata Dayana (2019) ANALISIS PERBANDINGAN PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS DENGAN MODEL ALTMAN, FULMER, DAN ZMIJEWSKI PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR TRANSPORTASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2017. S1 thesis, UAJY.

Bato, Robertus Talino (2019) PENGARUH PENETAPAN TUJUAN DAN RENCANA STRATEGIK BISNIS TERHADAP KINERJA BISNIS SENTRA INDUSTRI KECIL GERABAH KASONGAN BANTUL. S1 thesis, UAJY.

Bayu, I Putu Krisna (2019) ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR (Studi Kasus Pada PT. Bernike Multi Rubber Di Demak-Jawa Tengah). S1 thesis, UAJY.

Berningto, Dionisius Sank Krisna Anggara (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP PEMBELIAN ONLINE KONSUMEN DI TOKOPEDIA. S1 thesis, UAJY.

Berta, Ivana Anindya Putri (2019) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT GRAMEDIA ASRI MEDIA SUDIRMAN YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Bolang, Lem Paulus Jeverson (2019) PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. INTI SUKSES GARMINDO. S1 thesis, UAJY.

Br. Sitepu, Revina Dessinta (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Waroeng Spesial Sambal “SS” Babarsari, Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Budiraharjo, Medalina (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RM LARAS HATI MAGELANG. S1 thesis, UAJY.

C

Christian, Ryan (2019) PENGARUH PERSEPSI EWOM TERHADAP NIAT BELI UNTUK MEMESAN HOTEL MENGGUNAKAN APLIKASI TRAVELOKA YANG DIMEDIASI OLEH CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, UAJY.

Cindrawasih, Yan Wijayanti (2019) DAMPAK FASILITAS KANTOR DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PERTAMINA EP (PERSERO), TBK, CEPU, JAWA TENGAH. S1 thesis, UAJY.

D

Damanik, Jan Roycan (2019) OPTIMALISASI PELAKSANAAN PROYEK KONSTRUKSI DENGAN PENERAPAN PERT PADA PODOMORO CITY DELI MEDAN. S1 thesis, UAJY.

Damanik, Martin Irfandi (2019) PENGARUH KUALITAS SITUS WEB PADA LOYALITAS ONLINE DAN PERSEPSI NILAI YANG DIRASAKAN KONSUMEN DI WEBSITE TOKOPEDIA. S1 thesis, UAJY.

Damayanti, Fransisca Ratna (2019) PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PERAWAT PADA RUMAH SAKIT PUSAT OTAK NASIONAL JAKARTA TIMUR. S1 thesis, UAJY.

Desyantoro, Risma Amrih (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP SIKAP MEREK DAN NIAT BELI PADA LANTAI BUMI COFFEE & SPACE YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Dewantara, Gilang Adam (2019) PENGARUH PERUBAHAN PIUTANG USAHA, PERUBAHAN PERSEDIAAN, PERUBAHAN TOTAL UTANG, DEPRESIASI, DAN OPERATING CASH FLOW TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, UAJY.

Dewi, Marcella Nadia Putri Kusuma (2019) PENGARUH TESTIMONIAL DAN ENDORSMENT TERHADAP MINAT BELI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM PLVDSPORTS. S1 thesis, UAJY.

Dewi, Ni Made Sulastri (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR DARI NIAT PEMBELIAN KEMBALI SECARA ONLINE (Studi pada Situs Belanja Online Shopee). S1 thesis, UAJY.

Dwiputra, Aditya Fristawanda (2019) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP MOTIVASI KERJA TENAGA PENDIDIK DI SMP NEGERI 1 PRINGSEWU. S1 thesis, UAJY.

Dwisagara, Kadek Ogi (2019) PENGARUH ASOSIASI MEREK, KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi pada Pembelian Produk Merek The Body Shop). S1 thesis, UAJY.

F

Fausen, Fausen (2019) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PENCARIAN UMPAN BALIK KARYAWAN DENGAN KEPERCAYAAN KEPADA PEMIMPIN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR. S1 thesis, UAJY.

Fenan, Alvin Christoby (2019) PENGARUH KEPUTUSAN KEUANGAN, STRUKTUR KEPEMILIKAN, DAN TINGKAT SUKU BUNGA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2013-2017. S1 thesis, UAJY.

G

G, Laurentia Selvy (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MELAKUKAN eWOM PADA FACEBOOK. S1 thesis, UAJY.

GINTING, MAZMUR EMTIMANTA (2019) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN IMAGE, PRODUCT KNOWLEDGE, DAN PRODUCT INVOLVEMENT TERHADAP NIAT PENCARIAN INFORMASI DAN NIAT PEMBELIAN ULANG PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG. S1 thesis, UAJY.

Gaol, Nickytha Linch Dehans Lumban (2019) ANALISIS PENGARUH PRAKTIK MANAJEMEN RANTAI PASOKAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN KINERJA OPERASIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR PADA USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM) DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Geraldo, Fidellis (2019) PENGARUH ASOSIASI MEREK, KESADARAN MEREK, LOYALITAS MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi pada Merek Maternal Disaster di Instagram). S1 thesis, UAJY.

Gholib, Aris Aryandi (2019) PENGARUH KUALITAS WEBSITE, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE. S1 thesis, UAJY.

Ginting, Michael Rezky Setiawan (2019) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK DAN NON FISIK TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. SANKEN SAMARINDA - KALIMANTAN TIMUR. S1 thesis, UAJY.

Giovanni, Steven (2019) PENGARUH HARGA, FAMILIARITAS, DAN STORE IMAGE PADA PRODUK PRIVATE LABEL CARREFOUR DAN INDOMARET TERHADAP NIAT BELI DAN LOYALITAS KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

H

HIDAYAT, EUNIKE NATANIA (2019) PENGARUH OPINI PUBLIK TERKAIT ANNUAL MEETING IMF DAN WORLD BANK 2018 TERHADAP HARGA SAHAM DENGAN TWITTER SENTIMENT ANALYSIS. S1 thesis, UAJY.

Hartanto, Cecillia (2019) FAKTOR PENENTU DARI NIAT PEMBELIAN ULANG DALAM BELANJA ONLINE DI SOCIOLLA. S1 thesis, UAJY.

Harvian, Gerardus Egas (2019) PENGARUH HARGA, SUASANA, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARKOP SOLONG PREMIUM. S1 thesis, UAJY.

Haryadi, Fransiscus (2019) PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR BARANG KONSUMSI DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2018. S1 thesis, UAJY.

Hutabarat, Liagita Agustin Syamara (2019) ANALISIS KINERJA RANTAI PASOKAN MENGGUNAKAN METODE SUPPLY CHAIN OPERATION REFERENCE (SCOR) PADA OMAHOBLONG CORP. S1 thesis, UAJY.

I

Invictorry, Bernadus Wihendo (2019) PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASIONAL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Invictorry, Bernadus Wihendo (2019) PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASIONAL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Iskandar, Hans Kristian (2019) PENGARUH BRAND COMMUNICATION, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY APLIKASI STREAMING MUSIK SPOTIFY. S1 thesis, UAJY.

Istanto, Albert Kurniawan (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada konsumen pengguna Sepeda motor Yamaha N MAX). S1 thesis, UAJY.

Istiyanto, Fransiska Winda (2019) PENGARUH MOTIVASI BERWIRAUSAHA, SUBJECTIVE NORMS, ATTITUDE TOWARDS BEHAVIOR , DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

J

Jalmaf, Aldi Stevi (2019) PENGARUH KOMPENSASI LANGSUNG DAN KOMPENSASI TIDAK LANGSUNG TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. AUTO SAMUDRA TIMIKA. S1 thesis, UAJY.

Juandaru, Juandaru (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH TERHADAP INTERNET BANKING BANK BCA. S1 thesis, UAJY.

Juniata, Risca (2019) PENGARUH GLASS CEILING TERHADAP WOMAN CAREER DEVELOPMENT PADA PT MANDOM INDONESIA TBK. S1 thesis, UAJY.

K

Kaunang, Natasya Maria Catherine (2019) PENGARUH GAJI DAN TUNJANGAN, DUKUNGAN PERUSAHAAN DAN PELATIHAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI THE JAYAKARTA YOGYAKARTA HOTEL & SPA. S1 thesis, UAJY.

Kelvin, . (2019) PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN EFEKTIVITAS KOMITE AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2013 – 2017. S1 thesis, UAJY.

Krisna, Andreas Rifto Deva (2019) PENGARUH ATHLETE ENDORSEMENT SEBAGAI VARIABLE MEDIASI TERHADAP CITRA MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA ATHLETE ENDORSEMENT DERRICK ROSE TERHADAP MEREK ADIDAS DERRICK ROSE). S1 thesis, UAJY.

Krisstyoko, Trifena Indyra (2019) PENGARUH MOBILE e-WOM TERHADAP BRAND AWARENESS, BRAND LOYALTY, PERCEIVED QUALITY SERTA DAMPAKNYA PADA ATTITUDE DAN PURCHASE INTENTION (Studi word of mouth di media sosial Instagram). S1 thesis, UAJY.

Kristian, Yoshua (2019) Analisis Pengaruh Supply Chain Management Terhadap Keunggulan Bersaing dan Kinerja Perusahaan di Kota Bogor dan Yogyakarta. S1 thesis, UAJY.

Kristiantoro, Desca (2019) FAKTOR KUNCI SUKSES KOMUNITAS BISNIS : SUATU STUDI KASUS PADA BISNIS WARMINDO WARGA PERANTAUAN ASAL KUNINGAN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Kujala, Leonardus Gusti (2019) PENGARUH EMOTIONAL EXHAUSTION TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERAWAT DI BANGSAL LUKAS RUMAH SAKIT PANTI RAPIH. S1 thesis, UAJY.

Kurniawan, Andryanto (2019) ANALISIS BRAND AMBASSADOR, BRAND MASKOT, DAN MEDIA IKLAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

Kurniawati, Paulyn Palmanita (2019) ANALISIS PENGARUH IMPLEMENTASI EMPLOYEE STOCK OWNERSHIP PROGRAM (ESOP) TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, UAJY.

Kurniawati, Yemima (2019) PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR INDUSTRI BARANG KONSUMSI SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERCATAT DALAM BURSA EFEK INDONESIA DARI TAHUN 2013-2017. S1 thesis, UAJY.

Kushanto, Gabriel Kenzie (2019) LOYALITAS PELANGGAN INDUSTRI PERBANKAN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Kushartantry, Maria Neyssa Indah (2019) PENGARUH HAPPINESS AT WORK TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN ORGANIZATIONAL LEARNING CAPABILITY SEBAGAI PEMEDIASI DI DITLANTAS POLDA DIY. S1 thesis, UAJY.

Kusumanto, Felicito Erdin Kwartanto (2019) PENGARUH KEPEMIMPINAN KARISMATIK TERHADAP PERILAKU BERPENDAPAT KARYAWAN DENGAN KARISMA PEMIMPIN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UAJY.

Kusumo, Valentina Christiani (2019) PENGARUH CITRA NEGARA ASAL, PENGETAHUAN PRODUK, DAN KETERLIBATAN PRODUK PADA NIAT PENCARIAN INFORMASI DAN NIAT PEMBELIAN PRODUK NATURE REPUBLIC DAN INNISFREE. S1 thesis, UAJY.

L

Laela, Farida Nur (2019) PENGARUH IKLIM ETIKA, KEPUASAN KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB). S1 thesis, UAJY.

Laksono, Berlian Hendro (2019) EKSPEKTASI PELANGGAN DALAM PERBEDAAN JENIS HEWAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN VIA KERETA API: PT. KARUNIA INDAH DELAPAN EXPRESS YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Lee, Andre (2019) PENGARUH BRAND EQUITY DI KALANGAN KONSUMEN MUDA ( Studi Pada Kalangan Muda di Sleman ). S1 thesis, UAJY.

Lestari, Febriyani Arinda Putri (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE DIKALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Livia, Maisie (2019) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PADA KOPI DJEMPOL. S1 thesis, UAJY.

Lukman, Tabita Ekapramudita (2019) PENGARUH PESAN PERSUASIF ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI MELALUI PENERIMAAN INFORMASI: STUDI PADA FOOD BLOGGER DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

M

M., Raden Bernard Eka Hutomo Putra (2019) PENGARUH KARAKTERISTIK EWOM TERHADAP NIAT MEMBELI ULANG SECARA ONLINE: PERAN KEPERCAYAAN DAN PERCEIVED USEFULNESS PADA SITUS BUKALAPAK.COM. S1 thesis, UAJY.

Magenta, Genta (2019) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk Merek Apple). S1 thesis, UAJY.

Mahaputra, Nathaniel Bintang (2019) PENGARUH STORE LEVEL SERVICES TERHADAP STORE LOYALTY PADA TRANSMART CARREFOUR YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Maheswara, Aditya (2019) PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KARYAWAN PADA PT. SOLO MURNI. S1 thesis, UAJY.

Manalu, Oktario Devano (2019) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN IMAGE, PRODUCT KNOWLEDGE, DAN PRODUCT INVOLVEMENT TERHADAP NIAT PENCARIAN INFORMASI DAN NIAT PEMBELIAN ULANG PRODUK SMARTPHONE OPPO. S1 thesis, UAJY.

Marcella, Kezia (2019) PENGARUH RELATIONSHIP TACTICS TERHADAP RELATIONSHIP QUALITY DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada konsumen Cafe Brick). S1 thesis, UAJY.

Mardita, Elisabeth Vania (2019) PENGARUH PARTISIPASI INVESTOR INDIVIDUAL TERHADAP HUBUNGAN ANTARA PERBEDAAN OPINI INVESTOR DENGAN FENOMENA UNDERPRICING PADA PASAR PENAWARAN SAHAM UMUM PERDANA (IPO) TAHUN 2016-2018 DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI). S1 thesis, UAJY.

Mayor, Adinda Desviola Iriani (2019) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN TRANSAKSIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN HOTEL MERAPI MERBABU YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Mediana, Kadek (2019) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF KARYAWAN DI CV LANGGENG GANA LAUNDRY. S1 thesis, UAJY.

Meilita, Dina (2019) PENGARUH DIMENSI KEADILAN ORGANISASIONAL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL KARYAWAN PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL Tbk-HONDA REGION YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Melinda, Lenny (2019) PENGARUH SUKU BUNGA, INFLASI, DAN INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN TERHADAP REKSA DANA SAHAM (Reksa Dana Saham Periode 2016-2018). S1 thesis, UAJY.

Merkawati, Merkawati (2019) PENGARUH KONFLIK INTERAKTIF DAN SALING KETERGANTUNGAN TUGAS TERHADAP PERSEPSI TIM VIRTUAL DENGAN KERJASAMA SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (PADA KELOMPOK KKN 72 UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.

Midang, Yulia Elin (2019) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA ORGANISASI MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR. S1 thesis, UAJY.

Miranda, Galuh Laksita (2019) PENGARUH ATRIBUT VLOGGER TERHADAP CONTENT SHARING INTENTION, SIKAP TERHADAP PRODUK DAN NIAT BELI (Studi pada penonton food vlog Youtube). S1 thesis, UAJY.

Mulyani, Natalia Elvina (2019) PENGARUH KETERIKATAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA PT.D8 VALASINDO GANDARIA CITY. S1 thesis, UAJY.

Murprakosa, Hieronymus Anggrian (2019) PENGARUH SIKAP PADA LINGKUNGAN, KETERLIBATAN PADA PENGARUH PELATIHAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PT BUANA ALAM TIRTA. S1 thesis, UAJY.

N

Nera, Ara (2019) PENGARUH KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi Pada Karyawan Prima SR Hotel and Convention Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Ningtias, Ni Putu Ayu Karisma (2019) EFEK MEDIASI KEPUASAN WISATAWAN TERHADAP PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN REPUTASI PADA NIAT BERKUNJUNG ULANG (STUDI PADA BALI SAFARI & MARINE PARK). S1 thesis, UAJY.

Nitalessy, Kalvin (2019) PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN MEREK ADIDAS (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Novandaru, Daniel (2019) EVALUASI TATA LETAK (LAYOUT) DAN KAPASITAS PARKIR KENDARAAN SEPEDA MOTOR DI UNIVERSITAS KRISTEN SATYA WACANA. S1 thesis, UAJY.

Nowotamtomo, Damar Ageng (2019) PENGARUH KARAKTERISTIK KERJA, DUKUNGAN SOSIAL, DAN KUALITAS PERNIKAHAN TERHADAP KEPENATAN KERJA DI KEMENTERIAN PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA. S1 thesis, UAJY.

Nugroho, Benediktus Nanda Fistratama (2019) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF DENGAN SILENT BEHAVIOUR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UAJY.

Nugroho, Rio Agung (2019) PURCHASE INTENTION TOWARDS YOUTH CONSUMERS TO BUYING ONLINE AT UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA STUDENTS. S1 thesis, UAJY.

O

Oktavian, Daniel Pradina (2019) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASIONAL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL Studi dilakukan di MAFINDO Yogyakarta. S1 thesis, UAJY.

Oktavianus, Dicky (2019) PENGARUH FAKTOR YANG MENENTUKAN SIKAP KARYAWAN TERHADAP E-HRM DI PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE SEMARANG. S1 thesis, UAJY.

P

PRABOWO, ADYANTO RIZQI (2019) PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP NIAT PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN MUDA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

PURNAMA, CHANDRA RANGGA (2019) PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN PADA PLANET STEAK MENGGUNAKAN 5 DIMENSI KUALITAS PELAYANAN. S1 thesis, UAJY.

PUTRA, I WAYAN EKA SANTANA (2019) PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN GILI AMOR BOUTIQUE HOTEL. S1 thesis, UAJY.

Palilu, Megacristi Toban (2019) PENGARUH STRATEGI MEREK TERHADAP PENGALAMAN MEREK (Fokus pada Toko Kosmetik Merek dari Korea). S1 thesis, UAJY.

Paroma, Ester (2019) PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN NON FINANSIAL TERHADAP KEPUASAN KERJA PERAWAT RUMAH SAKIT PANTI RAPIH YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Pasaribu, Anthonyus (2019) PENGARUH 4 DIMENSI DARI E-LIFESTYLE (E-Activities, E-Interest, EOpinion, Dan E-Values) PADA KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Pengguna Internet Provider Telkomsel). S1 thesis, UAJY.

Pasaribu, Nathasya Hillary (2019) PENGARUH DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP SUBJECTIVE WELL BEING PADA TERAPIS DI DE WAVE SPA AND REFLEXOLOGY. S1 thesis, UAJY.

Pasaribu, Shelia Regita (2019) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, KEPUASAN KONSUMEN, PREFERENSI KONSUMEN, DAN PROMOSI TERHADAP PENGGUNAAN DOMPET ELEKTRONIK GO-PAY. S1 thesis, UAJY.

Petrus, John Engle (2019) PENGARUH IKLAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN, DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(Studi Pada Calon Konsumen Shampoo Dove ). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pinasthika, Luru (2019) PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAAN MEREK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP PREFERENSI MEREK VANS INDONESIA. S1 thesis, UAJY.

Piwi, Agnes Pepethinganing (2019) PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASI YANG DIRASAKAN (PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT) TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF KARYAWAN PT MADUBARU PG-PS MADUKISMO YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Prabanto, Lourentius Rendy Yuliawan (2019) PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. SWARA MANDALA WANGI. S1 thesis, UAJY.

Prabowo, Agustinus Yudistira Adi (2019) PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAAN MEREK, CITRA MEREK TERHADAP PREFERENSI MEREK SEPATU FUTSAL SPECS. S1 thesis, UAJY.

Prabowo, Yustinus Aristya (2019) ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PT SIDO MUNCUL, TBK. PERIODE TAHUN 2013-2017). S1 thesis, UAJY.

Pradana, Andreas Reza (2019) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, LINGKUNGAN TOKO, PROMOSI PENJUALAN DAN NILAI KEUNTUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, UAJY.

Pradipta, Desiderius Jonathan (2019) PENGARUH ATTITUDE, SUBJECTIVE NORMS, PERCEIVED BEHAVIOR CONTROL, ENTREPRENEURSHIP EDUCATION DAN SELF EFFICACY TERHADAP INTENSI MAHASISWA MENJADI WIRAUSAHA. S1 thesis, UAJY.

Pradipta, Mikael Wedha Listyo (2019) PENGARUH KETERIKATAN KERJA DAN PROSES PERUBAHAN TERHADAP KESIAPAN UNTUK BERUBAH PADA KARYAWAN PT. GRAMEDIA ASRI MEDIA JAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Prasetia, Lukas Kukuh (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Jiwangga Resto). S1 thesis, UAJY.

Pratama, Dayan Yusuf (2019) PENGARUH JOB REDESIGN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO), TBK, WINTEL YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Pratama, Henricus Yoga (2019) PENGARUH E-SERVICESCAPE TERHADAP PERSEPSI NILAI E-SHOPPING DAN LOYALITAS KONSUMEN, PADA WWW.KAI.ID. S1 thesis, UAJY.

Pratama, Laurentius Ardhacandra Abirama Vindra Putra (2019) PENGARUH CULTURAL APPROPRIATION DAN COUNTRY OF ORIGIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOREA SELATAN. S1 thesis, UAJY.

Prayoghy, Angga Adryan Dicky (2019) PENGARUH MOTIVASI INVESTASI DAN PENGETAHUAN INVESTASI TERHADAP MINAT INVESTASI DI PASAR MODAL PADA MAHASISWA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Putera, Wahana Eriska (2019) PENGARUH PDRB DAN UPAH MINIMUM PROVINSI TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI PROVINSI JAWA BARAT TAHUN 1997-2017. S1 thesis, UAJY.

Putra, De’brian Gesti (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI WORD OF MOUTH INTENTION STUDI KASUS WARUNG SPESIAL SAMBAL DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Putri, Agnes Nindya Laksmita (2019) PENGARUH NILAI KEMEWAHAN (LUXURY VALUE) TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA CELEBRITY FITNESS LIPPO PLAZA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Putri, Raden Regina Brilliana Dyah Ayu (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PARIWISATA TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN. S1 thesis, UAJY.

R

Rachmawati, Desy (2019) DETERMINAN KEPUASAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS DI TOKOPEDIA. S1 thesis, UAJY.

Raino, Nikodemus Gagat (2019) ANALISIS PENGARUH EWOM, SIKAP TERHADAP DESTINASI, CITRA DESTINASI TERHADAP NIAT BERKUNJUNG DI UMBUL PONGGOK, KLATEN. S1 thesis, UAJY.

Randesalu, Indriani (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA WARUNG SAMBEL COWEK. S1 thesis, UAJY.

Rompis, Ardi Noviandy (2019) PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASIONAL YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN HOTEL DAFAM FORTUNA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

S

S., Vicky Nataly Fatimah T.P. (2019) ANALISIS VARIABEL PEMASARAN 7P YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MENENTUKAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada konsumen Ardiyanto Gallery). S1 thesis, UAJY.

Salomo, Jim Dandy (2019) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA TIM PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Samban, Stevie Aprilista (2019) PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (4P) PADA WARUNG MAKAN CHICKENPEDIA JOGJA. S1 thesis, UAJY.

Samosir, Louis Rainaldo Laksana (2019) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT PEMBELIAN ULANG PADA MARKETPLACE SHOPEE. S1 thesis, UAJY.

Samuel,, Samuel (2019) PENGARUH LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK, KUALITAS YANG DIRASAKAN DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pembelian Produk Handphone Merek Xiaomi). S1 thesis, UAJY.

Santosa, Kevin Dion (2019) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KESEJAHTERAAN PSIKOLOGIS KARYAWAN BAKPIA PATHOK 25 YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Santoso, Budi (2019) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PARIWISATA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MENCIPTAKAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE DESTINASI WISATA DI GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Santoso, Kumala Dewi (2019) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN: PERSPEKTIF PENGGUNA TERHADAP BELANJA ONLINE DI WEBSITE TOKOPEDIA. S1 thesis, UAJY.

Saputra, Ovilia Ursula Elon (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL X. S1 thesis, UAJY.

Saputro, Yohanes Wibowo (2019) PENGARUH STRATEGI INOVASI PROSES DAN STRATEGI INOVASI LAYANAN TERHADAP KINERJA ORGANISASI (Studi Pada Industri Event Organizer di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Sar, Regina Intan (2019) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI BIRO PERENCANAAN DAN ANGGARAN SEKRETARIAT JENDERAL KEMENTERIAN KESEHATAN RI JAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Saragih, Betsaida Br (2019) PENGUJIAN ROGALSKI EFFECT DI BURSA EFEK INDONESIA (Studi pada Saham Perusahaan yang Terdaftar di LQ-45 Periode 2014-2018). S1 thesis, UAJY.

Saraswati, Asteria Maharani Wandha (2019) PENGARUH IKLAN INTERNET DAN EWOM TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN DAN NIAT BELI PADA APLIKASI SHOPEE. S1 thesis, UAJY.

Sari, Dani Aningtyas (2019) PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN NON FINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN WGYM YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Sari, Margareta Novita (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BERKUNJUNG KEMBALI KONSUMEN CINEMA XX1 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Senopati, Albert Garis (2019) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PERILAKU KERJA INOVATIF KARYAWAN DENGAN IKLIM ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASIONAL 6. S1 thesis, UAJY.

Septian, Karina Rahma (2019) PENGARUH AUTHENTIC ATMOSPHERICS PADA EMOSI DAN NIAT PERILAKU KONSUMEN (Studi Pada Rumah Makan The House of Raminten dan The Waroeng of Raminten). S1 thesis, UAJY.

Serat, Steven Stephanus (2019) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN WORK ENGAGEMENT TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL PADA KARYAWAN THE RICH JOGJA HOTEL. S1 thesis, UAJY.

Setiawan, Ari (2019) PENGARUH MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2013-2017. S1 thesis, UAJY.

Setiawan, Audilia Dea (2019) ANALISIS BRAND ARCHETYPES CARL GUSTAV JUNG PADA BRANDING AGENCY ALESCO. S1 thesis, UAJY.

Setiawan, Chatharina Yessica (2019) PENGARUH ATMOSFER TOKO DAN NILAI BELANJA HEDONIS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT BELI ULANG KONSUMEN (STUDI PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.

Setiawati, Angelina Cynthia Devi (2019) PENGARUH ATMOSFER TOKO TERHADAP EMOSI KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Minimarket di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Siagian, Daniel Jevon Miando (2019) PENGARUH SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA (WORKPLACE SPIRITUALITY) TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) PADA PERAWAT RUMAH SAKIT KRISTEN NGESTI WALUYO PARAKAN-TEMANGGUNG. S1 thesis, UAJY.

Sianturi, Rezky Ramses Parlindungan (2019) PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KECERDASAN EMOSIONAL SEBAGAI PEMODERASI PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG NGUPASAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Siburian, Maretta Selvana (2019) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN INSTAGRAM TERHADAP KECINTAAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK DENGAN EKSPRESI DIRI TERHADAP MEREK (INNER DAN SOCIAL) SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi Pada Produk Nature Republic). S1 thesis, UAJY.

Sihotang, Alex Jefri (2019) PENGARUH GAJI YANG DIHARAPKAN, KETERTARIKAN, MANFAAT MASA DEPAN, DAN KEMUDAHAN MEMAHAMI TERHADAP PEMILIHAN KARIR MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa Yang Mengambil Konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia di Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Silitonga, Carlos Matias (2019) FAKTOR-FAKTOR DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (KASUS PADA IKLAN ONLINE). S1 thesis, UAJY.

Silvianita, Silvianita (2019) ANALISIS DAMPAK PENGUMUMAN AKUISISI TERHADAP ABNORMAL RETURN PERUSAHAAN AKUISITOR TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2010-2018. S1 thesis, UAJY.

Simatauw, Zerlinda Nathania (2019) PENGARUH KEYAKINAN EKSPLORASI KARIER (CAREER EXPLORATORY BELIEFS) TERHADAP KEPASTIAN KARIER (CAREER CERTAINTY) MAHASISWA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Sirait, Prasetya Daniel (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN NIAT BELI PADA LIQUID LICIOUS SERIES. S1 thesis, UAJY.

Siswanto, Claudia Marchella (2019) STUDI EKSPERIMEN DECOY EFFECT DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI INDONESIA. S1 thesis, UAJY.

Situmorang, Daniel Aji Jefri (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI TERHADAP MEREK UNIQLO. S1 thesis, UAJY.

Situmorang, Immanuel (2019) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) PADA KARYAWAN TOKO PT CLANDYS SUKSES ABADI. S1 thesis, UAJY.

Srimurni, Komang Pipit Lestari (2019) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL PADA TENAGA KEPENDIDIKAN UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Sukoco, Bernardino Satya (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA BATUBARA NEWCASTLE, DAN KURS RUPIAH TERHADAP HARGA SAHAM INDEKS SEKTOR PERTAMBANGAN DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE JANUARI 2013 – DESEMBER 2017. S1 thesis, UAJY.

Sutrisno, Yonathan Budi (2019) PENGARUH KUALITAS DESTINASI, PERSEPSI NILAI, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS DESTINASI PADA INDUSTRI PARIWISATA PANTAI DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

T

Tanaya, Febriayu Mahaenda (2019) PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN KOMITMEN TIM SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PLATINUM ADISUCIPTO YOGYAKARTA HOTEL & CONFERENCE CENTER. S1 thesis, UAJY.

Tantono, Yohanes Kelvin (2019) ANALISIS DAMPAK IKLAN TV DAN KESADARAN MEREK DAGANG TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KECAP BANGO DI INDONESIA. S1 thesis, UAJY.

Thaniar, Richard Roberto (2019) PENGARUH PENANGANAN KELUHAN TERHADAP CITRA, KEPUASAN PASKA PEMULIHAN JASA DAN NIAT BERPERILAKU (Studi pada perusahaan jasa maskapai penerbangan di Indonesia). S1 thesis, UAJY.

Tini, Maria Goretti (2019) PENGARUH PENGETAHUAN DAN KEPEDULIAN LINGKUNGAN PADA NIAT PEMBELIAN PRODUK HIJAU YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP TERHADAP PRODUK HIJAU (Studi pada Butik Daur Ulang Project B Indonesia). S1 thesis, UAJY.

U

Untari, Silvia Prisca (2019) PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN PROMOSI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI HOTEL GRAND INNA MALIOBORO. S1 thesis, UAJY.

Utami, Emili Rahayu Putri (2019) KETERKAITAN INTENSITAS KERJA DENGAN KESEHATAN, KUALITAS HIDUP, KONDISI KERJA DAN ALASAN TERUS BEKERJA DI LARIZO YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

V

Vernandy, Vendi (2019) PENGARUH KONSUMEN GENERASI MILLENNIAL TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN HIJAU. S1 thesis, UAJY.

Vernandy, Vendi (2019) PENGARUH KONSUMEN GENERASI MILLENNIAL TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN HIJAU. S1 thesis, UAJY.

Vinda S., Christina (2019) KEBIASAAN MAKAN SEHAT DAN ENDORSEMEN SELEBRITI UNTUK PRODUK MAKANAN SEHAT BEFIT KITCHEN. S1 thesis, UAJY.

W

Wahcika, I Gusti Putu Wahyu (2019) ANALISIS PENGARUH MARKET TIMING ABILITY, ASSET SELECTION SKILL, FUND SIZE, DAN FUND LONGEVITY TERHADAP KINERJA REKSA DANA PENDAPATAN TETAP. S1 thesis, UAJY.

Wardhani, Evelin Ria (2019) PENGARUH FUNGSI WEBSITE, KEGUNAAN YANG DIRASAKAN, MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA WEBSITE SOCIOLLA). S1 thesis, UAJY.

Wiantonadpada, Athononaverio (2019) PERILAKU PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN PADA ANAK MUDA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Wibisono, Pierre Bagas (2019) PENGARUH NILAI HEDONIS DAN UTILITARIAN MAHASISWA PADA LOYALITAS TOKO MELALUI NIAT BELI: STUDI PADA TOKO RITEL H&M. S1 thesis, UAJY.

Wibowo, Yosafat Yan Adi (2019) Pengaruh E-Wom Terhadap Sikap Merek dan Niat beli pada Produk KOMA. S1 thesis, UAJY.

Wijanarka, Yulius Kevin (2019) PENGARUH BUDAYA ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA ORGANISASIONAL DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI PT BANK RAKYAT INDONESIA CABANG YOGYAKARTA KATAMSO. S1 thesis, UAJY.

Wijaya, Berta Margareta Agustin (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP NIAT MENONTON ULANG FILM BERGENRE HOROR DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI. S1 thesis, UAJY.

Wijaya, Dicoade (2019) ANALISIS PENGARUH ONLINE SERVICESCAPE TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA NIAT BELI KONSUMEN DI LAZADA.COM. S1 thesis, UAJY.

Wulandari, Lilis (2019) PENGARUH KONTRAK PSIKOLOGIS TRANSAKSIONAL DAN KONTRAK PSIKOLOGIS RELASIONAL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL KARYAWAN CV ANDI OFFSET YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Wulantika, Reno (2019) PENGARUH TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM BELANJA ONLINE DI SHOPEE. S1 thesis, UAJY.

Y

Yesaya, Leo Widya Surya (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MOBILE BANKING BCA. S1 thesis, UAJY.

Yogo, Agustinus Hilmi (2019) PENGARUH AGENCY CONFLICT TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2013-2017). S1 thesis, UAJY.

Yosef, Adam (2019) PENGARUH KUALITAS PROGRAM LOYALITAS, KUALITAS INTERAKSI PERSONAL DAN KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada konsumen PT Damai Putra Grup). S1 thesis, UAJY.

Yuwono, Timothy Kelvin (2019) PENGARUH PENGETAHUAN LINGKUNGAN, KEPEDULIAN LINGKUNGAN DAN SIKAP TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK HIJAU (STUDI PADA PRODUK TUPPERWARE). S1 thesis, UAJY.

This list was generated on Mon Nov 18 12:45:23 2019 WIB.